19 May, 2011

Jadikan Aku Yang Ke-2

Segala Puji hanya milik Allah Swt yang memiliki Kekuatan dan Kebenaran Hakiki
Dengan menyebut asma Allah Swt  yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang amien.
Is love-hate relationship
Setiap orang pasti ingin dijadikan yang pertama,karena posisi yang perama memang valid dan memberikan sebuah penghormatan tersendiri.
Tidak pelak jika memang pertama belum bisa kita raih setidaknya posisi yang ke-2 pun menjadikan alternatif yang baik selama yang dilakukan juga tidak menimbulkan saling kerugian dan penyesalan.jangan sampai ada kekecewaan yang berimbas sebuah penyelewengan yang menyakitkan hingga menimbulkan ANGGAPAN YANG SELALU BURUK.

So siapa bilang posisi ke-2 ini mendapatkan predikat buruk.Lihat saja mas Mike Hasson yang memberikan imajinasi dan argumentasi luar biasa dalam mendukung posisi yang ke-2.

Kuakui aku bukanlah yang terbaik untukmu
Kuakui aku bukanlah yang kamu mau
Kuakui aku banyak salah padamu
Kuakui aku terjerat perangkap manismu

Meski bukan yang pertama dalam hidupmu
Meski bukan yang kau pilih sebagai pendampingmu
Meski bukan yang kau puja sebagai penyemangatmu
Meski bukan yang seutuhnya untukmu

Jadikan aku yang ke-2 untuk mendampingimu
Jadikan aku yang ke-2 untuk merasakan kasih sayangmu
Jadikan aku yang ke-2 untuk hadir menemanimu
Jadikan aku yang ke-2 dalam hidupmu

ohhh.....TRAFIK kini memburuk
ohhh.....ALEXA rank kini kau gemuk lagi
ohhh.....RATE  LINK kini membludak
ohhh.....my love GOOGLE jadikan aku yang ke-2 meski bukan yang pertama kau menempatkan posisi aku.

hehehehe pasti baca diatasnya kaget ita kan????
Sekedar memberikan semangat kepada diri saya sendiri yang hampir DOWN dan DOWN setelah beberapa pekan mengalami crest dan trouble.

Sangat tepat sekali ungkapan master Mike Hasson dalam mengkaji sebuah optimalisasi blog.Di situ beliau memberikan sebuah TIPS dan TRIK untuk  mendapatkan posisi yang terbaik dan peringkat pertama.Sehingga jadikan aku yang ke-2 ini sudah bisa memberikan alternatif yang bagus.
Memang susah namun dengan kegigihan dan kejelian yang ada saya yakin pasti Anda bisa.
A Love-Hate Relationship sangat tepat sekali beliau menggambarkannya.

Meskipun pada dasarnya personalisasi pencarian ini tidak memiliki hasil yang maksimal namun akan melatih anda untuk mengeluarkan kreativitas yang ada dan akan memberikan sebuah celah-celah dalam menduduki peringkat di mesin pencari.

Dalam langkah menjadi yang ke-2 di mesin pencari ini meliputi dengan kejelian terhadap:
*Cek trafik anda dengan berkala
*Membuat list hasil pencarian
*Tetap mengutamakan karya dengan percaya diri
*Mampu memberikan dan menarik visitor
*Memberikan pengertian kepada para komentator
*Buatlah artikel yang menarik dan unik
*Jangan gegabah  menyikapi kondisi yang susah dalam hasil indek dan trafik yang masih parah
*Pasrahkan hasil pada Tuhan karena apapun yang kita lakukan pasti akan ada hikmah

Semua tidak instat dan butuh waktu,jadi YANG SABAR seperti KATA SUAMI saya ketika saya meminta jadikan aku yang ke-2 hehehehe.Kangen banget ama suami jadinya xixixixi.Akhir akhir ini jarang komunikasi terbentur waktu dan keadaan aktivitas masing masing.Gak papa aku tetap menyanyangimu suamiku xixixixi.

Baiklah sekilas penyemangat dalam optimalisasi blog ini semoga membawa manfaat dan terima kasih salam sukses ya.


related Article:

74 Was Commented to “Jadikan Aku Yang Ke-2”

  • May 19, 2011 at 6:02 AM

    wkwkwk siiip dikirain tadi puisi cinta. Ternyata oh ternyata... puisi untuk tante Alexa sama om google ^_^ Mantab!

  • May 19, 2011 at 6:07 AM

    hallo mbak,,,
    ea mbk setelah baca2 serius smpai tengah2 kaget juga,,,
    dari judulnya saya kira sebuah lagu atau film ternyata isi ht tho mbag,,,hehehehe
    semoga google mw mnjadikan mbak yg ke2,,,hehehe

  • May 19, 2011 at 6:07 AM
    Unknown says:

    pas lagi baca puisinya baru sadar alexanya gemuk waktu itu saya lihat 98 ribu ...susah banget ya mba mencapai 98 ribu kebawah..saya aja masih 162 ribu ...good job

  • May 19, 2011 at 6:09 AM

    Wah-wah... keren ni mbak dhana, hampir aja pikiran dah "" eheheh... kalo yang dimaksud ini mah Tsani atuh ajak jadi yang ke-2, hihihi...

  • May 19, 2011 at 6:13 AM

    bagaimana kalo jadikan aku yang ke 3 ya?? Asal selalu di serp sih ga papa hehe....hayoo gimana cara membagi waktu untuk ngeblog dan suami..belajar dari mbak dhana..wjwjwj

  • May 19, 2011 at 6:44 AM
    Unknown says:

    Hahay lucu judulnya Mba heheee

  • May 19, 2011 at 7:03 AM
    I-one says:

    haha...kirain apaan?
    oh,hoho...buat uncle Google,hehe...

  • May 19, 2011 at 7:08 AM

    Ayo dong Mbak !! Semangat !!!

  • May 19, 2011 at 7:15 AM
    Aini Sastra says:

    judulnya sama dengan lagu Astrid penyanyi indonesia "Jadikan aku yang ke 2 juga judulnya, xixixix.. semnagta terus mab, punya saya juga memburuk, baru ditinggal 5 hari, udh mau down semuanya

  • May 19, 2011 at 7:36 AM

    wakakakakkkkkkkkkkkk....kirain apaan...

    tips2 nya ok tuh mbak....pake ada doa juga...hehee

    :)

  • May 19, 2011 at 8:04 AM
    Gaphe says:

    aduh, saya pikir judul lagu.. ternyata tentang rank alexa, visitor, sama traffic to?.. yang sabar dan tetap berusaha mbak!

  • May 19, 2011 at 8:11 AM

    Tetapi menjadi yg kedua bagi kekasih kita itu adalah hal yg paling menyakitkan! butuh kesabarab extra.hehehehe

  • May 19, 2011 at 8:32 AM
    Someone says:

    Posisi 2 masih dekat posisi 1

  • May 19, 2011 at 9:17 AM
    Ari Purwoko says:

    kayak judul lagu ya mbak

  • May 19, 2011 at 9:51 AM

    Kirain lagu, soalnya bait terakhir ada kata trafik, alexa, dll. hehehe...
    Tetap semangat mbak.

  • May 19, 2011 at 11:04 AM
    Unknown says:

    wah... mbak, saya kirain lagunya astrid... hehehe ..
    nice tips tuh mbak .

  • May 19, 2011 at 11:12 AM
    aryadevi says:

    ya berbagai cara dilakukan blogger dalam menyikapi masalah blog-nya, dengan berbagai macam spekulasi....pada akhirnya menerima saja yang didapat buah dari spekulasinya...

  • May 19, 2011 at 11:14 AM

    perlahan namun pasti....mengikuti saja apa maunya mesin pencari....wong cuma ngikut..pake host dan domain gratis juga....^_-^

  • May 19, 2011 at 11:15 AM
    definisi IT says:

    membuat blog sama saja dengan belajar sabar merayapi hidup.

  • May 19, 2011 at 12:16 PM

    walaupun tak dijadikan yang pertama ataupun yang kedua, dhana tetaplah dhana

  • May 19, 2011 at 12:39 PM

    kirain yang kedua apa eh ternyata masuk google,,moga bisa terindek oleh google diurutan pertama ya mba,,

  • May 19, 2011 at 12:41 PM

    semangat trus mba moga slalu yang pertama ya,,

  • May 19, 2011 at 2:23 PM
    fb says:

    Engak usah yg pertamax yang penting page one deh :)

  • May 19, 2011 at 2:26 PM
    Unknown says:

    argumennya bagus juga dengan memberikan kesan unik puisi, salam sukses untuk Mbak Dhana.

  • May 19, 2011 at 3:47 PM

    wah kyak lagunya astrid sob...^_^

  • May 19, 2011 at 4:22 PM
    Taufik says:

    saya sendiri tak terlalu mementingkan traffik. lha wong saya ngeblog cuma buat mendokumentasikan pengalaman pribadi saja kok..

  • May 19, 2011 at 4:25 PM
    Kian says:

    kaya lagu aja mba.. hehe
    "Jadikan aku yg kedua, buatlah diriku berjaya."
    hehehe.. ngarang...

  • May 19, 2011 at 4:47 PM
    asuransioke says:

    seperti judul lagu jadikan aku yang
    kedua,,,,,heheheh.....
    Multi penapsiran
    kren juga judulnya

  • May 19, 2011 at 4:49 PM
    asuransioke says:

    gambar dari artikel mendukung juga mba, tks ditunggu ya post yg lebih menggegerkan, post kren

  • May 19, 2011 at 7:02 PM
    Unknown says:

    @Full Blog Tricks iya mas terima kasih ya

  • May 19, 2011 at 7:03 PM
    Unknown says:

    @web design idea halo juga hehehe makasih ya

  • May 19, 2011 at 7:04 PM
    Unknown says:

    @Ray Ferdian sebenarnya gak susah cuma halangan ol saja sehingga optimalisasi ngadat

  • May 19, 2011 at 7:05 PM
    Unknown says:

    @Islam Akidahku dan Sains Teknologi suka memodif kata mas

  • May 19, 2011 at 7:30 PM
    EX-DOT says:

    wah ane kgk fokus ke bacaannya mbak, malah fokus ke fotonya,, wkkwkw

  • May 19, 2011 at 9:10 PM

    ngapain mb' mikirin alexa dan trafik, yang penting posting dan posting

  • May 19, 2011 at 9:19 PM
    rezaprama says:

    betul kata mas rizky, saya juga cuel sama traffik,, yang saya pusingkan ketika saya bingung mau nulis apa,, hehe, kayak nulis koment ini,,

  • May 19, 2011 at 9:27 PM
    Unknown says:

    mantap posnya..kirain lagu astrid jdikan aku yang kedua malahan bahas trafick hheheh

  • May 19, 2011 at 9:49 PM
    Nyach MMS says:

    hampir saja saya mau nulis koment tentang yang kedua, ternyata alexa.
    di gambar itu mana c mbak Dhana ??? ini kuis jawaban harus benar.

  • May 19, 2011 at 11:39 PM

    semasih di halaman pertama, mau yang keberapa juga gapapa mbak.. hihi :)

  • May 20, 2011 at 6:19 AM
    Alam Yuda says:

    hehe, tak kirain lagunya astrid yg judulnya jadikan aku yang kedua, ternyata tante alexanya gemuk. semangat pagi mbak :D

  • May 20, 2011 at 9:19 AM

    heuehu...
    sama kirain saya juga lagu astrid...
    siipplah.. postinganya bikin penasaran juga...

  • May 20, 2011 at 9:23 AM

    duuhhh....
    saya sich pengen tetap yang pertama aja...

  • May 20, 2011 at 10:00 AM

    wkwkwkwk..... ngakak habis mba e.... ternyata ttg alexa dan google toh.... saya juga mau jd yg 2, bahkan yang ke-3 pun ga papa.. :D

  • May 20, 2011 at 3:51 PM
    Obat tipes says:

    wkwkwkkw bikin ngakak aja nih si mbak, hehe, semoga trapiknya membaik lagi mbak sukses yah

  • May 20, 2011 at 5:36 PM
    Unknown says:

    Wow memang benar kata Mike Hasson. Dengan jadikan yang kedua pun kita harus bersyukur dari pada yang pertama karena tidak selamanya yang pertama tetap menjadi yang kedua. Dan yang kedua itulah tidak akan selamanya menjadi yang kedua. :D

  • May 21, 2011 at 12:56 AM

    judulnya sangat menarik, mbak.

  • May 21, 2011 at 9:02 AM
    Erdien says:

    Kirain apaan "jadikan Aku yang Ke-2" tuh.

    Padahal aku dah siap-siap atur posisi hahaha....

    Salam Sukses Mba, semangat selalu!

  • May 21, 2011 at 10:01 AM

    Cakeeepp.... Alexaaaaa, saya juga mau jadi yang kedu kalo gitu....
    xixixixixii

  • May 25, 2011 at 1:33 PM
    Hot Deals says:

    Nice to see the post,...keep up the good work.

  • May 28, 2011 at 11:44 AM

    terima kasih atas infonya semoga sangat bermanfaat dan menambah pegetahuan,untuk semuanya.

  • May 28, 2011 at 11:46 AM
    asam urat says:

    ilmunya berguna sekali dan artikelnya juga mantap dan sangat bagus sekali.lam kenal aja.maju terus pantang mundur dengan blogernya.

  • May 28, 2011 at 11:52 AM

    nice for information is very good.thanks very much good luck.

  • June 20, 2011 at 9:42 AM

    beuhhhhhh !! hahayst .
    judulnya menarik, tapi itu lhooo saya sampai kaget bacanya ..

  • January 11, 2013 at 5:52 AM

    Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang
    wah - wah nih artikel sgt menantang sekali. bagi para master cinta. heheh

  • March 8, 2013 at 5:30 PM
    What Shares says:

    Diberitahukan untuk anda bagi yang mencari Blog Dofollow + Auto Approve disni tempatnya.
    >> SHARES NEWS
    >> Online News
    >> Pematang Bandar
    >> Pasang Iklan Gratis Dofollow
    >> Beni's Blog
    >> Portal Blogs

  • September 4, 2013 at 6:20 PM

    terimaksih tas sharingnya ya sobat good luck deh

  • October 4, 2013 at 12:57 PM
    rina says:


    makasih infonya semoga bisa bermanfaat

  • October 12, 2013 at 2:15 PM
    polip hidung says:


    artikelnya sangat bermanfaat gan :)

  • November 23, 2013 at 12:48 PM

    aku mau yang pertama saja...NIce post di tunggu kunbalnya gan

  • January 11, 2014 at 1:32 PM

    terima kasih atas informasinya

  • January 29, 2014 at 1:59 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • February 1, 2014 at 12:14 PM

    terima kasih atas info yang menarik ini salam kenal dan sukses selalu gan

  • March 6, 2014 at 11:26 AM

    Sekarang ini mencari informasi bermanfaat melalui internet memang sangat mudah. Sebagai contoh adalah di situs ini. Infonya oke2, jadi betah bacanya.

  • August 29, 2014 at 10:41 AM

    terimakasih sudah berbagi

  • September 12, 2014 at 6:48 PM
    US News says:

    I'm not sure exactly why but this site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this problem or is it a issue on my end? I'll check back later on and see if the problem still exists.

  • November 4, 2014 at 4:43 AM

    jadikan yang ke 5 juga ga apa, asal ama die #LOL

  • March 1, 2016 at 6:14 AM

    When you're young, you think everything you do is disposable. You move from now to now, crumpling time up in your hands, tossing it away. You're your own speeding car. You think you can get rid of things, and people too—leave them behind. You don't yet know about the habit they have, of coming back.

    Time in dreams is frozen. You can never get away from where you've been.

  • April 2, 2016 at 4:08 PM

    jangan mau kaka

  • April 2, 2016 at 4:08 PM
    fritadoo says:

    artikel yg bagus kaka

  • April 2, 2016 at 4:09 PM

    izin sedot ya kaka

  • April 2, 2016 at 4:09 PM
    FapMp3 says:

    makasih ya kaka

  • December 27, 2017 at 10:55 AM
    Ginaulfa says:

    Terimakasih artikelnya sangat membantu, sukses terus gan ^_^
    Obat Kista Ovarium

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo