07 July, 2011

Dhana Akan Kembali

Segala Puji hanya Milik Allah Swt begitulah setiap kali Dhana mengawali postingannya hehehhe.
Wah terhitung 1 bulan gua kagak posting gimana nich ntar kalo ditanya Dhana wkwkwkwkwk...
Horeee........dapat surat lo dari pemilik original blog ini wkwkwkwkwk.Dhana akan kembali setuju kan??????

Banyak yang bertanya juga ya mengenahi gua yang kebetulan namanya hampir sama antara RIHAR DIANA dengan panggilan populer memang keren DHANA si cewek aktif kreativ muslimah be good pokoknya ,tapi masih cantik istri gua wkwkwkwkwkwk.Kalo saya TONY WARDHANA panggilan beken ONY gitu wkwkwkwk.Banyak yang manggil gue OM ONY wkwkwkwkwk.

nah berikut identitas gua buka selebar lebarnya,meski sebenarnya gua gak begitu suka yang lebar-lebar wkwkwkwkwk.
Kalau ditanya lebih jauh gue malu tidak seperti neng Dhana yang udah hebat dalam internet di China,di Indonesia semua hampir kenal tuh dengan neng Dhana,beliau memang orangnya Ramah dan mudah bergaul,suka berbagi tidak pelit cuma beliau agak keras kepala hahahahaha......

Mungkin segitu dulu gua yakin neng Dhana memang akan kembali menjumpai kita semua asikkkk......akan bersambung dengan SURAT DARI NENG DHANA tunggu aja pokoknya setia berkunjung disini yach hhahahahaha.
Sukses semuanya pokoknya.



related Article:

81 Was Commented to “Dhana Akan Kembali”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo