27 April, 2011

Set iPhone ke Komputer

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya bisa posting kembali amien.
AlhamduLillah akhirnya saya bisa mengoprek bagaimana set iPhone ke Komputer dengan mencari-cari dari hasil oprekan saya xixixixixi.

Senengnya memakai set ini karena dari iPhone langsung tampak ke komputer screen.
Bagi yang belum punya iPhone saya mohon maaf jika oot bagi Anda xixixixixi.
Langsung saja saya hampir down ketika set iPhone ke Komputer gagal terus akhirnya alternatif dengan mendownload VNC untuk software install seting tersebut.

Sebenarnya ada cara mudah karena iPhone telah menyediakan langsung kabel USB lalu tinggal clik continue alias melanjutkan,masalahnya jika memakai ketika sudah UPGRADE ini berbeda lagi caranya.

Baiklah saya merujuk pada sebuah software yang ternyata MUDAH DAN GRATIS hayooo semua suka kalu gratisan ckckckc termasuk saya hehehe.
Cara yang mudah sebelumnya kita
*download VNC software dulu yach,silahkan menuju ke REAL VNC(Download)
*Silahkan ikuti petunjuknya untuk meng install
*lalu coba dengan PC pada screen semoga berhasil
Berikut Video cara penggunaannya.


Nah Suamiku silahkan dicoba set iPhone ke Komputer ini,semoga berhasil.Demikian semoga bisa menjadikan informasi dan selamat mencoba,salam sukses ya.


related Article:

82 Was Commented to “Set iPhone ke Komputer”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo