19 December, 2009

No Comment cos i'm not T-O-P



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
 No Comment cos i'm not T-O-P

Praise be to Allah 'till i can wrote in this bad blog hiks..hiks...walah  lagi error laptop melu error diri saya he..he..
Dhan kalo ngasih judul yang pantes gitu loh...ora pantes blash......
lha memang ini saya suguhkan dengan menu yang garing saat pertama hingga saat ini,detik ini pula meluncur postingan jadul amburadul bikin pembaca no comment no responted weleh jadinya kosong mlompong,kayak cuilan seng tertabrak kucing glontang-glontang gitu loh wong.......
Komitment postingan ini menyikapai saya sendiri yang di sela-sela kesibukan nyempatin nge-blag-blig-blug so nge- blog maksude  he..he..yakni kekurangan saya sendiri berdasarkan debat malam sabit kemarin,tuh dengan para Mas-Mas yang jadulin ke rumah saya,nampar saya,nempeleng saya,ngajar saya,ada juga sich yang nyium saya hiks.hiks..langsung pipi merah he..he..jangan negative thinking its mean of responbility of my blog,maksud saya Mas-Mas yang nanggepi tentang blog jelex saya ini loh..walah kem phai-phai kuwi bahasa kantonise,kalo jawane kakean polah ngunu loh he.he..
Langsung saja,kalo biasanya saya temui dengan bangga menyebutkan saya top comment,saya top visitor,saya top posting,active wes pokoknya top top  dan top tapi kebablasen entah itu toples atau topeng atau topi sigar atau apa aja lah...
Justru saya menyebutkan dan jujur wae dengan keadaan saya yang jauh dari ketiga huruf tadi T-O-P yakni recent postingan yang No Comment alias postingan ga laku hiks..hiks...kacian dech saya...
Berikut arsip posting tak laku be no comment no respon
ingin baca??? clik aja judul posting di atas,kalo sedia loh he..he..walah kok jadi promosi rek he..he..
mesti wae dhan blog kamu jelex,blog kamu ga bermutu,blog kamu kurang gisi,blog kamu serem.blog kamu dan blog kamu erooooooorrrrr.......wah langsung saja nyengir ,teriak jempling-jempling kaya kuda lumping lagi makan beling di tabarak kambing jadi terguling wakakakakk.....
Nah di atas itulah postingan saya tanpa komentar,beda kalo sobat menyebutkan kelebihannya kalo saya menyebutkan kelemahan saya dengan postingan ini.
Akhirnya di sela-sela waktu sibuk tugas saya di kantor sebagai buruh tentunya hiks..hiks..masih bisa nge-blog dengan sederhana dan apa adanya tanpa rekayasa namun ya begitulah adanya dhana ini...salam blogger....n good luck ya Sahabat setia saya dimanapun anda berada thnxs alot...


related Article:

22 Was Commented to “No Comment cos i'm not T-O-P”

  • December 20, 2009 at 4:27 AM
    lufhy dna says:

    pertamax......
    yang semangat ya.....
    jangan menyerah kata d' masive..
    ok my loufhy....
    miss u

  • December 20, 2009 at 5:42 AM
    Unknown says:

    @luufhy>thnxs ya

  • December 20, 2009 at 6:20 AM
    loufhy dna says:

    harus senangat....
    ok....

  • December 20, 2009 at 7:17 AM

    wualah-wualah kok aku yo melu error yo?
    semangat deh mbak yu?
    tenang ja, aku akan samperin tuh postingan dan yang jelas T-O-P comentarnya belum kepegang aku je...
    adikmu ini lagi gila komentar je...
    (apa ada obatnya mbak dhana?)

  • December 20, 2009 at 7:23 AM

    aku malahan hari minggu ini sedang gila posting tutorial, biarpun gak ada yang komentar aku tetap semangat karena buat referensi kalau pas aku lupa buat blog...
    he he

  • December 20, 2009 at 8:16 AM
    Unknown says:

    @mas Ar>iyaya mas akan semanagat lagi.lha ini ada seabrek tugas kantor kilo..so ga full ol in line gicu loh
    @dhek khusnul>weleh gila komentar?obatnya posting dhek jadi ada timbal baliknya he..he...ok semangat 45 eh pejuang tah semangat era baru ya salam nge-blog abiiiiisss....

  • December 20, 2009 at 10:07 AM
    Unknown says:

    semangat..sama dengan aku juga...disela kepadatan tugas milter ku aku sempat2in maen blog soalnya, segala apa yang ada di kepalaku bisa aku tuangkan kedlm blog..

  • December 20, 2009 at 10:31 AM
    Rizkyzone says:

    mbak setiap orang pasti punya kelebihan dan kekeurangan, bgtpun jga rizky masih banyak kelemahan2 yang Rizky punya, tp rizky mencoba u/ ters berusaha dan berusaha karena rizky ingin bisa, sempat rizky mengalami down 2 minggu, tp mak dhana datang g tau kenapa semangat itu mulai muncul agi saat mb' dhana ngasih Rizky chines award..... semangat Rizky kembali menyala lagi....
    dulu waktu Rizky masih d kerja d warnet tiap saat Rizky bisa OL, sekarang Rizky dah g kerja g pk ngenet gratis lagi, pa lagi sekarang Rizky malah jadi pengacara (pengangguran banyak acara)uang dari mana buat rizky ngeblog, ra ketang utang rIzky tetep nyempet2in buat ngeblog walaupun cuma bentar sekedar balez komentar, kunjungan balik walaupun g bisa semuanya rizky bisa kunjungi karena keterbatasan waktu. update postingan..... tp Rizky tetep berusaha semangat semangat dan terus semangat..... mbak dhana harus semangat ya..... y mbak ya.....

  • December 20, 2009 at 10:36 AM
    Rizkyzone says:

    ni mbak script recent coment yang baru, recent comentnya mbak dhana ganti yang ini :

    <div class="widget-content">
    <div style="border: 0px solid rgb(153, 153, 153); overflow: auto; width: 165px; height: 350px; text-align: left;">

    <script style="text/javascript" src=" http://h1.ripway.com/rizky2009/showrecentcomments.js
    "></script><script style="text/javascript">var numcomments = 10;var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://dhanaarsega.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script></div></div>

  • December 20, 2009 at 11:36 AM
    Unknown says:

    @kak wilyo>makasih kak willyo
    @rizky>thnxs ya

  • December 20, 2009 at 11:53 AM
    Rizkyzone says:

    oy mbak link ini jangan d ganti namanya

    http://h1.ripway.com/rizky2009/showrecentcomments.js

  • December 20, 2009 at 12:03 PM
    heru says:

    ayo tetap semangat mbak, blogku juga ada yang sepi ngak ada yang coment, tapi tetap semangat..semangat

  • December 20, 2009 at 12:12 PM
    Unknown says:

    @rizky>thnxs
    mas Heru>iya mas...

  • December 20, 2009 at 12:58 PM
    van says:

    semangat, maju terus...hehehe :D

  • December 20, 2009 at 1:07 PM
    Unknown says:

    van>thnxs ya

  • December 20, 2009 at 10:52 PM
    Rival Aditya says:

    berkunjung tanpa meninggalkan komentar sama aja klau kita makan tanpa lauk anyep..... semangat terus mbak...

    wow templatenya keren....

  • December 21, 2009 at 2:12 PM
    Anonymous says:

    Yang semangat ya mbak...
    OK?? hihii

  • January 3, 2010 at 12:28 PM

    Mohon izin ngubek satu2 postingan itu.

  • January 3, 2013 at 6:42 AM

    Hidup penuh tantangan, semangat dan jangan mudah loyo

  • August 6, 2013 at 7:36 AM
    tekan ini says:

    Biarbagaimanapun tulisan mbak Dhana ini sering saya baca dan sudah bagus-bagus..he

  • August 6, 2013 at 10:02 AM

    jangan menyerah....jangan menyerah

  • April 2, 2016 at 12:11 PM

    You don't have to make something that people call art. Living is an artistic activity, there is an art to getting through the day

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo