28 February, 2011

Kisah Nyata Niqmatnya Dhana Selingkuh

Segala pujji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting.
Pada postingan sebelumnya saya menyampaikan bahwa saya selingkuh ya memang benar saya selingkuh,diwaranai dengan keadaan yang jarang bisa ol apalagi BlogWalking yang sama sekali saya go down dan banyak visitor yang belum saya kunjungi serta balas komentar.Hal ini juga latar belakang selingkuh tumbuh xixixixi.Bahkan kemarin saya kaget,membaca NYOLONG POSTING yang di posting SUAMI saya pada blog sederhana ini,Baiklah berikut cerita kisah nyata Niqmatnya Dhana selingkuh.

Ibnu Mas'ud berkata:''Tidaklah muncul Riba dan Zina pada suatu desa kecuali Allah akan mengizinkan kehancurannya'',''Yang paling banyak menjerusmuskan manusia ke dalam neraka adalah mulut dan kemaluan''.

Sahabat sukses Dhana Arsega,Semoga Allah melimpahkan ekstra kesabaran kepada kita semua baik berupa nikmat yang brekecukupan ataupun musibah yang belum juga sirna,amin ya Rabb.

Membaca judul di atas bagi kita yang belum begitu paham bahasa Arab,mungkin TERKEJUT tetapi bagi yang sudah tahu ya kemungkinan tersenyum-senyum aja.Kata NIQMAT itu lawan kata dari NI'MAT yang mempunyai arti ancaman.

Baiklah mari kita pahami dan mohon dibaca seluruhnya agar Anda mengerti dan bisa mengambil hikmahnya.
========================================================================
Di perjalanan kerja,Dhana berpapasan dengan  Nyai Akish dan menyapa,
``Assalamu'alaikum...Dhana wah terlihat lebih segar dan bahagia banget, udah pantas gelar bu Nyai nich?!Dhana mau kemana dari mana nich?``,
``Wa'alaikumsalam waRahmatullahi waBarokatuh,ya iyalah Nyai siapa sich yang enggak bahagia melihat respon suami yang membiarkan istrinya selingkuh ditengah malam,lega rasanya Nyai,ini mau berangkat kerja Nyai``Sahut Dhana tanpa beban.
``Wadouw cilaka,berbuat selingkuh kok malah bahagia dan lega``,timpal bu Nyai
``lho emangnya Nyai?bukankah selingkuh itu wajib?``tanya Dhana
``Ngawur kamu tuh,dalil dari mana selingkuh itu wajib dari Cina meh?``serang bu Nyai
``Begini bu Nyai dengar dulu penjelasan saya,setiap hari selama tidak berhalangan saya berusaha membaca SURAT CINTA dari kekasih saya,minimal 5 kali sehari nah kalau malam malam kira kira tiba jam setengah 3 jelang dini hari saya bangun,saya minta izin ama suami MAS AKU MAU KETEMUAN AMA KEKASIHKU,IZINKAN AKU YACH?``.
Dengan perlahan dan mengelus pipiku suamiku mengizinkan aku.
``Nah tahu tidak bu Nyai Surat cinta tersebut?yakni Al-Qur'an dan siapa kekasihnya?yakni Allah Swt hehehehe......``
========================================================================

Sahabat, Selingkuh sepatah kata yang sangat ngetren diseluruh lapisan masyarakat manapun dan Negara manapun, anak SD saja tahu karena banyak artis yang mempopulerkan kata itu, selingkuh adalah kata penghalus dan pembungkus perbuatan ZINA yang sangat sangat diharamkan karena perbuatan Zina itu didekati saja tidak boleh.

" Dan janganlah kamu mendekati zina, sesunggunhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang tolol." ( Q.S. Al Isra 32).

Gak puas sama istri selingkuh ( ah dah longgar cari lagi ), gak puas sama suami selingkuh ( payah baru juga masuk dah keluar lagi ), gampang cari duit selingkuh ( mumpung ada, kapan lagi hapy-hapy ) , gak punya duit selingkuh (jual diri), merasa cantik n perfect selingkuh (cari yang lebih lah…siapa sih yang gak mau sama gua ) , terlalu gagah n ganteng selingkuh ( biasa cari variasi ),susah cari jodoh gak sabar selingkuh, tua selingkuh, muda selingkuh, mahasiswa selingkuh, pelajar selingkuh, anak SMP dan SMA sudah canggih berselingkuh/berzina…. Kiamat emang udah deket….nih !hehehe

Mengapa sih orang suka selingkuh ? memang segala bentuk kemaksiatan itu dibuat indah dan menyenangkan, tapi ingat CUMA SESAAT, SESAAT…! lha kalo terus terusan kan nikmatnya gak sesaat ? ya tetep sesaat dong !, saat kita sehat, saat punya duit, saat masih muda, saat ada yang mau, lha kalo sudah kakek-nenek peot rematikan bau tanah mau selingkuh lagi ? lha siapa yang mau ? kuntilanak kalei !.
Kita selingkuh karena ada Niat dan Kesempatan,

Pertama : Niat terjadi karena adanya trigger pembangkit berupa deras dan dahsyatnya informasi audio visual tentang realitas perselingkuhan / perziaan diberbagai media dan aksi nyata dipentas-pentas perzinaan.



Taukah kita ketika kita jalan bersama istri dan anak kita di sebuah Mall atau Palza, di kanan kiri, depan belakang kita banyak dua jenis manusia yang gagah n macho bergandengan tangan mesra dengan wanita cantik lengkap dengan baju seronoknya ?
Setan akan membisikkan kepada istri kita, gila cakep n gagah banget tuh orang beda jauh dengan suami gua, asyik kali ya kalo bisa maen sama dia !, gak ketinggalan setan juga berbisik kepada sang suami, busyet biola Cina banget nih orang , nyesel deh gua gak milih wanita kayak dia!, anak kita juga kebagian bisikan setan, asyik kali ya jalan berduaan gitu, jadi pengen nih punya selingkuhan…..inilah awal dari niqmat perselingkuhan.

Nah kalau gak mau terjebak dengan perselingkuhan kita hindari semua bentuk-bentuk triggernya.

Kedua : Kesempatan terjadi ketika sebuah kondisi dua lawan jenis berduaan ditempat yang sepi atau ramai tapi terkunci, maka dipastikan setan sebagai orang ketiga akan menari-nari memompa nafsu syahwat kedua lawan jenis untuk melakukan perselingkuhan alias perzinaan, ah gak lah …kita kan bisa jaga diri…, iya satu kali bisa jaga diri, dua kali jaga hati, tiga kali jadi bayi he he he……..

Tetapi kesempatan bukan hanya waktu tetapi bisa berwujud kekuasaan, kekayaan, keindahan tubuh dan kelemahan suami atau istri. Inilah yang sering dijadikan alasan kuat untuk selingkuh baik selingkuh secara legal ( poligami ) ataupun illegal ( jajan ). Lho poligami kok dibilang selingkuh ? lha iya orang Rosulullah saja tidak Poligami kok ! gak poligami gimana, istri Beliau banyak gitu ? Rosulullah nikah lagi bukan karena gejolak nafsunya tetapi karena strategi dakwah membangun dan memaksimalkan potensi SDM, bedanya dengan kita kalau kita kawin lagi alias poligami karena kebelet main biola, ngaku gak ayo ?

Ada satu hal lagi yang membuat kita kebelet selingkuh, yaitu kita lupa dan tidak yakin bahwa ada 40 bidadari - bidadara yang masih suci yang tak sanggup kita lukiskan kecantikan dan ketampanannya yang telah disediakan oleh SWT buat masing-masing kita. Para Bidadari dan Bidadara itu sangat sangat merindukan kehadiran kita di sebuah Istana yang sangat-sangat indah dan mempesona untuk bersama mereguk kenikmatan yang tiada tara dalam waktu yang tak terhingga. Yang pengen kebangetan geblegnya !

Oleh itu jangan pernah merasa hancur, stress apalagi bunuh diri ketika mendengar atau melihat dengan mata kepala sendiri sekalipun pasangan kita terjebak dalam perselingkuhan. Demikian juga ketika kita susah dapat jodoh ? gak usah pusing, sbukkan diri dengan mengurus dan mendidik anak-anak orang yang tidak terurus. Kalau Pasangan kita pas-pasan gak memuaskan ? juga gak usah terlalu difikirin nikmati aja. Rasanya sama ini. Lagian berapa lama sih kita mampu hidup bersama pasangan kita ? sangat-sangat terbatas waktunya, dia pasti kita tinggalkan menghadap Kekasih kita yang sesungguhnya Allah SWT yang akan menghadiahkan kepada kita 40 selingkuhan yang luar biasa nikmat dan dahsyatnya, gimana masih mau selingkuh ??? masih juga ? taruh aja otak kita dibawah perut.

Ingat ada 40 Bidadari-Bidadara yang sudah sangat-sangat merindukan kehadiran kita. Masa kita gak ada kangen-kangennya sama sekali sih sama mereka ?

“Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik. Katakanlah, “Maukah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?” Bagi orang-orang yang bertakwa (tersedia) di sisi Tuhan mereka Surga-Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan pasangan-pasangan ( bidadari-bidadara ) yang suci, serta Rihda Allah. Dan Allah Maha Melihat hamba-hamba-Nya “.
( An-Nisa : 14-15 )


Jazhakallah RYI yang memberikan inspirasi sehingga benar benar nyata saya bisa berbagi kisah hikmah sebagai renungan ini.SELINGKUH ITU INDAH,SELINGKUH ITU NIQMAT.Sungguh LUAR BIASA ENAKNYA.
Demikianlah kisah nyata Niqmatnya Dhana selingkuh akhirnya terkuak dan semoga menuai Hikmah bagi kita semua.Bagi yang membaca hanya setengah-setengah kemungkinan besar komentarnya agak rancu hayo lihat saja tanggapan Anda menjadi sebuah ajang sharing KOMENTAR BERBOBOT MARAIH ATRIBOT(persiapan kontes insyaAllah).Semoga bermanfaat yach.


related Article:

385 Was Commented to “Kisah Nyata Niqmatnya Dhana Selingkuh”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 385   Newer›   Newest»
  • February 28, 2011 at 2:42 PM

    ingat mbak lagunya merpati band tak selamnya selingkuh itu indah hehehhe

  • February 28, 2011 at 2:45 PM
    DediNews says:

    wah aku ga jadi pertamax di ajak Chat aja sih sama Mba heheheee

  • February 28, 2011 at 2:59 PM
    Todi saja says:

    prinsipnya, selama selingkuh itu bukan kepada sang Khalik, maka dapat dipastikan mereka itu termasuk golongan yang kufur ni'mat..alias ga mensyukuri nikmat yang telah diberikan Alloh SWT...makasih mbak pengingatnya...semoga Alloh membalas kebaikan mbak Dhana sekeluarga

  • February 28, 2011 at 3:26 PM

    jangan selingkuh mbak,, gak baik loh,, hehehehehe

  • February 28, 2011 at 3:27 PM

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

    Subhanallah Syukron Katsiron Jazakallah Khair

    Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang memiliki manfaat untuk kita dan orang lain dalam menuju ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, bukan menuju kefasikan dan ingatlah wahai saudaraku untuk berbagi ilmu walau hanya satu Ayat.

    wahai saudaraku Ya Ukhti Dhana Arsega terimakasih artikelnya bermanfaat dan salam ukhuwah untuk keluarga.

    واَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ

  • February 28, 2011 at 3:38 PM
    Usman Jambak says:

    ha...ha....ha..
    bagus juga nich dakwah "Selingkuh Ala Dhana"


    Salam
    UJ

  • February 28, 2011 at 3:46 PM

    Oh surat Cintanya Al Qur'an thoo...

  • February 28, 2011 at 3:54 PM

    Subhananllah, siapa yang tidak merasa berada di surga ketika setiap seperti malam mampu menumpahkan segala rasa cinta pada Allah?.
    Syukron sharenya Mbak, sangat bermanfaat untuk memompa dan mengasah semangat qiyamulail

  • February 28, 2011 at 4:11 PM

    selingkuh itu manusiawi, tapi bisa setia itu dewani. :)

  • February 28, 2011 at 4:18 PM
    moenas says:

    ternyata tukang colong ya....yang bikin inspirasi untuk posting artikel ini,
    surat cintanya bagus banget mbk pk bhsa arab lg ^^

  • February 28, 2011 at 4:19 PM
    hanya says:

    ahahahah....
    mbk dhana bisa saja neh..

  • February 28, 2011 at 4:21 PM

    @TUKANG CoLoNG ya mas,, saya setuju dengan kata2 punya mas colong,,

    hahaha

  • February 28, 2011 at 4:40 PM
    ARIF'S says:

    salut buat mbak dhana yang sudah bisa selalu menjalankan sunnah tersebut. moga saya juga bisa mengikuti jejak mbak....

  • February 28, 2011 at 4:43 PM
    EX-DOT© says:

    wkwkwkwk,,

    suami ama istri kompak

    dan ceritanya juga bikin orang ketawa,,,

  • February 28, 2011 at 4:51 PM
    joe says:

    wah, gara-gara gak online 4 hari jadi ketinggalan nih, baca previous post dulu deh

  • February 28, 2011 at 5:13 PM
    eko tri says:

    setia mbak : )

  • February 28, 2011 at 5:31 PM

    Yang menarik tuh, kalimat "selingkuh secara legal ( poligami ) ataupun illegal ( jajan )"
    Saya sangat setuju banget ama mba, itu perbedaan mencolok saat ini...pada tujuan.

  • February 28, 2011 at 6:00 PM
    lathif says:

    yaach kirain slingkuh beneran mbak..
    eeeeh ternyata...

    aku ko ngg pernah tau za kata selingkuh seperti itu,padahal ane lulusan pondok

  • February 28, 2011 at 6:02 PM

    mbak dana, link blog ku yang ada di link sampeyang namanya kok " Budi uomo dot com " bisa gak jika di ganti dengan " Budi Utomo " aja.. please,,, sebelum nya makasih ya..

  • February 28, 2011 at 6:04 PM

    tak selamanya selingkuh itu indah ,.,.
    kayak judul algu kalo yg itu ,.,,.!!
    he he he

  • February 28, 2011 at 6:14 PM

    Seubhanalloh........ Saya baca di bagian dialog antara bu NYai dan Mba Dhana saja. Sampai di situ kembali bertanya pada hti saya, sudahkh saya mencitani sang maha pecinta dan sudah sebeerapa seringkah saya membaca surat cinta dari-Nya. Makasih mba, sudah mengingatkan saya akan hal ini.

  • February 28, 2011 at 6:15 PM

    hidup ada masalah dan selalu mendapat masalah

  • February 28, 2011 at 6:33 PM
    TsaniOke says:

    Jiah... dikira selingkuh apa,xixixixi...
    Suami istri kompak abis, semoga langgeng mbak. Bagus artikelnya. dari tadi baca senyum terus.. ^_^

    Oh ya mbak. sudah diterima. terima kasih atas kirimannya. Dan bajunya juga bagus. I like It. maaf baru konfirmasi, hihihi... masih banyak tugas mbak jadi ga pernah cek.

  • February 28, 2011 at 6:55 PM

    NICE POSTING .TQ

  • February 28, 2011 at 7:06 PM
    KucingTengil says:

    nice!!!! keren bgt mbak artikel nya. smakin byk nikmat dan kemudahan diberikan oleh Tuhan, smakin besar pula peluang maksiatnya kl ga tahan godaan, salah satunya selingkuh itu. Smoga kita dan pasangan selalu dijaga hatinya. Aamiin,,,

  • February 28, 2011 at 7:29 PM
    Gaphe says:

    wow, banyak belajar agama lagi nih mampir disini Dhan... saya jadi tau bedanya ni'mat sama niqmat

  • February 28, 2011 at 8:49 PM
    Boku no Blog says:

    Terimakasih banyak Mbak Dhana sharenya

  • February 28, 2011 at 8:58 PM

    Mudah-mudahan bisa ikut2an selingkuh ala mbak dhana, menyisihkan waktu sejenak untuk meninggalkan pasangan kita untuk bertemu dengan pasangan yang maha kekal dan abadi. Meskipun pada hakekatnya allah selalu ada di dekat kita, namun lebih sering kita tidak menyadarinya. Duh gusti.. ngapunten..

  • February 28, 2011 at 10:01 PM
    qbonk says:

    ouw...jadi ternyata ada selingkuh yg baik ya???

  • February 28, 2011 at 10:04 PM

    Hehe.. maaf telat ya ! gabisa berkata apa2 deh, bingung masih ga ngerti soal beginian. Maklum masih kecil :D hihi

  • February 28, 2011 at 10:33 PM
    Bimz Saputra says:

    Nice keren Artikel nya kaka

  • March 1, 2011 at 2:15 AM
    ucio says:

    thanks for sharing... God Bless..

  • March 1, 2011 at 3:50 AM

    mba Dhana..mohon maaf....terlambat ^_^...
    jika terhadap Allah, tidaklah dikatakan selingkuh....karena Dia yang menjadikan manusia....

  • March 1, 2011 at 4:37 AM

    @Arga Anggriawansaya malah gak tahu lagunya tuh

  • March 1, 2011 at 4:40 AM

    @DediNewsgqk papa chat mas

  • March 1, 2011 at 4:53 AM
    aqila says:

    Selingkuh Cuma Indah Sesaat Tapi Efeknya kemana-mana,Kecuali selingkuh yang halal tadi, itu efek positifnya banyak banget..

  • March 1, 2011 at 5:23 AM

    inspirasi yang indah nih...

  • March 1, 2011 at 10:17 AM

    oh surat itu adalah kuran ya gan,,??
    waduh kata-katannya menyentuh banget gan,,
    terima kasih gan memang selingkuh sama cewe itu cuman sesaat

  • March 1, 2011 at 10:29 AM

    Ceritanya panjang sekali mbak.
    Good post.

  • March 1, 2011 at 11:23 AM

    memberi semangat untuk meningkatkan keimanan pembaca......., nice

  • March 1, 2011 at 11:32 AM
    IO says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
    memberikan ilmu yg baik dan shering akan mendapatkan pahala, ini salah satu media untuk hal tersebut, tks sheringnya sob, posting lugas dan kren... smg karya lain masih menuggu

  • March 1, 2011 at 11:37 AM
    IF says:

    sebuah posting yang bermanfaat...., tks sheringnya mba....

  • March 1, 2011 at 7:55 PM
    Sugeng says:

    Kunjungan perdana disini, sempat kaget dengan kalimat niqmat. Setelah membaca sampai habis barulah aku ngeh :D .
    makasih mbak telah berbagi semoga bisa menjadikan diri ini ingat akan niqmat nya selingkuh.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • March 1, 2011 at 8:55 PM
    kipul says:

    Iya mbak, selingkuh itu sebuah NIQMAT.

  • March 1, 2011 at 9:15 PM
    Nurul Imam says:

    @Arga Anggriawan : Wkwkwkwkw....Ada Juga Tak Selamanya Selingkuh Itu Nikmat

  • March 1, 2011 at 11:11 PM

    cheating do not often frequent, are not good according to Islam, nice article

  • March 2, 2011 at 12:03 PM

    Ow..Ow...Ow....

    Kalo selingkuh yang begini, patut ditiru,hehehhe

    Nais inpo, mbak ^___^

  • March 3, 2011 at 8:24 AM

    Hallo, salam kenal. Saya bukan Muslim tapi saya suka sekali dengan kalimat yg ada di blog ini:

    ''Yang paling banyak menjerusmuskan manusia ke dalam neraka adalah mulut dan kemaluan''

    Sering-sering yah posting bagus seperti ini. :)

  • March 18, 2011 at 4:22 AM
    ezabelle says:

    bisa selingkuh sama siapa ,orang setangguh Dhana Arsega ,e ala ternyata selingkuh hubungan batin dengan sang Pencipta . Aku juga ter-gila2
    kalau sama Dia . nice posting my dear.
    boleh ya aku pasang link ke blog ini ,biar selalu terhubung ya.

  • April 7, 2011 at 9:39 PM

    just admired to say i begin this web page acceptable cointent and assets The biographer acutely is acquainted of his/her affair and the comments acquaint verify what i am stating Effectively performed

  • May 31, 2011 at 12:19 AM

    yahhhh namanya manusia ... tidak akan jauhh dari yg namanya hilaf,,soalna kita kan makhluk yg sempurna..nah looo hubungannya apaan?? wkwwk
    menurut saya seh gini.Allah menciptakan sesuatu itu berpasanng pasangan misal siang malem,tinggi pendek,surga neraka,,,gtu kan ,,, begitu juga manusia ada cewk ada cowok ,,,ada kelebihan ada kekurangan,,,jadi ada sisi lemah manusia (hilaf)
    kesalahan itu manusiawi & ciri2 manusia sempurna(serba berpasangan yg tadi saya sebutin) tinggal gimna kita menyikapi kesalahan tiu ja iya kan???

  • June 5, 2011 at 10:41 AM
    Bons says:

    makasih mba dana, bener-bener memberi pencerahan, kata kata nya sangat PAS, mudah di mengerti.
    semoga saya dapat mengmbil hikmah dari cerita mba dhana.. Amiin..

  • June 26, 2011 at 7:19 PM

    Subhanallah... Sungguh selingkuh yang sangat disukai Allah Swt

  • November 13, 2012 at 5:19 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online cheap onax 2mg xanax bars - over counter drug test xanax

  • November 13, 2012 at 6:23 AM
    Anonymous says:

    buy diazepam online buy diazepam online legally usa - buy diazepam online india

  • November 13, 2012 at 7:18 AM
    Anonymous says:

    buy xanax bars online tranxene vs xanax side effects - xanax with no prescription and delivered overnight

  • November 13, 2012 at 7:26 AM
    Anonymous says:

    buy alprazolam online buy alprazolam online thailand - alprazolam 0.5mg effects

  • November 13, 2012 at 8:25 AM
    Anonymous says:

    diazepam for dogs diazepam 10 mg para sirve - diazepam zopiclone

  • November 13, 2012 at 9:12 AM
    Anonymous says:

    cheap phentermine buy phentermine mastercard - phentermine dosing

  • November 13, 2012 at 9:22 AM
    Anonymous says:

    xanax for anxiety can you buy alprazolam - buy xanax online with prescription

  • November 13, 2012 at 9:28 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online overnight xanax and alcohol effects on liver - buy xanax in uk

  • November 13, 2012 at 10:33 AM
    Anonymous says:

    buy diazepam diazepam buy no prescription usa - verschil valium en diazepam

  • November 13, 2012 at 11:23 AM
    Anonymous says:

    phentermine online is it possible to get phentermine online - buy phentermine online yahoo

  • November 13, 2012 at 11:27 AM
    Anonymous says:

    buy xanax bars online xanax withdrawal numbness - xanax side effects for women

  • November 13, 2012 at 12:40 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam what is the drug diazepam used for - 5mg diazepam erowid

  • November 13, 2012 at 1:24 PM
    Anonymous says:

    xanax no prescription xanax bars nicknames - xanax 2mg price

  • November 13, 2012 at 1:34 PM
    Anonymous says:

    buy phentermine online phentermine no prescription - buy phentermine canada no prescription

  • November 13, 2012 at 3:07 PM
    Anonymous says:

    zolpidem drug ambien drug interactions ibuprofen - ambien side effects men

  • November 13, 2012 at 3:43 PM
    Anonymous says:

    buy phentermine online phentermine average weight loss - phentermine online from mexico

  • November 13, 2012 at 5:48 PM
    Anonymous says:

    buy ambien online no rx zoloft insomnia ambien - how long does ambien 10 mg take to work

  • November 13, 2012 at 7:49 PM
    Anonymous says:

    xanax 1mg are xanax pills purple - xanax withdrawal 72 hours

  • November 13, 2012 at 8:39 PM
    Anonymous says:

    order ambien online overnight ambien over the counter - ambien cr 12.5 for sale

  • November 13, 2012 at 9:55 PM
    Anonymous says:

    alprazolam online buy xanax online with insurance - side effects mixing xanax zoloft

  • November 13, 2012 at 11:03 PM
    Anonymous says:

    diazepam without prescription diazepam what drug class - what is diazepam 5mg tablet

  • November 13, 2012 at 11:31 PM
    Anonymous says:

    generic alprazolam xanax make you high - xanax bars urban dictionary

  • November 14, 2012 at 12:00 AM
    Anonymous says:

    xanax order no prescription xanax xr reviews - xanax drug test in system

  • November 14, 2012 at 1:14 AM
    Anonymous says:

    diazepam injection are diazepam and xanax the same - roche diazepam online

  • November 14, 2012 at 2:35 AM
    Anonymous says:

    generic phentermine buy phentermine 37.5 online no prescription - phentermine 75mg

  • November 14, 2012 at 2:38 AM
    Anonymous says:

    xanax depression xanax cures anxiety - xanax bars 2mg buy

  • November 14, 2012 at 2:57 AM
    Anonymous says:

    buy xanax bars xanax effects relationships - xanax 2 mg withdrawal

  • November 14, 2012 at 4:23 AM
    Anonymous says:

    valium diazepam diazepam dosage for sleep - diazepam muscle relaxant dosage

  • November 14, 2012 at 4:42 AM
    Anonymous says:

    buy phentermine online phentermine 30 mg extended release - phentermine online consultation prescription

  • November 14, 2012 at 4:58 AM
    Anonymous says:

    xanax buy online no prescription how to order xanax online no prescription - where can i order xanax in u.s.

  • November 14, 2012 at 6:29 AM
    Anonymous says:

    diazepam diazepam 5mg how to get high - buy valium online no prescription

  • November 14, 2012 at 6:53 AM
    Anonymous says:

    buy cheap xanax xanax green bars - xanax 2 mg apteka

  • November 14, 2012 at 6:54 AM
    Anonymous says:

    buy phentermine order real phentermine 37.5 - phentermine 8mg

  • November 14, 2012 at 7:03 AM
    Anonymous says:

    ambien sleep generic ambien headache - buy ambien online australia

  • November 14, 2012 at 8:54 AM
    Anonymous says:

    xanax buy online no prescription xanax generic difference - xanax and alcohol yahoo answers

  • November 14, 2012 at 9:02 AM
    Anonymous says:

    buy phentermine online buy phentermine online no prescription needed - get prescription phentermine online

  • November 14, 2012 at 9:43 AM
    Anonymous says:

    buy generic ambien ambien no prescription paypal - ambien price walgreens

  • November 14, 2012 at 12:31 PM
    Anonymous says:

    generic ambien buy ambien 12.5 mg - ambien dosage alcohol

  • November 14, 2012 at 12:36 PM
    Anonymous says:

    carisoprodol 350 mg what drug class is soma - carisoprodol pain killer

  • November 14, 2012 at 1:37 PM
    Anonymous says:

    generic xanax xanax green - xanax bars hangover

  • November 14, 2012 at 3:46 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online no prescription xanax online overnight - there 4mg xanax bars

  • November 14, 2012 at 4:53 PM
    Anonymous says:

    diazepam injection buy msj diazepam online - diazepam side effects addiction

  • November 14, 2012 at 5:03 PM
    Anonymous says:

    xanax online buy xanax online legally cheap - xanax overdose effects

  • November 14, 2012 at 5:58 PM
    Anonymous says:

    buy xanax bars online no prescription xanax caffeine - drug interactions xanax cymbalta

  • November 14, 2012 at 7:00 PM
    Anonymous says:

    what does diazepam look like ketamine diazepam dosage - valium diazepam buy

  • November 14, 2012 at 7:05 PM
    Anonymous says:

    xanax no prescription online alprazolam 1mg tablets side effects - xanax negative side effects

  • November 14, 2012 at 8:34 PM
    Anonymous says:

    buy generic phentermine buy generic phentermine online - phentermine 375 отзывы

  • November 14, 2012 at 9:09 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam without prescription buying diazepam online for cheap - best place buy diazepam

  • November 14, 2012 at 9:16 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online no prescription cheap buy xanax 0.5 - xanax 555 imprint

  • November 14, 2012 at 10:53 PM
    Anonymous says:

    buy phentermine phentermine kidney damage - buy phentermine dubai

  • November 14, 2012 at 11:22 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam diazepam dosage status epilepticus - how to buy diazepam online

  • November 14, 2012 at 11:28 PM
    Anonymous says:

    xanax for sale xanax withdrawal irritability - buy xanax online cheap mastercard

  • November 15, 2012 at 12:02 AM
    Anonymous says:

    where can i buy ambien online what dosage does ambien cr come in - ambien side effects stories

  • November 15, 2012 at 1:14 AM
    Anonymous says:

    phentermine pharmacy phentermine for weight loss - phentermine online safe

  • November 15, 2012 at 5:44 AM
    Anonymous says:

    cheap ambien ambien cr free trial - ambien side effects vertigo

  • November 15, 2012 at 6:04 AM
    Anonymous says:

    buy xanax cheap buy xanax new zealand - 4mg xanax high

  • November 15, 2012 at 6:30 AM
    Anonymous says:

    buy soma buy soma online cod fedex - soma usa online pharmacy

  • November 15, 2012 at 8:16 AM
    Anonymous says:

    buy xanax overnight delivery xanax online yahoo - xanax side effects menstrual cycle

  • November 15, 2012 at 8:50 AM
    Anonymous says:

    buy soma online carisoprodol your system - soma back pain medication

  • November 15, 2012 at 10:21 AM
    Anonymous says:

    buy xanax white circle xanax 2mg - is generic xanax the same

  • November 15, 2012 at 10:29 AM
    Anonymous says:

    purchase ambien legal order ambien online - ambien cr what is it

  • November 15, 2012 at 10:56 AM
    Anonymous says:

    what is diazepam used for diazepam 10 mg ratiopharm - long does diazepam withdrawal last

  • November 15, 2012 at 10:58 AM
    Anonymous says:

    buy soma online buy soma american express - buy soma online with cod

  • November 15, 2012 at 12:35 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online overnight xanax dosage recommendations - xanax side effects yahoo

  • November 15, 2012 at 12:47 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol tramadol online for cheap - buy ultram online canada

  • November 15, 2012 at 1:11 PM
    Anonymous says:

    diazepam no prescription diazepam 2mg depression - diazepam drug test how long

  • November 15, 2012 at 3:29 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam cheap oxazepam en zoloft - diazepam highest dosage

  • November 15, 2012 at 11:35 PM
    Anonymous says:

    xanax depression xanax effects liver - xanax overdose possible

  • November 16, 2012 at 12:00 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol medication tramadol er maximum dosage - buy tramadol 200

  • November 16, 2012 at 12:12 AM
    Anonymous says:

    tramadol no rx how to buy ultram tramadol online - buy tramadol 50mg online

  • November 16, 2012 at 2:39 AM
    Anonymous says:

    alprazolam xanax xanax effects on brain - generic drug name xanax

  • November 16, 2012 at 3:34 AM
    Anonymous says:

    tramadol overnight shipping buy tramadol buy cod - can you buy tramadol otc

  • November 16, 2012 at 4:05 AM
    Anonymous says:

    diazepam 10 mg diazepam dosage 25mg - diazepam 2 mg dzialanie

  • November 16, 2012 at 4:33 AM
    Anonymous says:

    ambien without a rx generic ambien 10 mg - buy ambien prescription online

  • November 16, 2012 at 5:00 AM
    Anonymous says:

    carisoprodol 350 mg buy soma online uk - order soma online texas

  • November 16, 2012 at 5:21 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online valium xanax and alcohol - xanax addiction

  • November 16, 2012 at 6:05 AM
    Anonymous says:

    order tramadol online online pharmacy with tramadol - tramadol t7

  • November 16, 2012 at 6:27 AM
    Anonymous says:

    buy diazepam online diazepam 10 mg beipackzettel - diazepam valium expiration date

  • November 16, 2012 at 6:56 AM
    Anonymous says:

    order ambien online overnight ambien sleeping pill - ambien 8 hours

  • November 16, 2012 at 7:18 AM
    Anonymous says:

    buy soma soma drug novel - 7 panel drug test soma

  • November 16, 2012 at 7:33 AM
    Anonymous says:

    where can i buy xanax online legally xanax pills prices - buy xanax online no rx

  • November 16, 2012 at 8:20 AM
    Anonymous says:

    tramadol online cod tramadol hcl ultracet - buy tramadol from mexico

  • November 16, 2012 at 8:41 AM
    Anonymous says:

    buy diazepam diazepam 5mg uses - stesolid diazepam side effects

  • November 16, 2012 at 9:08 AM
    Anonymous says:

    ambien sleep generic ambien no prescription mastercard - ambien side effects rage

  • November 16, 2012 at 9:27 AM
    Anonymous says:

    buy soma online hair follicle drug test soma - order soma online overnight

  • November 16, 2012 at 9:42 AM
    Anonymous says:

    xanax 0.5mg xanax online order - how many xanax pills to get high

  • November 16, 2012 at 9:47 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online xanax bars for - blue round 2mg xanax

  • November 16, 2012 at 10:34 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol legal buy tramadol online united states - tramadol dosage chihuahua

  • November 16, 2012 at 11:24 AM
    Anonymous says:

    ambien pills side effects generic form ambien - withdrawal symptoms of ambien cr

  • November 16, 2012 at 11:39 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol online tramadol dosage restless leg syndrome - cheap tramadol fedex overnight

  • November 16, 2012 at 11:50 AM
    Anonymous says:

    soma online buy soma online overnight delivery - soma drug mg

  • November 16, 2012 at 2:11 PM
    Anonymous says:

    tramadol online pharmacy tramadol online with cod - tramadol 50 mg info

  • November 16, 2012 at 3:59 PM
    Anonymous says:

    soma online somanabolic muscle maximizer ingredients - buy soma watson online

  • November 16, 2012 at 4:14 PM
    Anonymous says:

    xanax 2mg xanax side effects how long - xanax schedule 2 drug

  • November 16, 2012 at 4:45 PM
    Anonymous says:

    cheap tramadol online usual dosage tramadol - tramadol hcl zoloft

  • November 16, 2012 at 6:23 PM
    Anonymous says:

    xanax generic xanax withdrawal 1 mg - xanax buy online no prescription

  • November 16, 2012 at 7:36 PM
    Anonymous says:

    diazepam overdose diazepam buy usa - diazepam quickly does work

  • November 16, 2012 at 8:30 PM
    Anonymous says:

    buy xanax xanax helps anxiety attacks - xanax for anxiety

  • November 16, 2012 at 9:10 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol tablets tramadol causes high blood pressure - tramadol prescribing information

  • November 16, 2012 at 9:38 PM
    Anonymous says:

    lorazepam vs diazepam diazepam 10 mg half life - side effects diazepam neonates

  • November 16, 2012 at 10:08 PM
    Anonymous says:

    buy ambien ambien overdose children - ambien side effects long term

  • November 16, 2012 at 10:13 PM
    Anonymous says:

    soma online where to buy soma without rx - what does carisoprodol 350 mg do

  • November 16, 2012 at 10:37 PM
    Anonymous says:

    cheap xanax no prescription long does 1mg xanax stay system - drug testing facts xanax

  • November 16, 2012 at 11:14 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol overnight cod tramadol online next day - tramadol hcl xr 100mg

  • November 16, 2012 at 11:42 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam online diazepam dosage recommendation - diazepam 10mg engorda

  • November 17, 2012 at 12:13 AM
    Anonymous says:

    ambien order ambien side effects 10mg - ambien online no prescription mastercard

  • November 17, 2012 at 12:16 AM
    Anonymous says:

    buy soma online what is carisoprodol 350mg used for - carisoprodol overdose how much

  • November 17, 2012 at 1:38 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol overnight cod can you buy tramadol online legally - tramadol online with no prescription

  • November 17, 2012 at 2:18 AM
    Anonymous says:

    zolpidem without prescription ambien cr get off - discount coupons for ambien

  • November 17, 2012 at 2:24 AM
    Anonymous says:

    soma online carisoprodol generic name - carisoprodol 350 mg price

  • November 17, 2012 at 2:24 AM
    Anonymous says:

    what does diazepam look like fake diazepam online - cheap diazepam no prescription

  • November 17, 2012 at 4:24 AM
    Anonymous says:

    where to buy xanax online xanax vs klonopin - xanax clearance drug screen

  • November 17, 2012 at 4:24 AM
    Anonymous says:

    buy ambien online overnight delivery ambien 10 mg - white capsule-shaped film-coated tablets - ambien side effects double vision

  • November 17, 2012 at 4:29 AM
    Anonymous says:

    carisoprodol 350 mg long will soma show drug test - carisoprodol side effects long term

  • November 17, 2012 at 4:41 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol without rx tramadol 377 dosage - tramadol normal dose

  • November 17, 2012 at 6:07 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol saturday delivery buy tramadol online with echeck - tramadol 50 mg vs percocet

  • November 17, 2012 at 6:37 AM
    Anonymous says:

    alprazolam drug xanax recreational use side effects - buy xanax australia

  • November 17, 2012 at 8:41 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol online tramadol dosage 80 lb dog - buy tramadol 150 mg

  • November 17, 2012 at 9:19 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online xanax 5mg side effects - drug interaction between xanax and zoloft

  • November 17, 2012 at 9:43 AM
    Anonymous says:

    buy xanax xanax weight loss - xanax 2mg r039

  • November 17, 2012 at 10:38 AM
    Anonymous says:

    buy tramadol tramadol addiction - tramadol pharmacy

  • November 17, 2012 at 11:15 AM
    Anonymous says:

    order tramadol online overnight tramadol 50mg overdose - tramadol hcl ultracet

  • November 17, 2012 at 12:27 PM
    Anonymous says:

    xanax cheap generic xanax images - xanax dosage daily

  • November 17, 2012 at 12:29 PM
    Anonymous says:

    buy diazepam online diazepam no prescription usa - que es diazepam 10mg

  • November 17, 2012 at 12:41 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol tramadol dosage nhs - tramadol 50 mg walmart

  • November 17, 2012 at 2:20 PM
    Anonymous says:

    ordering ambien online ambien 5 mg sleep - ambien sales

  • November 17, 2012 at 2:25 PM
    Anonymous says:

    buy soma what is carisoprodol 350mg - carisoprodol for sleep

  • November 17, 2012 at 2:31 PM
    Anonymous says:

    diazepam online diazepam dosage peds - diazepam benzo withdrawal

  • November 17, 2012 at 2:36 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol tramadol dose pediatric - tramadol tablets dogs dosage

  • November 17, 2012 at 3:42 PM
    Anonymous says:

    cheapest xanax xanax withdrawal jail - best place buy xanax online

  • November 17, 2012 at 4:21 PM
    Anonymous says:

    buy zolpidem online generic ambien 10mg picture - purchase ambien 10mg

  • November 17, 2012 at 4:28 PM
    Anonymous says:

    soma drug watch deadly soma movie online - order soma without rx

  • November 17, 2012 at 4:36 PM
    Anonymous says:

    diazepam overdose diazepam to buy online - que es mas fuerte diazepam o tetrazepam

  • November 17, 2012 at 4:37 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol mastercard tramadol dosage bluelight - buy cheap tramadol mastercard

  • November 17, 2012 at 4:44 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol cod fedex mail order tramadol - cheap tramadol online uk

  • November 17, 2012 at 6:28 PM
    Anonymous says:

    ambien order online no prescription order ambien - eve online ambien music

  • November 17, 2012 at 6:32 PM
    Anonymous says:

    soma sale somanabolic muscle maximizer negative review - buy soma online fedex

  • November 17, 2012 at 6:40 PM
    Anonymous says:

    buy discount tramadol can you buy tramadol online legally - tramadol dosage euphoria

  • November 17, 2012 at 6:42 PM
    Anonymous says:

    diazepam and dosage cannabis withdrawal diazepam - buy diazepam online no prescription usa

  • November 17, 2012 at 8:15 PM
    Anonymous says:

    is it illegal to buy xanax online taking xanax recreational use - xanax side effects hair loss

  • November 17, 2012 at 8:32 PM
    Anonymous says:

    order ambien online ambien withdrawal panic attacks - ambien sleep tracker

  • November 17, 2012 at 8:34 PM
    Anonymous says:

    soma online buy soma cube - urine drug screen for soma

  • November 17, 2012 at 8:44 PM
    Anonymous says:

    buy tramadol no prescription tramadol dosage 60 lb dog - buy tramadol online no prescription

  • November 17, 2012 at 9:15 PM
    Anonymous says:

    tramadol online overnight tramadol hcl usp - buy tramadol no prescription mastercard

  • November 17, 2012 at 10:24 PM
    Anonymous says:

    xanax pill herbal pills xanax - xanax side effects and withdrawal

  • November 17, 2012 at 11:54 PM
    Anonymous says:

    buy generic tramadol online tramadol hcl euphoria - tramadol 50mg vet

  • November 18, 2012 at 1:49 AM
    Anonymous says:

    xanax online best place order xanax online - eastbound down quotes xanax

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 385   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo