10 November, 2010

crude link can break your SEO

Crude link can break your SEO
Assalamu'alaikum wr.wb dan salam sejahtera.
Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.
Berdasarakan reguest lagi dimana postingan seputar links dalam setengah hari mendapat respon pro dengan postingan link building for page rank.
Dari sini muncul pula pertanyaan:
Mbak kita bisa membangun link,lalu adakah link-link yang dapat merusak SEO????
Bisa menyebutkan beberapa type link yang membuat rusaknya blog kita dimata SEO mbak???

Reguest Cerdas saya kira hanya ngetest saya tapi setelah menyempatkan chat di YM dia memang bebner bener ingin tahu xixixi.Saya akan menyampaikan point-point dengan  links mentah yang dapat merusak SEO di blog kita yach.

Adakah links -links yang merusak SEO???
Ehm berdasarkan link building yang saya lakukan ini,saya mendapatkan info tersendiri hal ini yang berkaitan dengan seputar link dimana links tersebut akan mengacu pada pemasukan untuk mendapatkan back link.
Sebelum kita melakukan pembangunan untuk link kita telah tahu dengan mesin pencari atau pengindeks yang memang liar tidak bisa ditebak,iya kan?dari sini kita bisa membuat sebuah navigasi(weleh padahal vavigasi tab milik saya belum ada xixixi).Karena google melacak website kita juga melihat dari sisi nivigasi yang telah kita sediakan.

Lalu kaitannya dengan seputar link sehingga membuat jelek atau rusak di mata SEO ini yang perlu kita teliti.Disini berhubungan dengan back links,makanya Anda juga harus mengetahui dan sesekali di cek link back yang telah anda dapatkan.Seperti gosiip links merupakan siklus dari mulut ke mulut(blog satu ke blog lain maksudnya hihihi)dari situ hendaknya juga memperhatikan dengan menunjukkan kualitas,utilitas dan popularitas(kalau blog saya belum populer ckckckck).Wah blognya mbak dhana memang memberikan links back terbesar,weleh yoo ora ta,iadi tersanjung saya ckckckck.
Contoh hasil pengecekan baklink milik saya.

Nah kesimpulan dari links-links yang merusak SEO ini jelas sekali pada penerimaan link masuk dan penyetiran link keluar yang rusak alias tidak bisa di akses di saat links tersebut di klik.Links menunjukkan begitu snagat bermakna sehingga banyak juga para bloggerman yang mengajak untuk bertukar link karena mereka menyadari dari backlink ini mendapatkan sebuah penghargaan dan permintaan.

Berlanjut pada pertanyaan kedua yang mebuat saya senyum manis getir kecut karena saya hanya kuatir dengan gaya bahasa saya yang mungkin dah amburadul,maksudnya gaya bahasa inggris ama china dan hampir bahasa sendiri gak karuan,hal ini mendapatkan teguran emang jarang kmunikasi bahasa indnesia ya mbak kok malah nyas nyos inggris,cing cong ngomong cino gak paham aku mbak!!xixixixi.


Baiklah singkat cerita mengungkap makna(weleh gayane Dhana ckckck)type crude link can break your SEO atau  beberapa links yang dapat menghancurkan SEO.
penjelasan dulu yach,links mentah atau dasar dasar links yang masih aktiv memang mendapatkan predikat dan kualitas yang sangat bermakna buat perkrmbangan blog kita,Anda juga harus mengethui tidak semua galon minyak harus pergi ke kedalaman yang lebih besar dan lebih banyak menggunakan untuk menggali dan melakukan pengeboran minyak sebesar-besarnya,demikian juga dengan link building yang memerlukan kualitas waktu,dimana saat menemukan kesulitan sehingga harus mau mempunyai kreativitas membangun links dengan baik.

Berikut contoh type crude link can break your SEO:
1.Otomatis Spam
Ini berasal dari duplicat kontent, yang tanpa tujuan ,wah bisa membuang buang waktu aja yach hehehe.
Mesin pencari mengenal kontent kita sehingga menimbulkan cepat kabur,makanya seperti sebuah perahu kertas mengambang di permukaan air yang sangat mudah melakukan set up tetapi akan mudah tenggelam pada akhirnya.

2.Dibayar Links
lhoh kok bisa mbak???ya jelas bisa ta hal ini dapat anda akses atau buka di google Webmaster tool paidlinks untuk melaporkan links tersebut dapat anda cek di sini.Jika links yang berharga dibayar untuk mendapatkan Page Rank,maka sebuah link link yang telah dibayar akan tidak sengaja atau sengaja akan memasuki sebuah sasaran rel bangunan links anda.

3.Reciprocal link
Ehm bahasa indnesianya apa yach,kalau saya cermati dari forum mengenahi reciprocal link ini bermakna TIMBAL BALIK nah dari link maka dapat dijelaskan dengan istilah:`''kau elus punggungku maka akan aku elus balik punggungmu''hehehe....nah makanya perlu diperhatikan dengan sebuah pertukaran jenis links yang ada.

4.Direktori link
Mesin pencari memberikan nilai sedikit terhadap sebuah situs,dengan penggunaan beberapa kategory links yang tidak bisa memberikan backlink hal ini bisa merugikannya.

5.Berkaitan dengan Posting
Sampai sekarang kita telah tahu,kualitas kontent postingan dengan beberapa links yang terdapat didalamnya  memiliki nilai yang berguna bagi mesin pencari,makanya kita harus memperhatikn pula kontent postingan jangan sampai menjadi pipa yang bocor tekan dan hindari sehingga tidak menimbulkan geiser atau rusaknya pipa tersebut.(postingan maksude hahaha)

6.Widget dan lencana
Sangat tepat sekali buktinya saya sekarang lagi utak utik widget saya hehehe hal ini dengan pengecakkan beberapa links rusak di dalam widget yang ada,Jika widget Anda mendapatkan nilai dan mempunyai daya kreativitas hal ini bisa juga lhoh menjadi sumberdaya besar untuk bangunan links alami pada widget dengan links yang ada,asal jangan melakukan pelanggaran besar dari widget dengan pemasangan link rusak lhoh.

7.Kualitas dan uniknya kontent
Nah ini dia saya menyampaikan dengan gaya bahasa saya namun di sini lain menimbulkan keunikan tersendiri bagi saya,tak pelak semoga kontent yang telah disuguhkan memiliki kualitas yang baik di mata pembaca.Jika kontent Anda benar benar unik makan coba dikaitkan dengan membangun link yang relevan pada kontent website Anda.

Nah 7 yang telah saya utarakan dengan sederhana di atas dapat dijadikan referensi sehingga tidak menimbulkan crude link can break your SEO atau bebrapa links yan dapat merusak SEO,Memang benar kita nyantati  dan enjy aja ngeblog,postingan ini hanya memberikan gambaran pada pembaca yang khususnya bertanya links mentah yang dapat menimbulkan rusaknya dimata SEO.

Semoga bermanfaat dan salam blogger.good luck
wassalamu'alaikum wr.wb.


related Article:

44 Was Commented to “crude link can break your SEO”

  • November 10, 2010 at 7:29 AM

    sepertinya di widgetku ada link sahabat yang rusak tapi nggak tau gimana benerinnya >.<

  • November 10, 2010 at 8:02 AM

    oya mbak.. Aku mau tanya yg poin 4 itu maksudnya apa ya?

    Mesin pencari memberikan nilai sedikit terhadap sebuah situs,dengan penggunaan beberapa kategory links yang tidak bisa memberikan backlink hal ini bisa merugikannya.

    Apakah, yg dimaksud adalah navigasi atas yg berupa tags/category?
    atau ada penjelasan lain?
    Hihihi
    Masih nubie soalnya :)

  • November 10, 2010 at 8:06 AM

    kalo mau protes dikit boleh ngak mbak mengenai kotak komentar punya mbak Dhana ini..

    Kotak komentar yg ada scroolnya ga bisa diakses pake hape, jadi sy ga bisa lihat komentar teman2 yg lain...

    Secara aktifitas blogwalking sy kebanyakan pake ponsel.. Hihii

  • November 10, 2010 at 8:19 AM
    bolehngeblog says:

    info yang menarik nih...met pagi...

  • November 10, 2010 at 8:25 AM

    sarat dan sedikit rumit

  • November 10, 2010 at 9:06 AM

    info yang membantu non....

  • November 10, 2010 at 12:19 PM
    fb says:

    Mbak kalo di blog kita kebanyakan link gimana tuh?..

  • November 10, 2010 at 12:42 PM

    Wah-wah dapet lagi nih Ilmu dari mbak Dhana, Keren-Keren
    Saya udah follow follow back ya?

  • November 10, 2010 at 1:05 PM
    Soe86 says:

    Phuuuu, panjang banget penjelasannya Mba... Aku sedikit mengerti, tapi masih banyak belum ngertinya, xixixi. Maklum aku baru punya sedikit wawasan. Tapi postingan Mba ini membuat saya lebih semangat belajar...

    Pertanyaan Mba, klo misalnya di blog saya banyak terpasang link ke blog atau web lain, tanpa bertukar link, apakah itu akan berdampak buruk?

  • November 10, 2010 at 1:36 PM

    makasih banget nich mbak atas tambahan ilmunya. bermanfaat banget buat ane yang lagi belajar SEO.

  • November 10, 2010 at 1:50 PM
    CahNdeso says:

    Tambah lagi nih ilmu blogging saya. Thanks, Godbless you, always helthy and survive.

  • November 10, 2010 at 2:19 PM

    Banyak dapat pelajaran baru di sini...
    makasih buat artkel nya.

  • November 10, 2010 at 2:44 PM
    Rizky2009 says:

    @→BLOG SANTAI← ™♪♫ Tuh kan mb' kalau di bikin scrool komentarnya, susah diakses lewat hp, butuh loading lagi, sebaiknya g usah di scrol aja mb'

  • November 10, 2010 at 2:47 PM
    Rizky2009 says:

    kalau soal seo dah mb' dhana tak acungin jempolan dah, 4 jempol kalau perlu

  • November 10, 2010 at 4:12 PM

    @Rizky2009riz jadi kesandung jempolanmu hehehehe btw untuk scrolling ini kalau gak dipakai memanjang banget lhoh tapi ntar aku perbaikai riz

  • November 10, 2010 at 4:56 PM
    NURA says:

    salam sobat
    saya jadi tahu Crude link can break your SEO,
    ternyata banyak ya,link2 perusak SEO.
    trims sharingnya.
    semoga sehat dan sukses selalu mba Dhana.

  • November 10, 2010 at 5:33 PM

    mkaseh mbak infonya sangat bermanfaat

  • November 10, 2010 at 6:42 PM
    Rizky2009 says:

    @Dhana/戴安娜 masalahnya kan ytidak semua blogger mengakses blognya lewat hp tw mbak, karena terkadang pengunjung suka baca komentar2 pera pengunjung lainnya gt

  • November 10, 2010 at 9:45 PM
    Mas kholiq says:

    thanknya mau komentar lagi di blogku

  • November 10, 2010 at 10:10 PM

    @inge / cyber dreameringe untuk mengathuinya dengan cara cek links tersebut neng,semoga bermanfaat yach

  • November 10, 2010 at 10:17 PM

    @→BLOG SANTAI← ™♪♫tepat sekalai seperti halnya navigaso breadcrab mas, untuk itu penepmatan yang ada seharusnya juga diperhatikan dan bilamana mesin pencari memberikan nilai sedikit ini hal ini berhubungan dengan links links yang ada pada kontent postingan sehingga pada pengecekan di webmaster mengalami jumplink link atau link yang sudah tidak berfungsi

    untuk penempatan scroll ntar saya edit,saya sok sibuk belum sempat edit template harap maklum yach n makasih setia komeng di blog saya

  • November 10, 2010 at 11:38 PM
    lilis says:

    Sudah saya follow balik Mbak Dhana.. tulisan ttg seo nya sangat bermanfaat

  • November 11, 2010 at 4:29 AM
    NgePas says:

    salam.. mba dhana kl memasang widget top komentar tu ngaruhnya apa sm blog kita.. kl bisa memberikan backlink saya taroh az tu sbg trmkash ma yg sudah bnyk koment, soalnya saya sudah jrng BW cz sibuk :D ,, kl ga ngaruh apa2 saya hapus lg az,

  • November 11, 2010 at 4:31 AM
    NgePas says:

    maksudnya to komentator :D

  • November 11, 2010 at 6:44 AM

    salam kenal mas kunjungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/ terima kasih, semoga terjalin silaturahmi yang baik diantara kita.

  • November 11, 2010 at 7:44 AM
    tomo says:

    aku mau ngecek link seperti punyane sampeyan.
    dimana tempat ngeceknya mbak...

  • November 11, 2010 at 8:44 AM

    salam sahabat
    thanks infonya mbak
    jadi lebih tau nich

  • November 11, 2010 at 11:35 AM

    nice......

  • November 11, 2010 at 5:38 PM

    @Dhana/戴安娜:
    thx mbak Dhana.. Akhirnya sekarang bisa baca komen2 lain sebelum sy komeng karena barangkali sudah disampaikan.. Hihi

  • November 11, 2010 at 5:54 PM
    sidudut says:

    gimana biar bisa mendapatkan backlink yang banyak .. kasih infonya donk

  • November 11, 2010 at 11:36 PM

    wew pengetahuan seo nya sampe sedalem gitu....pusing ah yg gw tau hanya saling tuker menukar :)

  • November 12, 2010 at 2:43 PM

    @sidudutmas yang paling menonjol yakni dengan tukar link,dan memberikan komentar terutama pada blog rel do follow gitu

  • November 12, 2010 at 2:47 PM

    @The international timesehm ya gak papa isis tukar aja dah bisa dapetin kok

  • November 12, 2010 at 2:54 PM

    @ramlan n' arieehm makash dan maaf telat yach

  • November 12, 2010 at 2:56 PM

    @tomomaaf telat mas dah saya postingkan tuh silahkan coba yach

  • November 12, 2010 at 3:02 PM

    @NgePasehm mas dah saya posting coba liaht yach

  • November 19, 2010 at 4:09 PM
    Faril says:

    mbak,,aku kog nggak mudeng ya...ilmunya mbak ketinggian nih..bahasanya juga unik..
    mohon penjelasan yg lebih sederhana..
    T.T

  • January 20, 2011 at 4:15 PM

    Wah penjelasannya panjang, sehingga harus ditelaah satu per satu.
    Btw, kalau untuk cek backlink pakai apa ya?

  • April 13, 2011 at 12:41 PM

    Couldn?t be accounting any better Account this column reminds me of my old allowance mate! He consistently kept talking about this I will advanced this commodity to him Appealing abiding he will accept a acceptable read Acknowledgment for sharing!

  • December 18, 2012 at 4:20 PM

    Tolong informasinya. zUntuk cek backlink di mana ya? reduce-lower-body-fat

  • April 30, 2013 at 9:25 PM

    Membangun link juga perlu berhati-hati ya

  • March 24, 2016 at 2:25 PM

    Listen to the mustn'ts, child. Listen to the don'ts. Listen to the shouldn'ts, the impossibles, the won'ts. Listen to the never haves, then listen close to me... Anything can happen, child. Anything can be.

  • October 27, 2016 at 1:33 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo