18 September, 2010

Visualisasi Analytic

Visualisasi Analytic
Salam sahabat blogger semuanya semoga hari-hari yang dilalui senantiasa berjalan dengan baik dan bahagia,amien.
Sebelumnya saya telah membahas kata kunci kombinasi arahan halaman,yang di situ pula saya menyebutkan tentang Google Analytic nah seperti yang telah saya pasang pada toolbar kompi saya(seperti gambar di bawah ini).

Ups tenang tool ini ada pada google chrome,Bagi Anda yang tidak memakai google chrome analytic ini,Anda dapat mengunjungi dan luangkan waktu Anda untuk sedikit memahami di ACCES ANALYTICS.di situ akan anda dapatkan sebuah informasi yang sangat jelas dan dapat memaksimalkan hasil analisa sejauh mana analisa situs anda.
Ehm ternyata perlu dikaji lagi dengan lebih mendetail,yakni dengan Visualisasi Analytic,lalu apakah yang dimaksudkan dengan visualisasi analytic ini mbak????
Baiklah dalam mengoprek ini masih berhubungan dengan kata kunci pencarian yang sering digunakan.Lalu yang digunakan dalam merancang visualilasi analytic ini difokuskan pada pengguna yang didefinisikan dengan baik.

Cara ini menurut saya baru,dimana dengan penempatan google analytic ini akan memberitahukan hasil analisa terutama saat melihat arus lalu lintas yang meningkat.Sebagai contoh minggu-minggu ini arus lalu lintas dari account saya meledak dengan kunjungan tambahan.
Yang membuat saya merasa mendapatkan keuntungan hal ini antara lain:

  • proses yang otomatis
  • mendapatkan hasil proses analisa
  • anda tidak begitu ribet dengan pengecekan ulang
  • informasi bit(pemahaman hasil informasi yang didapat)
Nah secara sederhana dapat kita dapatkan hasil visualisasi analisa dengan praktis,so silahkan mencoba siapa tahu hasil otomatis analisa yang ada pada situs Anda mendapatkan predikat bagus dari paman Google.silahkan mencoba dan semoga pembahasan singkat ini membawa manfaat amien...

Salam blogger and good luck.


related Article:

46 Was Commented to “Visualisasi Analytic”

  • September 18, 2010 at 6:03 AM

    Sayangnya aku gak pakai google chrome...

  • September 18, 2010 at 7:21 AM
    Aryadevi says:

    dapat diikuti, kebetulan pake chrome yang berjalan di Ubuntu ^_^

  • September 18, 2010 at 7:36 AM
    safru says:

    Aku juga g pakai google crhome, tapi tetap mau coba ke ACCES ANALYTICS

  • September 18, 2010 at 7:43 AM
    narti says:

    kenapa diriku sulit mengikuti ya? duh....
    baca ulang lagi deh...makasih infonya mba.

  • September 18, 2010 at 7:44 AM
    sda says:

    maksudnya hanya support di google chrome begitu?

  • September 18, 2010 at 8:07 AM

    CahNdeso sudah mencoba pakai Google Chrome, tapi rasanya di kompiku Om GC ini kok lamban loadingnya. Jadi, aku lebih suka pakai MF. Atau, dasar CahNdeso memang masih ndesit, iya???

  • September 18, 2010 at 9:27 AM
    NgePas says:

    Wah ada lagi nih info bagus.. Oy download n caranya gimana sob... :D

  • September 18, 2010 at 11:38 AM

    aku pke mozilla...

  • September 18, 2010 at 11:44 AM
    Unknown says:

    visual analytic... bagus bagus.. :)

  • September 18, 2010 at 11:48 AM
    Taufik says:

    makasih infonya mba' langsung saya tes di kompi saya.. kebetulan dah pake chrome nih..

  • September 18, 2010 at 12:19 PM
    Kris Anggono says:

    artikel yang mantap!

  • September 18, 2010 at 12:23 PM
    Yuki says:

    wah patut dicoba nih

  • September 18, 2010 at 1:22 PM
    Ocim says:

    terima kasih banyak atas analisa yang menurut saya begitu komplek hehe, cmn sayang PR saya anjlok ni jadi N/A hiks

  • September 18, 2010 at 1:45 PM

    Makasih udh share mbak, berguna banget buat saya yg newbie ini..

  • September 18, 2010 at 2:56 PM
    Rizkyzone says:

    meski aq g pakai GC karena warnet tempat aq nongkrong g di senjatai GC makanya aq pakai manual aja, alias g pakai add on gt, makasih mb' kirimannya

  • September 18, 2010 at 4:02 PM
    Pakbroncos says:

    wah saya pecinta firepox
    klo gitu patut di coba nie pakek google chrome,
    ini sama kayak add ons pada firepox ya mbak :D

    *sok tau

  • September 18, 2010 at 5:11 PM
    Akoey says:

    hmm... aku belum sampai kesana mba..
    so thanks dah share ilmunya... :)

  • September 18, 2010 at 5:31 PM
    Anonymous says:

    nice info ..
    dicoba.. dulu..!

  • September 18, 2010 at 6:58 PM
    Ferdinand says:

    Wah aku masih setia pake Mozilla hhe... klo Analytic web aku udah punya akunnya hhe... tapi selama ada Statistic aku udah jarang buka hhe..

    Semangat n Happy blogging..

  • September 18, 2010 at 7:22 PM
    fb says:

    harus pake Google Chrome ya

  • September 18, 2010 at 7:27 PM
    Amdhas says:

    pakai chrome ya, nanti aku coba

  • September 18, 2010 at 8:23 PM
    Anonymous says:

    Mantap mbak dhana,
    Pingin nyoba jg,, heheheh

  • September 18, 2010 at 8:29 PM

    kalo saya malah adanya fitur ini makin bikin degdegan. bayangin aja kalo ada penurunan..:(

  • September 18, 2010 at 9:19 PM

    wdooou produktif amat!!!!

  • September 18, 2010 at 11:11 PM

    Bleh jg infonya ini mbak, maksih ya, sgra dicoba...

    Oh ya, mohon maaf lahir bathin ya mbak..

  • September 19, 2010 at 6:08 AM

    info yang sangat menarik...
    makasih mbak infonya
    sukses selalu.

  • September 19, 2010 at 9:24 AM
    Damarsaloka says:

    complete all in one y Mb Dhana . .

    Sorry nih br bisa komen sekarang, soalnya udah mulai kuliah, udah mulai intensif lg . . jd ngblog jarang2 tp tetep ngblog dan blogwalking ,insyaallah . .tetep semangat

  • September 19, 2010 at 9:26 AM
    wc-sekolah says:

    yg tollbar facebook keren jg tuh

  • September 19, 2010 at 9:28 AM

    PR Checker g ada y Mb

  • September 19, 2010 at 9:52 AM
    Unknown says:

    @FREE MUSIC DOWNLOADlhoh mas kan saya udah jelasin ga pakai GC ada tuh tekan n klik acces analytis

  • September 19, 2010 at 9:55 AM
    Unknown says:

    @aryadevisilahkan mas arya semoga bermanfaat yach

  • September 19, 2010 at 9:59 AM
    Unknown says:

    @msafrusilahkan mas semoga bermanfaat yach

  • September 19, 2010 at 10:04 AM
    Unknown says:

    @nartilhoh kok bisa padahal cuma klik aja loh analyticnya

  • September 19, 2010 at 10:09 AM
    Unknown says:

    @SDA»»»»bukan itu pakai MF IE juga bisa prakan kok

    mas cah»»»ya ga papa ta itu kan mendukun buat MF

    ngepas»»tinggal klik links nya di stu mas

    TKJ»»»MF juga bisa mas

    lananzk»»silahkan di coba nuh

    mas taufik»»siip kalao gitu

  • September 19, 2010 at 8:54 PM
    Unknown says:

    miss mantap nih tips nya bagi pemula seperti pushtop

  • January 28, 2011 at 10:23 AM

    Ok mbak, saya akan coba pakai Google Analytic.

  • April 8, 2011 at 8:58 PM

    I affected it was acceptable getting some banal old report about it absolutely compensated for my time I a lot of actually will column a hotlink to this commodity on my web page I am assertive my visitors are planning to acquisition that realistically helpful

  • April 13, 2011 at 10:51 AM

    Hi buddy your blog s architecture is simple and apple pie and i like it Your blog posts are superb Please blubbery them advancing Greets!

  • January 26, 2013 at 11:46 PM

    masih bingung mengikutinya, terimakasih

  • August 16, 2013 at 12:43 AM

    terimakasih ya, saya akan mencoba menganalisa blog saya juga...

  • August 16, 2013 at 8:07 AM

    makasih buat infonya.

  • October 23, 2013 at 2:38 AM

    menambah ilmu saya di bidang visualisasi analitik, terimakasih mbak dana!

  • October 23, 2013 at 5:52 AM

    oke, akan saya coba ilmu ini, saya juga menggunakannya, hanya saja belum pernah yang seperti ini..

  • October 24, 2013 at 2:40 AM


    ini ilmu baru bagi saya, terimakasih banyak sob...salam sukses!

  • January 23, 2014 at 10:33 AM

    stelah mmbaca ilmu saya bertambah thanks gan

  • March 24, 2016 at 4:51 PM

    It is not the critic who counts; not the man who points out how the strong man stumbles, or where the doer of deeds could have done them better. The credit belongs to the man who is actually in the arena, whose face is marred by dust and sweat and blood; who strives valiantly; who errs, who comes short again and again, because there is no effort without error and shortcoming; but who does actually strive to do the deeds; who knows great enthusiasms, the great devotions; who spends himself in a worthy cause; who at the best knows in the end the triumph of high achievement, and who at the worst, if he fails, at least fails while daring greatly, so that his place shall never be with those cold and timid souls who neither know victory nor defeat.

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo