16 May, 2011

Puisi Ra Nggenah

Segala Puji hanya Milik Allah Swt di langit dan di bumi memuji KebesaranNYA dengan penuh ikhlas dan kasih sayang yang tulus.

Selamat membaca PUISI RA NGGENAH

Hari ini ku menangis,hatiku beku sekali
Aku merasa kau telah pergi
Rasanya aku ingin kau kembali
Ingin menata hidup baru lagi


Ingin kembali menata benang-benag kasih sayang
Namun kau sudah pergi menghilang
Inginnya kau kembali seperti dulu sayang

Aku menerima ungkapanmu dari hati yang paling dalam untuk menyikapi
Karena itu bukan sebuah kata-kata manis yang akhirnya menyakitkan
Untuk cinta yang memberi makna dan kedamaian

Ku ingin hidup baru bersamamu
Hidup bahagia denganmu
Ingin sekali dan ku ingin kau mengerti aku
Lupakanlah yang telah berlalu
Angan dan bayangan cinta menyesakkan dada dengan tangis kelu
Feeling ini sudah merasakan now you never fall in love to me

Oh Tuhan....aku kembalikan semua ini padaMU
Hati ini semakin sakit bila aku mengingatnya

Getaran ini semakin membuncah mengenangnya
Oh Tuhan...maafkanlah aku yang selama ini jauh dariMU
Dalam Hati Ada Naungan Asa yang akan binasa tatkala terucap Tuhan berikan PetunjukMU amin..

kahanane urip iki tansah gilir gumanti
bungah susah kuwi lumrah,kabeh manungso mesti ngalami
yen atiku lara mung SliraMu duh Gusti
yen atiku bingung mung Sliramu duh Gusti
yen atiku susah mung Sliramu duh Gusti

Ya Allah Ya Rohman Ya Robbi Ya Illahi
Tunjukkan Rahmat dan KasihMU

i dont't know the boundary of our trouble,GOD know what is the best so i'm here just tell you I miss You but i hate you

wkwkwkwkkw lagunya siapa tuh ??hehehehe yang jelas ini bukan lagu melainkan PUISI RA NGGENAH namun saya yakin akan membawa HIKMAH kepada saya sendiri dan pembaca tentunya.
Bisakah Anda menyimpulkan?Coba tebak dan berilah JUDUL yang tepat  puisi acakan yang tercipta hanya 10 menit ini.
Demikian dan salam blogger sukses,terima kasih


related Article:

141 Was Commented to “Puisi Ra Nggenah”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo