04 November, 2010

Link Building for Page rank

Link Building For Page rank
Assalamu'alaikum wr.wb dan salam sejahtera.
Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting.
Akhirnya pembahasan kali ini lebih mendalam seputar link,Nah sebelumnya saya memaparkan tentang memanfaatkan artikel untuk membangun Link dimana postingan tersebut menepati urutan depan pada search Google(amien) dengan keyword MEMANFAATKAN ARTIKEL.Bagi yang belum membaca sempatkan dibaca sehingga pada pembahasan kali ini tidak menimbulkan tanda tanya lagi hehehehe.


Langsung saja yach.
Nah saya rasa Anda semua tahu apa yang dimaksud dengan inbound link(hasil pertukaran links dimana terjadi pada banyaknya situs A ke situs B dengan follow links exchange dengan jumlah backlinks yang banyak)sedangkan outbound link(pertukaran links dimana hasil links exchange lebih banyak yang keluar).
Ehm selanjutnya Anda harus tahu untuk INbound link dengan OUTbound link setidaknya lebih banyak inbound atau standart dengan jumlah yang hampir sama hal inilah yang dijadikan alasan Link building for page rank(membangun link untuk Page Rank).

Selanjutnya masalah apa yang menjadi HAMBATAN membangun link untuk page rank mbak????
Ehm secara garis besar masalah yang menimbulkan hambatan membangun link untuk page rank adalah dengan:

  • Kebanyakan situs/blog yang mengkonfigurasi komentar,
  • Banyaknya komentar masuk dengan menyertakan broken links sehingga menimbulkan SPAM,
  • Penempatan link yang yang diikuti crawler bot mesin pencari terdapat kesalahan(hal ini berkaitan dengan kotak komentar rel NOFOLLOW dan DOFOLLOW selengkapnya baca di (Weleh DOfollow).
Silahkan bila Anda sudah merasa UPDATE dengan pondasi yang kuat penerapan Nofollow dan Dofollow maka akan mudah membangun link untuk page rank,karena disitu terdapat intense komentar yang barbau backlink.

Pertanyaan lagi,Apakah struktur links Anda merupakan links rusak atau link aktiv untuk page rank?
wah pertanyaan cerdas sampai saya harus utak utik seputar link khususnya links internal saya sendiri hehehe.
Hali ini kembali pada situs masing-masing lhoh,untuk membangun pemahaman link blog sendiri maka yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda melakukan pertukaran link(Link exchange) setidaknya Anda melihat apakah links tersebut bisa di clik dengan hasil yang benar.Ini pula yang medasari ANCHOR Teks dimana anchor teks tersebut sangat mempengaruhi dan penting dalam algoritma search engine.

Demikian seputar links dengan pembahasan link building for page rank.semoga bermanfaat,amien.Thanxs for omDimas dan Master rick hardman.Nah dari sini yang saya ketahui,dengan senang hati silahkan meninggalkan pesan apa saja,bila salah dalam penyampaian saya mohon maaf karena saya bukanlah Master sedangkan PR saya masih standart pemula xixixi.
Salam blogger dan good luck.
Wassalamu,alaikum wr.wb dan salam sejahtera.


related Article:

76 Was Commented to “Link Building for Page rank”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo