18 November, 2010

Menengok List Google

Menengok List Google
Sangat menakjubkan pertanyaan umum sahabat yang sering muncul,maka dari situ saya-pun menggunakan jawaban yang sederhana hehehe.

Mbak batasan berapa back links sehingga kita bisa menengok List Google?
Nah sekilas pertanyaan agak rancu tapi saya langsung mengajaknya sharing via YM saya.
Baiklah maksud dari dua rekan ini dapat saya atngkap yakni CARA MELIHAT SITUS KITA di GOOGLE Indeks.
Boleh dikatakan mendapatkan beberapa Backlinks,bahkan satu saja sebenarnya  sudah cukup bagi Google untuk menemukan situs Anda,Jangan mendesah dulu karena  paman Google tidak langsung lari hal ini memerlukan beberapa waktu dalam tampilan daftar Situs Indeks sehingga Anda jangan tergesa-gesa menengok List Google.

Anda bisa mendapatkan links balik dan dapat pula mengeceknya pada submission directory and for check baklinks .Yang sabar gitu yach tidak semua submission langsung muncul.
Saya menemukan tips yang sederhana dan umum hal ini kemungkinan bagi para master sudah mengetahuinya.
Kirimkan situs Anda secara langsung di:

Dengan cara mengetikkan nama URL,kata kunci url Anda lalu ketikkan captha yang ada setelah itu klik add url.Mudah bukan???

    Banyak cara yang dapat kita tempuh dari sini saya menyebutkan yang sederhana saja,Juga tidak ada salahnya bila menengok list Google dengan mengirimkan situs Anda seperti yang saya sebutkan di atas.

    Demikian silahkan mencoba,semoga bermanfaat,salam blogger dan good luck.


    related Article:

    126 Was Commented to “Menengok List Google”

    Post a Comment

    Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
    感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

     

    Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo