25 January, 2011

20 Cara meningkatkan Alexa Rank

Segala Puji hanya milik Allah Swt.amien
Berbicara ALEXA sangat beragam dan luas,ia tidak dapat ditebak dan direkayasa seperti mau kita.
Langsung saja dari postingan sebelumnya(baca 7 tips for increase alexa rank).Saya menambahkan dan menggabungkan dari berbagai nformasi menjadi 20 cara meningkatkan alexa rank,sebagai berikut:



  1. Instal Alexa toolbar atau Search Status ekstensi's Firefox(sillahkan coba https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/alexa-sparky/) dan Chrome (silahkan coba http://www.alexa.com/toolbar?browser=chrome )di blog Anda sebagai homepage Anda. 

  2. Memasang sebuah peringkat widget Alexa di website Anda.Seperti milik saya meskipun rank alexa gemuk saya memasangnya,karena ini juga memeberikan sebuah informasi penting dari perkembangan rank alexa milik kita.
  3. Mengarahakan sahabat  untuk menggunakan Alexa toolbar. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / pembaca blog.Dengan mengklik alexa milik kita lalau mereka register untuk blognya.

  4. Bekerja saat online dengan menerapkan alexa toolbar, Dapatkan toolbar Alexa atau SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. 

  5. Mencoba pengecekkan dengan beberapa teman dengan tingkat Anda Alexa profil situs Web. Meski tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat bagus tetapi mungkin membantu dalam beberapa cara yang dapat meningkatkan rank alexa Anda.

  6. Menulis Artikel tentang Alexa . Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka akan memberikan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah diinstal). Ini secara bertahap memiliki pengaruh terhadap peringkat Alexa Anda.

  7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster hehehe modal pamer. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda akan mendapatkan informasi webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik yang  berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada sahabat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain.

  8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster,yang ini luas sekali webmaster baik seputar tutorial maupun pekembangan sebuah website. Hal ini dapat kita gunakan dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs jaringan sosial dan forum webmaster.

  9. Gunakan Alexa redirects pada URL website Anda.sayangnya saya mencoba gagal dengan redirect ini kemungkinan sudah breakdwon.
  10. Tantangan baru silahkan coba memposting artikel di  forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa pengguna web Asia yang besar adalah Alexa toolbar fans, dilihat dari keberadaan situs web berbasis di Asia beberapa Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kapasitas untuk melakukannya.Saya mencoba satu kali dan hasilnya lumayan sekalian belajar sharing gitu.

  11. Buat webmaster tool bagian di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang sering akan mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke alat-alat. Aaron Wall's webpage di SEOTools adalah contoh yang sangat baik.Coba dengan www.google.com/webmasters/tools/

  12. Dapatkan dugg atau informasi balik . Hal ini biasanya membawa sejumlah besar pengunjung ke website Anda dan  akan memiliki dampak positif pada Anda Alexa Rank. Tentu, Anda akan perlu mengembangkan bahan  link balik dari penerapan ini.

  13. Gunakan Kampanye PayperClick . Nah ini cocok sekali dengan blognya yang berbau bisnis,sesekali promosikan serta Membeli iklan di search engine seperti Google atau Exact.Di situ akan membantu membawa di Lalu Lintas Ganda berguna ketika iklan yang sangat relevan dengan webmaster.

  14. Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk memasukkan setiap artikel atau berita tentang Alexa. Ini bertindak sebagai sumber daya mudah diakses untuk webmaster atau pengunjung,dengan santai sambil membantu Anda mendapatkan peringkat di search engine.

  15. Optimalkan posting populer Anda . Memasang  popular post yang konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? yang berasalkan dari peringkat alexa.

  16. Beli banner dan link ternyata ada juga dengan membeli untuk lalu lintas dari webmaster forum dan website,dan juga ditampilkan iklan terkemuka akan mendorong banyak lalu lintas ke situs web Anda webmaster, yang secara signifikan dapat meningkatkan peringkat Anda.

  17. Hire forum poster yang ini rada susah untuk germo website Anda.Dengan mempromosikan peringkat yang ada pada blog kita di depan forum-forum yang membahas alexa,kendala pada pemahaman serta penguasaan ilmu alexa yang kita miliki.

  18. Bekerja sama dengan baik untuk menginstal toolbar Alexa dan mengatur website Anda sebagai homepage dari semua komputer mereka(sahabat tentunya). Hal ini mungkin sulit untuk mengatur dan  merupakan solusi yang berkesinambungan untuk sebagian pemilik website. 

  19. Gunakan MySpace . Gunakan gambar visual yang menarik atau banner dan link ke URL Alexa rank milik Anda dialihkan. Ini akan efektif jika website Anda memiliki konten yang sebenarnya relevan dengan MySpace Crowd.(masih tahap belajar jadi contohnya juga belum ada xixixi)

  20. Coba Alexa auto-surfing . Apakah mereka bekerja? Mungkin bagi situs baru mereka.Saya pikir sebagian besar mereka cocok untuk website baru dengan Alexa rank. Perhatikan bahwa tidak ada masalah saat Anda mencoba untuk menggunakan auto surfing bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Mereka tidak juga begitu memperhatikan solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.
Akhirnya 20 cara meningkatkan Alexa Rank saya sebutkan dengan segala kesederhanaan berdasarkan yang saya terapkan selanjutnya jika masih ada kekurangan saya menunggu tambahan dari sahabat semua di kotak komentar.Maaf lagi jika gaya bahasa saya susah dipahami karena saya memang begini adanya.Semoga bermanfaat.


related Article:

38 Was Commented to “20 Cara meningkatkan Alexa Rank”

  • January 25, 2011 at 5:40 AM

    salam persahabatan, wah mantap nih tipnya mba Dhana.Posting tentang Alexa saya mau coba juga siapa tahu Alexa-nya saya makin meningkat. tks sheringnya mba. Nice Post

  • January 25, 2011 at 5:44 AM

    Salam persahabatan untuk teman-tean semua semoga sehat selalu. Tips ini kiranya perlu dicoba mungkin Alexa saya naik turun itu sebabnya ya mba?

  • January 25, 2011 at 5:46 AM
    GudangBlog says:

    wah ajib bener nih tips ngelangsingin alexanya.. boleh d coba nih buat blog bru

  • January 25, 2011 at 5:57 AM
    Information says:

    makasih mabk milik q sdh saya pasang mbk bagaimana caranya blog biar cepat terindex sama google ya...?

  • January 25, 2011 at 6:00 AM
    aufal says:

    sebenarnya apa cih mbk kegunaan dari alexa itu sering saya dengar mengenai lexa apa itu mrnunjukkan lo blog kita bagus dan terindex sama google...?

  • January 25, 2011 at 7:37 AM
    Ihsanul Huda says:

    Blog saya sepi pngunjung tapi Alhamdulillah naik mba sdikit demi sdkit, stlah saya cari tau t'nyata btul bbrp tips yg mba sbutkn mmang t'bukti, dan mau tambahin kalo bisa buat pngunjung lbih b'lama-lama lagi d blog..
    Ini ampuh bgt mski pngunjung per hariny cuma sdkit tapi bisa mngcilkn angkany..
    Saya masih bingung, sbnrny apa y mba tujuanny mnaikkn rankin alexa karna saya masih cuek dja t'srah mau alexany naik atau turun saya kurang bgitu pduli c?? :D

    Greetings from Oilink

  • January 25, 2011 at 9:20 AM
    IF says:

    Alexa saya bisa naik gak ya?....nice post mba

  • January 25, 2011 at 9:24 AM

    Wah tipsnya banyak sekali, sebagian sudah saya praktekan.
    Makasih atas tipsnya mbak.

  • January 25, 2011 at 12:18 PM
    Ҝarlz says:

    nyerah dech unt Alexa.. klo PR Google tetap semangat

  • January 25, 2011 at 12:43 PM
    MJ says:

    ane makai yang no 20 cuy,,,
    hehehhe

  • January 25, 2011 at 12:53 PM

    Keren Mbak, dengan alexa saat ini yang 117955 yang katanya ndut, apalagi punya saya hancur tenan dengan pengunjung yang hanya 20-30 alexa susah diet mbak, akan saya coba tipnya ya.

  • January 25, 2011 at 2:09 PM

    Hmmm...tapi klo saya kurang tertarik dengan cara kalkulasi Alexa, karena beberapa subdomain yg kita submit selalu saja yg terindeks oleh Alexa adalah domain induknya. Selain itu kata kunci dan pencarian populer versi Alexa pada suatu domain juga mengikutkan/melampirkan hasil top search dari subdomain-nya. Nah untuk blogspot.com dan wordpress.com berbeda sendiri. Saya tidak tahu mengapa...tapi cobalah hosting gratis dan free subdomain dengan menggunakan byethost.com, co.cc, co.tv, atau sejenisnya. Yg muncul malah jauh berbeda dengan yg diharapkan.

    Ada yg punya penjelasan untuk masalah serupa?

  • January 25, 2011 at 4:55 PM
    abdoel says:

    mantap mbak,
    makasih banyak atas infonya...
    :D

  • January 25, 2011 at 10:57 PM
    Ladida says:

    makasii mbak infonya . , kebetulan alexa saya akhir2 ini Alhamdulillah naik . ,

    kalo caranya biar dpt pagerank dari google gmn mbak ?? heheee

  • January 26, 2011 at 1:44 AM

    kunjungan balik mba'...

    oh yah tinggal di Cina ya mba'? salam kenal dech.

    ngomong ngomong tentang smadav Pro 8.4 saya juga tidak bisa pastikan apakah di luar indonesia bisa dipakai secara maksimal, karena ini anti virus lokal, tapi tidak ada salahnya kalau dicoba, kalau memang tidak berkerja secara efekrif mba' tinggal hapus saja, bukan begitu?,,, he

  • January 26, 2011 at 1:27 PM
    Admin says:

    wah sangat bermanfaat mbak dhana....
    perlu dicoba nih.....

  • January 26, 2011 at 1:37 PM
    kampiabareh says:

    nice info, i like it

  • January 26, 2011 at 11:08 PM
    CepukOnline says:

    info Yang Menarik Mbak Dhana...

    Salut...

  • January 27, 2011 at 6:57 AM
    Anonymous says:

    Какие слова... супер, великолепная мысль

  • January 27, 2011 at 4:29 PM
    Anonymous says:

    Sangat bermanfaat untuk blog baru saya.. oia, kenalin dlu ah, blognya nih, http://blogpradisz.blogspot.com/. Ditunggu kunjungan dan komentarnya ya.. :D

  • January 28, 2011 at 10:15 AM

    Saya udah install alexa toolbar, ternyata jadi tau blog peringkat alexa masing2.

  • April 3, 2011 at 9:15 PM
    asuransioke says:

    artikel menarik mba, tks sheringnya

  • April 7, 2011 at 9:42 PM

    Do you apperceive area to end your trim at the closet doorPergo Coat Flooring As of my acquaintance what I can absolutely acquaint you about coat attic is that no amount what coat attic you end up purchasing I can assure you

  • May 11, 2011 at 7:38 PM
    donodono says:

    what a great info, i shall try it, you have a lot knowledge

  • June 6, 2011 at 9:57 AM

    haduh saya masih agak belum ngerti, klo bedanya alexa rank sama page rank tuh apa??

  • June 6, 2011 at 9:58 AM
    jelly gamat says:

    owh gitu ya,,,
    oke, terima kasih...

  • June 6, 2011 at 9:59 AM

    informasi yang sangat bermanfaat,,,
    thanks...

  • June 11, 2011 at 10:11 AM

    owh jadi gitu ya cara meningkatkan alexa rank...
    thanks ya sangat bermanfaat..

  • June 11, 2011 at 10:13 AM

    pas banget nich,, info yang saya cari...
    thanks banget ya..

  • June 21, 2011 at 2:54 PM
    xamthoneplus says:

    makasih mba dana atas tutoralnya...ini sangat membantu sekali...

  • February 2, 2013 at 4:13 PM

    semakin banyak yang berkunjung akan semakin baik alexa rank

  • May 14, 2013 at 8:06 AM

    terima kasih atas infonya mba dhana akan saya coba.

  • June 16, 2013 at 4:40 PM

    Wah tipsnya banyak sekali, sebagian sudah saya praktekan.
    Makasih atas tipsnya gaan.

  • October 4, 2013 at 1:30 PM
    cepi says:


    makasih infonya semoga dapat bermanfaat untuk semua orang..

  • October 21, 2013 at 6:41 AM
    Aussie says:

    mantap tipsnya, makasih.

  • August 29, 2014 at 9:29 AM
    Anonymous says:

    makasih tips nya sangat bermanfaat

  • March 19, 2016 at 5:15 PM

    Let my body dwell in poverty, and my hands be as the hands of the toiler; but let my soul be as a temple of remembrance where the treasures of knowledge enter and the inner sanctuary is hope.

  • October 3, 2016 at 10:22 PM

    Assalamu alaikum wr wb! Terima kasih telah berbagi dengan kami informasi menarik ini tentang . artikel yang sangat bagus. saya terkesan dengan kualitas informasi dalam situs ini. Ada banyak pengetahuan di sini. Semoga Agan sukses selalu

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo