07 November, 2010

Sentuhan D-pad untuk iPhone

Sentuhan D-pad untuk iPhone
Segala puji hanya untuk Allh Swt sehingga saya kembali posting amien.
2 hari absen tidak posting berhubung ada kesibukan diluar dan bertepatan dengan gantinya baju si Dhana Arsega yang masih dalam proses perbaikan ini jadi ngadat hehehe,masih menyempatkan posting seputar info techno.

Sebelumnya posting info techno seputar info google map bertitelkan  OH MY GOOGLE dan kali ini merasakan lebih seru dengan iPhone milik saya yang lagi masuk rumah sakit alias reparasi karena tanpa sengaja masuk mesin cuci hehehehe..ngadat dech dech iPhone tersayang.

Japanese overlay adds tactile D-Pad and ...
Saya memang senang dengan kualitas iPhone karena memang punya sich hehehehe.
disamping itu dengan penyediaan kualitas touch ipod dan permainan arcade.
Menurut kabar dari teman saya yang berada di pocket serat yang bekerja di jepang.memberitahukan kepada saya dengan fitur iPhone yang mendapatkan sentuhan D-pad untuk iPhone.Ehm jadi penasaran seperti apa .

Perusahaan Jepang Hermitage Nouso telah merilis produk dengan menambahakn D-pad sentuhan,dengan taktil plus yang terbuat dari bahan PET konduktif untuk satu arah.
Seperti yang telah digunakan untuk perlindungan layar sehingga sama seperti menggunakan layar dengan menekan jari ke layar kapasitif.Ehm jadi bagus yach dengan sentuhan D-pad untuk iphone ini.

Dengan adanya ini Jepang menngunakan lagi fitur situs game watch dengan menerbitkan Hand-on untuk aplikasi yang mereka gunakan.Di sisi lain dengan fitur yang nantinya itu akan menyebar iPhone dengan sentuhan D-pad untuk iPhone ini pastinya deras juga ,dari situ apalagi dengan dipasarkan berbagai negara   yang terdapat translate bahasa dari Google membuat pengguna iPhone ini lebih nyaman.

Demikian info techno singkat semoga bermanfaat,dan saya mohon maaf bila masih belum bisa kunjung balik,follow atau tukar links,silahkan tinggalkan oesan atau bisa melalui isi form CONTACT ME,rehat akan saya reply,maaf yach tugas offline semakin menumpuk.

Salam blogger dan good luck.


related Article:

27 Was Commented to “Sentuhan D-pad untuk iPhone”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo