29 September, 2010

Meta Keyword site info

Meta Keyword Site Info
Segala Puji hanya milik AllahT sehingga masih diberi kesempatan untuk posting lagi pada hari ini amien.
Setelah Komentar Ga Mudeng saya bener bener dibuatnya untuk berkreasi lagi dengan  pertanyaan Mbak gimana lihat hasil kata kunci blog yang sederhana saja ya???
Ehm membaca ungkapan tersebut membuat saya harus berhati hati dalam memberikan postingan,tentu saja lha kalau postingan amburadul kan yang baca kabuuuurrr hehehehe...semoga di Dhana Arsega ini tidak yach.

Baiklah kalau mengenahi Keyword pasti rujukannya kata kunci yang berkaitan pula dengan BELAJAR SEO.Seperti sebelumnya tentang TEST SPLIT yang berhubungan dengan kata kunci postingan kali ini saya mencoba lagi dengan perkenalan saya pada WAYDRN yang langsung mengetahui Meta Keyword Site Info dengan jelas.

Apa manfaatnya memakai penelusuran itu mbak??
Wah jawabannya sederhana saja untuk mengetahui hasil pengecekan keyword:

  • Alexa Reach Traffic Graph atau mengetahui hasil ANALISIS TRAFFIC RANK pada url kita
  • Alexa Rank Graph atau mengetahui jumlah RANK alexa url kita
  • Alexa Page View Graph atau mengetahui hasil  analisis HALAMAN yang telah dilihat
  • Mengetahui Page rank situs
  • Mengetahui 'jumlah rank alexa,
  • Mengetahui Dmoz info url kita
  • Mengetahui penelususran indeks(google,yahoo.msn)
  • Mengetahui jumlah links balik(google,msn,yahoo)
Bagi yang ingin MENCOBA silahkan clik in here selanjutnya lngakah mudah hanya:


»»»Ketik Nama URL Anda
»»»Klik ANALYZE
»»»Lihat hasilnya yach

Seperti punya saya sederhana banget hasil penelusuran Meta Keyword Site Info.

nah dapat Anda lihat hasilnya bagaimana pastinya lebih keren dari blog sederhana saya hehehehe.
Bagi sahabat yang mempunyai fitur baru tentang SEO saya mohon memberikan apresiasinya kepada saya yang lagi belajar yach.Terima kasih.Sehingga mengenahi Meta Keyword Site Info pada blog saya mendapatkan saling berbagi yach.
Demikian semoga bermanfaat dan salam blogger good luck.!!!


related Article:

74 Was Commented to “Meta Keyword site info”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo