22 May, 2011

Susah Senang selalu syukur

Segala Puji Hanya milik Allah Swt di langit dan di bumi memuji kebesaranNYA amien.
Selamat berakhir pekan dengan rekaman aktivitas Anda yang semoga tetap membawa arah kabaikan dan kesuksesan pada diri Anda amien.Disamping itu kita memulai lagi dengan keadaan yang setidaknya Susah Senang Selalu Syukur.
Hasil jepretan yang ikut nampang di Shanghai Art Competision

Sekilas jejakmu meninggalkan rasa ingin  mengetahuimu,seuntai komentarmu memberikan kesan seakan saya ingin segera mendarat dirumahmu,sebait puisi membuatku terbius dengan racikan kata-kata indahmu.
Jika memang benar hati ini kau gugah,jika  memang benar diri kau berikan keindahan maka tiada lain yang patut diucapkan selain syukur dan pujian hanya padaNYA


Selatan gedung utara gedung,di tengah tengah pembatas tembok
Kasihan aku bingung sungguh bingung,sakit ini makin membuatku tak bisa bobok


Masih redup masak bubur,buat sarapan di pagi hari
Hidup harus benyak bersyukur atas nikmat yang Allah beri



Allah Swt kadang menguji kita untuk melihat apakah kita mau untuk berjihad,bersabar dan selalu mau meningkatkan amalnya,selain itu dengan ujian kita bisa mengeluarkan segala potensi yang ada,kita tidak bisa menghindar apalagi lari dari ujian .Dalam mengahadapi ujian ada kalanya mengalami tekanan,ketakutan,putus asa ,kejenuhan,kehilangan semangat,akan tetapi mukmin sejati senantiasa bisa menemukan celah dibalik kebuntuan itu dan selalu bisa mandapatkan secerah cahaya harapan di balik pekatnya kehidupan dan mau menembus kabut tebal untuk manggapai fajar,mereka pantang menyerah dengan kekurangan yang ada,tidak mundur dari keterbatasan yang ada,tetap tegar dalam kelemahan karena bagi mereka hidup adalah perjuangan yang tanpa henti,semoga motivasi ini dapat memberikan inspirasi ...amien.


Saya percaya sahabat Dhana senantiasa istiqomah dalam segala keadaan Susah Senang Selalu Bersyukur.
Semoga motivasi hari ini lebih memberikan gairah kepada kita semua.selamat berakhir pekan,sukses selalu buat Anda semua.


related Article:

141 Was Commented to “Susah Senang selalu syukur”

  • May 22, 2011 at 5:30 AM

    Yo dong Kita harus selalu Bersyukur Mba heheee

  • May 22, 2011 at 5:31 AM

    Pagi-pagi sudah update hehehee olah raga dulu Mba heheeee

  • May 22, 2011 at 5:39 AM

    Y dalanm ujian kita senantiasa dituntut sabar... ^_^

  • May 22, 2011 at 6:11 AM
    asuransioke says:

    salam sahabat. Puisi bagus dan indah seperti diilustrasikan sebagai bunga dalam artikel ini itulah sebagai sikap seorang hamba Allah "bunga tetap cantik" memang diciptakan seperti itu...susah, senang, sakit, keputusasaan hal itu lumrah namun itu semua adalah sebagian dari cobaan yang siapa saja bisa mengalaminya , dengan sabar dan tawakal Insya-Allah akan terlewati.... waw motivasi akhir pekan yang bagus dan indah, nice post dan kren posting-nya Gan

  • May 22, 2011 at 6:13 AM

    puisi indah Gan.... mantap bener

  • May 22, 2011 at 6:32 AM
    Alam Yuda says:

    syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah :)

  • May 22, 2011 at 6:42 AM

    Ya mbak :D bagus artikelnya :) hehe

  • May 22, 2011 at 7:13 AM
    Gaphe says:

    kunci wajib selalu bahagia, yaitu s4.. susah senang selalu syukur, bukti kalo kita masih menghamba padaNya.. bukan begitu mbak?

  • May 22, 2011 at 7:30 AM
    lavhalitya says:

    refleksi yang baik :)
    hidup harus banyak bersyukur atas nikmat yang allah beri :)

  • May 22, 2011 at 8:18 AM
    Aini sastra says:

    kaya lagu Dmasiv mba "Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah", hehhe, iya klo hidup memang mesti harus bersyukur mba, apapun keadaan kita..

  • May 22, 2011 at 8:20 AM
    Aini sastra says:

    BTW, mba dhana Puistis Juag.. hohoho

  • May 22, 2011 at 9:07 AM
    warsito says:

    dengan kita selalu bersyukur insya Allah nikmat yang didapat akan bertambah

  • May 22, 2011 at 9:42 AM

    baca2 artikel mba, mata q malah tertuju pada posisi tanda koma-tanda koma itu... kok di depan kata-kata mba... heheh :D

  • May 22, 2011 at 10:06 AM

    Sebuah kata singkat untuk mengomentari artikel ini nyontek dari perkataan Rodiah Al Adawiyah Rohimahumulloh Anha :
    Kalau Alloh saja Ridlo dengan apa yang terjadi pada kita, kenapa kita sbagai hamba (pelaksna ketentuan-Nya) tidak ridlo

  • May 22, 2011 at 10:47 AM
    EX-DOT says:

    klw nggak ada susah di dunia, namanya bukan hidup mbak, hhe

    karena hidup itu penuh perjuangan,, hhe

  • May 22, 2011 at 11:05 AM
    aryadevi says:

    susah senang sama bersyukur, dikala susah ketika tidak menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa bahagia...dan senang dirasa saat tidak ada kata lagi untuk rasa susah...

  • May 22, 2011 at 11:08 AM

    untuk perasaan jika hanya sebatas dirasa bukan mengena pada fisik, tidak mengapa, tetapi kalau sudah menyerang sakit fisik waaaah.....tambah berat.
    ( kebanyakan perasaan tidak bahagia itu kalau dibiarkan berlarut bisa menyebabkan sakit fisik )...

    salam bahagia untuk yg terkasih mba Dhana Arsega

  • May 22, 2011 at 11:11 AM
    definisi IT says:

    seandainya rasa senang dan rasa susah dapat dipetakan, maka bagusnya kita berdiri diluar pemetaan itu saja. jadi tidak usah masuk kedalamnya....karena ada rasa unik yg bahagia jika bisa melihat gejolak rasa senang dan rasa susah itu silih berganti...

  • May 22, 2011 at 11:30 AM
    Ahmad says:

    amieen mbak.. semoga kita selalu istiqomah ya..

  • May 22, 2011 at 11:41 AM
    eko tri says:

    yups karena tak ada senang tanpa ssah :)

  • May 22, 2011 at 1:20 PM
    umiabie says:

    hidup ini memang harus banyak bersyukur kepada Allah, bila kita selalu bersyukur maka Allah akan tambah rizqi kita.. terima kasih..

    Salam kenal..

  • May 22, 2011 at 2:08 PM
    CahNdeso says:

    Kalau di Trenggalek : di sana gunung di sini gunung, di tengah-tengahnya aku berdiri sunyi sendiri...; hmmm... susah senang memang layak kita syukuri, Jenk. God bless you.

  • May 22, 2011 at 2:26 PM

    Wow betul sekali. Apapun yang melintang itu adalah kuasanya Allah.
    Senang bersyukur, susah bersabar.

    Yang penting jangan kufur dan takabur. :)

  • May 22, 2011 at 3:28 PM
    Atcan says:

    Insan Tuhan sepantasnya mengungkap syukur, sebagai makhluk hina wajib mensyukuri nikmat dan rahmat-Nya. Sebagai contohnya, jari tangan, itu adalah pemberiannya yang pantas kita syukuri. Kita bayangkan jika kita tidak mempunyai jari tangan, apakah kita dapat menulis? Apakah kita dapat memegang? Kalaupun bisa tapi tidak sesempurna eratan jari tangan kita. Terlebih lagi yang harus kita syukuri adalah Nikmat Iman dan Islam kita. Apalah daya diri dan jiwa ini tanpa belayan Iman? Sungguh murka raga kita.

    Salam sahabat selalu, salam saudara, semoga Allah SWT selalu melimpahkan nikmatnya kepada kita. dan mudah-mudahan kita masih bisa dan masih pantas untuk menerimanya. Mari bersyukur atas sesuatu yang ada dalam diri kita....tangan, kaki, kepala, mata, telinga, dan semuanya...

    Nice post, I Follow and keep post!!
    I hope u can come to visit my little blog....

  • May 22, 2011 at 3:30 PM
    choirul says:

    bersyukur selalu walaupun miskin

  • May 22, 2011 at 3:31 PM
    mesin says:

    terima kasih atas nasehat yang sudah diberikan... selalu bersyukur walaupun sagat terjepit

  • May 22, 2011 at 6:12 PM
    Longfield says:

    salut :)

  • May 22, 2011 at 6:24 PM

    @Dedi Suparman iya mas Dedi terima kasih

  • May 22, 2011 at 6:25 PM

    @Full Blog Tricks tepat sekali terima kasih

  • May 22, 2011 at 6:25 PM

    @asuransioke salam sahabat
    juga mas terima kasih yach

  • May 22, 2011 at 7:22 PM

    mbak dhana peraih award di blog saya... silahkan cek :) kalau mau menggulirkan award pada sahabat blogget yg lainnya yg berkomentar di blog saya, konfirmasi dengan komentar ya :) hehe

    terimakasih kerjasamanya :)

  • May 22, 2011 at 11:10 PM
    faja12 says:

    Bersyukur.. mungkin itu kata yang mudah diucapkan tetapi kita terkadang sering lalai kalau sudah bergelimang kenikmatan.. makasih mbak sudah diingatkan.. salam :D

  • May 23, 2011 at 1:40 AM
    Kamal Hayat says:

    Dengan bersyukur hidup akan menjadi berkah

  • May 23, 2011 at 4:40 AM

    Benar Mba !

    Hidup harus selalu bersyukur dan jangan selalu mengeluh. Karena dibalik kesabaran ada keajaiban.

    Salam

    Ejawantah's Blog

  • May 23, 2011 at 10:09 AM

    Setuju dengan mbak Dhana, susah senang harus selalu bersyukur.

  • May 23, 2011 at 10:52 AM

    jgn hanya saat senang, tapi saat susahpun harus senantiasa bersyukur juga..

  • May 23, 2011 at 10:53 AM

    postingan" mbak dhana naluriyah seakli.. saya suka itu..

  • May 23, 2011 at 10:55 AM

    puisi.a syahdu banget..

  • May 23, 2011 at 10:56 AM

    bersyukurlah selalu, walau dlm keadaan apapun...

  • May 23, 2011 at 12:42 PM

    memank bersyukur itu harus agar kita bisa menikmati apa yg kita rasakan dan kita punyai,,

  • May 23, 2011 at 1:00 PM
    SOFYAN says:

    Alhamdulillah...itu aja komen dari saya hehehe salam senyum ☺ ☺ ☺

  • May 23, 2011 at 1:38 PM
    jelly gamat says:

    maka dari itu kita sedih atau bahagia mari kita bersyukur,dafat rejeki sedikit atau banyak mari kita bersyukur, makasih banyak buat infonya

  • May 23, 2011 at 4:16 PM

    syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik

  • May 24, 2011 at 7:09 PM

    Subhanallah, salam sukhuwah sahabat, sungguh benar seperti yang ukhti katakan bahwa kita hendak selalu bersyukur dan bersabar sehingga menghndari buruk sangka yang sangat membahayakan, terimakasih sahabat artikelnya bermanfaat.

  • May 25, 2011 at 7:27 AM
    xamthoneplus says:

    syukuri apa yang kita dapat dan alami karena itu smua pemberian dari Alloh SWT yang harus kita jalani,,,,

  • May 25, 2011 at 7:30 AM

    syukuri apa yang ada hidup adalah anugeraah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik,,

  • May 25, 2011 at 11:50 PM

    Mbak sekarang posisinya masih di china tha?

  • May 26, 2011 at 2:42 AM

    nice posting...

    salam kenal...

    :D

  • May 26, 2011 at 6:09 AM
    Erdien says:

    Syukur...
    Ya.. kita semua memang selayaknya bersyukur atas apa pun yang kita peroleh hingga saat ini.

    Syukur bisa menjadi jawaban atas apa pun yang kita inginkan.

    Mau sukses? Mau sehat? Mau serba mudah? Semuanya akan terselesaikan dengan syukur :)

  • May 26, 2011 at 7:14 PM

    Nice post.

  • May 26, 2011 at 7:14 PM

    Great Post

  • May 27, 2011 at 10:20 AM

    wah artikel'y sangat bagus sekli...
    iia dunx memang qta hrs selalu bersykur susah senang jg...........

  • June 2, 2011 at 9:57 AM

    emz iia dunx mba stju bgt, qta sebgai mnusia hrz selalu bersykur kpdNya dalam senanx maupun susah...

  • June 4, 2011 at 9:01 AM

    bersyukur adalah kunci segalanya kakak

  • June 20, 2011 at 9:37 AM

    kata-katanya puitis bgt mbak..
    nice post !!

  • June 21, 2011 at 8:46 AM

    bersyukur merupakan obat ampuh untuk mengobati sifat iri dan tinggi hati..

  • June 24, 2011 at 11:33 AM

    sering sering lah bersyukur sob
    hehe

  • June 24, 2011 at 12:35 PM

    cipt,,,setuju banget
    syukuri smua yang tlah di berikan buat kita

  • June 25, 2011 at 10:34 AM
    kanker hati says:

    betul banget tu....
    bersyukurlah atas nikmat yang telah diberikan-nya

  • June 25, 2011 at 10:58 AM

    susah senang kita harus ttp bersyukur,, karena masih banyak yang krg dari kita..

  • June 29, 2011 at 10:59 AM

    ALLAH akan menambahkan nikmatnya kepa orang yang senantisa bersyukur karenaNya. karena Setiap orang sangat memerlukan Allah dalam setiap gerak kehidupannya.

  • July 2, 2011 at 8:03 AM

    betul bangt tu....
    kita harus banyak2 bersyukur terhadap apa yang telah alloh berikan kepada kita....

    salam kenl ajj y!!

  • November 16, 2011 at 9:09 AM

    wah setuju banget tuh, walaw pun kita banyak masalah harus ber sukur, karna allah swt masih melindungin kita semua.
    posting nya sangat bagus sekali.
    terimakasih dan salam kenal.

  • December 2, 2011 at 8:14 AM

    betul tuh,karena sesungguhnya allow swt sangat menyukai orang yang selalu bersyukur atas nikmatnya.

  • December 2, 2011 at 3:01 PM

    syukur adalah ungkapan manusia apa yang telah di berikan tuhan kepada kita

  • December 2, 2011 at 3:04 PM

    makasih banyak gan infonya sangat barmanfaat banget.

  • December 2, 2011 at 3:11 PM

    tapi banyak juga ya manusia yang pada kurang bersyukur.

  • December 15, 2011 at 8:53 AM

    terimakasih atas motivasi nya mba..

  • December 15, 2011 at 9:08 AM

    artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk banyak orang.

  • May 28, 2012 at 2:35 PM
    tik tok says:

    Terkadang kita hanya bersyukur ketika kita merasa senang..dan mengeluh ketika susah. sungguh perbuatan yg tidak disukai Allah

  • August 2, 2012 at 11:58 AM
    cctv jakarta says:

    bersyukur atas segalanya ya mba..
    selain itu kita mesti bersabar.

  • October 2, 2012 at 12:33 PM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • October 2, 2012 at 12:36 PM

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • October 2, 2012 at 12:40 PM
    Ketiak Hitam says:

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • October 2, 2012 at 12:48 PM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • October 2, 2012 at 12:50 PM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • October 2, 2012 at 1:36 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • October 2, 2012 at 1:46 PM

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  • October 2, 2012 at 1:51 PM

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  • October 2, 2012 at 1:53 PM

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  • October 2, 2012 at 1:56 PM

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • October 2, 2012 at 1:59 PM

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  • October 2, 2012 at 2:02 PM

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  • October 2, 2012 at 3:31 PM

    saya akan coba tipsnya ynag sangat bermanfaar sekali

  • October 2, 2012 at 3:32 PM

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  • October 2, 2012 at 3:35 PM

    Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

  • October 2, 2012 at 3:42 PM
    Pemutih Muka says:

    Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

  • October 2, 2012 at 3:45 PM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • October 2, 2012 at 3:56 PM

    Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

  • October 2, 2012 at 3:59 PM

    Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  • October 2, 2012 at 4:02 PM

    Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  • October 2, 2012 at 4:05 PM

    Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  • October 2, 2012 at 4:08 PM

    Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  • October 2, 2012 at 4:10 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • October 2, 2012 at 4:13 PM

    Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

  • October 2, 2012 at 4:14 PM

    Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

  • October 2, 2012 at 4:17 PM
    beauty bust says:

    Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

  • October 2, 2012 at 4:18 PM

    Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

  • October 2, 2012 at 4:20 PM

    setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  • October 2, 2012 at 4:23 PM

    Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

  • October 2, 2012 at 4:25 PM

    wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

  • October 2, 2012 at 4:28 PM
    Eksim Basah says:

    Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

  • October 2, 2012 at 4:31 PM

    Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

  • October 2, 2012 at 4:33 PM

    Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

  • October 2, 2012 at 4:35 PM

    saran yang sangat bermutu dan amazingp, boleh di coba tipsnya. Salam sejahtera

  • October 2, 2012 at 4:38 PM
    Eksim Kering says:

    Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

  • October 2, 2012 at 4:39 PM

    Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

  • January 2, 2013 at 3:27 PM

    semoga kita juga termasuk yang selalu istiqomah untuk bersyukur, dalam segala keadaan baik susah maupun senang. salam kenal, semoga makin sukses ya :)

  • January 16, 2013 at 8:29 AM

    jangan pas senang lupa/...pas susah baru ingat

  • January 25, 2013 at 7:38 AM
    gorden rumah says:

    lagi susah gedein sabarnya, dikasih seneng jangan lupa bersyukur...

  • April 18, 2013 at 12:18 PM

    tq sudah berbagi mbak.....

  • April 18, 2013 at 12:19 PM
    Blogadexme says:

    salam kenal dari saya...dan terima kasih sudah berbagi!

  • April 18, 2013 at 12:19 PM

    senang baca artikel di mari...info2 nya bermanfaat!

  • October 4, 2013 at 12:57 PM
    rina says:


    makasih infonya semoga bisa bermanfaat

  • October 8, 2013 at 10:25 AM

    Mantap dehh

  • November 23, 2013 at 12:45 PM

    makasih gan...

  • December 23, 2013 at 3:15 PM
    sprei says:

    sore ini saya seperti mendapat tamparan untuk lebih sadar dan lebih bersyukur apa yang saya punya.

  • January 11, 2014 at 1:28 PM

    terima kasih atas informasinya

  • January 19, 2014 at 8:09 PM

    saya setuju dengan artikel anda gan???????????????????

  • January 29, 2014 at 1:56 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • March 14, 2014 at 11:48 AM

    bener banget tuh apapun kita harus bersyukur dalam segala hal

  • April 13, 2014 at 5:49 AM

    Extender jilq adalah metode terbaik untuk memperbesar dan memperpanjang penis.
    serta menjadikan penis tahan lama ketika berhubungan sex.

    info lengkap kunjungi:
    www.extenderjilq.com

  • April 21, 2014 at 11:48 AM

    Hidup ini memang harus bersyukur kepada sang Pencipta.

  • April 21, 2014 at 11:51 AM

    Tanpa rasa syukur , hidup akan diselimuti rasa iri.

  • April 21, 2014 at 11:52 AM

    Jadi , kita harus tetap bersyukur pada apa yg telah Sang Pencipta berikan kepada kita.

  • August 29, 2014 at 10:39 AM

    informasi yang bagus

  • September 12, 2014 at 6:43 PM
    US News says:

    I'm truly enjoying the design and layout of your website. It's a very easy on the eyes which makes it much more pleasant for me to come here and visit more often. Did you hire out a designer to create your theme? Exceptional work!

  • November 4, 2014 at 4:45 AM

    bener bgt gan.......

  • December 23, 2014 at 1:04 PM

    Ketika sedang terkena musibah selalu bersyukur dan ketika senang juga harus bersyukur. Motivasi yang membantu banget mba, terima kasih

  • April 9, 2015 at 5:55 PM

    Memang segala sesuatunya apa yang telah Tuhan berikan kepada kita harus selalu disyukuri :)

  • December 7, 2015 at 2:03 PM

    bener banget. selalu bersyukur biar berkah

  • March 1, 2016 at 5:59 AM

    She is free in her wildness, she is a wanderess, a drop of free water. She knows nothing of borders and cares nothing for rules or customs. 'Time' for her isn’t something to fight against. Her life flows clean, with passion, like fresh water.

  • April 2, 2016 at 3:13 PM

    artikel yg sangat membantu

  • April 2, 2016 at 3:13 PM
    fritadoo says:

    bagus kaka

  • April 2, 2016 at 3:14 PM

    izin sedot ya kaka

  • April 2, 2016 at 3:14 PM
    FapMp3 says:

    makasih ya kaka

  • October 27, 2016 at 12:28 AM
    Rudy Lay says:

    Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen domino

    Domino Online

    agen Bandarq

    Bandar domino99
    agen domino online

  • November 25, 2016 at 9:58 PM
    Eksim Kering says:

    Mantep nihh artikel nya sistt

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo