04 December, 2014

Komunikasi Yuk

Salam sahabat semuanya... apa kabar?
Makin jarang aja ya saya ngepost hehehe... kesibukan di offline lebih banyak sich..
Baiklah semoga sahabat semua tidak langsung pulang ketika berkunjung di blog sederhana ini.
Kali ini saya akan berekspresi dengan kenangan di bulan Desember ya Desember ini saya teringat sosok yang sampai saat ini memberikan sebuah motivasi kapada saya.

Perjuangan hidup memanglah berat namun akan terasa ringan ketika kebersamaan itu dapat terjalin dengan baik. Lantas apakah yang jadi pertanyaan ketika hubungan komunikasi renggang?
nah ini sangat beragam jawaban , karena tiap- tiap insan memiliki argumentasi yang seringkali berbeda bukan?
Lagi-lagi communications ya ungkapan yang sudah tidak asing lagi bukan?

Baiklah disini akan saya berikan sedikit gambaran bagaimana cara membangun komunikasi sehingga menimbulkan lagi garah yang membuat semangat hidup kita kembali bersinar ketika mulai terasa redup. Kita bangun dengan KOMUNIKASI YUK karena hal ini sangat penting dan mendasar.

KOMUNIKASI ITU SANGAT PENTING
Anda harus ingat bahwa komunikasi Anda dan pasangan itu sangat penting. JANGAN SALING SIBUK LANTAS MELUPAKAN PASANGAN.
Saya pernah membaca buku yang berhubungan dengan cara-cara berkomunikasi yang pada akhirnya seseorang hanya bisa MENCURAHKAN LEWAT TULISAN KEPADA PASANGANNYA,demikian ungkapan singkatnya "SAYANG JIKA KAMU MEMPUNYAI WAKTU LUANG,IZINKANLAH AKU UNTUK BERBICARA DENGANMU.AKU TAHU TUNTUTAN KESIBUKAN PEKERJAANMU ITU MEMBUAT HUBUNGAN KITA HAMPIR MENJAUH,SEANDAINYA ENGKAU MAU MELUANGKAN WAKTUMU 3 MENIT SAJA UNTUK BERBICARA DENGANKU,MUNGKIN WAKTU ITU AKAN LEBIH BERHARGA KETIKA ENGKAU DAN AKU SALING MEMAHAMI MAKNA WAKTU UNTUK BERSAMA"

Kekecewaan suami terlihat ketika secarik kertas bertuliskan sebuah pengharapan itu tergeletak di meja kamar tidur yang sudah tidak lagi diisi oleh wanita tersebut karena WANITA TERSEBUT TELAH TIADA UNTUK SELAMANYA.

Jika Anda sudah mempunyai pasangan, Anda harus ingat dan memiliki waktu untuk bisa berkomunikasi dengannya. Hubungan Anda dan pasangan sangat berharga. Sahabatku apakah Anda tahu itu???



related Article:

1395 Was Commented to “Komunikasi Yuk”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1395   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 1395   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo