19 May, 2011

3 Elemen Kunci Kampanye SEO

Segala Puji Hanya milik Allah Swt yang memiliki Kekuasan dan Kebenaran yang Hakiki.
Dengan menyebut nama Allah swt juga yang maha Pengasih dan maha Penyayang sehingga saya kembali posting amien.

Belajar SEO lagi yuk!!!!!
Berbicara belajar SEO sangat luas banget,kemarin saja waktu saya membuka sebuah percakapan dengan mas Arif Rohman yang membahas SEO BOOSTER sebenarnya memang bagus namun sayangnya untuk hasil optimasi tersebut masih belum bisa didapatkan dengan bagus,padahal sudah memasang plugin dan mensubmit situs yang dimiliki.
Baiklah makanya dari sini saya akan memberikan 3 Elemen Kunci dalam Kampanye SEO yang umum dan mudah saja.

Sebuah situs yang telah sukses berkampanye sering juga melakukan kampanye dalam pengoptimalan hasil yang diinginkan.Membutuhkan andasan yang kuat untuk bertahan dari tantangan,dan siap menerima perubahan algoritma dalam mesin pencarian.
Nah dari kampanye tersebut saya akan memberikan TEKNIK dengan 3 elemen kunci kampanye SEO yang sederhana namun ini juga harus berkompromi untuk tetap mengoptimalkan dalam jangka panjang agar hasil tetap seimbang dan lebih baik yach.Berikut 3 elemen kunci kampanye SEO tersebut


1.Target Keyword Focus
Saya maksudkan disini hendaknya Anda tetap fokus terhadap kata kunci yang dimiliki,sempat kemarin seorang sahabat saya mengalami trouble akibat pengaturan keyword serta diskripsi pada meta yang tidak bisa muncul dengan sempurna,kemungkinan besar inilah penyebabnya jika Anda selalu berganti-ganti dalam target kata kunci.Saya juga menyarankan Anda untuk sesekali melakukan baca pada artikel penelitian kata kunci.

Mulailah dengan kata kunci yang umum dan buatlah kata kunci yang berkaitan contoh jika anda sudah fokus terhadap kata kunci AQUARIUM maka tidak ada salahnya jika anda seringkali menyebutkan TANGKI IKAN karena sebagai langkah memodifikasi hasil konversi yang ada.

2.Strong Page elemen Optimization
Optimisasi elemen halam ini sangat penting disitu anda diharapkan mampu mengecek HTML di setiap halaman yang mengandung sebuah tag judul,tag diskripsi pada situs yang dimiliki.Yang sederhana dan memiliki target tag judul ini hendaknya memiliki pencarian target dan menjadi kalimat yang baik yang tertulis berkisar 60-70 karakter.Tidak harus string atau kata kunci satu frase yang diulang beberapa kali.
Ingat judul halaman yach bahwatidak hanya  kata kunci  yang ditergetkan tapi juga usahakan orang lain mau mengklik sebuah kata kunci dari browser baru miliknya.
Perhatikan kata OGAH meliputi:
Optimalkan hasil situs anda dengan sederhana namun bermakna
Gambar yang dipakai sematkan kata kunci
Alternatif Anchor teks link yang bisa membantu
Hasilnya silahkan dikaji dan ditingkatkan

3.Good Quality  Post Content
Nah ini juga seringkali saya mendapat sapaan,karena memang sengaja tata kontent dengan bahasa dan huruf yang sering terselip hehehhee.
Sebuah website yang memilki kualitas kontent yang baik will be one step closer unutk mendapatkan peringkat di mesin pencarian.Salah satu cara untuk memastikan yang RELEVAN antara kontent post,kata kunci dan algoritma yang diperbaruhi harus bisa mendukung isi kontent yang ada.

Anda boleh menyalin halaman orang lain namun gunakan,padukan rombaklah dengan kata yang unik.
Perlu diketahui bahwa penegakan kontent yang untuk berkompromi dengan mesin pencarian juga harus diselaraskan dengan webmaster untuk dijadikan sebagai alasan yang lebih baik.

Nah sederhana bukan?esay said than done inilah yang sering dikeluhkan sahabat saya yang beranggapan mudah mengatakan daripada melakukan memang bener juga sich hehehe.Akhirnya selamat mengoprek 3 elemen kunci kampanye SEO semoga hasilnya lebih baik yach amien.Thanks master Dustin williams.
Demikian semoga bermanfaat dan terima kasih salam sukses ya.


related Article:

171 Was Commented to “3 Elemen Kunci Kampanye SEO”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo