28 September, 2010

Traffic Mengkonversi Online Terbaik

traffic
Traffic Mengkonversi Online Terbaik
Segala Puji Hanya milik Allah Swt ,sehingga saya kembali posting meski dalam keterlambatan dan reply visited yang belum terselesaikan,sok sibuk  sich hehehehe.

Setalah mengoptimalisasikan blog kali ini mendapatkan sorotan yang unik,sekalipun para Master sudah tahu tidak salahnya saya mencoba shared ulang ,kalau memang belum ada yang tahu lets we shared each other hehehehe...

Unik dengan istilah Traffic Mengkorversi Online Terbaik ini saya mengira pada pembahasan SEO namun setalah saya pelajari lanjut ini lebih menuju pada Optimalisasi Blog,lalu Apakah yang dimaksudkan oleh TMO(Traffic Mengjonversi Online) ini mmbak???
Baiklah sebelumya kita singgung tentang Page Rank is Dead ini kalau di lanjutkan sedikit ada hubungannya lhoh.Dimana saat saya posting tersebut langsung menduduki posisi 4 di Google Searh indonesia sedangkan di China mendapatkan posisi 9 di Google search.ehméééé....kok bisa yach?

Nah dari yang saya alami timbullah sebuah pertanyaan pada diri saya sendiri yakni adakah sebuah konversi yang membandingkan hasil hasil tersebut???

Traffic ini berhubungan langsung dengan lalu lintas website Anda dengan variable atau beragam bentuk website namun hanya satu yang disorot yakni sebiuah lalu lintas,Yang saya maksudkan adalah arus lalu lintas traffic website Anda dengan secara langsung dengan perbandingan website lain baik pengunjung,para komentator dan yang meninggalkan jejak.

Dengan sederhana di definisikan sebagai kunjungan dari sahabat yang langsung mengetik URL Anda secara alngsung atau melalui bookmark tehnik ini sangat baik dilakukan karena anda bisa langsung online dan menikmati postingan pada URL yang bersangkutan,

Lha contoh konversi traffic ini yang bagaimana mbak???
Langsung saya kaji pada perbandingan traffic mengkonversi online dari situs misalnya industri dimana kebanyakan situs  yang berhubungan dengan industri lebih sering online traffic yang diterapkannya.
Konversi rata rata dari arus lalu lintas konversi melalui Google,yahoo.MSN di konversikan pada rata-rata19,23%.Google Adword PPC di konverssikan mencapai sekitar 8%.

Seperti blog saya sosial apa so sial hasil konversi-nya hehehehe mencapai 13,59%.Jadi kesimpulan yang menarik dari posting ini adalah''untuk semua situs dalam traffic mengkonversikan persen ini biasanya selalu lebih tinggi dengan arus lalu lintas pencarian mencapai 10%.Terkadang berubah seiring perkembangan traffic yang kita miliki pada sirus kita.

Nah dalam sederhana saya pernah mencoba melakukan konversi disini,alat kecil itu merupakan alat untuk membantu Anda menentukan face apa siklus Konversi Website Sahabat ketika melakukan penelusuran.Nah di situlah kita akan mengetahui pula traffic mengkonversi online terbaik.

Demikian semoga bermanfaat,hanya rasa syukur saya kepadaNYA dan terima kasih pula master Adam Torkildson sehingga saya merasakan mampu berbagi.Salam blogger dan good luck yach.


related Article:

67 Was Commented to “Traffic Mengkonversi Online Terbaik”

  • September 28, 2010 at 6:36 AM

    Mencoba untuk memahami walaupun masih rada bingung. Btw, thank for sharing..

  • September 28, 2010 at 7:47 AM

    ehm...apa ada pengaruhnya dengan SEO ya mbak...???

  • September 28, 2010 at 7:55 AM
    Unknown says:

    Wah langsung saya coba sob....
    Statusnya Non-Commersial Intention dan Probability 0,93... Menurut sobat gimana dengan hasil Trafick dari blog saya????

  • September 28, 2010 at 8:15 AM

    waw ternyata tmo adalah salah satu optimasi blog to,jadi ada peluang untuk tampil di google searh teratas ya, kalo....

  • September 28, 2010 at 8:48 AM
    Unknown says:

    @tamanbuahhatiwadouh kok selalu begitu apa bahasa saya kurang mengena yach

  • September 28, 2010 at 8:49 AM
    Unknown says:

    weh yang mudeng ya mudeng langsung pada d'praktekin, yang gak tau apa2 kaya Mieny coba ah pelajari dulu

  • September 28, 2010 at 8:53 AM
    Unknown says:

    @MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIAkalau ini memang ada pengaruhnya terbuksi penggunanaa links dan trafic memang kebayakan dinyatakan dalam pembenahan seo mas

  • September 28, 2010 at 8:57 AM
    Unknown says:

    StatusProbability
    Non-Commercial Intention0.92


    ini artinya apakah Mbak?

  • September 28, 2010 at 8:59 AM
    Unknown says:

    @subandi suksesiya mas mengoptimalkan blog dengan bebagai cara sederhana

  • September 28, 2010 at 9:01 AM

    Apa yang menyebabkan saya seketika 'jatuh cinta' pada Jenk Dhana? Tidak lain karena kontent blog ini menjadi rujukan saya dalam sinau blogging. Thanks for your tutorial... Goodbless you..

  • September 28, 2010 at 9:14 AM
    Unknown says:

    @Asis Sugiantomas itu menandakan bahwa situs milik kita belum terkonversi secara luas di google mas

  • September 28, 2010 at 9:17 AM
    Unknown says:

    @mieny_angelneng makasih sebelunya komeng dan berbagi untuk hasil itu bagi blogspot memang sudah bagus kok mimim??ini karena memang konversi yang kita lakukan memang masih sedikit tidak meluas apalagi di depan mata simbah google

  • September 28, 2010 at 9:19 AM
    Unknown says:

    @CahNdesomaksh mas ndeso semoga saya tetep eksis dan semnagat ngeblog

  • September 28, 2010 at 9:37 AM
    NgePas says:

    wah ilmu saya blm nyampe nih.. masih bingung.. saya coba baca sekali lagi ya.. :D

  • September 28, 2010 at 9:43 AM

    maaf ga faham ^^
    sblmx saya mo brtnya masalah lain mba.. tetang blog saya yg co.cc ini ko blm terindek terus ya.. pendaftaran di google atau yahoo (masang meta tag) apa pakai nama blogspotnya atau domain co.cc-nya? trus kl co.cc ini ga bisa dishare ke facebook jg.. :'( terima kasih sebelumnya..

  • September 28, 2010 at 9:50 AM
    aufal says:

    dhana....mau saya coba dulu ach....sebenarnya saya jg g faham tp lebih baik saya coba dulu terimakasih ya...?

  • September 28, 2010 at 10:03 AM

    Mencoba untuk memahami dulu....
    Agak bingung aku.... hahaha....

  • September 28, 2010 at 10:25 AM
    Unknown says:

    @NgePassalam sahabat
    ita ga papa pasti paham kok

  • September 28, 2010 at 10:42 AM
    Unknown says:

    @Media Kesehatanwah mas kalau yang ini saya rasa berkaitan langsung dengan co.cc milik mas lhoh,saya jawab di co.cc milik mas yang mas tanyakan

  • September 28, 2010 at 10:44 AM
    Unknown says:

    @aufalEHM ga papa mas pelajari dengan pelan pelan maka akan ngerti,sama sama yach

  • September 28, 2010 at 10:58 AM

    setelah manggut² baca artikel ini saya ingin langsung mencoba cek dan ricek, apa yang akan terjadi dengan blog saya...

  • September 28, 2010 at 11:49 AM
    Unknown says:

    @Google Update Pagerank Septembersilahkan mas bung semoga bermanfaat yach

  • September 28, 2010 at 12:06 PM

    Saya ga mudeng blas ki..

  • September 28, 2010 at 12:48 PM
    Reza Saputra says:

    makasih mbak pas saya lagi ikutan materi fisika judulnya besaran dan satuan mbak...

  • September 28, 2010 at 1:18 PM
    narti says:

    makasih infonya mba, duh koq ya ilmuku belum nyampai segitu...
    terus sharing ya mba.
    saya bisa belajar banyak dari sini.

  • September 28, 2010 at 1:19 PM
    sda says:

    informasi yg sangat bermanfaat mba.
    matur nuwun....

  • September 28, 2010 at 1:22 PM

    wah,,, bagus nih tuk di coba...

  • September 28, 2010 at 1:30 PM
    DenBaGas says:

    Siang mba..

    Thanks mba sudah berbagi..Saya datang kesiangan tapi gpp drpd ngga sama sekali..


    Salam hangat dari Tangerang

  • September 28, 2010 at 2:14 PM

    masih nggak paham nih mbak..
    tapi thx udh share, saya baca lagi suapya mengerti dulu..

  • September 28, 2010 at 2:15 PM

    Makasih informasinya sanagat membatu buat Blog saya.....

  • September 28, 2010 at 3:03 PM
    Unknown says:

    @Sandy Prayogaehm baca lagi kalau enggak ya ga papa ngetarani nek ga baca lengkap xixixix makasih yach

  • September 28, 2010 at 3:05 PM
    Unknown says:

    @Reza Saputrajadi berseberangan nuh mas reza ini goodluck yach

  • September 28, 2010 at 3:10 PM
    Unknown says:

    @nartikok selalu bilang bingung pahami jangan cepat berlalu nuh heheheh makasih yach

  • September 28, 2010 at 3:13 PM
    Unknown says:

    @sdasama sama semoga bermanfaat yach

  • September 28, 2010 at 3:18 PM
    Unknown says:

    @Cakrawala Duniaehm semoga bermanfaat selamat mencoba yach

  • September 28, 2010 at 3:23 PM
    Unknown says:

    @D3nBa9assore mas hehehe..semoga bermanfaat dan selamat mencoba

  • September 28, 2010 at 3:27 PM
    Unknown says:

    @Manchester United Tech | Berita Sepak Bolasama sama mas semoga bermanfaat dan seilahkan dicoba

  • September 28, 2010 at 4:01 PM
    $50 gratis says:

    terima kasih infonya mbak,sangat bermanfaat,tapi gambarnya koq traffict jalan raya ya..xixixi..:D

  • September 28, 2010 at 4:14 PM

    Asyik...dapat ilmu lagi nich...

    Tapi sampai detik ini mbah google kadang masih pelit mbak...

  • September 28, 2010 at 5:07 PM
    Unknown says:

    @$50 gratishehe sengaja lha ini kan berhubungan traffic lalu lintas gitu semoga bermanfaat yach

  • September 28, 2010 at 5:14 PM
    Unknown says:

    @Azis Lamayudasemoga bermanfaat yach silahkan di oprek

  • September 28, 2010 at 5:37 PM
    Ferdinand says:

    Waduh aku malah belum pernah nyoba mengkoversi kaya gtu hhe..... jadi pengen ikutan nyoba nie... thnx 4 share Sob... Semangat n happy blogging..

  • September 28, 2010 at 7:11 PM
    Boku no Blog says:

    Wak mbak Dhana Thanks Ya,..infonya
    Sukses selalu

  • September 28, 2010 at 7:50 PM
    Top blog ® says:

    Miss Dhana Arsega/戴安娜
    dalam postingan anda kali ini...saya perlu membaca berulang-ulang tiap kalimat yang di paparkan...agar mendapat pemahaman dengan baik,,,ok thanks sharenya(MAKLUM PEMULA)

  • September 28, 2010 at 8:00 PM
    Ocim says:

    yup kalau ngomongin soal traffic nda akan habis2, saya coba tool diatas lumayan ada manfaatnya juga mba .. thanks

  • September 28, 2010 at 8:12 PM
    Pakbroncos says:

    kluar lagi info yang keren disini..
    walau agak mudeng..
    tapi trus berusaha untuk ngerti dah...

  • September 28, 2010 at 8:43 PM
    Artta says:

    Wah ternyata traffic ada converternya juga to?
    Keren . . . .


    Salam.

  • September 28, 2010 at 8:49 PM

    o jadi begitu ya.. wah tambah ilmu lagi nih.. btw gimana kabarnya?

  • September 28, 2010 at 8:57 PM
    om canel says:

    mau nyoba dulu ah :D

  • September 28, 2010 at 9:03 PM
    soccer says:

    mba bahasanya IT banget.... hahahahaaaa.... ya berusaha untuk mengerti ...... tks sharingnya mba

  • September 28, 2010 at 9:08 PM

    aku bingung hehe, masih enggak mudeng sob, biar aku baca ulang dulu yaa :)

  • September 28, 2010 at 9:54 PM

    wah masih puyeng..:)

  • September 28, 2010 at 11:25 PM
    om rame says:

    trims atas informasinya, untuk sementara ini saya beLum memikirkan haL tsb. mungkin di Lain waktu akan Lebih bermanfaat bagi saya khususnya.

  • November 23, 2010 at 4:40 AM
    aqila says:

    Informasi Bermamdfaat mas Langsung Kita Coba

  • November 23, 2010 at 4:43 AM
    Diva says:

    thanks Atas Share Nya Tapi Kurang Ngerti Maksudnya tuh?

  • April 13, 2011 at 12:03 PM

    Nice apprehend i anticipate your website is acceptable with superb agreeable which i like to add to my bookmarks I d like to allotment anybody this new blazon of software that allows you to spy on added peoples adaptable appealing different if you ask me accept a attending at

  • January 8, 2012 at 2:00 PM
    Unknown says:

    bermanfaat banget,.. terima kasih sudah berbagi..

  • June 8, 2013 at 5:29 AM

    tinggi sekali komversinya mbak........

  • June 15, 2013 at 3:49 PM

    mau nyoba dulu ah :D

  • July 10, 2013 at 10:32 AM

    bagus amat sih kalau konversi traffic kita tinggi.

  • November 22, 2013 at 4:07 AM

    terimakasih ya, semoga saja bisnis onlineku bisa lancar nih...

  • January 23, 2014 at 10:21 AM

    makasih telah berbagi ilmu salam kenal gan

  • October 25, 2015 at 10:02 AM
    unsgu says:

    bagus sekali infonya. terimakasih.
    hadapilah semua masalah. selesaikan dengan specifications car and motorcycle honda , home design livingroom and decorating Ideas , price and specifications yamaha , minimalist home design bedroom hati yang tenang dan otak yang yang dingin serta berusaha dengan keras...

  • December 5, 2015 at 7:44 AM
    unsgu says:

    informasi yang aktual, semua review honda cb500 informasi yang diberikan bermanfaat sekali untuk kita semua Berbagai informasi yang naked street fighter kawasaki diposting pada web ini sangat bermanfaat, dan menambah wawasan untuk para pembaca. Terimakasih yah power engine ktm udah mau share, dan ditunggu berita terbaru menarik lainnya. motorcycle engine 250 cc

  • March 24, 2016 at 4:39 PM

    I love to see a young girl go out and grab the world by the lapels. Life's a bitch. You've got to go out and kick ass.

  • June 23, 2016 at 7:39 AM
    Unknown says:

    Helpful once ya news,
    thanks a design for home lot ya pa admin price specification toyota has given home and design this good news.

  • December 27, 2017 at 3:53 PM
    Gina Ufa says:

    Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat, sukses terus gan ^_^
    Qnc Jelly Gamat

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo