14 December, 2010

Jenjang Desember

Segala Puji Hanya Milik Allah SWT,sehingga pada jenjang Desember ke 7 di China ini masih diberi kesempatan menyapa sahabat semuanya,Amien.


Di jenjang desember kau datang padaku
Kau penuhi semua janji-janjimu
Kau buktikan kesetiaan dan ketulusanmu
Oh membuatku semakin sayang padamu

Di jenjang desember kau ungkapkan isi hatimu
Kau curahkan segala suka dukamu
Kau bisikan kata rindu sembari memelukku
Oh indahnya kala itu

Di jenjang desember pula kau meninggalkanku
Kini suka berganti duka menyelimutiku
Walau kini kau jauh dariku,hanya batu nisan penggantimu
Doaku selalu menyertaimu
Oh Tuhan kuatkanlah hatiku

Tercipta dari hati yang paing dalam dalam ungkapan kata pertanda kenangan mesra khas untuk orang yang pernah singgah di hati(ivan.k) narokum fill jannah di jenjang desember semoga tetep membawa berkah.

Tak lupa saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Tasu'a dan Asyura,semoga amal ibadah kita diterima amien.


related Article:

69 Was Commented to “Jenjang Desember”

  • December 14, 2010 at 6:26 AM

    Cihuiy.... dapat pertamax,,,,

    Desember yang indah, yang penting jangan desember kelabu mbak,,,, ckckckckckc

  • December 14, 2010 at 6:52 AM
    sibutiz says:

    yach,kedluan sama kawan tebaik tu di pertamaaxxx.
    but its OK dapat yang keduaaxxx jg (hhe hhe)..
    lagi2 keren sangat puisinya mbak....
    mantbas..
    makasih...

  • December 14, 2010 at 6:54 AM

    Ivan.K maksudnya Ivan Kavalera kan mb', moga aja bukan kan ada juga blogger yang namanya Ivan.K, selamat jalan aja buatnya

    "Tunggu Aku di syurga by tarzan boys"

    Air mataku pergi
    Mengantar kepergianmu
    Sesungguhnya aku tak percaya
    Engkau tinggalkan aku sendiri
    Berakhir sudah kisah yang telah lama kita bina
    Semuanya hanya tinggal cerita
    Yang terukir indah di hatiku
    Perasaan ini tak kan pernah mati
    Walau sampai akhir nanti
    Kau selalu di hati
    Perasaan ini akan selalu ada
    Meski kau telah tiada
    Tunggu aku di Surga

  • December 14, 2010 at 7:30 AM
    safrudin says:

    Hilang satu tumbuh seribu, semoga kenangan itu tidak akan membuat mbak Dhana terus berduka, khan sudah ada pengganti yang lebih baik

  • December 14, 2010 at 7:37 AM

    semoga dimudahkan urusannya di kehidupan alam kubur dan kelak dikehidupan abadi

  • December 14, 2010 at 7:45 AM

    sometimes love just ain't enough...... seringkali kita bertanya.....mengapa ini terjadi? mengapa harus saya? mengapa harus orang yg kusayangi? ......tapi dibalik pertanyaan itulah ada bukti bahwa betapa kita sayang akan seseorang, betapa indah hidup ini dgn kehadirannya.....tetapi sekali lagi, "Kadang-kadang cinta saja tidak cukup", itulah kita manusia. Namun sebagai manusia kita juga sering kali sadar bahwa sesungguhnya dalam peristiwa seperti itulah kenangan menjadi indah untuk dikenang, betapapun perihnya jiwa kemanusiaan kita.
    Sometimes love just ain't enough adalah bukti bahwa kita membutuhkan kekuatan Yang Maha Kuasa. Semakin dekat kita kepada-Nya, semakin indahlah setiap peristiwa untuk dikenang. Setiap peristiwa, selalu ada hikmahnya.
    Saudaraku, Ivan.K.....pergilah dengan tenang, doa-doa ikhlas dari kami senantiasa akan melapangkan langkahmu. Aminn

  • December 14, 2010 at 8:02 AM
    Imtikhan says:

    salam sahabat
    mantap nich
    blog ini selalu aktif

  • December 14, 2010 at 8:33 AM
    Ferdinand says:

    Hem..... bulan yg juga kusuka.... terutama untuk merenung dan nginget2 lagi apa yg masih blum tercapai setahun kmaren :P

    Semangat n happy blogging :P

    maaf telat :P

  • December 14, 2010 at 9:00 AM

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Maaf mbak mau tanya,,memang mas van K..itu Ivan Kavalera sudah meninggal?
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  • December 14, 2010 at 9:02 AM
    Common Cyber says:

    Salam Sahabat Common Cyber
    *****************************

    Mas Ivan Kavalera ,yg mempunyai web kavalera.co.cc kan?.
    Td malam, saya tak tahu kenapa tiba2 teringat nama kevalera,,eh pagi2..mbak Dhana post ini...

    ^^

  • December 14, 2010 at 9:29 AM
    BLOG SANTAI says:

    itu bunga apa yg disebut bunga Desember?
    Heheheheh

  • December 14, 2010 at 9:31 AM
    Tech Blog says:

    turut berduka cita :('

  • December 14, 2010 at 9:35 AM
    chikarei says:

    desember sebentar lagi akan pergi ya ^^
    hihii
    keren puisinya mba

  • December 14, 2010 at 10:18 AM

    Amin...selamat berpuasa bagi yang menjalankan :)

    Puisinya sedih mbak.. apa ini pengalaman pribadi mbak or dapet inspirasi dari cerita orang?

    Salam,

  • December 14, 2010 at 11:00 AM
    soccer says:

    berkunjung sambil baca puisi bagus puisinya-nya

  • December 14, 2010 at 11:01 AM
    artist says:

    jika yg sdg pacaran kasih puisi spt ini langsung d klepek2.... hahahaa

  • December 14, 2010 at 12:34 PM

    @Asis Sugiantopertahankan pertama hehehe iya nich mas mengenang masa lalu kalau yang ini

  • December 14, 2010 at 12:35 PM

    @sibutizmakasih butiz maaf saya belum reply visited ya

  • December 14, 2010 at 12:36 PM

    @Mobille Bloggingwadouh komentar anda malah bikin saya menangis mas

  • December 14, 2010 at 12:38 PM

    @safrudinamien iya mas maklum lagi mengenang xixixi

  • December 14, 2010 at 12:39 PM

    @djangan pakiesamoen dan terima kasih ya mas doanya

  • December 14, 2010 at 12:40 PM

    @sometimes love is not enoughamien terima kasih mas Ahuis yach komentar membangun

  • December 14, 2010 at 12:41 PM

    @Imtikhanhehe iya mas update tiap hari,makasih yach

  • December 14, 2010 at 12:44 PM

    @Ferdinandterima kasih mas fer kalau begitu bulan desember ini rasa pikiran kita hampir sama yach untuk sebuah perenungan saya juga telat maaf mas

  • December 14, 2010 at 12:45 PM

    @Ahmad Bumi Fattahwa'alaikumsalam wr.wb bukan mas Ivan kavalera lhoh ini adalah ivan pemuda yang dulu mengenal saya mas

  • December 14, 2010 at 12:47 PM
    Rizky2009 says:

    @Dhana/戴安娜 Abisnya namanya juga sama2 Ivan. K

  • December 14, 2010 at 12:48 PM

    @BLOG SANTAIhehehe kok bunga desember se mas

  • December 14, 2010 at 12:53 PM

    @Tech Blogterima kasih ya

  • December 14, 2010 at 12:53 PM
    Rizky2009 says:

    @BLOG SANTAI Bunga desember tuh bentuknya g kaya gt, ada juga bunga sundol langit

  • December 14, 2010 at 12:55 PM

    @chikareimaksih ya sisi sebenarnya bukan puisi ini sebuah lagu mbak

  • December 14, 2010 at 12:58 PM

    @Ajeng Sari Rahayuheheh makasih dan puisis ini pengalaman dari saya sendiri

  • December 14, 2010 at 1:02 PM

    SO Sad ....
    tapi jenjang apaan si mba'?

  • December 14, 2010 at 1:03 PM

    @soccerterima kasih atas kunjungannya dan maaf jika saya telat kunjung balik ya

  • December 14, 2010 at 1:03 PM

    @soccerterima kasih atas kunjungannya dan maaf jika saya telat kunjung balik ya

  • December 14, 2010 at 1:04 PM
    Misel says:

    puisi indah yang menyentuh hati, hemmm semoga citamu akan tercapai, terimakasih mbha Dhana puisinya indah.

  • December 14, 2010 at 1:05 PM

    @artisthehehe klepek klepek emangna kenapa kok bisa gitu,ada ada saja pean ini

  • December 14, 2010 at 1:12 PM

    Yah........aku ketinggalan lagi Commentnya....

    tapi gpp kan mba....hehehheee....

    http://software-corporation.blogspot.com/

  • December 14, 2010 at 1:13 PM

    @Rizky2009riz kebetulan memang sama namanya IVAN K namun bukan IVAN KAVALERA tapi IVAN KURNIAWAN xixixi

  • December 14, 2010 at 1:16 PM

    @Rizky2009lhoh riz aku malah gak tahu bungan sundul langi yang piye?

  • December 14, 2010 at 1:19 PM
    Rizky2009 says:

    @Dhana/戴安娜 maksudnya kembang sundul langit, g ada hubungannya mb' alias oot

  • December 14, 2010 at 1:19 PM

    @shandy Potterjenjang mengenang mas iVAN K mas hehehe

  • December 14, 2010 at 1:20 PM

    @Miselterima kasih mas Misel yach maaf kalau saya telat

  • December 14, 2010 at 1:21 PM
    Rizky2009 says:

    @Dhana/戴安娜 nah dilengkapi gt donk biar sobat blogger g salah sangka. tp yang jelas bukan saudaranya kurniawan dwi julianto pemain sepak bola atau kim jefrey kurniawan kan pemain sepak bola juga yg akan dinaturalisasi kkakkakakkakak

  • December 14, 2010 at 3:44 PM

    maaf telat mba dhana......jadi ga bisa komen banyak....

  • December 14, 2010 at 5:11 PM
    slam says:

    puitis banget ya, waduh2... hmmm... salam kenal ya.

  • December 14, 2010 at 5:12 PM
    ronorene says:

    ini tulisan asli keren... hmm

  • December 14, 2010 at 5:38 PM
    AutoCad says:

    salam kenal...mampir balik ya... nice post

  • December 14, 2010 at 6:36 PM
    Serba Ter says:

    Selalu ada yang bisa dikenang di Jenjang Desember...
    Salam selalu...

    Maaf mbak, berapa hari ini gak bisa rajin blogwalking.. sesempatnya saja.. alhamdulillah bisa ke sini hari ini :)

  • December 14, 2010 at 7:11 PM

    @Rizky2009hualah Riz yo ora ta nek kuwi bahaya nuh dadine ckckck

  • December 14, 2010 at 7:11 PM

    @aryadevi sudut kelasgak papa mas arya yang penting dapat BL hehehe

  • December 14, 2010 at 7:12 PM

    @slamiya mas sok puistis nih jadinya hehehe lam kenal juga ya

  • December 14, 2010 at 7:12 PM

    @ronorenemakasih memang keren hehehe

  • December 14, 2010 at 7:13 PM

    @AutoCadsalam kenal juga ok makasih

  • December 14, 2010 at 7:13 PM

    @Serba Ternyantai aja sis utamakan yang lebih penting ok

  • December 14, 2010 at 8:33 PM
    Teras Info says:

    hmmm...puisinya....ngga nahan....jadi inget someone saya......
    aka selalu ada kenangan...

  • December 14, 2010 at 8:44 PM
    Lulus Sutopo says:

    Desember ini aku juga banyak ujian Mbak Doain moga sukses

  • December 14, 2010 at 8:58 PM
    ocim says:

    mudah-mudahan tahun baru ini lebih meriah dari tahun sebelumnya hehe

  • December 14, 2010 at 10:28 PM
    wiyono says:

    mantabb, apalgi sambel ndengerin lagu desember kelabu

  • December 14, 2010 at 11:25 PM
    Rchymera says:

    Indah bgt puisinya sobat dan syarat makna,semoga ditahun baru yang sebentar lagi akan datang kita bisa menjadi lebih baik...:D

  • December 14, 2010 at 11:52 PM
    Abi says:

    bulan disember nih memang indah,ramai yang jadi Raja Sehari..

  • December 15, 2010 at 1:18 PM
    bolehngeblog says:

    baru kali ini denger "jenjang desember"...

  • December 16, 2010 at 2:50 AM
    budi2610 says:

    Wah puisinya bagus banget dhana.

  • July 1, 2012 at 7:49 PM
    Anisa Cream says:

    mantapz pakkk

  • December 26, 2012 at 11:30 PM

    Jenjang desember sambut Januari, selamat tahun baru

  • October 4, 2013 at 2:08 PM
    mugi says:


    makasiiiih gan :)

  • January 21, 2014 at 7:12 PM

    makasih banyak infonya salam kenal gan

  • February 17, 2014 at 9:32 PM

    kayak lagu aja hehe

  • March 23, 2016 at 2:53 PM

    Fantasy is escapist, and that is its glory. If a soldier is imprisioned by the enemy, don't we consider it his duty to escape?. . .If we value the freedom of mind and soul, if we're partisans of liberty, then it's our plain duty to escape, and to take as many people with us as we can!

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo