24 July, 2011

Ku Tahu Yang Ku Mau

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali menjumpai Anda amien.

Sahabat setia Dhana,sudahkah Anda kenal dengan Pak Ies?itu lhoh pemilik Blog Djangan Pakies,bagi yang belum kenal silahkan berkenalan dengan beliau dan bisa klik banner yang kelap-kelip disamping heheheh jadi promosi rupanya.

Saya hanya mengulas kembali judul yang Beliau kutip dimana judul yang bertajuk TERPUKUL itulah yang menginspirasi saya mengeluarkan tema baru yakni Ku Tahu Yang Ku Mau.
Lantas ada hubungan apa dengan si Dhana,langsung saja yach.

Anda masih ingat ketika saya pamitan untuk berhenti ngeblog?
Anda masih ingat ketika tugas saya akan pergi ke Inggris dan New Zealand?
Anda masih ingat ketika saya mengundurkan diri dunia internet?
Disitulah terbesit rasa yang membuat saya harus berpikir dua tiga empat bahkan berkali-kali untuk menyikapi akan hal pilihan.

Bila dikaitkan dengan realita sekarang ini mencari pekerjaan diluar negri bahkan menduduki posisi yang bisa dibilang MAPAN sungguh sangat susah,ada sebuah peluang dan kesempatan yang tidak akan datang kedua kali namun apa yang terjadi,ku tahu yang ku mau dengan menentukan sebuah pilihan yang tepat dimana yang diutamakan dengan tujuan yang bermanfaat.

Segenap apa yang saya pilih lebih baik saya kembali pada diri saya sendiri menyiapkan dan mengisi kekosongan indahnya rumah tangga.Bahkan saya pernah membaca nasehat''sekuat apapun,sepandai apapun,sesukses apapun,sejaya apapun seorang wanita masih belum lengkap tanpa kehadiran seorang buah hati'' dan itulah muncul dalam benak saya ingin rasanya segera memiliki namun juga ini kehendak Ilahi.

Saya ingin kembali seperti dulu lagi bersama dalam suka duka bersama keluarga.Tawaran yang harus saya terima terasa tidak mungkin untuk saya lakukan,iya memang yang namanya kesempatan tidak datang dua kali.Bahkan posisi saya yang sudah lumayan mapan,ahhh biarlah Tak semudah membalikkan telapak tangan.Sakit yg terlanjur,terlalu banyak meninggalkan bekas.Q bukan manusia pemaaf yg mudah lupa.Q lelah dgn semua yg ada
Kenapa bukan semua yang ada semu belaka??seperti itulah ungkapan sahabat saya ketika kehilangan sebuah rasa yang diyakini itu hanya asa.

Baiklah terucap kata khas untuk suami tercinta
BismillahiRohmanirRohim
Ketika kujauh darimu,aku senantiasa mendoakanmu,agar hatimu dekat dengan aku dan lebih dekat dengan Maha yang mendekatkan Cintamu Cintaku.

Wahai angin malam,tuntunlah pena ini,melukiskan keindahan bersama suami
Wahai lilin kecil,terangilah gelap gulita ini,memberikan cahaya bersenandung Ilahi
Wahai Ilahi,damaikanlah hamba ini,ketika jauh dari suami
Dari hati yang paling dalam di keheningan malam aku bersujud,dari airmata yang bercucuran di dalam doa semoga terwujud.

Terima kasih suamiku Engkau selalu mendukungku dalam segala aktifitas jihadku.
Terima kasih suamiku dalam keterbatasan Engkau menenangkan aku.
Terima kasih suamiku dengan kesabaranmu engkau mendidikku
Doa mu senantiasa aku nantikan,Ridhomu senantiasa aku harapkan. 

Allah Swt kadang menguji kita untuk melihat apakah kita mau untuk berjihad,bersabar dan selalu mau meningkatkan amalnya,selain itu dengan ujian kita bisa mengeluarkan segala potensi yang ada,kita tidak bisa menghindar apalagi lari dari ujian .

Dalam mengahadapi ujian ada kalanya mengalami tekanan,ketakutan,putus asa ,kejenuhan,kehilangan semangat,akan tetapi mukmin sejati senantiasa bisa menemukan celah dibalik kebuntuan itu dan selalu bisa mandapatkan secerah cahaya harapan di balik pekatnya kehidupan dan mau menembus kabut tebal untuk manggapai fajar,mereka pantang menyerah dengan kekurangan yang ada,tidak mundur dari keterbatasan yang ada,tetap tegar dalam kelemahan karena bagi mereka hidup adalah perjuangan yang tanpa henti,semoga motivasi ini dapat memberikan inspirasi .

Benar kata suami INGINKAN SESUATU DENGAN BAKAT YANG KAU MILIKI,DAN JANGAN MENGINGINKAN SESUATU DENGAN NAFSU ATAU SELERAMU.
Saya rasa sekian dulu semoga memberikan motivasi dan inspirasi,terima kasih dan salam sukses.


related Article:

139 Was Commented to “Ku Tahu Yang Ku Mau”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo