14 April, 2011

Cara Menghapus icon Homescreen pada iPhone

Segala puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Kali ini postingan berupa sebuah pengalaman saya sendiri yang tidak akan terlupakan sampai kemarin malam bertanya di facebook group DD, cara menghapus icon homescreen pada iPhone cara yang belum menemukan jawaban akhirnya saya sendiri yang menemukan hehehe.

Intermezo dulu yach,kalau ditanya dengan secara identik iPhone VS Nokia pasti banyak yang memilih iPhone iya kan?nah seperti punya saya dengan menggunakan 3 ponsel(1 iPhone dan 2 Nokia(1209 dan type N95) dimana saya memilih YANG SERING TERJATUH yakni NOKIA 1209 ini,berikut detailnya seperti pada gambar dibawah ini.

Nah ternyata dari kesimpulan diatas saya lebih memilih NOKIA ketimbang iPhone terbukti dari segi mulai pakai,savety nokia yang sering jatuh namun bisa tetap bertahan sampai sekarang xixixixi.Saya jarang main telponan sich ngenet terus ya iPhone sasarannya hehehe.

Sebelumnya saya telah memposting bagaimana cara menambah icon pada homescreen iPhone dan sekarang cara menghapusnya.
Menuju pada pokok bahasan cara menghapus icon homescreen pada iPhone sebagai berikut:
a)tekan clip icon dengan jari anda sampai mulai icon bergetar
b)muncul tanda silang pada icon silahkan pilih icon yang hendak dihapus
c)konfirmasi icon yang akan dihapus
d)selesai tekan kembali pada touch bawah(nah sudah bergeser dan ganti dengan icon lain)
Contoh gambar seperti berikut:


Nah ternyata mudah cara menghapus icon pada homescreen iPhone yach.
Demikian semoga bermanfaat dan salam sukses terima kasih.


related Article:

85 Was Commented to “Cara Menghapus icon Homescreen pada iPhone”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo