24 October, 2010

Agar Website Baik Di mata Yahoo

Segala puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting,amien
Dari postingan seputar Optimalisasi blog kemarin Simple Three way for blogging kali ini saya membahas optimalisasi blog dengan perkenalan dengan YAHOO,seperti apakah dan bagaimanakah ikuti yach.

Mbak bagaimana agar website saya baik dimata Yahoo??bagaimanakah langkah terbaik yang harus dilakukan,kok blog saya belum terindeks juga?

Dari pertanyaan di tas membuat saya harus koreksi website saya sendiri pada Search Yahoo.Dari sini pula maka kita mencoba sejauh mana keberadaan blog kita dimata yahoo,sehingga kita juga akan mengetahui dengan jelas dengan langkah yang kita lakukan.

Kita mengetahui hasil Web menampilkan halaman web paling berkaitan yang ditemukan Yahoo!Search yang menanggapi kata kunci pencarian Anda.Ada banyak faktor yang mempengaruhi munculnya hasil pencarian yang ada,antara lain:

  • Jumlah situs lain yang me-links situs tersebut
  • Kontent pada halaman
  • Update yang dilakukan Yahoo ke data base yahoo
  • Pengujian Produk(berdasarkan isi postingan)
  • Terdapat menu situs-situs tambahan
  • Perubahan algoritma pencarian
Kemungkinan agar website baik di mata yahoo dari hal di atas yang saya ketahui,Dari sini pula berdasarkan kaitannya dan mem-publiskan sebuah situs-situs yang melakukan pencariani seluruh hasil pencarian Yahoo.Sedangkan kita juga harus mengetahui posisi suatu situs dalam daftar hasil pencarian dapat berubah sewaktu-waktu.


Hasil pencarian juga bisa dengan menyertakan links-links tersebut yang berkaitan dengan situs Anda,selama kontent postingan Anda juga berkaitan dengan yang akan anda lakukan untuk hasil pencarian di yahoo.Kita harus mengethui CAP(Content Acquisition Program)dimana CAP tersebut memungkinkan penyedia kontent untuk menyerahkan langsung kontent dan halaman  untuk ditinjau dan disertakan dalam indeks yahoo.
Jadi sabar yach dalam men-submit di yahoo.hehehe...

Demikian Agar website baik di mata yahoo  yang saya ketahui,semoga bermanfaat yach.salam blogger dan good luck.


related Article:

67 Was Commented to “Agar Website Baik Di mata Yahoo”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo