21 December, 2010

Woro Woro

Segala puji hanya milik Allah Swt yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjumpai Sahabat semuanya.

Satu hari sama sekali tidak BW,tidak respon komentar,tidak RV dikarenakan ada kesibukan mendadak dengan ditundanya penerbangan dari Inggris ke Hongkong akibat cuaca memburuk,yang menyita waktu di bandara sampai jam 2 pagi.Shabat semuanya mohon maklum ya belum posting reguest Anda xixixi.

Sekedar woro-woro kepada semua sahabat.Ya saya memberitahukan kapada Sahabat semua dengan wajah WEBSITE BARU yang masih tahap perbaikan,CAFE BLOGGING{dot com}.Cafe Blogging sebuah website sederhana yang dirancang untuk ajang saling bebagi dan sharing yang bermanfaat dalam hal apa saja.

Berbeda dengan Cafe Internet yang seperti di Jepang dan Korea kali ini bernuansa baru Cafe Blogging sedikit meromabak dengan lebih mengedepankan kebersamaan dalam dunia internet.

Karekteristik
Cafe Blogging datang dengan beragam gaya,mencerminkan SHARING tentang semua hal dengan barbagai sajian di dalam dunia internet blogger,wordpress dan beranjak secara mendalam.dengan memberikan sebuah wahana penting dalam memproyeksikan citra dalam dunia internet sebagai ''cool fenomena''xixixi sok profesinal saya.

Evolusi
Cafe Blogging merupakan evolusi alami layaknya kafe internet yang ada,mulai sebagai tempat pertukaran informasi,bermain,menggali ilmu dan berbagi pengalaman serta  tempat chat,yang diharapkan bisa memberikan pilhan yang tepat kepada pembaca dan pengunjung.

Referensi thanks to
My GOD sehingga saya masih bisa berkereasi dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada,
My Husband ArCaMo terima kasih memberikan saya kesempatan untuk berkecipung di dunia internet dengan adanya Cafe Blogging kita bersama berbagi yach dan ini sepenuhnya mas yang utak utik,
My young brother Rizky makasih yach Riz support kaka'mu ini untuk bisa berbagi ,memotivasi dan sharing apa saja semoga bermanfaat
My friends Q-bonk yang telah memberikan arahan untuk menjadikan Cafe Blogging dengan cara sederhana dan biasa pada akhirnya semoga luar biasa dari segi kuantitas dan kualitas.
All my Friends terima kasih banyak atas dukungan,saran dan kritikan semuanya sehingga saya mampu bergerak dan ingin terus belajar mengejar sebuah wahana baru hanya dengan TUJUAN AKHIR yang paling saya dambakan SEMOGA MEMBAWA MANFAAT amien.

Akhir kata hanya kembali bersimpuh berserah diri kepadaNYA amien.


related Article:

75 Was Commented to “Woro Woro”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo