20 May, 2011

Keunikan Shanghai Tower

Segala Puji hanya milik llah sehingga saya kembali posting amien.
Kali ini saya tidak akan mengajak Anda untuk membaca postingan saya yang kayaknya kurang pas,judulnya acak-acakan dan kata kata yang kurang profesional sebagai the great Blogger.

Baiklah saya akan mengajak Anda untuk keliling Asia dan masih tetap dengan Go Cina yang sebenarnya banyak bahan postingan yang harus saya samapaikan berdasarkan banyak permintaan sahabat ada apa saja di Shanghai.
Baiklah saya mengawalinya dengan Keunikan di Shanghai Tower yang begitu luar biasa adanya.

Kehadiran gedung tertinggi di dunia setelah Burj Khalifa dan Ping International Finance Centre(Shenzhen,Guandong 2015) yaitu Shanghai Tower,yang diperkirakan akan selesai dbangun 2014 ini,ehm lumayan cepat lhoh sebentar lagi xixixixi.

Gedung pencakar langit ini sanat luar biasa dengan keunikan yang dimilikinya yakni:
*memiliki tinggi 623 meter
*terdiri 128 lantai
* luas bangunan 380,000 m2
Dengan keadaan yang LEBIH UNIK:
*design kacanya yang menggunakan technologi Double skin Facade yang dapat mengurangi beban dari tiupan angin sebanyak 24% 
*membuat gedung seperti termos yang berarti juga hemat meterial yang harus dipakai.
*dengan gedungnya yang berpilin dapat mengumpulkan air hujan untuk sitem air conditioner dan sistem pemanas gedung
*penghematan enegry listrik yang dibangun dengan pembangkait tenaga listrik dengan angin
*keunggulan Shanghai Tower yang meperhatikan enegry listrik.
*Shanghai Tower merupakan gedung pertama yang bertinggian 300 meter lebih dengan teknologi paling ramah lingkungan.

Luar biasa bukan?Sayaangnya saya tidak bisa memotret secara jelas dan waktu saya menyempatkan diri di Grand Hyatt yang juga merupakan hotel berkelas di Shanghai waktu itu saya berada di lantai 50 dan berlanjut ke lantai mewah yang merupakan RESTORAN GRAND HYATT yang sangat nikmat untuk disantap menu masakannya meski susah dan selera lidah tidak bersahabat karena saya susah menyesuaikan dan mencari vegetarian xixixixixi.

Demikian dan masih akan saya liput perjalanan saya berkeliling asia kedepan yach dengan KENANGAN DI BRUNAI DARUSSALAM xixixixi.....
Saya sampaikan ini seadaanya meski Anda belum berkesampatan berkunjung dan berkeliling asia saya berharap dari postingan saya Go Cina ini memberikan sebuah imajinasi seakan-akan Anda juga bersama saya  muter-muter keliling Asia hehehhe.
Semoga bermanfaat dan terima kasih salam sukses yach.


related Article:

112 Was Commented to “Keunikan Shanghai Tower”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo