16 November, 2011

Kekuatan Kepercayaan

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Banyak di antara Sahabat yang sudah memahami makna dan peran sebuah kata dasar PERCAYA.Dari situ pula terdorong dari hati yang membuahkan sebuah Kekuatan Kepercayaan.
Apa jadinya jika sebuah rasa percaya,apalagi tentang menyimpan rahasia kedua belah pihak di dusta?
Apa jadinya jika sebuah kepercayaan di salah artikan?
Apa jadinya jika kepercayaan hanya di gunakan sebagai tipu daya demi epuasan pribadi?

Kalau dari pengalaman saya sendiri saya sudah merasakan sebuah pengalaman dari yang NEGATIF,waktu itu saya ditipu bahkan di fitnah oleh sahabat yang sudah saya ANGGAP BAIK NAMUN TERNYATA BUSUK ,sungguh di luar dugaan hingga saya hampir down.Dan mungkin sahabat ingat ketika SAYA PAMIT UNTUK BERHENTI NGEBLOG,diantara penyebabnya adalah KEBOHONGAN ATAS NAMA SAHABAT yang membuat keterpurukan ini menyelimuti diri.

Dari situlah insyaAllah saya bisa membaca dan kini saya belajar menerapkan tiga pedoman untuk mendapatkan dan mengokohkan kekuatan kepercayaan,khususnya pada diri saya sendiri,yakni:

1.Ingatkan diri Anda secara teratur bahwa Anda lebih baik daripada yang Anda kira.Orang yang sukses bukanlah orang yang super,sukses tidak mengisyaratkan super intelek,juga tidak ada yang mistis mengenahi sukses,SUKSES TIDAK DIDASARKAN PADA NASIB,orang yang sukses hanyalah orang yang MENGEMBANGKAN KEPERCAYAAN PADA DIRI SENDIRI.Jangan pernah mengakui keraguan Andaatau mengesankan kepada orang lain bahwa Anda buklan kelas satu.

2.Gunakan pola pikir Positif,jangan berpikir tentang sebuah keburukan.Di tempat Anda kerja, di rumah dan dimanapun Anda berada gantilah berpikir negatif dengan bepikir positif.Sewaktu menghadapi situasi sulit,berpikirlah ''saya menang'',ketika Anda bersaing dengan orang lain berpikirlah bahwa Anda dapat meraih sebuah peluang bagus bukan untuk diri sendiri namun bermanfaat pula untuk orang lain.

3.Percaya Besar ada hikmah di balik masalah.Pikirkanlah tujuan-tujuan yang membawa manfaat entah itu tujuan kecil,maka harapkanlah hasil itu dengan berhasil dengan besar,tak seorangppun mampu membaca pada ejadian esok maka apa yang terjadi jangan sampai di sesali.Gagasan besar dan rencana besar acapkali lebih mudah dan yang pasti tidak lebih sulit dibandingkan dengan gagasan kecil dan rencana kecil.
Tuhan saja Maha Pengampun,mengapa sebagai manusia tidak mau mengampuni sebuah kesalhan orang lain?naif bukan?

Nah dari Al- Makmun berkata:Teman itu ada tiga tingkatan yakni:
Tingkat Pertama:''Teman bagaikan makanan dimana setiap orang pasti membutuhkannya''
Tingkat Kedua : ''Teman laksana obat ,dimana orang hanya membutuhkannya pada waktu tertentu saja''
Tingkat Ketiga : ''Teman yang laksana penyakit,dimana setiap orang tidak membutuhkan selama-lamanya''

Semoga dengan Kekuatan Kepercayaan yang ada kita mampu menjalani hidup ini lebih istiqomah di jalanNya dan semoga Tuhan berkenan memberikan kepada kami,dan kepada Anda semua sahabat yang baik,teman yang shaleh,yang kita mencintai mereka dan mereka mencintai kita karena Allah swt.Semoga Allah menjadikan kita dan mereka bernaung di bawah naungan Allah Swt pada hari yang tidak ada naungan selain naunganNya amin,yang terakhir semoga bermanfaat  motivation dari saya.





related Article:

402 Was Commented to “Kekuatan Kepercayaan”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 402   Newer›   Newest»
  • November 16, 2011 at 2:49 PM

    Bunganya cantik banget

  • November 16, 2011 at 3:01 PM

    dalam berteman, juga hendaknya bisa memilah dan "memilih" dengan tujuan jika kita bisa mempengaruhi teman menjadi baik dan tidak terpengaruh menjadi buruk (juga untuk diri kita sendiri, jangan sampai terpengaruh), maka bebas saja dalam berteman...sekalipun berteman dengan seorang teroris.
    Kalau hati labil dan mudah terbawa arus, lebih baik ..harus benar memilih teman dan ini memang tegas..harus pilih-pilih teman.

  • November 16, 2011 at 3:11 PM
    [L]ain says:

    Tega banget ya temennya, busuk banget dah~
    Sepercaya paapun sama orang, jangan ngasih kepercayaan 100%. Cukup 95% dan 5% nya sikap waspada.

  • November 16, 2011 at 3:27 PM
    arr rian says:

    Astagfirullah, semoga kita tetap dilindungi Oleh Allah SWT.
    ya, kepercayaan itu memang tidak mudah diberikan,

  • November 16, 2011 at 3:32 PM

    bagus gan artikelnya

  • November 16, 2011 at 3:39 PM
    Rumah Dijual says:

    wah makasih nih infonya

  • November 16, 2011 at 3:44 PM
    Ica says:

    Terimakasih untuk pencerahannya mbak Dhana..

  • November 16, 2011 at 4:12 PM

    Wah makasih pedoman nya sobat..

  • November 16, 2011 at 5:02 PM
    al kahfi says:

    PAMIT UNTUK BERHENTI NGEBLOG,diantara penyebabnya adalah KEBOHONGAN ATAS NAMA SAHABAT<---point ini maksudnya gimana ya mbak,, kurang donk atau saya yg telat info

  • November 16, 2011 at 5:07 PM

    percaya dan yakin sambil mengucapkan Bismillah.

  • November 16, 2011 at 6:00 PM

    percaya pada seseoarang itu sangat bagus tapi satu hal yang penting kepercayaan 100% hanya untuk Tuhan semata,terima kasih salam kenal serta sukses selalu

  • November 16, 2011 at 6:06 PM

    Intinya keyakinan akan memrubah pola pikir kita ya Mba. namun oitulah sebuah proses pembelajaran dalam suatu kehidupan. Terlalu mudah diucapkan, namun proses itu akan membaut sesuatu dalam kehiduoan kita yang akan membawa kehidupan yang lebih baik.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  • November 16, 2011 at 6:49 PM

    kepercayaan juga tindakan nyata dari positif thinking ya :D ampuh banget biar gg suudzon dan awet muda hhohho

  • November 16, 2011 at 7:12 PM

    hubungan akan semakin erat jika kita saling percaya...

  • November 16, 2011 at 7:47 PM
    srrriii says:

    Al-Makmun itu sisapa ya kak?
    yang menyatakan kalo temen itu ada 3 tingkatan..
    anyway semoga aku bs jadi tingkatan nomer 1, Aamiin..

  • November 16, 2011 at 9:10 PM

    benar-benar deh, kalau kepercayaan itu udah hilang, gak bakal kembali :(

  • November 16, 2011 at 9:46 PM
    NgeCis says:

    Terima kasih mbak dhana atas pencerahannya, saya juga pernah mengalami apa yang mbak dhana posting di atas.

  • November 16, 2011 at 10:03 PM

    Ada banyak hal peluang orang membalas untuk sebuah kebaikan yang kita lakukan.
    ada yang merespon dg kebaikan juga ada juga sebaliknya, and etclah pokoknya.
    mungkin sebuah kepercayaan yang kita tanam itu dapat dianalogikan seperti masalah diatas.
    thanks for all

  • November 17, 2011 at 3:29 AM

    kepercayaan itu memang mahal tapi ada baiknay kita memberi kesempatan kepada seseorang untuk memperbaikinya.kunjungan perdana

  • November 17, 2011 at 9:22 AM

    gunakan pola pikir positif di tempat kerja,motivasi yang bagus.terimakasih

  • November 17, 2011 at 12:20 PM

    Alhamdulillah mbak bisa mengambil sisi POSITIF dari pengalaman NEGATIF yang pernah mbak alami. Bisa kembali bangkit dari keterpurukan yang mbak rasakan..
    Tetap semangat mbak..untuk berbagi..

  • November 18, 2011 at 12:18 AM

    Segala hal yang dialami oleh manusia harrus dapat diterima dan berpikir positif adalah yang terbaik

  • November 18, 2011 at 12:48 AM
    Freshcrop says:

    Auto Car Dealer Software Dealer Management Software Used Car Sales Software

  • November 18, 2011 at 8:05 AM
    CahNdeso says:

    Kepercayaan menurut saya adalah salah satu senjata yang paling ampuh untuk mengarungi samudera kehidupan. Tanpa kepercayaan (pada diri sendiri, pada teman, saudara, terlebih lagi kepada Zat Yang Maha Esa), jangan harap kita bisa ukses dalam hidup. Betul seklai, Jenk... pertahankan nilai-nilai kepercayaan agar harga diri tetap terlindungi.
    Salam sahabat, semoga kecantikan Jenk Dhana selalu tercermin dalam postingan selanjutnya.

  • November 18, 2011 at 3:50 PM

    selain yang mbak bila,,dengan kekuatan kepercayaan,
    sebaiknya kepercayaan itu jangan di salah gunakan,,

  • November 18, 2011 at 8:18 PM
    saryadinilan says:

    pingin jadi orang yang dapat di percaya seperti Baginda Nabi yang bergelar Al-Amin yang artinya orang yang dapat di percaya.love,peace and gaul.

  • November 18, 2011 at 10:38 PM
    The Loe says:

    angel mbak....

  • November 18, 2011 at 11:59 PM
    fb says:

    Sekali orang tidak dipercaya selanjutnya bisa tidak dipercaya lagi.. Kejujuran memang penting

  • November 19, 2011 at 1:22 AM
    Ami says:

    mbak Dhana saya coba kontak mbak Dhana loh... hapenya no berapa ya sekarang. di FB ya mbak

  • November 19, 2011 at 7:58 AM
    dmilano says:

    Saleum,
    berkunjung kembali mbak :)
    pengalaman yg mbak alamin itu juga pernah saya dapatkan tatkala masih nge kost selama kuliah dulu. karena dia itu teman sejak kecil dan selalu akrab, maka sya percaya aja padanya, gak taunya seperti gunting dalam lipatan, sehingga nama saya jelek dimata kawan2 lainnya. begitulah manusia yg selalu saja punya kekurangan,
    saleum dmilano

  • November 19, 2011 at 12:10 PM
    Shinobi Cafe says:

    pencerahan yg sangat bermanfaat ...
    keep post ...

  • November 19, 2011 at 1:23 PM

    yups,,,dimulai dengan kepercayaan diri,,kekuatan akan terkumpul, thanks...

  • November 19, 2011 at 1:27 PM
    Rama88 says:

    saya paling suka dgn kalimat ini "Teman bagaikan makanan dimana setiap orang pasti membutuhkannya" kita memang sangat butuh teman dalam hidup ini,, hehhe

  • November 19, 2011 at 2:47 PM
    ShandyPotter says:

    "Teman yang laksana penyakit,dimana setiap orang tidak membutuhkan selama-lamanya" teman yg seperti apakah ini ?

  • November 19, 2011 at 3:04 PM
    Konveksi Tas says:

    Nice blog. Salam kenal ya.

    Kalo berkenan berkunjung juga ke web ane.

    Pabrik Tas

  • November 19, 2011 at 5:00 PM
    Ferdinand says:

    Bener Mbak, kadang yg nusuk kita justru orang terdekat kita.... itu pentingnya saling mempercayai... tapi baru tau euy si Mbak pernah niat berhenti ngeblog gara2 masalah kepercayaan ini... untung gak jadi hhe... apa kabar mbak? moga sehat2 ...

  • November 19, 2011 at 5:53 PM

    saling percaya,,, jauh lebih baik....

  • November 20, 2011 at 12:37 AM

    iya jaman sekarang ini sangat susah mencari orang yg bener2 dipercaya.. wong saudara kandung aja masih sanggup menusuk dr belakang.... ckkck semoga kita termasuk orang yg percaya dan bisa dipercaya.... tp kalo percaya sama orang jngn 100%.. bahaya :)

  • November 20, 2011 at 9:14 AM

    kepercayaaan itu sangat kuat sekali

  • November 20, 2011 at 11:28 AM

    kepercayaan itu sangat berharga
    mka dari itu jka berbicara harus baik
    biar orang itu percya
    iya gak<>?

  • November 20, 2011 at 1:37 PM

    sudah lama sekali saya tidak berkunjung di blog ini setelah beberapa bulan sebelumnya ada kabar kalau ingin meninggalkan dunia blogging.
    welcome back ya! :D

  • November 20, 2011 at 5:32 PM

    waduh ternyata masih ada orang yang begitu ya. seperti partai kita semua, katanya partai dakwah, eh ternyata jadi duri dalam daging. kekuatan kita dan islam harus dibentuk dg kekuatan suci, bukan pragmatis kepentingan semata. salam kenal. ditunggu kunjungan baliknya

  • November 20, 2011 at 8:57 PM
    Cirsten says:

    purple is my favourite colour! thanks for the wonderful photo of the flowers!

  • November 20, 2011 at 9:01 PM

    terimakasih, untuk motifasinya...
    memulai aktifitas dengan kepercayaan bahwa kita bisa...

  • November 21, 2011 at 1:35 AM
    Mbah Qopet says:

    kepercayaan itu mahal harganya , jangan sia-siakan kepercayaan orang :D betul ga ?

  • November 21, 2011 at 3:37 AM

    Benar, sudah banyak yang mengakui bahwa kepercayaan atau keyakinan memiliki kekuatan yang besar bagi orang yang mempercayai atau meyakininya. Dengan sudut pandang yang mungkin berbeda, sebuah buku dengan judul "The Secret" mengupas cukup bagus tentang hal ini. Wallahu'alam.

  • November 21, 2011 at 9:09 AM

    betul sekali mba,,kpercayaan dan keyakinan merupakan sumber kekuatan, kalau kita tidak yakin dengan kemampuan kita pasti tidak akan bisa menyelesaikannya..terima kasih sekali mba dhana untuk postingannya,,

  • November 21, 2011 at 10:59 AM

    nice post...
    ini sangat menarik untuk di bca......

  • November 21, 2011 at 8:18 PM

    wah saya setuju sekali dgn anda mbak :) memang di setiap segala sesuatu dibutuh kan kekuatan kepercayaan ^^

  • November 22, 2011 at 8:34 AM

    saya sendri percaya terhadap orang lain tapi orang lain
    kenapa kurang percaya terhadap saya

    thank you for the trust

  • November 22, 2011 at 10:42 AM
    jelly gamat says:

    susah untuk mengembalikan kepercayaab

  • November 22, 2011 at 11:33 AM
    Riak - Riak says:

    Posting yang sangat menarik mbak, kepercayaan adalah salah kunci buat kita tuk bertahan hidup

  • November 22, 2011 at 1:11 PM

    kepercayaan itu sangatlah berharga..

  • November 22, 2011 at 1:50 PM

    ya bener banget kepercayaan dah kejujuran adalah modal utama yang harus di no satukan

  • November 22, 2011 at 1:53 PM
    Konveksi Tas says:

    Kejujuran itu memang penting, hati-hati kalo memegang kepercayaan dari orang lain makanya.

    Salam kenal ya dari.

    Pabrik Tas

  • November 22, 2011 at 2:10 PM
    4JIE BLOG says:

    kejujuran emang pahit, tapi buahnya lebih dari sebuah kepahitan

  • November 22, 2011 at 11:32 PM

    Sangat mencerahkan sekali,,,
    membuat qalbu mengingat jasa-jasa teman yang terlupakan...

  • November 24, 2011 at 9:10 AM

    kepercyaan itu penting banget

  • November 24, 2011 at 10:02 AM

    salam sahabat dah lama gak maen ketempat mbak dhana apalagi fb and grupnya dah gak ada jadi kesasar kemana2 deh,akhirnya ketemu juga :D

  • November 24, 2011 at 10:11 AM

    Terima kasih tip2nya mbak sangat mengena walau sulit pelaksanaannya bagi yang belum terbiasa, maaf telat

  • November 24, 2011 at 10:52 AM

    berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

  • November 24, 2011 at 1:00 PM
    Kojek says:

    berkunjung... tulisannya asik, thanks ya

  • November 25, 2011 at 11:10 AM

    kunjungan awal salamkenal moga di blog ini bisa memberikan saya wawasan yang bermanfaat...

  • November 25, 2011 at 1:06 PM

    sangat keren untuk di bca :D

  • November 25, 2011 at 2:07 PM

    mari kita tingkat kan kepercyaan :D

  • November 25, 2011 at 2:12 PM

    di dustai seseorang yang menyalahgunakan kepercayaan memang sakit,,tapi di balik itu semua kita mendapatkan pelajaran berharga,,

    nice share mbak dhana

  • November 25, 2011 at 10:17 PM

    kepercayaan itu merupaakan kunici segalanay

  • November 25, 2011 at 11:31 PM

    mantap banget nih artikelnya :D

  • November 25, 2011 at 11:41 PM

    bila kita percaya pasti kita bisa..

  • November 26, 2011 at 12:43 PM

    Mungkin ini ada sedikit kaitannya dengan artikel saya ini. murni pengalaman pribadi berkaitan dengan sebuah keyakinan

  • November 26, 2011 at 4:39 PM

    jhhmmm .. kepercayaan adalah kekuatan/modal awal dari suatu perjuangan,,kesimpulan saya seh gtu hihihi

  • November 26, 2011 at 5:29 PM

    keren bos artikelnya,
    tank's ya sharenya.
    salam kenal

  • November 26, 2011 at 10:11 PM

    percaya boleh :) tapi jangan terlalu mendalami, takut dikhianati :D

  • November 27, 2011 at 2:57 AM

    ARtikel Mbak Dhana emang yahuddddd :)
    Template Blogspot SEO Friendly

  • November 28, 2011 at 8:03 AM

    terimakasih atas artikel yang sangat positive sekali...

  • November 28, 2011 at 9:04 AM
    kang nur says:

    Memang susah mencari teman sejati.

  • November 28, 2011 at 9:28 AM

    kepercayaan memang segalanya...

  • November 28, 2011 at 9:34 AM
    cubbi says:

    nice post. . .
    mksh infonya. . .

  • November 28, 2011 at 11:12 AM

    maksih untuk infonya

  • November 28, 2011 at 3:19 PM

    makasi astas infonya,.!!!!

  • November 28, 2011 at 11:36 PM

    tanks u my info

  • November 29, 2011 at 10:01 AM

    kalau dalam keluarga, keprcayaan dalah kunci pertama menuju kebahagiaan...

  • November 29, 2011 at 10:13 AM

    subhanawloh bunga nya bagus sekali,
    memang kepercayaan itu sangat sulit di ungkap kan,. jadi susah tuk di mengertyi..

  • November 29, 2011 at 11:25 AM

    iya mbak saya setuju dengan artikel mbak di atas..
    tanpa kepercayaan kita tidak bisa jadi apa-apa!!

    sukses selalu ya mbak.. :)

  • November 29, 2011 at 11:38 AM

    kenapa memilih bunga terompet sebagi lambangnya,???
    byunganya mengingatkan saya waktu SD,sekarang mah udah gak ditemukan lagi tuh bunga terompet
    maaf ya mbak saya ngomennya ke bunganya bukan ke intinya,,hehehe

  • November 29, 2011 at 1:03 PM

    wah pencerahan yang menarik, terima kasih banyak, GBU :)

  • November 29, 2011 at 2:17 PM

    berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..
    salam

  • November 29, 2011 at 7:25 PM

    masalahnya adalah.. fisikan mengatakan hanya 0,4% dari semesta ini yg kita tau.. sisanya yg 99,6% lagi masii sirrulloh.. kembalikan lagi pada bahwa Alloh memberikan kita sesuatu itu 1, namun dari yang 1 itu kita hanya mampu melihatnya 0,4% itu... masii banyak lagi yg belum kita eksplor.. moga dengan sering2 membaca hal seperti ini, bisa membangun rasa percaya tersebut iia mbak :)

  • November 30, 2011 at 6:34 AM
    sprei murah says:

    thaks kunjunganya, salam sahabat

  • November 30, 2011 at 12:03 PM

    mantap juga nie sangat menarik nie,,,,,,

  • November 30, 2011 at 2:51 PM

    kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan apa pun.

  • November 30, 2011 at 3:21 PM

    artikel yang sangat bagus gan...
    kepercayaan memang segala ny...

  • November 30, 2011 at 3:53 PM

    kepercayaan memang memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam sebuah hubungan...

  • November 30, 2011 at 3:57 PM

    Percaya dulu....

  • November 30, 2011 at 8:35 PM

    harus memberikan kepercayaan kepada orang yang dapat menjaganya, jangan sembarang takutnya khianat :D
    good artikel :)
    salam kenal yaa :)

  • December 2, 2011 at 8:40 AM

    dengan sebuah kepercayaan semuanya akan menjadi indah. thhanks ya gan,artikelnya menabjukan.

  • December 2, 2011 at 10:13 AM

    makasih buat infonya karena saya lebih mengerti tentang arti kepercayaan itu.

  • December 3, 2011 at 10:28 AM

    gann bunga terompetnya buat saya aza

  • December 4, 2011 at 7:58 PM
    jelly gamat says:

    info nya sangat bagus nie,,,,,
    dan sangat menarik nie,,,,,,,,,

  • December 5, 2011 at 8:55 AM

    azip gan postinganya sangat bermanfaat, salam kenal dan terimakasih atas postingan yang bermanfaat

  • December 5, 2011 at 1:50 PM

    semuanya butuh saling percaya dan kepercayaan pun sangat penting dan modal utama

  • December 6, 2011 at 11:12 AM

    bagus banget ni artikelnya kepercayaan memang sangat penting

  • December 6, 2011 at 2:45 PM
    Bunda Anak says:

    saya setuju dengan nomer 2, positive thinking, dengan berpikir positif insya Allah slalu ada jalan keluar dari masalah2 hidup :)

  • December 6, 2011 at 3:03 PM

    kepercayaan adalha hal yang wajib dan mendasar...
    thnaks gan,,

  • December 7, 2011 at 7:29 AM

    thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, hope and greetings selaludan successful bloggers, I'm from the blog sprei
    bed cover

  • December 7, 2011 at 7:33 AM

    thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, hope and greetings selaludan successful bloggers, I'm from the blog sprei
    bed cover

  • December 7, 2011 at 2:24 PM
    yoedha says:

    bagus mbak infonya.,.
    keren banget.. :) :)

  • December 11, 2011 at 4:02 PM

    menjalaninya dengan perca diri dan slalu berpikir positip akan memudahkan langkah kita

  • December 11, 2011 at 4:10 PM

    kepercayaan adalah hal mendasar dari kehidupan

  • December 12, 2011 at 8:53 AM

    cukup bagus mba motivatornya, jalani saja jgn liat kebelakang apalagi ada jurang jgn dilihat hehehe... nanti jatuh.., tks

  • December 12, 2011 at 8:54 AM
    asuransioke says:

    kren mba artikelnya sederhana tapi penuh makna.... mantap, tks

  • December 12, 2011 at 10:02 AM
    Hitspopuler says:

    zaman sekarang sangat sulit sekali mencari orang yang dapat dipercaya, coba kita lihat pejabat2 kita yang semakin jauh dari kata " Bisa dipercaya "

  • December 14, 2011 at 10:38 AM

    kekuatan kepercayaan itu datang dari sendiri nya :D

  • December 14, 2011 at 11:19 PM

    artikel yang sangat bermanfaat sekali nih,,, makasih banyak ya mbak

  • December 17, 2011 at 3:58 PM

    pasti kuat kalau sudah saling percaya

  • December 18, 2011 at 11:26 AM

    mantap mas bro... infonya sungguh menarik....

  • December 18, 2011 at 12:02 PM

    cuma bisa bilang kita haru percaya :)
    Free Download Game Dead Island ISO
    Free Download Microsoft Office 2010 Full Version

  • December 18, 2011 at 6:18 PM
    bootable usb says:

    yang diatas ini yang gak bisa menjaga kepercayaan ..
    backlink tinggal backlink ..
    nyepam dimane mane ..
    wadooh ..

    bisa2 yg punya blog menghilangkan kepercyaan niih ..
    blogging sehat ..

  • December 19, 2011 at 11:11 AM

    smoga kita kuat dengan kepercyaan masing masing...
    hehe thank udah share

  • December 20, 2011 at 1:04 PM

    kepercayaan juga jangan diberikan kepada sembarang orang, karena banyak orang-orang sekarang sudah berkhianat :)

  • December 20, 2011 at 1:05 PM

    percaya merubah segalanya :) dan bernilai positif juga :D

  • December 20, 2011 at 1:05 PM

    sukses selalu yaa :)
    bunganya cantik banget :D

  • December 21, 2011 at 6:19 AM

    aminnn,,,, terimakasih mba atas pencerahannya semoga bisa dijadikan pengalaman berharga.....

  • December 21, 2011 at 10:34 PM
    Hits says:

    Sangat sulit untuk mencari orang untuk mencari bisa dipercaya 100%

  • December 22, 2011 at 9:40 AM
    melda says:

    apa di zaman sekarang kepercayaan itu amsih ada ???

  • December 22, 2011 at 12:51 PM

    sebenernya masih banyak orang yang bisa di percaya. tapi karena yang membuat masalah seperti ini jadi orang di percaya itu ilang.

  • December 23, 2011 at 9:13 AM

    carilah teman yang dapat membawa kamu pada hal positif , mengingatkanmu jika kamu berbuat kesalahan .
    thnks for share mbak

  • December 23, 2011 at 9:14 AM

    good post ,.
    bener banget tuh mbak .
    banyak orang yang menyalahgunakan keprcayaan .
    ditunggu mbak postingan terbarunya

  • December 24, 2011 at 2:07 PM

    tahnks for share , great post .
    makin sukses aja ya mbak .
    ditunggu postingan terbarunya

  • December 27, 2011 at 12:23 PM
    LintasKoran says:

    nice share

    Thanks

  • December 27, 2011 at 3:52 PM

    Bon Jovi bilang keep the faith. Rasa kepercayaan akan memotivasi diri untuk lebih maju dalam berkarya

  • December 28, 2011 at 9:23 AM

    serimakasih gan pencerahannya sangat beruna sekali buat saya ,,
    terimakasih, saam kenal,,

  • December 28, 2011 at 9:13 PM

    saya beranggapan bahwasannya sebelum berharap kepercayaan dari orang, maka kita harus percaya kepada diri kita sendiri... nice post... salam sahabat

  • December 29, 2011 at 12:17 AM

    Percaya pasti bisa :)

  • December 31, 2011 at 11:19 AM
    Obat Maag says:

    terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat

  • January 1, 2012 at 3:34 PM

    info bagus brow....sy tunggu artikel barunya....lain kali kembali lagi kesini sapa tau ada yang hot lagi....Thanks

  • January 4, 2012 at 12:33 AM
    RzaaL1306 says:

    Mantap :D

  • January 14, 2012 at 1:24 PM

    postingan yang penuh dengan motivasi mbak,,
    ditunggu yang selanjutnya,,
    saya baru pertama berkunjung langsung suka sama postingan2nya :)

  • January 21, 2012 at 10:32 AM
    obat herbal says:

    teman sejati sulit untuk dicari dibndingkan dengan musuh yang begitu mudah untuk kita dapatkan....bahkan tanpa kita cari pun musuh itu akan menghampiri anda...
    thk's udah share pengalamannya....

  • January 22, 2012 at 8:34 AM

    betul mbak,,,sukses tidak didasarkan pada nasib

  • February 4, 2012 at 3:49 AM
    Angelica says:

    Thanks ya.. Kepercayaan adalah kekuatan kita.. Jangan sampai lupa dengan hal seperti yang mbk atau mas katakan.

    Sukses ya..

  • February 4, 2012 at 4:24 PM

    kepercayaan itu sangat penting sekali...
    percaya dan yakin bahwa kita bisa..

  • February 4, 2012 at 4:25 PM
    jelly gamat says:

    betul sekali gan..
    dengan kekuatan insya alloh kita dapat menalani hidup ini

  • February 6, 2012 at 8:21 AM

    terimakasih atas pencerahannya mba,,, kekuatan kepercayaan ini semoga selalu melekat pada diri kita tuk menemani langkah hidup kita....

  • February 10, 2012 at 8:54 AM

    memang terkadang dalam kehidupan kita terlalu mudah memberikan kepercayaan pada seseorang ,,,,
    mungkin saya setju pula bila ketkka kita bergaul tak usah lah memberikan 100 % kepercayaan kita untuknya ..

  • February 29, 2012 at 8:55 AM
    Tata Warna says:

    sungguh keren artikelnya :)

  • March 3, 2012 at 12:04 AM

    memang ada benarnya juga gan,,,

  • March 3, 2012 at 9:41 PM
    jelly gamat says:

    sangat insfiratif sekali,,, mathap,,,

  • March 5, 2012 at 9:56 PM

    yups memang begitu adanya,,,

  • March 6, 2012 at 10:44 AM

    bagus gan artikelnya...
    makasih

  • March 6, 2012 at 6:11 PM

    kepercayaan selalu dilandasi dengan keyakinan,,,

  • March 7, 2012 at 9:28 AM

    sangat inspiratif sekali artikelnya,,,

  • March 7, 2012 at 1:07 PM

    nice artikelnya gan...

  • March 8, 2012 at 11:09 AM

    nice artikel..

  • March 9, 2012 at 2:09 PM

    artikelnya bagus gan...

  • March 9, 2012 at 9:30 PM

    trims ya untuk informasinya,,,

  • March 10, 2012 at 1:29 PM

    nice info gan...

  • March 12, 2012 at 1:56 PM

    makasih buat infonya gan...

  • March 16, 2012 at 2:20 PM

    thanx info gan..

  • March 16, 2012 at 9:37 PM

    terimakasih atas informasinya,,,
    manthap,,,gan,,,

  • March 19, 2012 at 11:26 PM

    kepercayaan itu sangat mahal harganya...

  • March 20, 2012 at 2:02 PM

    ya betull gan...

  • March 23, 2012 at 3:30 PM

    nice info gan...

  • March 24, 2012 at 3:02 PM

    makasih buat infonya gan..

  • March 26, 2012 at 2:07 PM

    thanx infonya gan..

  • March 31, 2012 at 8:51 AM

    gan, nice info nih....

  • March 31, 2012 at 9:01 AM

    kepercayaan memang jati diri seseorang dalam kejujuran .

  • March 31, 2012 at 9:55 AM

    ia bener, dengan ada y kepercayaan kita jangan menyalahkan kepercayaan yang telah kita beri .

  • April 10, 2012 at 1:55 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • April 16, 2012 at 1:25 PM

    semoga ajj untuk teman yang poin ke 3 kita tidak pernah mengalaminya ..makasih mb untuk renungannya ..

  • April 19, 2012 at 11:13 AM

    cantik banget bunganya,,,

  • May 8, 2012 at 7:57 AM

    kekuatan juga kepercayaan .. dengan penuh kepercayaan semua nya pasti berjalan lancar ...

  • May 8, 2012 at 8:01 AM

    kepercayaan adalah satu komitmen yang sangat di harapkan .. kepercayaan membuat segalanya indah .. kepercayaan adalah sebuah ekuatan yang mampu membentengi jalan hidup kita

  • May 9, 2012 at 7:41 PM
    sepri yanto says:

    sebuah kepercayaan itu susah d dapatkan selagi kita bisa d percaya kita harus bisa jaga kepercayaan itu dgan baik...nice

  • May 12, 2012 at 7:40 PM

    artikel yg sangat penuh dengan motivasi
    terimaksih sudah berbagi

  • May 14, 2012 at 10:37 AM

    manfaat banget gan... mmksih ya

  • May 27, 2012 at 11:28 PM

    moga lancar gan....

  • May 27, 2012 at 11:28 PM

    aku suka info nya gan :D

  • May 27, 2012 at 11:28 PM

    smoga terus memberikan info gan

  • June 14, 2012 at 2:14 PM
    UII Official says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • June 19, 2012 at 10:00 PM

    saya yakin akan kekuatan kepercayaan.

  • June 29, 2012 at 4:49 PM

    makasih motivasinya gan...

  • July 5, 2012 at 11:32 PM

    artikelnya bagus bnget nie.............!!!!!!!

  • July 5, 2012 at 11:33 PM

    thnks's buat yang membuatny yaaaaaaaaaa

  • July 20, 2012 at 11:07 PM

    apa kah akan kuat ?

  • July 30, 2012 at 9:03 AM

    smoga kita di berikan kepercayaan gan asik ya

  • July 31, 2012 at 3:08 PM

    Wah bunganya bagus betul tuh mba.

  • August 28, 2012 at 8:54 AM

    kita harus saling kuat

  • September 14, 2012 at 8:19 AM
    foredi says:

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 14, 2012 at 8:23 AM
    foredi gel says:

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • September 14, 2012 at 8:26 AM
    Foredi Gel says:

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 14, 2012 at 8:28 AM
    foredi says:

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 14, 2012 at 8:30 AM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • September 14, 2012 at 8:35 AM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 14, 2012 at 8:38 AM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 14, 2012 at 8:40 AM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 8:42 AM

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  • September 14, 2012 at 8:50 AM
    daun sirsak says:

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 402   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo