03 May, 2011

Jangan Takut Berkomitmen untuk Cinta

Segala Puji bagi Allah Swt yang telah memberikan saya kesempatan membuka mata kembali dan memberikan kekuatan pada diri saya sehingga saya bisa kembali menemui dan memberikan postingan motivation ini.

Saya tujukan kepada diri saya sendiri dan kepada sahabat setia yang hilang tiada berita(Semoga Tuhan memberikan jalan untuk kembali merajut benang-benang persahabatan ini)
Menetes air mata ini ketika membaca isi sebuah surat,sungguh diluar dugaan disaat saya telah kena musibah dan saya tiada menyangka aghhh.......hiks hiks hiks...semoga tangis ini menjadi tangis bahagia dan membawa himmah tersendiri amien.Jangan takut berkomitment untuk Cinta memberikan kisah hikmah dan himmah bagi saya yang tak lain dialami sahabat saya dan kali ini saya benar-benar merasakannya.


Tak terasa sudah lebih dari 1 tahun saya mengisi rubrik motivations ini. Selalu ada kilasan semangat di dalamnya. Kata ‘sukses’ senantiasa menjadi kunci bahasan kita. Kalau boleh, mari sejenak lupakan kata itu. Kali ini saya ingin berbicara tentang cinta, sesuatu yang insya Allah siapapun suka, sebab lahirnya dari kedalaman jiwa. 


Dalam beragam kesempatan, banyak sahabat bertanya, atau sekedar bercurah hati: “cinta itu menyenangkan, namun komitmen di dalamnya terlihat menyesakkan,” “Kata cinta tak selalu indah terasa, sebab ada tanggung jawab besar di dalamnya.” Jadi saat saya berucap, “ayo cepat menikah, menikah itu bisa jadi pondasi semangat lho,” akan selalu ada yang berkomentar, “memangnya mudah?” “saya kan belum siap,” “saya belum mapan,” “saya belum punya apapun untuk ditawarkan kepada pasangan saya,” “saya takut pasangan saya kelak menderita,” atau “ah, lupakan saja.” 


Sahabat, tak ada sesuatu yang dimulai dari lompatan besar. Berhitung selalu dimulai dari angka satu, atau bahkan nol. Berlari selalu dimulai dari garis start. Kehidupan selalu dimulai dari kelahiran bayi yang polos. Begitupun kebahagiaan, selalu dimulai dari perjuangan, penderitaan. Tak ada dua insan yang sempurna ketika memulai sebuah ikatan pernikahan. Selalu ada tahap awal pengenalan, penjajakkan, kemudian perjuangan untuk menjadikan ikatan itu erat. Selalu ada problema yang memicu keretakan, namun setiap kali masalah datang, ikatan pun menjadi semakin kuat, lebih kuat dari sebelumnya. Itulah hakikat cinta.

Alhamdulillah. Semua atas izin Allah. 

Bagi sahabat yang masih ragu, jangan ragu untuk menyambut cinta dan berkomitmen di dalamnya. Segala hal pasti akan terasa sulit pada awalnya. Namun saat terlewati, kita akan menyadari betapa banyak momen indah terjadi. Jangan takut menghadapi perjalanan panjang yang akan terasa pahit. Sepahit apapun perjalanan itu, selalu akan menjadi cerita yang indah untuk dikenang, menjadi penguat rasa cinta yang semakin tak terpatahkan.

Bagi sahabat yang sudah merangkai ikatan kasih, yuk kita sambut cinta dan segala tanggung jawab yang menyertainya. Percayalah, akan ada saat-saat menangis, namun akan ada saat-saat tertawa. Bagai prakiraan cuaca, akan ada saat-saat mendung dan hujan, akan ada saat udara penuh kehangatan.Maka sangat tepat sekali jika ungkapan jangan takut berkomitmen untuk Cinta ini saya suguhkan. Seperti lirik lagu berikut:

I tried to find out
What love was realy all about
Behind the curtain waits the sky
It’s rare I feel enough to cry
I’m drying up inside
My life was open
like a window to the summer breeze
I breathed your love
I filled my lungs and veins
And I breathed your love
Until I met the pain and like rain it slipped away


(download lagunya di sini)

Dari hati yang paling dalam,kembalilah untuk tetap menjaga jalinan ini.Memang kuakui tiada pantas dan tidak mungkin,sudah cacat dihadapanmu,sudah hina dipandanganmu,sudah tiada lagi kepercayaan,sudah tiada lagi 
kebaikan dibenakmu, namun Tuhan tahu isi hati dan Tuhan bijaksana dalam hal ini.
Terima kasih kepada mbak Elie Mulyadi dengan postingan jangan takut berkomitment untuk cinta.




related Article:

120 Was Commented to “Jangan Takut Berkomitmen untuk Cinta”

  • May 3, 2011 at 6:01 AM
    Ray Ferdian says:

    cinta itu ojo nesu nesu...wkwwk

  • May 3, 2011 at 6:06 AM
    AriE ONly says:

    pgnya sih mbak nikah muda tp gak terlalu muda dan pikiran jg harus lebih dewasa sblm brani melamar wanita...

    dan Insya Allah di usia 26 udah berani berkomitmen dan bertanggung jawab untuk menjemput cinta yg tulus, dan cinta yg sebenarnya sebgai penyempurna agamaku.. amin ya Allah...

  • May 3, 2011 at 6:07 AM
    AriE ONly says:

    mbak Request boleh ?? hehehe.. senggol iklan ari ya..buat jajan bakso ni di Indonesia... ^^ makasi....

    blogger matre kumat dot com

  • May 3, 2011 at 7:08 AM
    Aini Sastra says:

    mantap nih mba, biarpun sakit tapi masih tetap bisa buat postingan. salut.. klo saya bukannya belum siap mba, tp belum ada yg mau.. wkwkwk

  • May 3, 2011 at 7:29 AM
    ngecamp says:

    jadi inget kisahku sendiri hikz

  • May 3, 2011 at 8:08 AM
    asuransioke says:

    salam sahabat, ini kiriman bagus layak untuk ditayangkan, oo ..... ia jika ada sobat mau kirim artikel di blog saya silakan ya sudah saya siapkan space (Pasang Karya anda) untuk artikel sobat..... ini terus terang saya lakukan supaya blog saya bersedia dikunjungi sobat-sobat baik yang penuh karya, untuk mba dhana yang sedang sakit semoga cepat sembuh dan aktif seperti sedia kala..... waw mantap

  • May 3, 2011 at 8:12 AM

    komitmen sebuah ungkapan yang sering didengar ini menarik apalagi tentang cinta,,,,,,, mantap sekali sampai kapanpun ttg cinta sering dibicarakan....... terus saya mau tanya dgn admin bagaimanakah cinta itu bisa tumbuh dan berkembang xixixix.... seperti tanaman saja ? ditunggu ya mba jawabannya.... cepetan sembuh ya, amiin

  • May 3, 2011 at 9:17 AM
    joe says:

    wah, sepertinya saya juga belum siap nikah nih...

  • May 3, 2011 at 9:20 AM

    kalau urusan cinta saya belum mau membicarakannya.memang cinta awalnya indah tapi kadang2 menyakitkan.

  • May 3, 2011 at 9:32 AM

    betul sekali mbak, saya senang sekali bacanya, tapi kalo saya masih tetap belum siap buat nikah , karna saya kan masih kecil mana mungkin ada yang mau, saya seorang cowo yang masih usia 19 tahun ah , kalo nikh entar di sebut nikah usia dini ah , jahah

  • May 3, 2011 at 9:45 AM

    Saya tertarik dengan sekilah kata ini : Sahabat, tak ada sesuatu yang dimulai dari lompatan besar. Betul sekali tak ada sesuatu yang langsung berada di atas atau dipuncak, semua memiliki awalan, tinggal kita mau berusaha atau tidak untuk mencapai puncak tertinggi. Salama sahabat dan semangat selalu, semoga mbak dhama lekas sembuh. Amin.

  • May 3, 2011 at 10:38 AM
    Ladida Cafe says:

    wah, sip sipp, mbak dhana posting ttg cinta heheee

  • May 3, 2011 at 10:40 AM

    Salam selalu mbak Dhana
    Cinta ada sedih dan bahagia, belajar menyandarkan cinta dan cinta kepada yang mencipta cinta saja, hh..

  • May 3, 2011 at 11:05 AM
    BeDa says:

    Wah, postingnya jadi romantis
    Jadi ingat postingan beberapa hari yang lalu: new serial cinta

    Salam ukhuwah

  • May 3, 2011 at 11:16 AM

    CINTA = Cincin yang di sita. hahaha... (bercanda mbak)

  • May 3, 2011 at 12:00 PM

    salam...
    met siang semuanya,
    kalau CINTA dimakassar nyebutnya CINdolo na Tape,hohooho. *kidding,tpi beneran ini ada film indienya bisa dicari di youtube*

    anyway, postingannya nyentuh, nyentuh banget buat yg masih gadis dan perjaka!wkwkwkw

  • May 3, 2011 at 1:24 PM
    Multibrand says:

    Setuju!
    Kalau kita mencintai seseorang yang dapat kita cintai secara sah maka tidak ada alasan untuk takut berkomitmen untuk mencitainya.

    NB: Saya sudah follow blog anda di Google Friend
    Connect. Tolong follow balik. Terima kasih.

  • May 3, 2011 at 2:09 PM

    artikel ini sepertinya perlu diupdate terus nih sepertinya mba dhana cocok menulis tentang cinta... hehehehe.....

  • May 3, 2011 at 3:03 PM

    Hemm.. kalo aku masih belum pikir2 soal cinta mbak hehe..

    Maaf telat, baru bisa on siang ini juga ckckckck.. Semoga cepat bisa sembuh ya Mbak'e :)

  • May 3, 2011 at 3:55 PM

    iya jangan takut berkomitmen untuk cinta, karena tanpa ada cinta pun, kita tanpa disadari sudah berhadapan dengan komitmen. Suka tidak suka, mau atau tidak mau...karena hanya ada 2 jalan yaitu jalan mengambil penuh tanggung jawab dan kedua lari dan selalu lari...sampai hayat lepas tidak akan bisa jauh dengan yg namanya komitmen walau berlari.

  • May 3, 2011 at 3:57 PM
    aryadevi says:

    Dengan tetap memegang prasangka baik kepada Tuhan.Membuat tidak ada ketakutan tentang hidup....

  • May 3, 2011 at 3:59 PM
    definisi IT says:

    ketakutan akan perjalanan panjang hidup ?...padahal dengan nyawa masih dibadan, berarti masih ada kepercayaan dari TUhan bagi manusia untuk mengelolanya....bukankah sudah diberikan hak otonomi ?

  • May 3, 2011 at 4:32 PM
    eko tri says:

    yups jika takut berkomitmen kita juga takut meneruskan kehubungan yang lebih serius :)

  • May 3, 2011 at 4:43 PM

    terimakasih infonya.

    Segera ubah blogspot/wordpress Anda dengan domain pribadi!
    Harga boleh diadu!

    www webcanggih com

  • May 3, 2011 at 6:33 PM

    mbak, lagu`y enak tuh... ijin donwload ya
    makasih banyak udah share :)

  • May 3, 2011 at 6:46 PM
    Ami says:

    Mbak Dhana... Huuuuuuu ikutan terharu. Biasanya ngebahas masalah teknis ngeblog sekarang soal cinta.... Nemu yang baek susaaaah mbak....

  • May 3, 2011 at 6:51 PM
    Deafile says:

    Wahhh terkadang, kita masih saja ragu..
    apakah pasangan kita saat ini adalah yg terbaik bwt kita atau bkn...

  • May 4, 2011 at 8:45 AM

    bener sekali tuh mbak, maka dari itu kalo seandainya hubungan nya sudah matang dan umurnya sudah matang , jangan di lama2 kan lagi segeralah buat nikah

  • May 4, 2011 at 8:51 AM

    komitmen cinta,,,,,, mantap jika pakar cinta bicara kita hanya bisa manggut-manggut saja ...... laannnjut

  • May 4, 2011 at 9:30 AM
    dmilano says:

    Saleum,
    Terkadang cinta sudah membara, niat mau kawin namun Harga Emas melonjak tajem, gagal deh pesta nya,... :)
    http://dmilano.wordpress.com/
    saleum

  • May 4, 2011 at 11:44 AM
    Erdien says:

    Alhamdulillah...
    Saya sudah mewujudkan komitmen itu :)

  • May 4, 2011 at 5:43 PM

    Sampai skrng ini blm saya wujutkan komitmen di atas,Cinta gue aja hanya semacam borrrrr terputar putar masuk kedalam.

  • May 4, 2011 at 6:29 PM

    q download lagunya mbaknya
    berat kayaknya tema yang diangkat
    hehe

  • May 4, 2011 at 7:34 PM
    Segawon says:

    cinta ataukah nafsu?

  • May 5, 2011 at 3:59 AM

    Cinta Sejati merupakan hubungan yang dibangun dua insan yang memiliki kemampuan untuk secara terpisah diri sendiri tanpa mengedepankan "ego" tanpa ada yang tersakiti.

    Jadi jangan takut akan komitment. Lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali. Nanti nyesal loh !


    Sukses selalu


    Salam


    Ejawantah's Blog

  • May 5, 2011 at 7:31 AM

    ayolah berkomitmen dengan baik . jangan sampai ngerasa takut, kalo sudah siap nikah , secepatnya nikah ya kan mbak?

  • May 5, 2011 at 9:58 AM

    Hmmm,,, betul deh, sekali cinta-tetap cinta, jangan main-main tar ada yang sakit

  • May 5, 2011 at 3:55 PM
    Mas kholiq says:

    kunjungn sore.......

  • May 5, 2011 at 4:04 PM

    nUMPANG TENARRR

  • May 5, 2011 at 7:08 PM

    seperti pepatah kejarlah cinta sampaike negri cina.... hehehehe

  • May 5, 2011 at 11:28 PM
    fb says:

    Love is cinta

  • May 6, 2011 at 7:42 AM

    ayolah jangan takut , berkomitmensaja buat si doiya tuh hehe
    makasih banyak mbak

  • May 6, 2011 at 9:47 AM

    salam sobat
    berkunjung silahturrahmi

  • May 6, 2011 at 11:48 AM

    so sweet :-( artikelnya

  • May 6, 2011 at 12:35 PM

    emang jangan takut bener tuh
    jalani aja walaupun rintangan menghadang

  • May 6, 2011 at 11:48 PM
    Sony.y says:

    Thx Atas Informasinya...

  • May 7, 2011 at 2:36 PM

    Like that, Mb ^^..

    Motivasinya nyampek banged..
    Emang cinta tuh kayak rumiiitttt gitu -_-"

  • May 8, 2011 at 1:58 PM
    shanushy0809 says:

    cinta itu anughrah
    berkomitment
    dipelihara
    dan
    dipertahankam

  • May 8, 2011 at 3:04 PM
    Rusa says:

    cinta cinta cinta
    hmmm
    mana cintaku? koq pergi begitu saja?

  • May 8, 2011 at 3:18 PM

    bener banget mbak.. ane jadi kepengen nikah.. pi sama siapa ya???? cari2 dulu akh yang baik hati and sholeha

  • May 8, 2011 at 5:32 PM

    Komitmen bercinta tak semestinya melupakan komitmen yang lain.. bercinta lah seperti apa adanya..


    yours
    SH

  • May 9, 2011 at 12:51 AM
    Sony.y says:

    saya suka

  • May 9, 2011 at 5:29 AM

    Lagunya sangat cocok jika di puter saat dini hari mbak, aku suka.....

  • May 9, 2011 at 5:34 AM
    Ghundu Blog says:

    Numpang promosi blog mbak, moga mbak dhana cepat sembuh ya....

  • May 9, 2011 at 7:44 AM

    ayolah berkomitmen tentang cinta supaya hidup nya makin indah , makasih banyak buat infonya

  • May 9, 2011 at 11:58 AM
    Haryadi says:

    wah,, betul ntu,,
    don't shy to say love ^_^

    http://americannews.i-bizznet.com/

  • May 9, 2011 at 2:10 PM
    rezaprama says:

    wah ada lagunya juga mbak,, postingan luar biasa,,



    mbak dhana nulis postingan itu berapa lama sih mbak ??

  • May 9, 2011 at 2:15 PM

    cinta oh cinta, pembahasannya tak pernah selesai hingga ujung massa...

  • May 9, 2011 at 2:15 PM
    1001 Cerita says:

    Cintai aku dengan tulus ... ooohh.. ;-)

  • May 9, 2011 at 3:06 PM

    cinta kadang buat kita bahagia dan kadang membuat kita menderita,,

  • May 9, 2011 at 3:08 PM

    cinta pasti hinggap dismua orang dan akan slalu ada sampai kapanpun,,

  • May 9, 2011 at 4:35 PM

    ah jadi Nget masa lallu sama si dy...kita dah menjalin HBNGAN DaRI SMP kls 1 Smpe Kuliah..ternyata Pts Bgtu saja...ueheuheu
    tuh yg kita ragukan dalam pacaran disaat kita setia eh cewe tu mempermainkan cowok tpi asal di sakitin sama cowok,Cowok itu di bilang bajinganlah...apa lah...

  • May 9, 2011 at 5:39 PM

    alu selalu berkomitmen :-)..salam kenal :-)

  • May 10, 2011 at 8:26 AM
    Jelly Gamat says:

    berkomitemn cinta pada tempatnya...
    cinta karena Allah swt

  • May 10, 2011 at 10:07 AM
    Hendrik says:

    Salam kenal

  • May 10, 2011 at 1:52 PM
    Harto says:

    memang paling asyiiik deh kalo lagi bercinta....

  • May 10, 2011 at 7:40 PM

    cintacintacinta. . lakukan dengan cinta bila kamu. . . . .hahahh

  • May 10, 2011 at 8:41 PM
    phonank says:

    Pas banget dengan aku nih mabk,, aku juga sedang jatuh cinta dan baru saja punya pacar. xixixixi...

    memang harus punya tujuan dan komitmen ke depan...
    saatnya untuk berani berkomitmen, yaiyalah.. phonank kan sudah menuju dewasa, hehee

  • May 10, 2011 at 10:31 PM
    downloadmp3 says:

    sukses buat mbak dhana :)

  • May 11, 2011 at 8:15 AM

    mantab nich gan
    thnks yah infonya berguna banget nich buat saya khususnya
    sukses selalu gan
    keren amat blognya dengan pr gede

  • May 11, 2011 at 3:41 PM

    mampir sore ajah ya Mbak..

  • May 11, 2011 at 6:06 PM

    Good News Friend,kunjungi jg blog sy ysh..http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

  • May 12, 2011 at 10:52 AM
    paskey says:

    salam persahabatan
    berkunjung siang mo baca-baca artikelnya
    thanks

  • May 12, 2011 at 1:43 PM

    cinta awalnya indah tapi kadang2 menyakitkan. Meski menyakitkan, cinta tak akan mungkin bisa ditinggalkan. Karena hidup tanpa cinta, bagai jasad tanpa ruh

  • May 12, 2011 at 2:51 PM
    asuransioke says:

    cinta itu indah
    jauh jadi dekat
    benci jadi senang
    gak tahu ya jika lapar tetap lapar apa enggak ya ?
    jika haus tetap haus atau hilang hausnya ?
    sakit jadi sembuh ,,,,,,, waw mamtap tuh ttg cinta

    mau lagi mba artikel ttg cinta. tks ya

  • May 14, 2011 at 7:18 AM
    Kamal Hayat says:

    Harus donk..Cinta jangan saling ada yang mengecewakan.. salam kenal

  • May 14, 2011 at 12:45 PM
    dmilano says:

    Saleum,
    Blogwalking lagi yaa....
    saleum

  • May 15, 2011 at 12:20 AM

    Cinta butuh komitment, namun akan sirna dengan sebuah penghianatan,,

  • May 15, 2011 at 7:55 AM
    adiekeputran says:

    hmm komitmen itu tetap berat mbak..
    *plaak, mikirin UTS anak muda..hehe

  • May 16, 2011 at 7:14 AM
    faja12 says:

    cinta itu akan tampak ketika waktu makin beranjak,
    komitmen harus ada karena merupakan perwujudan cinta itu.. :D

    salam mbak, mice entry.. baca entriQ jg ya..

    http://faja12.blogspot.com/2011/05/antara-waktu-dan-cinta.html

  • July 4, 2011 at 9:06 AM

    iya saya setuju kalo kita menjalani suatu hubngan mesti berkomitmen jadi kan lancar....hehe
    salam kenal ajj y!!

  • November 21, 2011 at 10:51 AM

    wah kalau masalah cinta saya nyerah, soal nya saya tidak punya cinta.
    salam kenal aja ya.
    terimakasih..

  • December 2, 2011 at 8:34 AM

    siip banget tuh mba artikelnya,karena menjalin hubungan cinta tapi tadak ada komitmenya pasti bakalan suah.

  • May 23, 2012 at 12:07 PM
    Asma says:

    makasih mba atas pembelajarannya ...
    mudah-mudahan saja saya bisa mba :D

  • August 2, 2012 at 12:14 PM

    terima kasih mba artikelnya sangat menarik
    kapan yah saya bisa mendapatkan cinta yang bener berkomitmen..

  • January 9, 2013 at 10:02 AM

    bagus sekali postingannya.. terus berkarya ya gan :)

  • February 28, 2013 at 7:51 AM

    begitulah cinta akan banyak lika likunya,..

  • April 18, 2013 at 12:23 PM

    Cinta itu memang menyimpan byk misteri,,,

  • April 18, 2013 at 12:28 PM

    tq sudah berbagi sobat..

  • April 18, 2013 at 12:30 PM
    Blogadexme says:

    informasi yg sgt menarik sob,,,,

  • June 25, 2013 at 10:55 AM

    terimakasih infonya

  • July 8, 2013 at 3:52 PM

    PT. RAJAWALI FIBREGLASS
    Kawasan Industri dan pergudangan
    Dadap-Tangerang 15211
    Telp : (021)55959139 - Hunting
    Fax : 5557221


    Sudiono Halim
    Telp : 0818602091
    E-mail : star.septic@gmail.com
    Website : www.septictankfibreglass.com

  • October 4, 2013 at 1:01 PM
    zian says:


    sukses terus gan,

  • November 23, 2013 at 12:54 PM

    semoga tambah sukses selalu....

  • December 23, 2013 at 3:16 PM
    sprei says:

    jodoh sudah diatur. lakukan yang terbaik niscaya dia yang pantas untuk anda.

  • January 11, 2014 at 1:40 PM

    terima kasih atas informasinya

  • January 19, 2014 at 8:26 PM

    khusu yang muda ni?

  • January 29, 2014 at 2:02 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • February 15, 2014 at 9:28 PM

    Artikel nya bagus yaitu dapat memberikan arti dalam hidup ini yaitu cinta.
    Thank's mba.

  • February 15, 2014 at 9:29 PM

    makasih yah mba atas info nya yang mantap dan keren.

  • February 15, 2014 at 9:31 PM

    informasi yang mantap dan keren yaitu tentang cinta antar dua insan.

  • March 14, 2014 at 11:17 AM

    artikel yang bagus, memang kadang tidak semua orang akan melewati cinta mereka dengan mulus tapi semua adalah anugerah dari Tuhan

  • April 21, 2014 at 1:06 PM

    Cinta itu tak selamanya indah :)

  • April 21, 2014 at 1:07 PM

    Terkadang menyakitkan :(

  • April 21, 2014 at 1:09 PM

    Tetapi ya itulah Cinta ,, hehehe

  • August 29, 2014 at 10:47 AM

    terimakasih sudaah mau berbagi

  • November 4, 2014 at 4:34 AM

    asik dah :D

  • January 31, 2015 at 11:05 AM

    Terima kasih untuk infonya :D

  • April 11, 2015 at 1:29 PM

    Terima kasih sudah berbagi mengenai jangan takut berkomitmen untuk cinta :)

  • December 7, 2015 at 2:04 PM

    artikel yang sangat bagus..

  • December 10, 2015 at 7:03 PM

    wah, sepertinya saya juga belum siap nikah nih...

  • March 1, 2016 at 7:08 AM

    I am nothing.
    I'll never be anything.
    I couldn't want to be something.
    Apart from that, I have in me all the dreams in the world.

  • April 3, 2016 at 2:52 PM

    artikel yg bagus kaka

  • April 3, 2016 at 2:52 PM
    fritadoo says:

    artikel yg sangat membantu

  • April 3, 2016 at 2:53 PM

    izin sedot ya kaka

  • April 3, 2016 at 2:53 PM
    FapMp3 says:

    makasih ya kaka

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo