18 December, 2010

Dhana On Mobhile

Segala Puji hanya Milik Allah SWt sehingga saya kembali menjumpai Anda amien.

Kemungkinan besar Sahabat sudah mengetahui fitur baru lagi dari blooger yang MENGGUNAKAN TEMPLATE SELULER iya kan?kalau ini sedikit perbedaan dengan lets get it Dhana on Mobhile.

Mbak Dhana aku ingin menemukanmu via ponsel gimana settingnya mbak??Temen-temenku juga ingin tahu tentang update blog punya Mbak Dhana?
Wah rupanya Dhana banyak yang tertarik yach xixixixi jadi tersanjung(dooorrr.....).

Baiklah sebelumnya sahabat juga harus mengetahui bahwa tampilan sebuah blog dengan tampilan di Mobhile memiliki perbedaan.Jangan dikira kalau di komputer tampilannya cantik sementara waktu di akses lewat mobhile hou yuek shuen alias acak-acakan,apalagi dengan loading yang menjadikan super lelet kayak bekicot kata Adik saya hehehe.

Bagaimana Mbak?Banyak yang sudah tahu yach karena memang pemanfaat mobhile sekarang sudah meluas,didamping itu penggunaan mobhile yang bisa diboyong kemana-mana.Karena saya menggunakan Mippin pada iPhone saya maka langsung saja saya rekomendasikan.seperti masdoy mengutarakan


1.Silahkan Anda kunjungi mippin.com
2.Lalu clik tombol blogger pada menu bar
3.Clik Mobhilize your blog now
4.Nah akhirnya Anda akan menemukan dan ketikkan feed blog pada kolom isian,silahkan Anda isi URL feed milik anda
5.Setelah itu CLIK tanda Panah KANAN lihat ke bawah dan pilih model tampilan
6.Clik next step dan silahkan ikuti,Anda juga bisa upload logo blog Anda
7.Nah selanjutnya muncul form pendaftaran jika sudah di isi silahkan SIGN UP
8.Jika sudah akan menemukan halam Publise,ketikkan halaman yang Anda inginkan unutk URL Mobhile blog Anda dan click SAVE.
9.Klik next step dan FINISH

Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat,contoh tampilan milik saya Dhana on Mobhile iPhone seperti di atas.Reguester maaf telat xixixixi.


related Article:

54 Was Commented to “Dhana On Mobhile”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo