28 December, 2011

Dhana Di Pekanbaru Riau


Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting,amien.
Lagi-lagi banyak yang bertanya:
Mbak kok belum Update posting?
Mbak lama gak nongol kemang kemana aja?
Wah blognya terbengkalai ya Mbak?
Mbak kapan berkunjung ke blog saya?
Dan beragam pertanyaan yang disampaikan mas Farid,mas Yudha,mas Acep,mas Aufal dan banyak lagi pokoknya sampai saya lupa xixixi.

Mbak lagi dimana Sich?
Ehm kalau dibahas ini acaranya mendadak loh...hingga saya aja belum sempat memberi kabar neng Tiara yang cantik,mbak Ami yang anggun dan Bu Ketty sabar dan mbak Tarry yang belum sempat kopdar lantaran saya saai ini ada Dhana di Pekanbaru Riau bersama Suami tercinta.




Ada apa di Pekanbaru Riau?
Sebenarnya gak ada apa - apa,cuma saya menemani Suami yang lagi tugas dan kebetulan ada teman si Boss yang dari Hongkong berkunjung ke Pekanbaru untuk acara pernikahan.
Ehm jadi seru nich acaranya hehehe,nah jadi super dan memang super sibuk.Enak juga yah Mbak Dhana keliling gak di Cina di Indonesia-pun sempat keliling''demikian ungkapan sobat saya dan membuat saya tersenyum sementara memang baru kali ini saya naik pesawat LION AIR yang luar biasa pokoknya luar biasa berisik masksudnya xixixi.

Tinggal dimana Mbak?
Untuk tinggal saya bertempat tinggal di rumah kontrakan yang sudah disediakan oleh si Boss,yakni di Kampung Tionghoa Melayu jalan Juanda deket Vihara itu loh tepatnya di kawasan Senapelan,pasti sahabat yang ada di pekanbaru sudah tahu tempat super bising tersebut kan?

Sampai kapan Mbak di Pekanbaru?
Walah cuma sebentar kok,sudah hampir satu bulan dan ini saja kemungkinan 1 minggu sudah balik ke Semarang.Kangen dengan keluarga habis sering tugas keliling jadinya,sementara KOPDAR belum juga terlaksana.

Yang Unik ada gak Mbak?
Wadouh pokoknya kalau yang ini saya temui,dan ada loh.
Alasan pertama,kan ntar tahun 2012 PON XVIII katanya diadakan di Pekanbaru jadi kota Pekanbaru lebih banyak kemajuan,khususnya di Jalan Tuanku Tambusi yang merupakan jalan utama di kota Pekanbaru,wuihh luamayan banyak sampah juga yang ikut mangkring hehehehe.


Alasan kedua,Meski agak ketinggalan dengan sebuah acara unik yang kemarin baru saja di gekar yakni acara Pesta Budaya Tabuik yang kebanyakan dirayakan oleh masyarakat Piaman(Pariaman) yang bertepatan dengan Muharram.

Alasan ketiga,sesuai dengan yang saya tempati di kawasan Senapelan dimana merupakan kawasan kampung Tionghoa deket Vihara Dharmaloka dan Vihara Tri Dharma Dewi Sakti yakni di Senapelan di dekat tempat itu pula Suami bertugas dan kebetulan juga sahabat saya yang dari Hongkong juga datang.


Sobat Blogger di Pekanbaru,bisa kopdar gak Mbak?
Ehm untuk yang ini sebenarnya ada cuma satu sahabat saya yang saya ketahui namanya mas NANLIMO,pemilik blogger wisata Riau dot com namun lama tidak kontak kali ini ketinggalan jejak.
Harapan saya,mumpung masih ada 1 minggu semoga sobat blogger Riau bisa kopdar dan juga mengerti keadaan jika berhalangan tidak bisa kopdar dikarenakan saya hanya ikut suami tugas xixixi.
Sementara itu dari sahabat saya yang sebentar lagi meninggalkan Kota Semarang yakni sahabat dari Jerman yang bernama Issabel ''forgive me ,can't meet you again''

Nah sekarang tahu kan kenapa saya jarang sekali update ya karena Dhana di Pekanbaru Riau,bahkan saya SMS k adik saya Rizky perihal keberadaan saya diPekanbaru yang mendadak ini dan disamping itu kondisi kerja yang sibuk membuat kami susah online sementara koneksi juga lelet.

Semoga kita semua dimudahkan dalam segala urusan,demikian ungkapan pak Ies yang membuat semangat saya,terima   kasih kepada sahabat semuanya yang sudi kiranya mampir dan masih mau berkomentar di blog yang hampir terbengkkalai ini,semoga memberikan informasi yang bermanfaat ya.


related Article:

234 Was Commented to “Dhana Di Pekanbaru Riau”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 234   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 234   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo