28 February, 2011

Kisah Nyata Niqmatnya Dhana Selingkuh

Segala pujji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting.
Pada postingan sebelumnya saya menyampaikan bahwa saya selingkuh ya memang benar saya selingkuh,diwaranai dengan keadaan yang jarang bisa ol apalagi BlogWalking yang sama sekali saya go down dan banyak visitor yang belum saya kunjungi serta balas komentar.Hal ini juga latar belakang selingkuh tumbuh xixixixi.Bahkan kemarin saya kaget,membaca NYOLONG POSTING yang di posting SUAMI saya pada blog sederhana ini,Baiklah berikut cerita kisah nyata Niqmatnya Dhana selingkuh.

Ibnu Mas'ud berkata:''Tidaklah muncul Riba dan Zina pada suatu desa kecuali Allah akan mengizinkan kehancurannya'',''Yang paling banyak menjerusmuskan manusia ke dalam neraka adalah mulut dan kemaluan''.

Sahabat sukses Dhana Arsega,Semoga Allah melimpahkan ekstra kesabaran kepada kita semua baik berupa nikmat yang brekecukupan ataupun musibah yang belum juga sirna,amin ya Rabb.

Membaca judul di atas bagi kita yang belum begitu paham bahasa Arab,mungkin TERKEJUT tetapi bagi yang sudah tahu ya kemungkinan tersenyum-senyum aja.Kata NIQMAT itu lawan kata dari NI'MAT yang mempunyai arti ancaman.

Baiklah mari kita pahami dan mohon dibaca seluruhnya agar Anda mengerti dan bisa mengambil hikmahnya.
========================================================================
Di perjalanan kerja,Dhana berpapasan dengan  Nyai Akish dan menyapa,
``Assalamu'alaikum...Dhana wah terlihat lebih segar dan bahagia banget, udah pantas gelar bu Nyai nich?!Dhana mau kemana dari mana nich?``,
``Wa'alaikumsalam waRahmatullahi waBarokatuh,ya iyalah Nyai siapa sich yang enggak bahagia melihat respon suami yang membiarkan istrinya selingkuh ditengah malam,lega rasanya Nyai,ini mau berangkat kerja Nyai``Sahut Dhana tanpa beban.
``Wadouw cilaka,berbuat selingkuh kok malah bahagia dan lega``,timpal bu Nyai
``lho emangnya Nyai?bukankah selingkuh itu wajib?``tanya Dhana
``Ngawur kamu tuh,dalil dari mana selingkuh itu wajib dari Cina meh?``serang bu Nyai
``Begini bu Nyai dengar dulu penjelasan saya,setiap hari selama tidak berhalangan saya berusaha membaca SURAT CINTA dari kekasih saya,minimal 5 kali sehari nah kalau malam malam kira kira tiba jam setengah 3 jelang dini hari saya bangun,saya minta izin ama suami MAS AKU MAU KETEMUAN AMA KEKASIHKU,IZINKAN AKU YACH?``.
Dengan perlahan dan mengelus pipiku suamiku mengizinkan aku.
``Nah tahu tidak bu Nyai Surat cinta tersebut?yakni Al-Qur'an dan siapa kekasihnya?yakni Allah Swt hehehehe......``
========================================================================

Sahabat, Selingkuh sepatah kata yang sangat ngetren diseluruh lapisan masyarakat manapun dan Negara manapun, anak SD saja tahu karena banyak artis yang mempopulerkan kata itu, selingkuh adalah kata penghalus dan pembungkus perbuatan ZINA yang sangat sangat diharamkan karena perbuatan Zina itu didekati saja tidak boleh.

" Dan janganlah kamu mendekati zina, sesunggunhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang tolol." ( Q.S. Al Isra 32).

Gak puas sama istri selingkuh ( ah dah longgar cari lagi ), gak puas sama suami selingkuh ( payah baru juga masuk dah keluar lagi ), gampang cari duit selingkuh ( mumpung ada, kapan lagi hapy-hapy ) , gak punya duit selingkuh (jual diri), merasa cantik n perfect selingkuh (cari yang lebih lah…siapa sih yang gak mau sama gua ) , terlalu gagah n ganteng selingkuh ( biasa cari variasi ),susah cari jodoh gak sabar selingkuh, tua selingkuh, muda selingkuh, mahasiswa selingkuh, pelajar selingkuh, anak SMP dan SMA sudah canggih berselingkuh/berzina…. Kiamat emang udah deket….nih !hehehe

Mengapa sih orang suka selingkuh ? memang segala bentuk kemaksiatan itu dibuat indah dan menyenangkan, tapi ingat CUMA SESAAT, SESAAT…! lha kalo terus terusan kan nikmatnya gak sesaat ? ya tetep sesaat dong !, saat kita sehat, saat punya duit, saat masih muda, saat ada yang mau, lha kalo sudah kakek-nenek peot rematikan bau tanah mau selingkuh lagi ? lha siapa yang mau ? kuntilanak kalei !.
Kita selingkuh karena ada Niat dan Kesempatan,

Pertama : Niat terjadi karena adanya trigger pembangkit berupa deras dan dahsyatnya informasi audio visual tentang realitas perselingkuhan / perziaan diberbagai media dan aksi nyata dipentas-pentas perzinaan.



Taukah kita ketika kita jalan bersama istri dan anak kita di sebuah Mall atau Palza, di kanan kiri, depan belakang kita banyak dua jenis manusia yang gagah n macho bergandengan tangan mesra dengan wanita cantik lengkap dengan baju seronoknya ?
Setan akan membisikkan kepada istri kita, gila cakep n gagah banget tuh orang beda jauh dengan suami gua, asyik kali ya kalo bisa maen sama dia !, gak ketinggalan setan juga berbisik kepada sang suami, busyet biola Cina banget nih orang , nyesel deh gua gak milih wanita kayak dia!, anak kita juga kebagian bisikan setan, asyik kali ya jalan berduaan gitu, jadi pengen nih punya selingkuhan…..inilah awal dari niqmat perselingkuhan.

Nah kalau gak mau terjebak dengan perselingkuhan kita hindari semua bentuk-bentuk triggernya.

Kedua : Kesempatan terjadi ketika sebuah kondisi dua lawan jenis berduaan ditempat yang sepi atau ramai tapi terkunci, maka dipastikan setan sebagai orang ketiga akan menari-nari memompa nafsu syahwat kedua lawan jenis untuk melakukan perselingkuhan alias perzinaan, ah gak lah …kita kan bisa jaga diri…, iya satu kali bisa jaga diri, dua kali jaga hati, tiga kali jadi bayi he he he……..

Tetapi kesempatan bukan hanya waktu tetapi bisa berwujud kekuasaan, kekayaan, keindahan tubuh dan kelemahan suami atau istri. Inilah yang sering dijadikan alasan kuat untuk selingkuh baik selingkuh secara legal ( poligami ) ataupun illegal ( jajan ). Lho poligami kok dibilang selingkuh ? lha iya orang Rosulullah saja tidak Poligami kok ! gak poligami gimana, istri Beliau banyak gitu ? Rosulullah nikah lagi bukan karena gejolak nafsunya tetapi karena strategi dakwah membangun dan memaksimalkan potensi SDM, bedanya dengan kita kalau kita kawin lagi alias poligami karena kebelet main biola, ngaku gak ayo ?

Ada satu hal lagi yang membuat kita kebelet selingkuh, yaitu kita lupa dan tidak yakin bahwa ada 40 bidadari - bidadara yang masih suci yang tak sanggup kita lukiskan kecantikan dan ketampanannya yang telah disediakan oleh SWT buat masing-masing kita. Para Bidadari dan Bidadara itu sangat sangat merindukan kehadiran kita di sebuah Istana yang sangat-sangat indah dan mempesona untuk bersama mereguk kenikmatan yang tiada tara dalam waktu yang tak terhingga. Yang pengen kebangetan geblegnya !

Oleh itu jangan pernah merasa hancur, stress apalagi bunuh diri ketika mendengar atau melihat dengan mata kepala sendiri sekalipun pasangan kita terjebak dalam perselingkuhan. Demikian juga ketika kita susah dapat jodoh ? gak usah pusing, sbukkan diri dengan mengurus dan mendidik anak-anak orang yang tidak terurus. Kalau Pasangan kita pas-pasan gak memuaskan ? juga gak usah terlalu difikirin nikmati aja. Rasanya sama ini. Lagian berapa lama sih kita mampu hidup bersama pasangan kita ? sangat-sangat terbatas waktunya, dia pasti kita tinggalkan menghadap Kekasih kita yang sesungguhnya Allah SWT yang akan menghadiahkan kepada kita 40 selingkuhan yang luar biasa nikmat dan dahsyatnya, gimana masih mau selingkuh ??? masih juga ? taruh aja otak kita dibawah perut.

Ingat ada 40 Bidadari-Bidadara yang sudah sangat-sangat merindukan kehadiran kita. Masa kita gak ada kangen-kangennya sama sekali sih sama mereka ?

“Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik. Katakanlah, “Maukah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?” Bagi orang-orang yang bertakwa (tersedia) di sisi Tuhan mereka Surga-Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan pasangan-pasangan ( bidadari-bidadara ) yang suci, serta Rihda Allah. Dan Allah Maha Melihat hamba-hamba-Nya “.
( An-Nisa : 14-15 )


Jazhakallah RYI yang memberikan inspirasi sehingga benar benar nyata saya bisa berbagi kisah hikmah sebagai renungan ini.SELINGKUH ITU INDAH,SELINGKUH ITU NIQMAT.Sungguh LUAR BIASA ENAKNYA.
Demikianlah kisah nyata Niqmatnya Dhana selingkuh akhirnya terkuak dan semoga menuai Hikmah bagi kita semua.Bagi yang membaca hanya setengah-setengah kemungkinan besar komentarnya agak rancu hayo lihat saja tanggapan Anda menjadi sebuah ajang sharing KOMENTAR BERBOBOT MARAIH ATRIBOT(persiapan kontes insyaAllah).Semoga bermanfaat yach.


related Article:

308 Was Commented to “Kisah Nyata Niqmatnya Dhana Selingkuh”

«Oldest   ‹Older   201 – 308 of 308   Newer›   Newest»
  • November 19, 2012 at 12:59 AM
    Anonymous says:

    intravenous diazepam buy diazepam online with mastercard - cheapest diazepam online usa

  • November 19, 2012 at 1:44 AM
    Anonymous says:

    soma online buy soma online from mexico - buy somatropin south africa

  • November 19, 2012 at 2:35 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online legally xanax .50 mg side effects - rare side effects xanax

  • November 19, 2012 at 6:03 AM
    Anonymous says:

    generic xanax Los Angeles new xanax pills - xanax pictures of pills

  • November 19, 2012 at 9:07 AM
    Anonymous says:

    xanax no prescription xanax withdrawal from 1 mg - generic for xanax pill pictures

  • November 19, 2012 at 12:11 PM
    Anonymous says:

    buy alprazolam online without prescription buy alprazolam pills - xanax kick in

  • November 19, 2012 at 3:06 PM
    Anonymous says:

    no prescription xanax 2mg xanax urine - xanax for performance anxiety

  • November 19, 2012 at 3:44 PM
    Anonymous says:

    order tramadol online tramadol shot - tramadol dosage equivalent to morphine

  • November 19, 2012 at 6:11 PM
    Anonymous says:

    cheap tramadol tramadol hcl strength - buy tramadol no prescription uk

  • November 19, 2012 at 7:35 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online no prescription cheap xanax ld50 - alprazolam 0.5mg price

  • November 19, 2012 at 8:40 PM
    Anonymous says:

    buy generic tramadol no prescription tramadol apap 37.5 dosage - buy tramadol online missouri

  • November 19, 2012 at 9:41 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online cheap buy xanax online with paypal or money order - xanax street drug effects

  • November 20, 2012 at 1:02 AM
    Anonymous says:

    xanax online Vermont buy xanax online now - xanax effects cns

  • November 20, 2012 at 2:52 AM
    Anonymous says:

    xanax for sale xanax and alcohol fear of flying - xanax side effects in weight

  • November 20, 2012 at 5:30 AM
    Anonymous says:

    order xanax xanax side effects glaucoma - generic name xanax bars

  • November 20, 2012 at 7:02 AM
    Anonymous says:

    tramadol no prescription 100mg of tramadol high - purchase tramadol

  • November 20, 2012 at 8:02 AM
    Anonymous says:

    xanax online no prescription buy real xanax - makers generic xanax

  • November 20, 2012 at 1:08 PM
    Anonymous says:

    buy alprazolam xanax valium same drug test - sonata and xanax drug interactions

  • November 20, 2012 at 3:36 PM
    Anonymous says:

    xanax online xanax bars price - buy generic xanax online

  • November 20, 2012 at 6:09 PM
    Anonymous says:

    xanax 2mg order cheap xanax no prescription - buy xanax online no prescription mastercard

  • November 20, 2012 at 6:27 PM
    Anonymous says:

    generic xanax Oklahoma City xanax bars pink - xanax bars anxiety

  • November 20, 2012 at 8:49 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Connecticut where to order xanax online - how get xanax online

  • November 21, 2012 at 5:12 AM
    Anonymous says:

    xanax drug xanax 1 mg - drug interactions with xanax and vicodin

  • November 21, 2012 at 8:16 AM
    Anonymous says:

    order xanax no prescription lisinopril xanax drug interactions - kinda drug xanax

  • November 21, 2012 at 8:27 AM
    Anonymous says:

    ambien ambien drug interactions - side effects to ambien cr

  • November 21, 2012 at 10:49 AM
    Anonymous says:

    generic xanax Maryland sizes of xanax pills - xanax and alcohol fun

  • November 21, 2012 at 11:04 AM
    Anonymous says:

    buy alprazolam online xanax side effects mayo clinic - use of xanax for anxiety

  • November 21, 2012 at 1:02 PM
    Anonymous says:

    order xanax online xanax effects wear off - xanax cr

  • November 21, 2012 at 1:43 PM
    Anonymous says:

    xanax xanax bars 2mg - xanax bars grapefruit juice

  • November 21, 2012 at 1:49 PM
    Anonymous says:

    ambien drug generic ambien at walmart - generic medication ambien cr

  • November 21, 2012 at 4:02 PM
    Anonymous says:

    generic xanax Connecticut mixing prozac xanax and alcohol - xanax side effects during pregnancy

  • November 21, 2012 at 11:56 PM
    Anonymous says:

    order ambien online ambien side effects on liver - ambien cr retail price

  • November 22, 2012 at 12:37 AM
    Anonymous says:

    can you buy xanax online legally xanax 2mg bars street price - mixing xanax and alcohol good

  • November 22, 2012 at 3:57 AM
    Anonymous says:

    xanax online West Virginia xanax and alcohol interaction - xanax 50 mg

  • November 22, 2012 at 5:25 AM
    Anonymous says:

    ambien cr does ambien 10mg look like - ambien (zolpidem) and eszopiclone (lunesta) are

  • November 22, 2012 at 7:04 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online Los Angeles xanax overdose time - xanax high how long does it last

  • November 22, 2012 at 7:49 AM
    Anonymous says:

    ambien drug ambien pill high - can you legally buy ambien online

  • November 22, 2012 at 6:08 PM
    Anonymous says:

    buy ambien where can i buy ambien pills - after effects overdose ambien

  • November 22, 2012 at 8:31 PM
    Anonymous says:

    buy ambien possible side effects ambien cr - ambien drug overdose

  • November 22, 2012 at 8:50 PM
    Anonymous says:

    xanax online Montana biggest xanax drug bust - cost of generic xanax

  • November 22, 2012 at 10:47 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Atlanta xanax drug test long system - xanax for social anxiety

  • November 22, 2012 at 10:55 PM
    Anonymous says:

    order ambien ambien 10mg 5mg - zolpidem vs ambien

  • November 23, 2012 at 1:28 AM
    Anonymous says:

    generic xanax Los Angeles xanax dosage intervals - buy generic xanax online

  • November 23, 2012 at 10:07 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online generic xanax orange round - long does 2mg xanax last

  • November 23, 2012 at 10:56 AM
    Anonymous says:

    buy ambien ambien side effects vision changes - ambien cr high

  • November 23, 2012 at 12:58 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online overnight can xanax overdose kill you - pictures generic xanax pills

  • November 23, 2012 at 1:10 PM
    Anonymous says:

    xanax cost xanax dosage 0.5 - alprazolam 0.5 mg tab

  • November 23, 2012 at 1:16 PM
    Anonymous says:

    buy ambien online ambien generic mz2 - generic ambien 10mg pills

  • November 23, 2012 at 3:40 PM
    Anonymous says:

    zolpidem online generic ambien 93 74 - ambien dosage 5 10 mg

  • November 23, 2012 at 5:44 PM
    Anonymous says:

    order xanax xanax drug interactions aspirin - xanax and alcohol bac

  • November 23, 2012 at 8:09 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Kansas City xanax and pre employment drug testing - xanax to get high off of

  • November 24, 2012 at 2:52 AM
    Anonymous says:

    alprazolam can i buy xanax online legally - xanax drug alcohol

  • November 24, 2012 at 5:52 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online xanax bars urban - buy alprazolam online

  • November 24, 2012 at 7:30 AM
    Anonymous says:

    order ambien online overnight ambien 10 mg price street - ambien withdrawal natural

  • November 24, 2012 at 9:58 AM
    Anonymous says:

    order ambien online no prescription ambien cr kick - stories ambien users

  • November 24, 2012 at 12:31 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Washington many xanax bars kill you - drug test prescription xanax

  • November 24, 2012 at 6:46 PM
    Anonymous says:

    alprazolam buy xanax xr online no prescription - do all xanax pills look like

  • November 24, 2012 at 7:46 PM
    Anonymous says:

    ambien for sale online is ambien sleep good sleep - ordering ambien online safely

  • November 24, 2012 at 9:14 PM
    Anonymous says:

    xanax drug what is your xanax dosage - xanax online with mastercard

  • November 24, 2012 at 10:05 PM
    Anonymous says:

    cheapest ambien ambien drug interactions benadryl - ambien can you snort

  • November 24, 2012 at 11:44 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online is it possible to order xanax online - drug test information xanax

  • November 25, 2012 at 12:42 AM
    Anonymous says:

    buy ambien ambien class of medication - medication interactions with ambien

  • November 25, 2012 at 2:42 AM
    Anonymous says:

    buy xanax where to buy generic xanax online - xanax drug test army

  • November 25, 2012 at 1:50 PM
    Anonymous says:

    cheap alprazolam xanax 3 mg pills - xanax bars anxiety

  • November 25, 2012 at 2:19 PM
    Anonymous says:

    buy ambien discount ambience mall gurgaon - generic ambien cr

  • November 25, 2012 at 4:29 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Tennessee xanax for anxiety side effects - xanax withdrawal symptoms list

  • November 25, 2012 at 6:46 PM
    Anonymous says:

    xanax online San Antonio xanax withdrawal .5 - buy xanax online 2mg

  • November 25, 2012 at 7:03 PM
    Anonymous says:

    ambien for sale online ambien lounge bean bags australia - ambien cr offer card

  • November 25, 2012 at 8:59 PM
    Anonymous says:

    generic xanax xanax bars in system - xanax side effects .25

  • November 25, 2012 at 11:11 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online Vermont xanax pills white - xanax withdrawal horror stories

  • November 26, 2012 at 5:28 AM
    Anonymous says:

    buy ambien ambien recreational drug - ambien neonatal withdrawal

  • November 26, 2012 at 7:55 AM
    Anonymous says:

    buy ambien buy ambien prescription online - buy ambien online overnight delivery

  • November 26, 2012 at 10:01 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online 1.5mg xanax and alcohol - xanax withdrawal after 2 weeks

  • November 26, 2012 at 10:13 AM
    Anonymous says:

    ambien online ambien side effects heart rate - buy ambien fast delivery

  • November 26, 2012 at 10:57 AM
    Anonymous says:

    xanax without prescription buy xanax from india - xanax order no prescription

  • November 26, 2012 at 1:07 PM
    Anonymous says:

    xanax online Alaska xanax generic best - xanax bars 2 mg street price

  • November 26, 2012 at 3:18 PM
    Anonymous says:

    buy xanax Massachusetts over counter drug test xanax - best kind xanax bars

  • November 27, 2012 at 2:16 AM
    Anonymous says:

    xanax 1mg what is xanax drug class - street price of 2 mg xanax

  • November 27, 2012 at 4:27 AM
    Anonymous says:

    buy ambien ambien side effects impotence - ambien health risks

  • November 27, 2012 at 11:57 AM
    Anonymous says:

    generic ambien buy ambien pill sizes - ambien drug information

  • November 27, 2012 at 3:15 PM
    Anonymous says:

    xanax cost drug interactions wellbutrin xanax - xanax the pills

  • November 27, 2012 at 5:20 PM
    Anonymous says:

    buy ambien buy ambien cr online - buy generic ambien online no prescription

  • November 27, 2012 at 5:40 PM
    Anonymous says:

    buy xanax bars online no prescription xanax nursing implications - street cost 1mg xanax

  • November 27, 2012 at 7:35 PM
    Anonymous says:

    zolpidem 10 mg ambien side effects throwing up - ambien side effects mood swings

  • November 27, 2012 at 8:00 PM
    Anonymous says:

    order alprazolam no prescription long does xanax 1mg work - will xanax withdrawal go away

  • November 27, 2012 at 9:50 PM
    Anonymous says:

    ambien cheap ambien dosage 60 mg - ambien buy mexico

  • November 28, 2012 at 6:18 AM

    Hebat artikelnya saya suka baca artikel mba Dhana

  • November 28, 2012 at 1:59 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online no prescription cheap xanax pills description - 10mg xanax bars

  • November 28, 2012 at 4:55 PM
    Travel umroh says:

    subhanallah,,semoga qt termasuk manusia-manusia yang beruntung,yang dapat menahan hawanafsu dan bisa bersabar lagi dalam menjalani semua ujian

  • November 28, 2012 at 7:32 PM
    Anonymous says:

    ambien for sale no prescription free online ambien music radio - what is ambien high like

  • November 28, 2012 at 11:50 PM
    Anonymous says:

    buy xanax online klonopin vs xanax drug test - generic xanax orange pill

  • November 29, 2012 at 3:06 AM
    Anonymous says:

    buy xanax online no prescription xanax side effects appetite - xanax pills pictures

  • November 29, 2012 at 5:43 AM
    Anonymous says:

    can you buy xanax online legally does xanax show up on a drug test - what does 1mg generic xanax look like

  • November 29, 2012 at 11:50 AM
    Anonymous says:

    buy ambien online without prescription order ambien online with no prescription - ambien medication

  • November 29, 2012 at 1:59 PM
    Anonymous says:

    zolpidem drug zolpidem er good ambien cr - cheap generic ambien no prescription

  • November 29, 2012 at 4:49 PM
    Anonymous says:

    alprazolam 0.5mg what is xanax for - xanax 2mg images

  • February 24, 2013 at 9:43 PM

    Wah Aku Kira Beneran,Setelah Baca Ternyata.... Jadi Malu,Btw Nice Artikel...

  • February 26, 2013 at 9:28 PM
    Anonymous says:

    tramadol 50mg tramadol ultram experience - tramadol high lasts

  • March 28, 2013 at 8:34 AM
    Anonymous says:

    le sucre pouvait eprouver, viagra france, dans des tubes scelles a la lampe. por lo que cuando se intenta interpretarla lo, tomar cialis, condiciones indispensables para el progreso, per dilatazione e contrazione, viagra originale, la struttura della cuticola che e assai diversa. sonorus in der Brusthohle. cialis, der Nerveucentren fallen offenbar bei der,

  • July 23, 2013 at 9:41 AM
    Femy says:

    tidak selamanya selingkuh itu indah

  • October 4, 2013 at 1:19 PM
    iqbal says:


    infonya kerenn sob

  • January 17, 2014 at 3:46 PM

    terima kasih atas informasinya

  • March 14, 2014 at 11:47 AM

    wah artikelnya kok gini nih

  • April 18, 2014 at 2:14 PM

    Thank you, the information you provide is very useful to be listened to.

  • May 6, 2014 at 3:19 PM

    Terimakasih, informasi yang anda berikan sangat bermanfaat untuk disimak.

  • May 6, 2014 at 3:26 PM

    Very nice post. I definitely love this website. Thanks!

  • August 29, 2014 at 11:23 AM

    info yang sangat menarik

  • February 5, 2015 at 4:16 PM
    septic tank says:

    trimakasih cerita y mba dhan ...

    terus ngeblog ya ..

    xixiix .......

«Oldest ‹Older   201 – 308 of 308   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo