15 April, 2011

Website Baru Mas Is

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Langsung saja saya mengucapkan kepada Mas is dimana saat bertemu Mas Is saya mencoba menawarkan hostbisnis yang saya geluti dan akhirnya beliau tertarik,ups jadi Dhana bisa narik orang ckckckck.


Belum ada 3 bulan berkenalan dengan mas Is(name full ISDIONO Bintoha)  bapak dari dua anak yang bertempat tinggal di BLITAR,lhoh kenalnya di mana se?,ternyata mas is juga tinggal di Cina dan sudah hampir 10 tahun lhoh.
wah saya saja masih 7 tahun lebih mas is hehehehe,tidak menyangka keahlian mas is sebagai seorang pekerja yang juga melayani PIJAT hehehe.Sempat saya ditawari untuk dipijat.

''Ndok Dhana nek ono wektu rinio ta Pijeti!''tanya mas is
''wegah mas aku gak tau pijetan,aku pijet mung karo bojoku thok!''jawab saya
sudah tidak bisa saya lanjutkan karena saya intinya TIDAK SUKA PIJAT hehehehe.

Kembali pada Website baru Mas is,lama ngobrol akhirnya tidak salah juga menawarkan hostbisnis dan akhirnya sebulan yang lalu mas is order domain,amien laku lagi hostbisnis saya xixixix,AlhamduLillah.Berhubung mas is tidak paham betul dengan internetan akhirnya menjelaskan setengah jengkel saya ke beliau,dengan enakknya mas is bilang''yo wes pokok'e amrih apik piye ngunu Ndok,seng penting gawe informasi saling berbagi ngunu,mergo aku ora pati paham internetan''boleh juga mas,respon saya yang hanya suka dipanggil NDOK yang mengingatkan emak saya dengan panggilan ndok hehehe.

Langsung saya bagi sahabat yang ingin berkenalan sama tukang pijet hehehe berkenalan dengan Mas Is silahkan kunjungi blognya mas is di www.isdiono.com atau yang ingin bergabung dengan beliau di facebook silahkan kunjungi mas isdiono di facebook.Dan beliau aja baru bergabung di chat facebook groups saya DD(Dhana Discussion).wes saling belajar mas is yach.

Demikian informasi serba-serbi dari saya semoga bermanfaat yach.


related Article:

76 Was Commented to “Website Baru Mas Is”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo