13 November, 2010

alexa traffic dropped

Alexa traffic Dropped
Assalamu,alaikum wr.wb dan salam sejahtera buat semua pengunjung saya
Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.
Lama juga saya tidak mengisi kolom ALEXA CHOICE kali ini saya akan berbagi dengan sebuah informasi baru tentang perkembangan TRAFIK ALEXA,penjelasan tentang traffic dropped (lalu lintas menurun).

Tahukah sahabatku pada tanggal 21 oktober kemarin si Google mengubah bagaimana menilai sebuah pencarian?Perubahan in i menyebabkan beberapa lalu lintas turun hampir 80%.
Seperti yang terjadi pada website saya sendiri saya bisa memastikan bahwa saya tidak sendirian dengan lalu lintas website saya menurun(i'm not alone with my traffic dropped).

Dari sini saya mengetahui tidak hanya beberapa situs yang mengalami perubahan dari hasil yang ditunjukkan oleh paman google.Sedangkan apa yang dilakukan paman Google dengan perubahan tersebut saya mengetahui yakni dengan perubahan algoritma yang ada.
Sebagai contoh bagi website yang meraup uang melalui BO alias bisnis online,penurunan mendadak dengan jumlah pengunjung dapat mewakili perubahan yang tak terduga.

Dari pergeseran hasil pengecekan traffic ini lalu lintas situs yang baik digambarkan dengan melihat grafik DAYLI REACH graph atau melihat grafik reach harian pada situs yang berbeda.Sedangkan hasil pencapaian sebuah website ini juga ditentukan oleh jumlah pengunjung ke situs,ditunjukkan sebagai persentase dari jumlah orang di internet pada hari itu.Contoh hasilnya pada pengecekkan  website saya di bawah ini:


Beberapa situs mengalami peningkatan yang signifikan dalam pengunjung karena perubahan Google.Anehnya lagi dari hasil pencarian dan pengecekan google mungkin akan mengirim lebih banyak pengunjung.nah ini yang membuat definisi saya tidak paham ada apa kok bisa se?hehehe.

Apakah perubahan ini disengaja oleh paman Google yach?apalagi dari sebuah perbincangan di webmaster forum dengan indexing issues atau isu pengindeksan yang terjadi.Nampakknya telah mengalami sebuah perbedaan dengan tahap perlahan-lahan melalui sitem pengindeks dari paman Google.

Baiklah dari sini Alexa saya memang masih gendut namun saya akan berusaha mengelola blogspot saya untuk update,masih berlanjut dengan postingan mendebarkan di episode kedepan hehhehehe.
Makanya jangan cuma memasang banner Trafiic alexa saja namun dipelajari juga tuh arusnya hehehe.Baca di postingan ini juga bisa membantu sejauh mana traffic anda xixixi.
Bagaimana dengan alexa traffic Anda???semoga lebih bagus yach!

Demikian penjelasan singkat mengenahi situs lalulintas webstite yang menurun atau boleh dikatakan alexa  trafffic dropped.semoga bermanfaat ,salam blogger dan good luck.Thanxs for wayne coburn sehingga saya bisa sharing.

wassalamu'alaikum wr.wb salam sejahtera.

related Article:

54 Was Commented to “alexa traffic dropped”

  • November 13, 2010 at 7:04 AM
    Unknown says:

    Untuk hal ini saya belum mengetahui tuch Mba.Kita sama-sama cari tahu ya ! Sukses selalu.

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

  • November 13, 2010 at 7:45 AM
    NgePas says:

    oo ada perubahan pengindex-an ya.. pantesan alexaQ turun mulu, :D

  • November 13, 2010 at 8:03 AM
    Artta says:

    Waduh saya malah lebih parah lagi mbak.

    1 month 0.00030 -10%
    3 month 0.00061 +490%

    Mungki benar google telah mengubah algoritmanya T.T
    Makasih infonya mbak . . .

  • November 13, 2010 at 8:15 AM
    la tahzan says:

    Alexa sih boleh menggendut, tapi kunjungan tetep sebreg kan? Seperti blog punya mbak Dhana ini... xixi

  • November 13, 2010 at 8:18 AM

    denger2 sech hal ini dilakukan oleh google untuk mengantisipasi kecurangan2 SEO yang sering terjadi akhir2 ini. Tapi moga2 aja perubahan tersebut bisa berimbas lebih baik buat yg whiteSEO kyk sy (narsis :mode ON) he he he.

  • November 13, 2010 at 8:20 AM
    yudi_04 says:

    tapi kalo alexanya diatas 100.000 tidak bisa didapat statistiknya ya mbak?

  • November 13, 2010 at 9:49 AM
    joe says:

    wah, laptopku sedang mati, jadi gak bisa posting tiap hari lagi, dijamin alexaku bakal gendut lagi deh....

  • November 13, 2010 at 11:28 AM

    Wah, saya masih blogger baru, dg blog yg masih sepi pengunjung pula. Jadi, alexanya masih duduk di kelas TK 0 besar mba. gak bs dicek dong, yah? Hehehehe.

    Oh ya, salam kenal, jalinan persahabatan blogger.
    Senang bisa mampir, semoga bisa mampir terus dan membaca tulisan-tulisan mba Dhana Arsega.

  • November 13, 2010 at 11:30 AM
    Common Cyber says:

    @Bumi Al Fattah
    Ngikut komennya ya mas.
    Lebih-lebih saya, situs saya baru launching 2 hari. Alexa pasti juga masih NOL dong yah.

    Wah, ini kali pertamanya Common Cyber pula berkunjung ke blognya mba Dhana Arsega.

    Oh ya, Common Cyber, situs dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Jika berkenan silahkan mampir.
    ^___^

  • November 13, 2010 at 12:05 PM

    salam sahabat
    alexaku tiap hari turun 20,000
    makasih informasinya mbak
    sekarang nggak pernah mampir ya

  • November 13, 2010 at 12:58 PM
    Aryadevi says:

    ya punya saya juga semakin menggendut...

  • November 13, 2010 at 1:08 PM
    FB says:

    Wah pada jago-jago ya alexanya.. alexaku sih masih gendut banget :)

  • November 13, 2010 at 3:01 PM

    punyaku juga turun. tapi aku gag begitu mikirin. rangkin atau data kuantitatif bukanlah ukuran kepuasaanku nulis. :)

  • November 13, 2010 at 4:48 PM
    Unknown says:

    adduuh . , alexa saya masih turun naik tidak stabil , apalagi sejak saya online pas weekend aja . ,

    btw saya batu tahu soal berita paman google itu , . hehehee , kuper banget saya ya . ,

  • November 13, 2010 at 5:07 PM

    gak tau juga nih nasib alexa saya mbah??? seminggu saya tinggal offline karen akoneksi yang buruk.....

  • November 13, 2010 at 5:22 PM
    General Blog says:

    blogging terus mau dropp atau tidak, begini lebih bagus kayaknya...:)

  • November 13, 2010 at 5:59 PM

    wah,,saya baru buat blog kesehatan nie,,,bagaimana ya supaya trafik nya naik terus,,, ^_^

  • November 13, 2010 at 6:34 PM
    dindasaurus says:

    waaah mbaak rangking alexa traffic aku aja masih di atas 500.000..tuh wakakak.tp yg penting sih bukan traffic buat ak...yg penting segimana terhiburnya org msk ke blog ak *yg ada org malah tmbh setres masuk ke blog gw* haha.

    sukses selalu ya mbak

  • November 13, 2010 at 7:09 PM
    Muhni says:

    mmmm ternyata begitu yah .... saya baru tau nih,.. makasih infonya mba

  • November 13, 2010 at 7:16 PM

    malam mbak tentang alexa kayaknya sekarang saya sudah lupa widgetnyapun sudah saya hilangkan dari sidebar

  • November 13, 2010 at 7:20 PM
    fb says:

    O..iya Mbak Dhana masih di China ya.. Saya titip dukungan buat team Asian Games Indonesia yang sedang berjuang di china ya Mbak.. Salam dari nandar (FB).

  • November 13, 2010 at 8:05 PM
    hhh says:

    Aleksa turun adalah hal biasa untuk dunia blog, aleksa saya dari 200rb kini jutaan, karena jarang update dan blogwalking, tapi saya yakin akan naik lagi seiring kembalinya saya untuk aktif ngeblog hehehe]

    semangat

  • November 13, 2010 at 8:34 PM
    Uchu says:

    blog saya masih sepi pengunjung Mba', malah biasa G ada. tapi alexanya kok malah meramping

  • November 13, 2010 at 9:54 PM
    Adi Yulianto says:

    sama, alexa rank gw juga mengalami penurunan... asal jangan page rank ikutan turun juga... hehehe

  • November 13, 2010 at 11:07 PM
    intuisi says:

    wa.. saya baru tahu nich... ternyata alexa saya juga melambung teyussss..

  • November 14, 2010 at 3:28 AM
    Unknown says:

    @R. Indra Kusuma Sejatimakasih salam sukses juga yach

  • November 14, 2010 at 3:29 AM
    Unknown says:

    @NgePasiya mas baru update beberapa minggu ini

  • November 14, 2010 at 3:32 AM
    Unknown says:

    @Arttaiy kemungkinan gitu makasih juga yach

  • November 14, 2010 at 3:36 AM
    Unknown says:

    @→BLOG SANTAI← ™♪♫ehm sekarang gak serame dulu tapi mas

  • November 14, 2010 at 3:45 AM
    Unknown says:

    @free backlink dofollowiya memang bener.ehm makasih yach nyempatin komeng

  • November 14, 2010 at 5:57 AM
    Kaka Dhanay says:

    alexa sya ga tau, ga ngerti sih dengan ini,
    tp mksh mba dhana atas infonya :)

  • November 14, 2010 at 7:11 AM
    Faril says:

    mbak,,bisa diberi info juga mengenai perubahan apa aja yang dilakukan google berkait search engine??kalo bisa, contohnya skalian..soalnya blog-ku sangat tergantung sama search engine..hhehe

    alexa-ku juga masih di atas 2juta..dulu sempet 1,7 juta,,tapi naik lagi jadi 2,4juta..aduh2...gimana nurunin rank alexa??

  • November 14, 2010 at 7:17 AM
    Faril says:

    @Adi Budi Yuliantobukannya kalo alexa rank-nya turun tuh malah baik ya??kan kalo turun terus,,berarti pengunjung kita makin banyak??

  • November 14, 2010 at 8:42 AM

    alexa gue malah makin seksi

  • November 14, 2010 at 10:03 AM
    Bang Iwan says:

    Punyaku pernah menyentuh 60 ribuan Mbak.... sekarang Alhamdulillah jadi 151.097

  • November 14, 2010 at 2:07 PM
    Rizkyzone says:

    aq mah dah g mikirin angka alexa lg dah mb' biarin aja alexa q tinggi angkanya

  • November 14, 2010 at 7:46 PM

    @dhanayehm kalau gitu coab di cek nuuh hiar tahu mas,makasih ya nyenpatin komeng

  • November 14, 2010 at 7:50 PM

    @Farilehm utu makanya mas saya shared ini untuk kabar terbarunya dari google saya akan terus mencarinya yach,lalu cara untuk menurunkan alexa ini biar mudahnya saja dengan update postingan dan BW serta ninggalin komentar di blog sahabat mas

  • November 14, 2010 at 7:55 PM

    @Farilbener alexa turun memang baik mas dari sini uga tergantung pada si pemilik blog mas

  • November 14, 2010 at 7:59 PM

    @HAZEL DIO FEBRIADIwah sip nuh kalu makin seksi selamat yach

  • November 14, 2010 at 8:01 PM

    @Rizky2009ya gak papa riz punyamu dah sip makanya gitu.good luck yach

  • November 14, 2010 at 10:53 PM
    bippi says:

    wew...alexa q jg turun mba huhu

  • November 16, 2010 at 2:56 AM
    Chenk Rahman says:

    Entar juga ramping lagi mbak...
    Enjoy.

  • November 16, 2010 at 5:11 PM
    Denny's blog says:

    sama gan..
    ini ane lagi coba membangun lagi

  • November 18, 2010 at 8:13 PM
    Diary Osi says:

    wah dah ganti template skrng...hehehehehe...
    lama gak mampir disini... sukses slalu Dhan :)

  • January 25, 2011 at 9:36 AM

    Makasih atas penjelasannya mbak, jadi sedikit mengerti.

  • April 13, 2011 at 2:41 PM

    I am not in absoluteness absolute if best methods cover emerged about things agnate to that but I am abiding that your abundant job is acutely recognized I was apprehensive if you action several cable against your RSS feeds as I would be acutely interested

  • June 6, 2011 at 10:53 PM

    Siyap... Setelah ketemu blog ini, ternyata di dalamnya banyak tips yg sedang saya butuhkan. Seperti masalah alexa ini. Oke, aku bookmark dulu blog-nya. Buat dibuka2 lagi nanti. Suwun, salam kenal.

  • May 27, 2013 at 1:11 PM
    foredi says:

    sistem pengindexkan sekarang memang berubah tidak hanya blog mbak saja tapi juga banyak blog orang lain yang kena..kita sama2 cari tahu bagaimana sistem google sekarang

  • July 13, 2013 at 12:53 AM
    Klik Di Sini says:

    Wah postingan ini sudah lama, lalu sekarang bagaimana mbak, sepertinya blog ini terus berkembang, sukses selalu buat mbak Dhana!

  • September 5, 2013 at 12:04 PM

    semoga kita bisa segera menemukan solusinya bersama mbak..

  • February 23, 2014 at 9:36 PM
    obat herbal says:

    terima kasih banyak mbak dhana atas pencerahannya soal alexa
    ramuan alami
    foredi gel

  • March 24, 2016 at 1:51 PM

    Fairy tales are more than true: not because they tell us that dragons exist, but because they tell us that dragons can be beaten.

  • December 27, 2017 at 3:43 PM
    Gina Ufa says:

    Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat, sukses terus gan ^_^
    Qnc Jelly Gamat

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo