12 November, 2010

Link Directory dan cara cek Backlink

Link Directory dan cara Cek Backlink
Assalamu,alaikum wr.wb salam sejahtera buat semua pengunjung di blog sederhana saya.
Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.
Ehm berbicara  seputar link tidak ada habisnya,di sini pula memang rujukan link sangat luas banget.Dari postingan yang sempat me_wanti-wanti(wadouh bahasa apa ini?hehehehe),maksud saya postingan yang memberikan isyarat untuk mengecek kembali LINK yang ada pada website milik kita dengan istilah BEWARE Of Crude Links can make break your SEO(hati hati dengan link mentah yang dapat merusak SEO Anda) tentunya.

Baiklah berjubel reguest saya jawab menjadi satu gak papa kan?Saya ambil point-point saja semoga Anda(khususnya pengirim reguest dan pemberi pertanyaan seputar link),Baiklah link directory dan cara cek backlink,saya harapkan Anda dapat memahami,ups seblumnya saya minta maaf jika gaya bahasa saya amburadul,maklum yach.


1.Mbak apa sich LINK Directory?
SubhanAllah pertanyaan cerdas dan membuat saya harus banyak belajar mengenahi LINK.
Link Directory atau  yang biasa dikenal dengan direktori link ini merupakan struktur dari berbagai file yang berkaitan dengan sebuah bangunan link(link buildin)dimana sebuah directory ini mencakup beberapa dasar yang perlu diketahui yakni dengan content,cuantitas link,dan exchange link.

Nah pada dasarnya direktori itu sendiri memiliki bebrapa file,pada tingkat atas disebut direktori root,sebuah direktori yang dibawah direktori lain disebut sub direktori,sedangkan sub direktori itu sendiri memiliki sebuah direktori lain sebagai jaringan yang di sebut direktori induk.
Bila dikaitkan dengan LINKS maka direktori yang ada ini merupakan sebuah direktori di worl wide web(istilah penggunaan situs),hal ini yang menghubungkan situs ke situs lain dengan menggunakan LINK masuk dan link keluar.

Anda perlu mengetahui sebuah direktori bukanlah mesin pencari dan tidak dapat menampilkan daftar web,kebanyakan entri direktori link juga tidak ditemukan oleh web crawler.Hal ini berkaitan dengan beberapa direktory pada halaman link.Direktori link sering memungkinkan pemilik situs langsung mengirimkan situs mereka untuk dimasukkan ke dalam sebuah submit directory website.nah ini secara lokal dengan TUKAR LINK.

2.Apakah pemasangan top komentator bisa memberikan backlink mbak??
Ehm kalau dijawab pasti beragam hal ini juga menurut pandangan masing masing lhoh.Terbukti dengan penampilan jumlah pada top komentator yang menunjukkan sebuah nominalisasi angka ini sebenarnya bukanlah yang top(papan atas) merupakan top komentar namun hal ini yang dijadikan rujukan bahwa ITULAH JUMLAH back link yang ada.kalau di pikir banyak yang salah kaprah juga yach hehehehe.SELERA ya menurut selera saja untuk di pasang atau tidak toh lebih akurat cek langsung saja pada pengecekkan back link.

3.Terakhir buru-buru nich hehehe.CARA PENGECEKKAN Backlink bagaimana mbak??
Sangat mudah sekali disini saya akan memberikan langsung sehingga Anda dapat langsung mengetahuinya.Dengan cara mengisi url anda dan silahkan isi formnya yacch.
Untuk mengecek Backlink dapat Anda Click disini
Untuk Submit Link Directory dapat Anda click disini 
Door....ambil nafas dulu alhamduLillah  lega rasanya hehehehe,sekarang jadi tahu yach directory link dan cara cek backlink.Langsung ke TKP mas,mbak xixixixi
Demikian dengan sederhana directory link dan cara cek backlink saya sampaikan,kalau ditanya sumber darimana saya mendapatkan sumber dari SEO inggris,ama Build Link Ukrania di situ resepnya saya godog(rebus)lalau setelah matang saya suguhkan kepada Anda,jadi bukan hasil copasan namun setengah copas ckckck.Namun bila Anda tertarik untuk copas artikel postingan saya,DENGAN BEBAS Silahkan ANDA COPAS.ojo lali link back yo plen hehehehe.

Semoga bermanfaat dan salam blogger.good luck.


related Article:

40 Was Commented to “Link Directory dan cara cek Backlink”

  • November 12, 2010 at 6:24 AM
    la tahzan says:

    hehe.. semalam saya baru pasang topkomentator di blog jelek saya... Mbak Dhana ternyata masuk 10 besar lho~
    Hihihi

  • November 12, 2010 at 6:27 AM
    yudi_04 says:

    begitu banyaknya pembelajarang tentang link dan begitu pentingnya link2 dalam blog kita terkadang bikin sy sedikit pusing :p

  • November 12, 2010 at 6:41 AM
    Unknown says:

    @→BLOG SANTAI← ™♪♫ehm semoga bermanfaat eh masa se..tapi setelah aku cek bukan masuk 10 besar tapi yang ke 12 kayaknya ckckckckck

  • November 12, 2010 at 6:42 AM
    Unknown says:

    @yudi_04gak usah diambil pusing mas memang ngeblog kita selalu berbalutan dengan links ya sebagai utak utik aja gitu

  • November 12, 2010 at 7:27 AM
    Unknown says:

    folow balik ya mbak saya sudah folow anda mari jita berbagi,,bagus-bagus tuh infonya

  • November 12, 2010 at 7:55 AM
    Artta says:

    Wah informasinya mantab. OK segera saya sbmit blog saya ke Link Directory.
    Makasih mbak.


    Salam.

  • November 12, 2010 at 9:20 AM
    Abdul Malik says:

    wew, manteb nih infonya,,
    dicoba ah, langsung ke TKP,,

  • November 12, 2010 at 10:24 AM
    NgePas says:

    ooo gt ya mba..?? siip... :D

  • November 12, 2010 at 12:54 PM
    Penulis Blog says:

    mba numpang tanya,

    Kalo submit ke linkdirectory itu dapat backlinknya dari mana ntar mba???
    coz Kan sebelumnya , aku sudah sering submit2 link ke penyedia ratusan backlink gratis,, apa tidak apa-apa kalo double submit ke link2 yang sama!!!!

    makasiiiiih

  • November 12, 2010 at 2:23 PM
    Unknown says:

    makaseh informasinya sangat bermanfaat mbak

  • November 12, 2010 at 3:20 PM

    mantap nih mbak infonya..aku ruw tauk nih...makasih ya mbak

  • November 12, 2010 at 3:36 PM

    membahas mengenai backlink nich, manatap mbak infonya
    langsung coba cek backlink


    komentarnya dah nggak pake spoiler ya :d

  • November 12, 2010 at 4:14 PM
    Anak Nelayan says:

    wah mantab tipsnya sobat..kalo saya seh suka tukeran link untuk backlink,dengan blogger yang memasang link saya di halaman depan blognya

  • November 12, 2010 at 5:14 PM
    Unknown says:

    @TATOX (Hamster Head)ehm baklah salam kenal juga maaf telat yach

  • November 12, 2010 at 5:17 PM
    Unknown says:

    @Arttaehm iya silahkan dicoba

  • November 12, 2010 at 5:19 PM
    Unknown says:

    @Abdul Malyksemoga bermanfaat dan silahkan di coba

  • November 12, 2010 at 5:19 PM
    mygadget says:

    mendapatkan backlink dari page rank tinggi agak susah...
    tapi ini jadi salah satu tips untuk memperkaya info tentang backlink dan teman2nya...

    great tips..

  • November 12, 2010 at 5:22 PM
    MhF says:

    bacaan bagus, bs buat masukan blog gw... tapi blog gw makin lama makin sumpek aja lho... hehehehehe... bingung mau nambah tempelan apa lagi.
    ------
    http://ferdys-aja.blogspot.com/2010/11/contes-f-blog.html

  • November 12, 2010 at 5:24 PM
    Unknown says:

    @NgePasiya gitu silahkan dicoba nuh

  • November 12, 2010 at 5:26 PM
    Unknown says:

    @Blognya Anak Gaptekbackilink dari hasil submit bila submit berhasil pasti website anda akan ditampilakan pada link directory mas,lalau kebanyakan submit sebenarnya bisa berpengaruh dengan penghasilan back link makanya saya sarankan submit berhasil baru submit pada directory lain mas

  • November 12, 2010 at 5:27 PM
    Unknown says:

    @Pernak - Perniksama sama semoga bermanfaat yach

  • November 12, 2010 at 11:17 PM
    Chenk Rahman says:

    Sangat bermanfaat bgt...
    sekalian dicoba Untuk mengecek Backlink dan Untuk Submit Link Directory.

  • November 13, 2010 at 12:32 AM

    Yes, aku Dapat Ilmu baru.

  • November 13, 2010 at 6:06 AM
    Unknown says:

    @Chenk Rahmansilahkan di coba mas semoga berhasil denmgan hasil yg memuaskan

  • November 13, 2010 at 6:11 AM
    Unknown says:

    @Alam Dewaok makasih meluncur mas

  • November 13, 2010 at 6:31 AM
    Unknown says:

    @ARI PURWOKO SERBA GRATISANamien juga silahkan di coba mas

  • November 13, 2010 at 11:34 PM
    Urang Lembur says:

    Hahaha...bisa aja si mba ini.
    Makasih banyak ya mba telah mau berbagi...

  • November 14, 2010 at 10:12 AM

    makasih atas infonya mbak

  • November 14, 2010 at 10:26 AM

    untuk submit direktorinya saya tambahin mbak. www.easysubmit.com

  • November 14, 2010 at 10:59 AM
    Unknown says:

    izin serap ilmu mba :)

  • November 14, 2010 at 11:11 AM
    budi2610 says:

    Wah mantab ni infonya, coba dlu ah.
    Makasih dhana.

  • November 14, 2010 at 12:04 PM
    KangTiar says:

    infonya manthap,.. Saya tunggu informasi yang bermanfaat dari Blog anda! oia, jangan lupa maen ke blogku ya!"

  • November 15, 2010 at 4:51 PM
    Nur Huda says:

    Ijin COPAS ya Dhan......

  • November 19, 2010 at 3:32 PM
    Faril says:

    mbak,,kog blog-ku sampe sekarang belum dikenal sama Yahoo!search??padahal udah dikenal eyang google

    tiap ngetik judul blog-ku aja,nggak keluar di Yahoo!search..
    kenapa ya kira2?

  • November 23, 2010 at 9:39 PM
    wesy says:

    mantap mbak postingnya buat pengetahuan sy, secara sy lagi belajar bikin web directory carikutu.com

  • January 20, 2011 at 4:19 PM

    Ooo ternyata artikelnya cara ngecek back link disini to, makasih infonya mbak. Langsung praktek.

  • April 13, 2011 at 12:39 PM

    Great being from you man Ive apprehend your being afore and youre just too awesome I adulation what youve got here adulation what youre adage and the way you say it You accomplish it absorbing and you still administer to accumulate it smart I deceit delay to apprehend added from you This is actually a abundant blog

  • November 14, 2012 at 5:50 AM

    maksih mba dana sharingnya tentang backlink, saya ada pertanyaan nih tentang backlink, mohon dibalas ya mba. " apakah kalau kita ngelik anchor text sendiri dari hasil coment sendiri saat blogwalking, apakah itu termasuk backlink juga ? mohon follow ya mba web saya. thanks

  • March 24, 2016 at 2:01 PM

    You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself any direction you choose. You're on your own. And you know what you know. And YOU are the one who'll decide where to go...

  • December 27, 2017 at 3:44 PM
    Gina Ufa says:

    Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat, sukses terus gan ^_^
    Qnc Jelly Gamat

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo