30 November, 2011

Doa Sang Pecinta

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali menjumpai anda semua,amien...
Mungkin banyak sahabat yang merasa enggan atau merasa ada kejanggalan perihal jarang online di blog Dhana Arsega ini,Bahkan leaved commentator  saja sudah banyak yang saya jumpai dengan nada KOK BELUM ADA POSTING SICH MBAK?KOK GA' UPDATE SICH MBAK?
Memang benar kalau sebelumnya 1 HARI UPDATE 2 SAMPAI 3 ARTIKEL,KINI HANYA SEMINGGU BAHKAN 2 MINGGU BARU UPDATE ITU 1 ARTIKEL.

Di perkuat dengan uangkapan rekan Cah Ndeso,Mas Al Kahfi,mas Si Dudut,mas Arif Satria,mas Shandy potter dan banyak lagi.Baiklah dari situ saya hanya memberikan keterangan yang saya harap Anda tidak akan merasa kecewa dikarenakan keterbatasan waktu online sehingga memang benar jika Anda datang belum ada artikel baru.

Untuk mengisi update kali ini,saya merasakan moment yang SANGAT BERHARGA dimana juga merupakan moment TAHUN BARU HIJRIAH 1433H,semoga semuanya menjadi lebih baik.

Sangat tepat jika Do'a sang Pencinta mewarnai sebuah artikel di sini,Bagaimana dengan pendapat Anda?
Baik,kita kembali pada kata yang mendasari yakni ungkapan DO'A,dalam do'a hakekatnya,Allah menuntut rasa cinta kita kepadaNya,bukan sederet kebutuhan yang kita sodorkan agar diluluskan-Nya.TUHAN MENUNTUT SEBUAH EKSPRESI SEORANG KEKASIH DENGAN DIRI-NYA.Tak aneh jika SUFI IBNU "Athai'ilah mengatakan ''JANGANLAH PERMOHONANMU ITU ENGKAU ANGGAP SEBAGAI PEMBERIAN TUHAN,SEHINGGA MENJADI BERKURANG PEMAHAMANMU MENGENAI-NYA''.

Ia menjadi seorang pendoa yang akan terus berdoa dalam kondisi suka maupun duka,dalam keadaan sempit maupun lapang,dalam miskin maupun kaya,dalam tersenyum ataupun berurai airmata.
Ia sadar bahwa''cinta tidak berhutang dan tidak berpiutang,cinta tidak dapat dibeli,tidak dapat dijual.Kalau dia memberikan adalah memberikan semua.Dia selalu cukup sebagimana adanya,tidak pernah berlebih dan tidak pernah berkurang,begitu tempo hari,begitu kini dan begitu pula selama-lamanya.''(lihat hamka dalam esai bertajuk seni dan cinta 2003).

Untuk itulah menjadi seorang pendo'a berarti menjadi seorang pecinta dan tepat dengan julukan Doa Sang Pencinta.Begitu pula ketika Anda membaca artikel Dhana Arsega yang bertajuk Renungan dan Motivations ini dan akhirnya kita bisa mengamalkannya,maka Anda akan tertuntun menjadi PENDOA SEKALIGUS PENCINTA,orang yang berdo'a karena mencintainya,orang yang berdo'a karena merindukan kehadiranNya dalam nafas dan hidupnya,orang yang ingin kasmaran setiap saat dengan Kekasih Sejatinya.Dan semoga kita semua termasuk di dalamnya,amien.

Bagaimana pendapat Anda dengan Doa sang Pencinta?setujukah Anda?
Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan terim kasih.




related Article:

336 Was Commented to “Doa Sang Pecinta”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 336   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 336   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo