02 January, 2012

1 Tanda 3 Percikan Doa

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Sekilas dari sebuah bayangan yang telah terlewati menyibakkan bayangan yang baru dan selamat tahun baru masehi 2012 semoga semuanya menjadi lebih baik amien.

Membaca postingannya mbak Tarry mengenahi giveway 11 tahun bersamamu membuat saya membuka kembali sebuah kenangan yang juga sama yakni berumur hampir 11 tahun dengan sebuah 1 tanda yang mengingatkan saya diwaktu-waktu mengisi hidup ini,mungkin Anda semua dapat melihat sebuah jam tangan putih pemberian nenek yang sudah 7 tahun diberikan dan Beliau membeli 4 tahun sebelum diserahkan kepada saya jadi 11 tahun bulan januari ini genap 11 tahun jam ini masih bisa berfungsi.

Seberapa besarkah makna sebuah giveway yang kita terima?seringkali menyimpulkan sebuah tanda pemberian orang lain tanpa melihat jumlah,kualitas namun makna tersendiri inilah yang menghampiri,bahkan dari situ pula saya mampu menciptakan sebuah 1 tanda 3 percikan do'a ini yang akan kita kaji bersama.

Kita tahu bahwa DOA yang pada hakekatnya bukan sekedar melafal atau menxikir-zikir bacaan,tapi juga spirit untuk menemukan diri dan menelisik jiwa sendiri agar lebih bisa berdialog dengan Tuhan.
Lantas apakah yang menghubungkan dari sebuah 1 tanda 3 percikan doa dan lebih membius saya yakni giveway 11 tahun bersamamu?Karena dari situ saya memaknai setiap pemberian dengan sebuah percikan do'a sebagai tanda syukur dan terima kasih sebagai tanda menghargai.

Haqul yakin dan seyakin-yakinnya bukan saja  milik Mbak Tarry namun saya juga memaknai sangat mendalam dan tetep akan ada sebuah kesan tersendiri bila diri dirasakan.
Kalau berdasarkan pada gambar di atas sebuah tanda pemberian berupa:

1: Jam tangan tempo dulu dari nenek yang berumur sama 11 tahun dengan giveway 11 tahun bersamamu dan jam tangan inilah sekarang yang bersama saya menemani untuk mengingat waktu kita hidup di dunia ini,semoga amal ibadah yang khair senentiasa menyertai kita amin.

2:Tas tangan mungil pemberian dari teman si boss yang datang dari Hongkong,bukan warna,harga,bentuk namun beliau mengisyaratkan hidup kita layaknya sebuah tas tangan yang akan di isi apa?,dibawa kemana?dan untuk apa?

3:Tiga ampao mungil berisi uang,pingin tahu jumlahnya?hehehe sejumlah rausan ribu yang dibagi untuk kami bertiga siapa saja se Mbak walah sudah tahu lah Suami,Saya dan Si Kecil yang sudah bisa menendang di rahim saya,amien.Nah di situ pula mengingatkan kita dalam bentuk uang,siapa sich yang tak butuh uang,uang memang pnting namun jangan sampai tujuan hidup untuk menumpuk uang gitu aja.

Nah 1 tanda tersirat yakni sebuah pemberian dan 3 percikan doa dari benda-benda tersebut mengingatkan kita untuk memaknai semua yang ada dan kita terima.Sekali lahi sebagai tanda syukur kita berdo'a dan berterima kasih sebagai rasa menghargai.

Demikianlah esai-esai dalam 1 tanda 3 percikan do'a saya anggap di dalamnya memuat sejumlah do'a dan syukur terbukti dengan Mbak Tarry yang menghasilkan karya indah dengan giveway 11 tahun bersamamu,bukan wakttu yang singkat loh.

Baiklah artikel ini sangat telat karena 2 januari jam 5 sore nanti sudah ending checking xixixixi,Intinya saya hanya berpartisipasi aja tanpa memandang toh kalau memang Mbak Tarry ngasih giveway mungkin langsung saya embat dari Pekanbaru ke Madiun hehehehe......


related Article:

244 Was Commented to “1 Tanda 3 Percikan Doa”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 244   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 244   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo