10 July, 2011

Surat Dari Dhana

Akhirnya bisa posting lagi setelah kegiatan menumpuk yang membuat gue harus ninggalin blog ini hehehehe.
Langsung saja saya menjawab pertanyaan dari Sahabat om Yudi Yunior,sobat Friend Blogger yang gue rangkum jadi satu intinya juga cocok kalau digabungkan dengan Surat Dari Dhana ini looo.....

Mbak Dhana akan kembali?kembali ngeblog,kembali ke DD,kembali ke kampung halaman?
jawabnya IA AKAN KEMBALI ya ngeblog,ya ke DD ya ke kampung halaman.

Mbak Dhana beneran mau berbagi lagi?
ya iya lah karena beliau memang suka berbagi bukan di dunia maya di dunia nyata beliau memang suka berbagi,bagi senyum,bagi sedekah bagi bagi yang bermanfaat hahahaha

Kapan mbak Dhana akan menjumpai kita lagi?
nah ini dia yang susah gue jawab ,karena beliau tidak mengutarakan kapan akan menjumpai kita-kita yang nyubi ini wkwkwkwkwk.

Namun berdasarakan surat yang gue terima dari email dan sebenarnya surat ini juga lama namun baru sekarang gue bisa publish,tahu ga kenapa karena gue waktu itu belum  bisa ambil gambar apalagi yang screenshot nya tuh wkwkwkwkwk.

Sobat semua ,berikut surat singkat dari mbak Dhana.Udah lama waktu itu beliau masih di Shanghai wkwkwkwk
Ok berarti mbak Dhana memang benar-benar mau kembali lo horeee..........!
Kalau bertanya kenapa om Ony kagak bikin blog sendiri?gue tuh udah ada tapi masih jadul dan itupun di oprek oleh istri gue hehehehehe.....bukan blog tapi hanya chat umum FF Cina aja hahahaha....

Ok mbak Dhana gue and semua sobat menunggu kehadiranmu kembali.
Kita semua merindukanmu looo.......mungkin terasa tak masuk akal apa yang terjadi ini namun berdasarkan akal gue yakin akan jadi lebih baik lagi kayak satria baja hitam mbak Dhana akan mengalami perubahan penyampaian wkwkwkwkwk....

cukup dulu gue mau JJS bareng istri gue hehehehehe.Sukses buat sobat semuanya,byee........!


related Article:

79 Was Commented to “Surat Dari Dhana”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo