30 August, 2010

Kata Kunci kombinasi arahan halaman

Kata kunci/
kombinasi arahan halaman
Segala puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amien.

Baiklah setelah kemarin menjelaskan beberapa OPO DASARE REK ,kali ini saya akan melanjutkan pembahasan dan kembali pada DASAR-DASAR.Saya akan memberikan dan memperkenalkan cara cepat untuk melihat kata kunci yang berbeda dengan kombinasi halaman arahan metode untuk membawa lalu lintas.
Nah siapa lagi rujukan saya kalau bukan WEBMASTER hehehe....Ada perbedaan sedikit dengan di wilayah Indonesia,Amerika dan Beijing-China dalam penyampaian,mengenahi DASAR-DASAR yang bertautan dengan KEYWORD kombiinasi ini mempunyai sebuah cara yang sederhana..Sehingga kata kunci/kombinasi arahan halaman yang ada akan memaksimalkan seberapa jauh keyword milik kita.

Ada cara mudah untuk melakukannya,saya akan memberikan gambaran pada apa yang pernah saya lakukan.Keterbatasan ilmu mengenahi keyword yang amburadul setelah melihat sendiri keyword saya menduduki posisi no 1 (no 1 dari belakan maksude hehehehe)membuat saya harus berbenah diri.
Cara sederhana ini sangatlah mendukung kita.

Dengan cara membuka sumber halaman lalu lintas kata kunci di bawah Anda akan melihat VIEW yang diikuti oleh serangkaian tombol PIVOT(tombol 5 dari kiri)Nah di situ kita akan melihat arahan PIVOT dengan arahan drop down.Show on ANALYTIC
Kata kunci akan terdaftar disamping dan halaman arahan akan terdaftar dibagian atas Nah dari situ kita akan dapat melihat berapa banyak kunjungan berdasarkan kata kunci yang ada.

Nah tampilan ini sangat berguna untuk melihat sekilas berapa banyak yang Anda dapatkan dari setiap kata kunci dan kombinasi mesin pencari.Anda melakukan ini dengan mesin pencari yang menggunakan kata kunci yang sama dan pivot oleh sumber.
Thanxs to发布者奥尔登德索托,谷歌分析团队(tim Google Analytics, Alden DeSoto) dengan tulisan keriting(aksara cina)yang membuat saya njempling-njempling hehehe.... 
Semoga bermanfaat.Dan.akan kembali pada episode berikutnya dasar opo yo ????tunggu aja xixixi....


related Article:

54 Was Commented to “Kata Kunci kombinasi arahan halaman”

  • August 30, 2010 at 4:38 AM
    Unknown says:

    thanks for you mbak ... nambah lagi pengetahuan ...

  • August 30, 2010 at 6:31 AM

    ih...keren banget Mba, SEO tutorialnya...saya sangat senang mampir ke blog ini...thanks ya mba Dhana...

    met puasa...^_^

  • August 30, 2010 at 6:52 AM
    oempak says:

    iyah mbak, rujukan dari webmaster emang bagus dan harus dipertimbangkan juga, bagus kan klo ada yg dtg ke blog dari search engine google

  • August 30, 2010 at 7:04 AM
    NgePas says:

    Makasih sob atas pencerahannya... sangat2 bermanfaat dan menarik bagi newbie neh,, Oy caranya lihat dr mana sob?! maaf.. :D
    mksh...

  • August 30, 2010 at 7:20 AM
    achmad taher says:

    pernah sy coba sob, tp knp keywordku tak cocok hasil analisis mbah master. oh...ternyata kata kunci pake kombinasi juga yah...kirain cuma tinju pake kombinasi. oke deh dicoba tips infonya!

  • August 30, 2010 at 8:42 AM
    Ka Damar says:

    Aku suka tuh, yang Thanxs to发布者奥尔登德索托,谷歌分析团队(tim Google Analytics, Alden DeSoto) . . . .keren ^^)

  • August 30, 2010 at 8:45 AM
    Ka Damar says:

    Oh, y ,say follow pke Teittter y . . . akun google udah penuh

  • August 30, 2010 at 9:03 AM

    wah saya belum mudeng ilmu beginian mbak, maklum newbie mbak..hehe

    tapi thx ya ilmunya,saya bisa belajar banyak disini..

  • August 30, 2010 at 9:04 AM
    Unknown says:

    @FahrizalalhamduLillah kalau begitu saya juga senang semoga bermanfaat ya

  • August 30, 2010 at 9:06 AM
    Unknown says:

    @bisnis di rumahmas bin semoga bermanfaat dan maaf jika saya telat visited back nya ya

  • August 30, 2010 at 9:11 AM

    Waduh, yg namanya keyword, saya baru tahu setelah baca ini. Terimakasih, Jenk..

  • August 30, 2010 at 9:34 AM
    Kamar bujanG says:

    ok mba, tengkyu.. Gw sdh pasang link blog mba d blog gw.. Silahkan cek d blog gw d bagian blog Roll sebagai bukti bahwa link blog nya sdh trpasang..

  • August 30, 2010 at 9:43 AM
    ahmedkuzza says:

    Mbak... salam kenal...

    Mau nanya neh... sebenernya keyword itu datengnya dari mana...???

    Ane analisis sendiri di blogku yang dulu ternyata keyword bermunculuan tanpa disangka2, diluar perkiraan. Nah kira2 itu kenapa ya...?

    Mohon analisis arahannya...Thanks

  • August 30, 2010 at 10:12 AM

    Ilmu ku nambah terus rek...
    mantap mbak...
    terima kasih ya

  • August 30, 2010 at 10:23 AM
    Kang Sugeng says:

    xixixi... keren bngt tutorialnya, sngt bermanfaat buat blogger pemula macam saye ne...

  • August 30, 2010 at 10:33 AM

    thx infonya sahabat..mantap nih

  • August 30, 2010 at 12:10 PM
    Abdul Wahid says:

    Salam mbak...
    Nda bisa koment macem2 selain ucapan "makasih atas info ny..

  • August 30, 2010 at 12:45 PM

    mbak, udah lama nih ane gak main kesini..

    mbak msh nongkrong di kang rohman ?

  • August 30, 2010 at 1:30 PM

    kren tutorialnya...

  • August 30, 2010 at 3:51 PM

    iyo maturnuhun mbak 'e jadi nambah ilmu iki sukses yoo

  • August 30, 2010 at 3:59 PM

    oo ternyata begitu ya mbak ,tapi masih kurang faham niie...

  • August 30, 2010 at 4:24 PM
    Pepi says:

    Blognya bagus banget ..... :D

  • August 30, 2010 at 4:27 PM

    Mesti banyak belajar nih ama mbak Dhana, semakin hebat SEO nya

  • August 30, 2010 at 4:42 PM

    saya sih dalam pemberian judul atau isi tergantung suasana hati, kalo bingung baru nyari bantuan, hehe

  • August 30, 2010 at 5:51 PM
    Unknown says:

    Artikel yang sangat bermanfaat, Jeng !!

    Salam Kenal YA..
    Kadri-Blog.Blogspot.COM

  • August 30, 2010 at 7:43 PM
    Kang BedoeL says:

    Salam Mbak Dana,

    (out of content), saya tertarik dengan konten di blog embak, boleh saya bertukar link nya? sdh saya pasang Link Mbak, mhn dicek jika boleh mbak..

    senangnya saya bersilaturahim dan berteman dgn mbak dhana..

  • August 30, 2010 at 8:40 PM
    Ali Munandar says:

    artikel anda memang selalu menarik untuk dibaca, mudah2an makin maju dunia blogger indonesia

  • August 30, 2010 at 8:47 PM
    Kang BedoeL says:

    Maaf baru bales mbak.. Sebenarnya di postingan teman saya di :
    http://www.kedaiobat.co.cc/2010/08/simpanlah-link-sahabat-anda-di-sidebar.html?showComment=1283174763194#c3227939989435256505

    Menekankan, JANGAN SIMPAN LINK TERLALU BANYAK DI HALAMAN / PAGE, kalo mbak dhana kan di Sidebar.

    Award kan ditaruhnya di halaman kan? Nah, itu yang dibilang mbah google, Link Farm (berternak link), itu mungkin alasan Blogger Senior/Master, agak "alergi" meneriman Award..

    Mhn koreksinya, jika saya salah.. Makasih mbak, btw bagaimana tukar link nya, di Approved kah? Hehehe..

    Mhn konfirmnya ya Mbak Dhana.. Salam dari Jakarta :)

  • August 30, 2010 at 9:02 PM
    Aryadevi says:

    semakin berbenah untuk membenahi kepadatan kuncisatu halaman posting. Tapi masih agak njelimet...perlu pengalaman yang alami

  • August 30, 2010 at 10:00 PM

    Wow... Jenk Dhana ternyata cukup mumpuni, pantas aja nie blog banyak pengunjungnya, dan rankingnya juga tinggi! Salam maniz rasa madu...

  • August 30, 2010 at 10:45 PM

    wes,,,
    wes iso jowo to mbak
    tak kiro sik lali
    hehehehehe

  • August 30, 2010 at 11:21 PM
    Elvindinata says:

    wah,,,mantab,,,nih,,sip..^^,,, bermanfaat sekali,,^^,,sukses teruss yah,,happy blogging :)

  • August 31, 2010 at 1:00 AM
    febriyanto says:

    kalo liat bginian saya jadi sering mengelus dada...... LOL
    ga relevan banget keyword yg nyempil di analytic... mending saya ga usah lihat... hha.. salam kenal.....

  • August 31, 2010 at 3:34 AM
    perawatan ac says:

    kalau saya masih pakai hitstat aja buat melihat kata kunci yang masuk kehalaman dari mbah google..

    waktu kmaren baca postingan dhana soal copy paste..jadi kepengen ngecek apa tulisan sy yg sembrawuut ada di blog orang..eh ternyata ada juga hehheehe..apalagi yg copypaste sebuah PT besar., huuhhh jadi geregetann juga gak ada sumbernya...ahahaha..namanya dunia maya bebas tanpa batas...

    waktunya sahuuurrr,,,sahuuurrr....

  • August 31, 2010 at 8:44 AM
    Unknown says:

    @CahNdesomas makane sering dateng kes ini biar tahu hehehe

  • August 31, 2010 at 8:50 AM
    Unknown says:

    @Kamar bujanGsalam sahabat makasih juga ya memang udah terpasang punya anda juga udah kok

  • August 31, 2010 at 8:52 AM
    Unknown says:

    @ahmedkuzzasalam kenal juga saya belum menemukan blog anda kok pada pencaruianm trobel terus kenapa?

  • August 31, 2010 at 8:55 AM
    Unknown says:

    @COMPLETE - ALL in One Blogsyukur kalau terus bertambah saya jadi bangga xixixixi

  • August 31, 2010 at 8:56 AM
    Unknown says:

    @Kang Sugengheleh wong anda udah hampir master gitu kang hehehe

  • August 31, 2010 at 9:07 AM
    Unknown says:

    @Manchester United Tech | Berita Sepak Bolaseperti pean juga mantab mas adam thanxs a

  • August 31, 2010 at 9:08 AM
    Unknown says:

    @id-blogg™sama sama saya juga ucapkan makasih karena anda nyempati komeng di sini

  • August 31, 2010 at 9:11 AM
    Unknown says:

    @HIDUPSEORANG BLOGGERmakasih juga semoga bermanfaat yach

  • August 31, 2010 at 9:14 AM
    Unknown says:

    @TUKANG CoLoNGehm kalo gitu ya berpulang pada pribadi mas...bener sekali suasana hati yg utama

  • August 31, 2010 at 9:19 AM
    Unknown says:

    @Rahasia Belajar SEOwah kayaknya dah kenal bahkan links dah terpasang saya jga dah folow lupa tah

  • August 31, 2010 at 9:21 AM
    Unknown says:

    @Kang BedoeLsudah saya konfirmasi semuanya makasih ya

  • August 31, 2010 at 9:24 AM
    Unknown says:

    @aryadevimas arya ga akan njilet selama mau terus belajar hehehe

  • August 31, 2010 at 9:25 AM
    Unknown says:

    @CahNdesohehehe jadi tersanjung mas...weleh masih banyak kurangnya lhoh

  • August 31, 2010 at 9:28 AM
    Unknown says:

    @Yusuf Tyass Anggorosalam kenal juga udah saya konfirm dan terima kasih yA

  • August 31, 2010 at 9:30 AM
    Unknown says:

    @ mas insurance»»»makasih nyempatin komeng

    mas irsan»»saya dah ga ngobrol seperti dulu mas

    bara»»»siip semoga bermanfaat ya

    mas pepi»»weleh dah lama masih ingatkan mas

    hidup»»masih belajar jadi belum hebat mas hehehe makasih ya

  • September 1, 2010 at 5:38 PM
    sandy says:

    thank's ya akhi... infonya n lam knal ja...

  • September 1, 2010 at 9:36 PM
    Rizkyzone says:

    munkin bener apa yg dikatakan Kang BedoeL, pi low aq g masalahlah, kr aq g mikirin SEO

  • January 28, 2011 at 10:25 AM

    Makasih infonya mbak.

  • April 13, 2011 at 12:07 PM
    new trends says:

    This is absolute a cool abstraction for me Have to acknowledge you yield abode to be 1 from the best bloggers I of all time saw Thanks 4 commitment this allegorical article

  • March 30, 2016 at 2:54 PM

    When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo