12 November, 2010

Link Directory dan cara cek Backlink

Link Directory dan cara Cek Backlink
Assalamu,alaikum wr.wb salam sejahtera buat semua pengunjung di blog sederhana saya.
Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.
Ehm berbicara  seputar link tidak ada habisnya,di sini pula memang rujukan link sangat luas banget.Dari postingan yang sempat me_wanti-wanti(wadouh bahasa apa ini?hehehehe),maksud saya postingan yang memberikan isyarat untuk mengecek kembali LINK yang ada pada website milik kita dengan istilah BEWARE Of Crude Links can make break your SEO(hati hati dengan link mentah yang dapat merusak SEO Anda) tentunya.

Baiklah berjubel reguest saya jawab menjadi satu gak papa kan?Saya ambil point-point saja semoga Anda(khususnya pengirim reguest dan pemberi pertanyaan seputar link),Baiklah link directory dan cara cek backlink,saya harapkan Anda dapat memahami,ups seblumnya saya minta maaf jika gaya bahasa saya amburadul,maklum yach.


1.Mbak apa sich LINK Directory?
SubhanAllah pertanyaan cerdas dan membuat saya harus banyak belajar mengenahi LINK.
Link Directory atau  yang biasa dikenal dengan direktori link ini merupakan struktur dari berbagai file yang berkaitan dengan sebuah bangunan link(link buildin)dimana sebuah directory ini mencakup beberapa dasar yang perlu diketahui yakni dengan content,cuantitas link,dan exchange link.

Nah pada dasarnya direktori itu sendiri memiliki bebrapa file,pada tingkat atas disebut direktori root,sebuah direktori yang dibawah direktori lain disebut sub direktori,sedangkan sub direktori itu sendiri memiliki sebuah direktori lain sebagai jaringan yang di sebut direktori induk.
Bila dikaitkan dengan LINKS maka direktori yang ada ini merupakan sebuah direktori di worl wide web(istilah penggunaan situs),hal ini yang menghubungkan situs ke situs lain dengan menggunakan LINK masuk dan link keluar.

Anda perlu mengetahui sebuah direktori bukanlah mesin pencari dan tidak dapat menampilkan daftar web,kebanyakan entri direktori link juga tidak ditemukan oleh web crawler.Hal ini berkaitan dengan beberapa direktory pada halaman link.Direktori link sering memungkinkan pemilik situs langsung mengirimkan situs mereka untuk dimasukkan ke dalam sebuah submit directory website.nah ini secara lokal dengan TUKAR LINK.

2.Apakah pemasangan top komentator bisa memberikan backlink mbak??
Ehm kalau dijawab pasti beragam hal ini juga menurut pandangan masing masing lhoh.Terbukti dengan penampilan jumlah pada top komentator yang menunjukkan sebuah nominalisasi angka ini sebenarnya bukanlah yang top(papan atas) merupakan top komentar namun hal ini yang dijadikan rujukan bahwa ITULAH JUMLAH back link yang ada.kalau di pikir banyak yang salah kaprah juga yach hehehehe.SELERA ya menurut selera saja untuk di pasang atau tidak toh lebih akurat cek langsung saja pada pengecekkan back link.

3.Terakhir buru-buru nich hehehe.CARA PENGECEKKAN Backlink bagaimana mbak??
Sangat mudah sekali disini saya akan memberikan langsung sehingga Anda dapat langsung mengetahuinya.Dengan cara mengisi url anda dan silahkan isi formnya yacch.
Untuk mengecek Backlink dapat Anda Click disini
Untuk Submit Link Directory dapat Anda click disini 
Door....ambil nafas dulu alhamduLillah  lega rasanya hehehehe,sekarang jadi tahu yach directory link dan cara cek backlink.Langsung ke TKP mas,mbak xixixixi
Demikian dengan sederhana directory link dan cara cek backlink saya sampaikan,kalau ditanya sumber darimana saya mendapatkan sumber dari SEO inggris,ama Build Link Ukrania di situ resepnya saya godog(rebus)lalau setelah matang saya suguhkan kepada Anda,jadi bukan hasil copasan namun setengah copas ckckck.Namun bila Anda tertarik untuk copas artikel postingan saya,DENGAN BEBAS Silahkan ANDA COPAS.ojo lali link back yo plen hehehehe.

Semoga bermanfaat dan salam blogger.good luck.


related Article:

44 Was Commented to “Link Directory dan cara cek Backlink”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo