01 October, 2010

Approve me DMOZ

Approve me DMOZ
Segala puji hanya milik Allah SWT sehingga meski dalam keterlambatan saya posting amien.
Sahabatku masih ingat bukan dengan postingan bertajuk OPTIMALISASI Blog dengan judul Meta Keyword Site Info?bagi yang belum sempatkan baca biar jelas xixixi.Nah di situ saat saya menunjukkan hasil penelusuran pada contoh analisis ada teks DMOZ INFO:YES nah inilah yang akan saya bahas sesuai pukla pada pertanyaan bagaimana caranya agar kita bisa di approve DMOZ?ehm jadi kita setidaknya bisa dikatakan Approve me DMOZ!!!!hehehehe.

Sebelumnya kita bahas makna DMOZ  yach.
DMOZ merupakan sebuah Open Directory Project yang memilik peran paling utama dan terbesar pada sebuah konfrehensif website.Hal ini bisa dibangun oleh sebuah global masyarakat luas editor yang suka rela.Dan di open directory ini kita diberikan kemudahan untuk berkontribusi.

Dalam penerapan DMOZ ini kita hendaknya melakukan beberapa hal yang bisa mendukung kelangsungan dengan :

  • Memilih topik yang tepat bagi website Anda,
  • Mencari kategory yang spesifik,
  • Perhatikan beberapa kategory tidak memiliki status sebagai editor links.
  • Jika Anda menggunakan URL untuk dimasukkan dalam direktori,maka hanya berlaku untuk deskripsi lokasi yang termasuk dalan ODP(open Directory Project ini) tetapi tidaj meluas ke situs web yang benar.
  • ODP  merupakan directory web bukan mesin pencari jadi setelah daftar  anda hanya dikhususkan untuk mengolah kategory yang anda pakai.
  • Biasanya kita memiliki wktu 2 minggu setelah menSUBMIT url kita dan kurun waktu tersebut url kita akan muncul pada mesin pencari dalam ODP,bila terjadi gagal atau lama sampai berbuklan-bulan satu yeng perlu anda ketahui kemungkinan url dengan sumbit kategory kurang tepat.
  • Ikuti panduan pengajuan dengan hati-hati
  • Anda pasti ingin menjau hasilnya iya kan?kita harus memilik pencerahan dalam kesempatan yang besar itu dengan memaksimalkan kategory yang kita SUBMIT.
  • LEBIH PENTING LAGI  jangan mengirimkan situs anda keberbagai kategory dengan harapan satu atau dua kategory situs anda,hal ini tidak akan mendapatkan situs anda segera terdaftar dengan cepat ini merupakan keterlambatan signifikan,jika pengiriman kategory yang beragam tidak tepat ini akan mendapatkan tafsiran sebagai SPAM yang mengakibatkan situs Anda justru tidak terdaftar sama sekali
Setelah ada lisence dengan sitem rencana outage pemberitahuan pada hari minggu 4 juli2010-rabu7juli2010 yang mengharuskan kita untuk mengambil beberapa bagian dari ofline directory yang fungsi tersebut berpengaruh pada perencanaan situs saran,update situs permintaan,new editor aplikasi,editor dan umpan balik staff.

Nah dari pernyataan di sistem rencana outage inilah kemungkinan besar berpengaruh pada website kita dalam menSUMBIT URL ke ODP,Jadi tenang saja kita tunggu dan tetap melakukan sebuah tindakan dengan kategory topik yang tepat.

Semoga jawaban saya ini dapat memberikan kepuasan pada KEDAI OBAT  yang mengisi reguest kepada saya.Semoga kita juga mendapatkan Approve me DMOZ dengan hasil yang kita harapkan.Demikian semoga bermanfaat jika anda lebih mengethui tentang DMOZ saya harapkan anda berbagi dengan saya.Salam blogger dan good luck.


related Article:

56 Was Commented to “Approve me DMOZ”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo