31 March, 2011

Google Image Search Features

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Mungkin bagi sahabat yang suka mengoprek paman Google tidak asing lagi dengan tampilan new Google Image Search Features ini,dan setelah saya memberikan apresiasi dengan makna dari warna paman Google dengan Kinds and Mean of Google Colour maka sangat cocok jika dilangsungkan dengan pembahasan lebih mendalam,dan tidak ada salahnya jika kita mengoprek Google Image Search Features ini.

Seperti semua orang tahu bahwa saat ini,Google adalah mesin pencarian terbaik.Saya mengatakan kalau Google memang PINTAR dengan perkembangan baru.Pada saat Google telah membuat satu perubahan bagus di mesin pencarian yang merekomendasikan gambar yang sangat tepat.Saya tidak memiliki  platform unutk mengekxplorasi pikiran saya tapi yang saya sampaikan ini juga berdasarkan reguest yang masuk,thanks for reguester hehehe.

Pengertian
Dari kata dasarnya saya rasa Anda semua sudah mengetahui pengertian dari Google Image search ini,nah penjabaran kembali yah bahwa GIS ini merupakan sebuah layanan pencarian yang dibuat oleh Google dimana paman Google memperbolehkan  pengguna mencari gambar dimesin pencari.Fitur yang telah resmi diluncurkan  desember 2001(beeehhhhh sekarang sudah 2011 telat 10 tahun nuh,iya kan saya baru ngeblog xixixi)memberikan sarana yang sangat bagus dengan new Google image search feautrues ini.

Manfaat
*bisa menikmati layanan mencari gambar di website
*bisa mengecek hasil upload gambar kita
*bisa mengetahui siapa saja yang telah memakai image url kita
*memberikan kemudahan dalam mengoperasikan image yang ada
*mampu memberikan peluang bagi mesin pencari dengan indeks image

Cara memakainya gimana mbak?
Sangat simple sekali,mari kita MENCOBA-nya yach.Anda masuk ke homepage GOOGLE atau  copy paste links url berikut pada browser Anda clik disini ,ilustrasi seperti dibawah ini:
Selanjutnya dapat langsung kita ketahui tampilannya seperti dibawah ini:
Doorrrr...dari gambar diatas dapat kita baca dan disimpulkan dari beberapa manfaat dan ternyata image yang ada pada url kita laku juga untuk blog lain terbukti dengan beberapa hasil image blog yang telah dipakai oleh blog atau website lain menggunakan image yang kita miliki.Ehm jadi tidak ada salahnya untuk mencoba mengecek juga lhoh.

Dhana Arsega love any word of your choice so bebas copas image saya sebatas memberikan konfirmasi kepada saya xixixi.

Demikian dan tunggu pada New Google features berikutnya,Terima kasih dan salam blogger salam sukses yach.


related Article:

105 Was Commented to “Google Image Search Features”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo