16 March, 2011

5 Tool Untuk Check Website

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting.

Beberapa reguest yang masuk dengan membahas pada satu topik yakni Mbak adakah tool online yang bagus untuk cek website?Baiklah saya masukkan pada optimalisasi blog dengan sebelumnya baca dengar dan komentar.Disini baru dengan 5 Tool untuk chek website.

Ada beberapa alat untuk memeriksa situs website.Dan saya rasa Anda akan layak menggunakan tool ini.Karena sangat banyaknya situs yang menyediakan beragam pelayanan namun  hasilnya belum pasti akurat dan hasilnya acak-acakan,maka Alasan yang paling berharga dengan situs tersebut memberikan status statistik tidak bekerja pada subdomain.

Sebagai contoh blogspot.com mengetik di checker yang tepat diarahkan ke blogspot.com rank's.Nah dapat dipastikan kalau alat ini tidak memeriksa peringkat subdomain disisi lain apakah benar hasil dengan peringkat tinggi tersebut menunjukkan nilai yang tinggi?.

Berikut saya pilih 5 tool untuk check website yang berkerja untuk subdomain.


Nah 5 tool untuk checker Website diatas merupakan alat untuk memeriksa peringkat global url Anda.Disitu anda akan mengetahui beberapa hasil pengecekan seperti rank alexa,google page rank,backlink dan lain sebagainya.Nah masih ada beragam tool unutk mengecek website Anda selain di atas dengan WebRankSEO,SeoQuake dan masih banyak lagi.
Demikian semoga bermanfaat dan salam sukses yach.


related Article:

78 Was Commented to “5 Tool Untuk Check Website”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo