28 September, 2010

Traffic Mengkonversi Online Terbaik

traffic
Traffic Mengkonversi Online Terbaik
Segala Puji Hanya milik Allah Swt ,sehingga saya kembali posting meski dalam keterlambatan dan reply visited yang belum terselesaikan,sok sibuk  sich hehehehe.

Setalah mengoptimalisasikan blog kali ini mendapatkan sorotan yang unik,sekalipun para Master sudah tahu tidak salahnya saya mencoba shared ulang ,kalau memang belum ada yang tahu lets we shared each other hehehehe...

Unik dengan istilah Traffic Mengkorversi Online Terbaik ini saya mengira pada pembahasan SEO namun setalah saya pelajari lanjut ini lebih menuju pada Optimalisasi Blog,lalu Apakah yang dimaksudkan oleh TMO(Traffic Mengjonversi Online) ini mmbak???
Baiklah sebelumya kita singgung tentang Page Rank is Dead ini kalau di lanjutkan sedikit ada hubungannya lhoh.Dimana saat saya posting tersebut langsung menduduki posisi 4 di Google Searh indonesia sedangkan di China mendapatkan posisi 9 di Google search.ehméééé....kok bisa yach?

Nah dari yang saya alami timbullah sebuah pertanyaan pada diri saya sendiri yakni adakah sebuah konversi yang membandingkan hasil hasil tersebut???

Traffic ini berhubungan langsung dengan lalu lintas website Anda dengan variable atau beragam bentuk website namun hanya satu yang disorot yakni sebiuah lalu lintas,Yang saya maksudkan adalah arus lalu lintas traffic website Anda dengan secara langsung dengan perbandingan website lain baik pengunjung,para komentator dan yang meninggalkan jejak.

Dengan sederhana di definisikan sebagai kunjungan dari sahabat yang langsung mengetik URL Anda secara alngsung atau melalui bookmark tehnik ini sangat baik dilakukan karena anda bisa langsung online dan menikmati postingan pada URL yang bersangkutan,

Lha contoh konversi traffic ini yang bagaimana mbak???
Langsung saya kaji pada perbandingan traffic mengkonversi online dari situs misalnya industri dimana kebanyakan situs  yang berhubungan dengan industri lebih sering online traffic yang diterapkannya.
Konversi rata rata dari arus lalu lintas konversi melalui Google,yahoo.MSN di konversikan pada rata-rata19,23%.Google Adword PPC di konverssikan mencapai sekitar 8%.

Seperti blog saya sosial apa so sial hasil konversi-nya hehehehe mencapai 13,59%.Jadi kesimpulan yang menarik dari posting ini adalah''untuk semua situs dalam traffic mengkonversikan persen ini biasanya selalu lebih tinggi dengan arus lalu lintas pencarian mencapai 10%.Terkadang berubah seiring perkembangan traffic yang kita miliki pada sirus kita.

Nah dalam sederhana saya pernah mencoba melakukan konversi disini,alat kecil itu merupakan alat untuk membantu Anda menentukan face apa siklus Konversi Website Sahabat ketika melakukan penelusuran.Nah di situlah kita akan mengetahui pula traffic mengkonversi online terbaik.

Demikian semoga bermanfaat,hanya rasa syukur saya kepadaNYA dan terima kasih pula master Adam Torkildson sehingga saya merasakan mampu berbagi.Salam blogger dan good luck yach.


related Article:

69 Was Commented to “Traffic Mengkonversi Online Terbaik”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo