30 March, 2011

Biarawan Shaolin Main Bola

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Iseng- iseng membuka sina.com yang sudah lama saya vakum menjadi kontributor disana,akhirnya saya membuka kembali catatan yang ada dan melihat home page update terbaru melihat Kung Fu Sepak Bola.
Ada apa dibalik Kung Fu Sepak Bola???ouw ternyata Biarawan Shaolin Main Bola hehehe.

Sebelum membahas lebih lanjut sengaja saya menyinggung PSSI yach,apa memang benar sich PSSI lagi tidak aman apalagi saya membaca beberapa situs yang menyatakan PSSI bentrok serta sms yang masuk pada form berita di iPhone saya bertuliskan PSSI bentrok dengan beberapa pihak sehingga kondisi PSSI sekarang semakin parah.Ada lagi dengan Menpora tidak mengizinkan NURDIN HALID tidak boleh memakai kantor PSSI,Mabes AD bantah intervensi konggres PSSI.dan berita hangat sampai panas seputar PSSI.


Ehm kalau di PSSI keadaan masih panas sementara di Beijing bagaimana?kabar HEBOH!!! yang saya baca dari sina.com juga the republic yang menyatakan BIARAWAN SHAOLIN MAIN BOLA hehehehe jadi semakin unik tuh kungfunya di terapkan untuk main bola yach.

Dari Beijing rupanya para biarawan juga gemas bermain bola lhoh.Mereka berinisiatif membuka sekolah pelatihan yang menggabungkan main bola dengan seni bela diri kungfu khas Cina.Shi yanlu mengatakan kalau dia percaya dengan disiplin ilmu kungfu akan memberikan keuntungan pada pemain muda dalam main bola.

Jadi semakin geregetan mambahas saya ketika mendapat iformasi sejumlah 40 biarawan menjadi pelatih dibawah pengawasan para ahli seni bela diri dan mantan pemain internasional.Kabar punya kabar sebagai bukti pada beberapa bulan yang lalu INDONESIA MENANG LAWAN HONGKONG dalam main bola ternyata menjadikan report tersendiri lhoh,ini membuktikan sebagian kecil kalau PRESTASI sepak bola Cina mulai menurun dan mengecewakan.

Mas Yanlu mengatakan''kami berharap dengan mengkombinasikan unsur-unsur kungfu dan semangat,sepak bola Cina akan dapat meraih prestasi lebih baik''.
wah alternatif baru rupanya hehehe.Berbeda dengan pelatihan sepak bola biasa,Biarawan fokus pada aspek seni bela diri seperti keseimbangan dan kekuatan kaki yang akan membuat pemain memiliki performa yang lebih baik.
Nah kalau semula dengan gaya beginian kali ini beralih dengan BOLA hehehe(lihat gambar diatas)

Saya jadi tertegun ketika membaca dan melihat The Monk Training football base didukung oleh asosiasi sepak Bola Cina yang mendukung segala macam peralatan yang dibutuhkan termasuk 1000 bola,wahhhhh....saling tandang-tendangan tuh ckckckck.Pembentukan ini saya dapat menarik kesimpulan kalau CINA ingin memiliki dan mendapatkan beberapa bintang sepak bola yang go internasional di masa depan.

Bagaimana pendapat Anda yach?Biarawan Shaolin main bola pasti seru juga hehehe.Sepak terjang tuh bola pada melayang-layang hehehehe.
Demikian sekedar memberikan informasi serba-serbi dari Beijing Cina semoga bermanfaat dan salam blogger salam sukses yach.


related Article:

105 Was Commented to “Biarawan Shaolin Main Bola”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo