27 March, 2011

Most Beautiful Place in Shanghai

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amin.
Mengulas pada postingan sebelumnya yakni Beautiful Place in Shanghai kali ini masih kelanjutannya.Berbeda sedikit dengan  judul baru yakni Most Beautiful place in Shanghai.Seperti apa mbak?langsung saja sebagai berikut.


1.Pagoda dan Kuil Longhua
Terletak dijalan Longhua selatan kota Shanghai,Pagoda ini terkenal merupakan bangunan yang tua dan unik dengan taman yang indah.terlebih jika pada sore hari banyak yang mengadakan upacara dengan meletakkan bunga-bunga persik dan bell yang mencolok dengan suara yang bagus.








2.Nanjing Road
Meruapakan tempat belanja utama,memiliki panjang rute 3-4 mil dari arah bund timur dan berakhir pada persimpangan kuil jingan dan jalan Yang'an di sebelah barat.Tempat ini merupakan jalan yang paling ramau dan tempat yang palaing sibuk di Shanghai.








3.Kota Kuno Qibao
Terletak dipusat kecamatan Minghan Shanghai,hanya 18 kilo meter dipusat kota.Di sini juga meruakan tempat kunjungan bangunan rumah tua yang ramai serta didalamnya menguak rasa keiningtahuan yang mendalam dengan sejarah yang ada.


4.Taman Jinjiang
Seperti daerah kelahiran saya di kota saya jawa timur kali ini sekilas memandang taman Jinjiang menjadikan saya teringat saat berada di Jatim Park hehehe.Beda hanya satu yakni taman Jinjiang ini merupakan taman yang besar dan pertama dibangun di kota Shanghai.Taman yang dibangun sejak reformasi Cina ini memiliki karakteristik tersendiri dengan metode bangunan Cina yang dipadukan dengan interior budaya asing jadi perbauran nuh hehehe.

Demikian Most Beautiful place in Shanghai,semoga memberikan informasi yang bermanfaat kepada kita semua amien.Terima kasih kepada mas OKKY (blogger Indonesia yang berada di Shanghai)jika saya kembali ke Shanghai lagi insyaAllah akan menemui Anda xixixixi,no HP dah saya simpan rapi kok hehehe.
Salam blogger dan salam sukses ya.



related Article:

130 Was Commented to “Most Beautiful Place in Shanghai”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo