02 May, 2011

Website Audit ala Dhana

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Mungkin karena jarang BW dan hampir tidak pernah berkunjung ke blog Sahabat jadi blog saya sepi yach?hehehe.demikian juga di Chat group's Dhana Discussion saya hanya menyimak sementara mau meninggalkan jejak rasanya kurang konsekuensi dengan status jika memang di tulis.

Baiklah sekedar mengintip apresiasi dari perbincangan mas-mas di DD saya menyimak hampir menguasai kata dan maksud mereka dengan KONTES BLOG lagi,Ada yang ususl bagaimana kalau mengadakan kontes edit template?bagaimana kalau mengadakan kontes SEO ntar yang kalah menshared blog yang menang?

Semua pernyataan diatas bagus dan memberikan sebuah analysis bagi saya.
Saya yakin Anda semua sudah tahu tujuan dari KAMPANYE SEO yach?kalau menurut saya yakni untuk meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari utama.Jadi saya rasa cocok banget jika Webstite Audit ala Dhana ini diterapkan pada template atau blog Anda lhoh..

Baiklah saya akan meninjau (beh gayane Dhana kayak master ckckck),ok baiklah saya akan meninjau dan menganalisis situs Anda yang memberikan sebuah fungsi untuk mengidentifikasi masalah.Jika perlu kita boleh bekerja sama untuk memperbaikai masalah KETIDAK MAMPUan dalam memnerapkan beberapa situs untuk mengoprek sebuah situs yang dimiliki.

Berikut bocoran sebuah taktik yang sedehana untuk memaksimalakn sebuh situs,meski pada akhirnya blogcopot eh blogspot ckckck meski pada akhirnya blogspot saya tidak menghasilkan MAKSIMAL namun bisa memberikan sebuah apresiasi untuk MEMPERSIAPKAN SEBUAH WEBSITE yang kompetitif dengan Website audit ala Dhana dalam mengoprek template yakni sebagai berikut:

*Arsitektur Situs
*Meta tag
*Url
*Page layout
*Internal link

*Navigasi
*Konfigurasi serevr

*Link Popularity
*Isi Review
*HTML Validasi

Nah 10 point diatas penting sekali bila untuk membuat sebuah GEBRAKAN model template dan menghasilan keunikan dalam memanage website layaknya Website Audit Ala Dhana ini, yang pasti menduduki posisi atas dan sangat keren baik dimata SE juga dimata Saya demikian dimata sahabat ckckckck sungguhan lhoh dan ini sudah terbukti jika memang Anda bisa menerapkannnya dengan baik.

Baiklah saya rasa cukup sekian dulu dan maaf belum bisa berkunjung yach,salam sahabat,salam blogger sukses dan terima kasih.


related Article:

140 Was Commented to “Website Audit ala Dhana”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo