25 May, 2011

Arabic's Word

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
AlhamduLillah KARYA ASLI dari TANGAN saya nyampai di BENIN,Afrika,Somania,dan Cina,SUBHANALLAH terima kasih hanya padaMU ya Allah dengan nikmat ini,tak terasa air mata saya mengalir menerima sebuah order karya tulisan arabic dari sahabat saya AGIEN OMAR di Somania yang akhirnya memberikan kesempatan hanya 1 bulan untuk merealisasikan karya Arabi'cs Word ini,antara bingung dan gelagepan mana mungkin 1 bulan haruis selesai 9 karya,akhirnya atas kekuasaan Allah Swt saya bisa merealisasikannya amien.Beranjak ke masjid Tsim sha Tsui di Hongkong saya bertemu dengan HANIEF KHALIFATULLAH dari Afrika yang melirik saya saat utak utik menggores-nggores pena saya menggambar yang akhirnya dalam 3 hari saya akhirnya dihubungi beliau dan tertarik.

Tidak tahu mau berbicara apa sampai saya gemetar,nangis,tersenyum ya Allah terima kasih,ya Allah engkau memberikan KEAJAIBAN pada diri saya yang cacat ini.

All praise just be to Allah...until i can posting in my personal blog. AlhamduLillah,our created Arabic word at this time has come true,its very simple & i'm still learn to created this hand write.I expect i can created again in other time(insyaAllah),dear visited my blog,i would be great to recived Your comment and thank You for Your valuable advices. May Allah always show us the right path,May peace and success be always on us,and finally,there is no other beautiful words except the word of salam.

Kalau semula karya Arabic's Word ini hanya dalam bentuk publish gambar kali ini saya menyuguhkan dengan video dari you tube saya,berikut sederhana lhoh xixixixi:
AlhamduLillah karya Arabic's Word kini telah terjual lagi xixixixixi...,karya ini masih sangat sederhana dan masih tahap belajar dalam menciptakannya.
Saya berharap dapat menciptakan berbagai karya tulisan lagi yang lebih baik(insyaAllah),kepada Anda Pengunjung blog saya,dengan senang hati saya menerima komentar dan terima kasih atas sarannya yang berharga. Semoga Allah memberi manfaat&petunjuk pada kita ke jalan yang lurus,Semoga keselamatan&kesuksesan selalu mengiringi kita.amien.

related Article:

116 Was Commented to “Arabic's Word”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo