19 August, 2011

My Mom My Director

Segala puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Tak terasa menghitung hari saya telah melepaskan masa jabatan sebagai seorang buruh di perusahaan transformer cabang Hongkong.Tak terasa pula benih dan sebuah ikatan seakan tetap mengikat antara saya dan boss saya,banyak yang bertanya siapakah boss saya?Baiklah langsung saja akan saya kupas selepas-lepasnya siapa saya dan boss saya.
Selalu Klop dan Kompak tanpa membedakan antara si Buruh dan si Boss
Cinta Indonesia Merah Putih coey hehehehe

Saya tidak bisa menceritakan secara panjang kisah saya(insyaAllah akan saya kupas dalam perjalanan keliling asia) dengan seorang boss cewek yang bernama Chan Mei Wa dengan panggilan Miss Julianna,beliau seorang Director yang memiliki beberapa perusahaan bidang transformer.

Sosok Miss Julianna
Name:Chan Mei Wa(miss Julianna)
Suami: Li San kan (mr.Li)
Putra : Li tse hei (Stephen Li) sekarang di Inggris
Adderess: susah soalnya rumahnya 2 :
 1,Shanghai (1 villa mewah tingkat 5 + apartemen yang sering saya tempati di Qubei dan di Pudhong)
 2.Hongkong (1  Robbinson palace Hongkong Central + Sea view Garden Tuenmun saya tempati)
Memiliki 4 Mobil(Mercedesz bens,land rover,boxter dan toyota)yang sering saya naiki bareng si Boss dengan mobil mercy hehehe.Serta 2 mobil di Shanghai BMW dan Avansa.

SubhanAllah lha iki wong sugih kok eram se ya Allah...
Sosok Miss Julianna sangat saya kagumi,dengan keuletannya saling bekerja dengan suaminya,bahkan sebagai seorang Director beliau yang beragama Budhistm memberikan kesempatan kepada saya untuk beribadah,toleransi beliau sangat tinggi hingga membantu SEDEKAH untuk anak-anak Yatim.

Keakraban antara saya dengan Boss
Sangat tepat sekali jika saya menyebutnya my mom my Director.Beliau sangat luar biasa,rajin,ramah,murah senyum dan murah hati xixixi.
Peran beliau dirumah meski sebagai Boss sangat memberikan sebuah gambaran ibu rumah tangga yang hebat,meski memiliki 4 pembantu(1 diantaranya saya xixixi)tidak jarang beliau menyisihkan waktu untuk melakukan aktivitas bahkan cuci baju-pun beliau cuci sendiri,meski ada mesin cuci.
Berbeda sekali saat di kantor beliau berani menggebrak-nggebrakkan tangan ke meja jika ada karyawan kurang konsekuensi dalam bekarja.Harus tepat waktulah,sering lemburlah dan lainnya.

Jasa Beliau kepada saya
awal pertemuan dengan saya di Zuhai Cina,waktu itu saya adalah TKW Buangan yang dipulangkan namun tidak bisa pulang karena tidak memiliki uang cukup(rekoso ceritaku rek) akhirnya
*Bertemu dengan Miss Julianna dengan memberikan uang HK$25000(Rp,28 juta ini tahun 2003) untuk mengontrak saya langsung masuk ke sebuah Job Examination Jakarta tahun 2003
*Menyekolahkan saya di Kowloon Hospital hingga saat ini 1 minggu 2 kali saya praktek meski cuma praktek meracik obat dan P3K
*Menyekolahkan saya lagi di HKUST(The Hongkong University of Science and Technologi)sistem course modul
*Menyekolahkan saya lagi di SISU(Shanghai International Studies University) dengan examination trading dan training
*Memberikan kado ulang tahun berturut-turut ada Laptop(ngumpul 3) dan ponsel,barang electric pokoknya
*Mengajak saya liburan(karena di Hongkong saya malah jarang lbur justru seringnya lembur) so beliau mengajak saya KELILING ASIA sambil belajar 
*Memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi asistennya dengan posisi kerja yang lumayan xixixi di Weidmann Electrical Ltd.

Give Thanks For miss Julianna
Jujur saja ,yang tidak saya sukai dari beliau ketika ada keterlambatan masuk kerja,ketika membersihkan sesuatu kurang bersih dan ketika suasana hati beliau sedang tidak nyaman kami-kamilah si buruh kena sasaran hehehe.

Kepada Miss Julianna,saya tahu setiap saat Anda membuka blog saya karena memang dukungan Anda saya bisa ngeblog bahkan tak jarang si boss ikutan ngeblog di samping saya hihihihi.

Terukir hampir 8 tahun engkau mendidikku,Tersimpan hampir 8 tahun engkau mengasihiku seperti orang tua mengasihi anaknya,saya berterima kasih sekali pada Tuhan yang memberikan sebuah KEAJIABAN DIBALIK MUSIBAH hingga sampai saat ini saya bisa bekerja dengan Beliau,Dengan kepercayaan yang beliau berikan tidak jarang juga para pembantunya IRI kepada saya dengan melihat posisi saya.

Akhirnya saya tidak bisa mengutarakan dengan panjang,saya tidak memuji Beliau,saya tidak menggunjing beliau namun saya bercerita dengan seadanya.
Terima kasih Miss Julianna ,i love you and i know you is my mom my director.



related Article:

188 Was Commented to “My Mom My Director”

  • August 19, 2011 at 3:22 AM
    fb says:

    Kalau punya boss yang baik, bekerja pun akan jadi lebih semangat..

  • August 19, 2011 at 3:26 AM
    Rausan says:

    kalau jodoh pasti ketemu lagi deh sama miss juliana. sehat selalu, mba dhana.

  • August 19, 2011 at 4:07 AM
    TS Frima says:

    wah, director yang sebaik mom ya :)
    semoga silaturhami dengan beliau dan keluarganya tetap terjaga sampai nanti-nanti.

  • August 19, 2011 at 4:20 AM
    ketty husnia says:

    akhirnya.ada miss Juliana disini.aku melu kenalan yo!
    Miss...iso basa dhewe ra?? angger iso, ki komenku dijawa wae hehehehe
    salam manis buat para Miss2 yg lain..semoga ga cm dirimu yg beruntung mak, tapi juga TKI2 lainnya!amin
    Allah melindungimu selalu!

  • August 19, 2011 at 4:36 AM
    Cek Info says:

    semangat mbk atas kerjaanny skrg ad d Hongkong y? amazing :O

  • August 19, 2011 at 4:45 AM

    dari awal sampe akhir ga saya lewatkan bacanya mbak..
    waaaahhhh.. alhamdulillah mbak punya boss yang baik banget.
    bukan hanya bisa memperkerjakan dan memimpin tp juga bisa menghargai bawahannya. sy jadi makin bangga sm mbak dhana, bisa sekolah setinggi itu. hebat :)
    semoga selalu terjaga silaturahim sm bossnya mbak.

  • August 19, 2011 at 4:45 AM
    ~PakKaramu~ says:

    SELAMAT BERPUASA DAN BERHARI RAYA

  • August 19, 2011 at 4:57 AM
    Unknown says:

    Subhanallah..............

  • August 19, 2011 at 4:59 AM
    Dimas Satrio says:

    di luar negeri :matabelo

  • August 19, 2011 at 5:55 AM
    Tarry Kitty says:

    Mlongo aelah mbak
    Kagum
    XixixiMlongo aelah mbak
    Kagum
    Xixixi

  • August 19, 2011 at 7:22 AM
    Ahong says:

    Wah, sampe luar negri... @@

  • August 19, 2011 at 7:22 AM
    ria haya says:

    Wah senangnya... Alhamdulillah, punya bos sebaik itu. Jarang2 lho...
    Semoga kalau suatu saat saya diberi kesempatan jadi bos, bisa mencontoh yg baik-baiknya hehehe

  • August 19, 2011 at 7:53 AM
    Aryadevi says:

    Salam hormat untuk Miss Juliana, dari sekilas perilakunya, sebagai gambaran seorang Budhism yang baik.
    btw...mba Dhana, apa Miss Juli ini paham bahasa Indonesia?

  • August 19, 2011 at 7:58 AM

    wah saya seneng sekali tuh mbak bacanya,, dan saya ucapkan selamat buat mbak punya bos yang baik hati sekali, ni kaya bos saya saja mbak

  • August 19, 2011 at 9:23 AM
    Kang Sofyan says:

    seneng sekali punya bos seprti Miss Juliana,,,semoga sikapnya bisa menjadi contoh....

  • August 19, 2011 at 9:24 AM

    hebat ya,, mba dhana memang beruntung, jasa beliau pasti tak kan pernah terlupakan selamanya...

  • August 19, 2011 at 9:27 AM

    kebaikannya itu sungguh menggugah hati saya,, semoga miss.julianna mendapatkan balasan yang baik pula...
    aminn

  • August 19, 2011 at 9:27 AM

    Wah... boss mbak Dhana baik ya? bersyukur bisa punya boss sebaik itu?

  • August 19, 2011 at 9:27 AM
    asuransioke says:

    posting kren mba...... baik ya bosnya......

  • August 19, 2011 at 9:29 AM
    TechSega says:

    antara bos dan Gan ada kemiripan liat d dari jauh sama2 pakek baju yang ada warna merah-nya.... hehehehe

  • August 19, 2011 at 10:19 AM
    Mr.Randy says:

    emang sulit utk mendapatkan hati seorang boss,apalagi kalau baru dikenal,tapi kalau udah terbiasa dan sikap kita bersahabat dijamin kayak mbak dhana :D

  • August 19, 2011 at 10:49 AM
    Unknown says:

    FB---iya mas tepat sekali

  • August 19, 2011 at 10:50 AM
    Unknown says:

    Rausan----makasih mas rausan

  • August 19, 2011 at 10:50 AM
    Unknown says:

    Rakun--iya mas terima kasih ya

  • August 19, 2011 at 10:50 AM
    al kahfi says:

    wah salut dech,,ternyata yg namanya hidup itu kalau dijalani sabar dan tawakal,, pasti ada saja hal2 yg amazing,,menurut saya pengalaman mbak dhana amazing,,untuk ukuran di negri sendiri..

  • August 19, 2011 at 10:51 AM
    Unknown says:

    bu Keety--terimakasih hehehe bahasa jawa miss julianna cuma bisa bilang WEGAH ,EMMOH gitu

  • August 19, 2011 at 10:52 AM
    Unknown says:

    Cek---iya mas terma kasih ya

  • August 19, 2011 at 10:52 AM
    Unknown says:

    Irma---amin terima kasih ya Neng

  • August 19, 2011 at 10:53 AM
    Unknown says:

    Pak---terima kasih ya Pak

  • August 19, 2011 at 10:55 AM
    Unknown says:

    mas Dedi---walhamduLillah

  • August 19, 2011 at 10:55 AM
    Unknown says:

    Dima--iya di luar negeri

  • August 19, 2011 at 10:56 AM
    Unknown says:

    Tarry--kok mlongo?

  • August 19, 2011 at 10:57 AM
    Unknown says:

    Ahong---iya mas

  • August 19, 2011 at 10:57 AM
    Unknown says:

    Ria---iya mbak Ria

  • August 19, 2011 at 10:58 AM
    Unknown says:

    mas Arya---bisa dikit dikit mas Arya

  • August 19, 2011 at 10:58 AM
    Unknown says:

    mas Acep---amien sama kalao gitu mas ya

  • August 19, 2011 at 10:59 AM
    Unknown says:

    kang Sofyan---iya benar sekali kang terima kasih ya

  • August 19, 2011 at 10:59 AM
    Unknown says:

    Xam--iya tak akan mudah terlupakan

  • August 19, 2011 at 11:00 AM
    Unknown says:

    Ob---terima kasih ya mas atas doanya

  • August 19, 2011 at 11:01 AM
    Unknown says:

    mas Nandang--iya mas amin terima kasih

  • August 19, 2011 at 11:03 AM
    Unknown says:

    mas As---iya baik banget

  • August 19, 2011 at 11:04 AM
    Unknown says:

    mas Abul--hehehe iya

  • August 19, 2011 at 11:05 AM
    Unknown says:

    mas Randy--iya tepat sekali terima kasih ya

  • August 19, 2011 at 11:05 AM
    Unknown says:

    mas Al---iya sangat memberikan hikmah tersendiri bagi saya mas

  • August 19, 2011 at 11:09 AM

    subhanallah, baik banget dia mba, dan perjalanan mba dhana cukup berliku juga, memang hidup ini penuh tantangan, dan Allah ngasih rezeky itu dari pintu manapun yang tidak kita duga-duga (sangka-sangka)

  • August 19, 2011 at 11:27 AM

    orang seperti dia layak dihormati. dia orang tua, jelas sekali sorga ada di telapak kakinya. dan saya yakin banyak orang yang ingin kenal dan menjadi bagian dari hidupnya, termasuk saya. selamat...

  • August 19, 2011 at 12:22 PM
    Unknown says:

    Selalu ada kebahagian dibalik kepedihan... *terharu*

  • August 19, 2011 at 12:29 PM
    Tiara Putri says:

    wow :O villa tingkat 5 gg kebayang deh gedenya segimana :O ak jadi pengen kenal deh sama bosnya tante :) mungkin juga bisa dapet beasiswa :P

  • August 19, 2011 at 1:16 PM

    wah keren nih mbak sekolahnya nh sampe universitas2 ternama......
    mkzh ya mbak bwt share'y

  • August 19, 2011 at 1:19 PM

    subhanallah.. ga kebayang..
    beruntung bgt mbak punya miss sperti itu..
    benar2 sesuatu itu akan indah pada waktunya, :')

  • August 19, 2011 at 1:19 PM

    baik bgt ya mbak bos direktur'y....
    semoga mkin skss ya mbak

  • August 19, 2011 at 1:20 PM

    cerita yang menarik nih mbak,,seorang bops yang baik hati sekli

  • August 19, 2011 at 1:22 PM

    pasti mnyenagkan sekli ya mbak punya bos yang seprti miss juliana.....

  • August 19, 2011 at 1:25 PM

    wah seneng'y bisa punya bos yang sangat baik,,,
    selamat ya mbak bisa punya bos yang seperti itu terkdang susah pengent yang kaya gto....

  • August 19, 2011 at 1:44 PM

    wihh.... keren banget....
    sukses slalu y mba

  • August 19, 2011 at 1:50 PM

    kok mirip yaa ?

  • August 19, 2011 at 2:06 PM
    seo says:

    I just wanted to make sure you know. Selalu ada kebahagian dibalik kepedihan... *terharu* Thanks for posting some excellent postings and I'll try to return back again with a completely different browser to examine points out! Once again thanks.

  • August 19, 2011 at 2:07 PM

    pngalam yg mnarik mba...

    thanks udh sharing!

  • August 19, 2011 at 2:21 PM
    Ririe Khayan says:

    Ada pelangi setelah hujan dan badai pasti berlalu....honesty, you have wonderful experience.....I'm really impress it...Go luck:)

  • August 19, 2011 at 2:27 PM

    wah beruntung skali mbak dana..nasibnya berkebalikan dgn TKW macam darsem,cs

    tetap smangat mbak

  • August 19, 2011 at 3:07 PM

    cerita pengalaman yang sangt mnarik nih mbak....
    ky'y enak ya mbak punya bos yang sangat baik,seperti miss juliana itu

  • August 19, 2011 at 3:29 PM

    wahhhh bner bner BOSS yg luar biasa,,coba yahh semua boss kaya gtu hmmm....mudah2an mba dhana tetep bisa bersilaturahmi dengan Beliau :) n jadi motivasi buat kita semua terutama BOss Boss yg laen jg

  • August 19, 2011 at 6:37 PM

    absen,, wah beruntung y mbk, punya boss kaya miss julianna O_O

  • August 19, 2011 at 10:34 PM

    waoo... naik turun saya baca postingan ini, pertama salut sama dhana, yang kedua... ternyata masih banyak orang yang baik di luar sana ketimbang dinegeri ini sendiri. Subhanallah..! nice story.. ceritanya memotivasi saya. :)

  • August 20, 2011 at 6:20 AM
    Lyliana Thia says:

    Alhamdulillah yah Mbak...
    punya boss sebaik Miss Juliana...
    sukses selalu utk Mbak Dhana..
    salam :-D

  • August 20, 2011 at 8:56 AM

    mantap nie kalo punya bos baik pasti kia semangat dan semoga sukses sllu

  • August 20, 2011 at 11:48 AM
    SunDhe says:

    Alhamdulillah x ya mba bs bertemu orang sebaik itu dan sukses, smoga bs sukses trus dan dirahmati ALLAH SWT. amin :)

  • August 20, 2011 at 1:34 PM

    sungguh mulia sekali hati mz.juliana itu,,,

    mbha berntung banget punya boss seperti mizz juliana..

  • August 20, 2011 at 4:28 PM
    Sugeng says:

    Mungkin ini cerita suskses di tanah seberang yang harus di siarkan secara berulang-ulang oleh media TV di Indoneisa. Tidak seperti saat ada musibah dari pahlawan devisa di negeri seberang, dari pagi sampai pagi lagi beritanya di ulang2 sampai bosen melihatnya.

    "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan" begitulah cerita mbak. Btw, senengnya kalau mendapat boss seperti Ms Julianna bisa mengembangkan potensi diri secara makslimal. Dan sekarang sudah tidak bekerja denganMs Julianna lagi ta mbak ???

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  • August 20, 2011 at 7:12 PM

    cerita yang menarik nih mbak,,seorang bos yang baik hati sekli

  • August 22, 2011 at 7:56 AM

    bersukurlah mbak punya bos yang baik hati hehe,,,
    kya bos saja aja tuh baik banget ma aku

  • August 22, 2011 at 9:44 AM
    Unknown says:

    Senang ya dapat bos yang baik hati...sipplah

  • August 22, 2011 at 6:01 PM
    Kaos Solo says:

    nice, andai bosku seperti itu, aku pasti bakal seneng banget wkwkwkwk,,,,

  • August 23, 2011 at 11:32 AM

    wihh baik bngt mba bos'y...
    andaikan semua org punya sifat seperti dia yang dermawan..

  • August 23, 2011 at 1:05 PM

    perjalanan yang panjang yaa mbak..
    semangat dan sukses trus yaa mbak :)

  • August 27, 2011 at 10:42 AM

    wihh andaikan semua orang dermawan seperti beliau

  • September 9, 2011 at 3:45 PM

    beruntung bngt mba dhana ketemu dengan orang sebaik dia.... hehe

  • September 19, 2011 at 11:04 AM
    jelly gamat says:

    wihh jarang2 ajj mba ada orang baik seperti beliau

  • September 22, 2011 at 12:15 AM

    mulia banget tuh orang..

  • October 3, 2011 at 1:01 PM
    chute says:

    aLangkah snangnya Pnya boss baik...
    Makin semangat aja krja..!!!
    aLhamdulillah bos ku jga baik....

  • October 6, 2011 at 2:40 PM

    beruntung sekali ya mbak dhana ini,,mbak di sayang sma bosnya,,
    dan mbak jga di kasih kenikmatan sama allah,,
    mbak maaf mau nanya,,mbak yg pernah ada di acara TVone kan??

  • October 8, 2011 at 11:26 AM

    mbak sangat beruntung,,tapi jangan lupa untuk tetap bersyukur sama Sang Pencipta,,

  • October 18, 2011 at 4:07 PM

    hmm mbak dhana beruntung yaa,,
    bisa ktmu dngan miss julliana!!
    apapun yg mbak krjakan sukses slalu ya mbak..

  • November 22, 2011 at 9:27 PM

    He,,, dikira ibu asli mbak, beneran da, ternyata Bos ya mbak, bersyukur banget baik :)

  • February 29, 2012 at 9:02 AM

    mama nya cantik ya :)

  • March 1, 2012 at 10:36 AM

    dua-duanya cantik bro...tapi iya juga sie hehehe....ups...jangan di ulang lagi

  • April 5, 2012 at 6:35 PM

    klu aq punya bos seperti itu,bahagia sekali...

  • May 15, 2012 at 8:51 PM

    mba keturunan china ?

  • May 15, 2012 at 9:06 PM

    wow hebat juga ternyata ya

  • June 4, 2012 at 2:11 AM

    subhanallah...
    bersyukurlah mbak dhana Allah telah memberikan lebih pada anda dan mengangkat derajat anda

  • June 4, 2012 at 2:12 AM

    saya juga ingin bekerja keras biar bisa sukses seperti mbak dhana

  • August 1, 2012 at 9:40 AM

    wah, saya ampe merinding terharu bacanya, sungguh sangat beruntung dan anugrah terbesar untuk mba.

    selalu bersyukur kepadaNya.

  • August 1, 2012 at 10:24 AM
    lemari besi says:

    sukses selalu ya mba,beruntung sekali punya bos seperti itu.
    saya juga kepengen nih kaya mba,harus bekerja keras juga.sukses yah

  • September 19, 2012 at 9:42 AM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 19, 2012 at 9:45 AM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 19, 2012 at 9:47 AM

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • September 19, 2012 at 9:49 AM

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 19, 2012 at 10:43 AM

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 19, 2012 at 10:45 AM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • September 19, 2012 at 11:14 AM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 19, 2012 at 11:17 AM

    Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukse

  • September 19, 2012 at 11:48 AM

    setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  • September 19, 2012 at 11:53 AM

    Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  • September 19, 2012 at 11:56 AM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 19, 2012 at 11:59 AM

    Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus coba.Terimakasih di

  • September 19, 2012 at 12:02 PM

    Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  • September 19, 2012 at 12:04 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 19, 2012 at 12:08 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 19, 2012 at 12:10 PM

    Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

  • September 19, 2012 at 12:13 PM

    Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

  • September 19, 2012 at 12:15 PM

    Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

  • September 19, 2012 at 12:18 PM

    Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

  • September 19, 2012 at 12:24 PM

    setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  • September 19, 2012 at 12:33 PM

    Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

  • September 19, 2012 at 12:35 PM

    wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

  • September 19, 2012 at 12:38 PM

    Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

  • September 19, 2012 at 12:40 PM

    Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba

  • September 19, 2012 at 12:42 PM

    Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

  • September 19, 2012 at 12:45 PM

    saran yang sangat bermutu dan amazingp, boleh di coba tipsnya. Salam sejahtera

  • September 25, 2012 at 4:30 PM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 25, 2012 at 4:32 PM

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • September 25, 2012 at 4:36 PM

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 25, 2012 at 4:38 PM

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 25, 2012 at 4:39 PM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • September 25, 2012 at 4:42 PM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 25, 2012 at 4:46 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 25, 2012 at 4:49 PM

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  • September 25, 2012 at 5:03 PM

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  • September 25, 2012 at 5:09 PM

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  • September 25, 2012 at 5:11 PM

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 25, 2012 at 5:14 PM

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  • September 25, 2012 at 5:17 PM
    Kista Rahim says:

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  • September 25, 2012 at 5:19 PM

    Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

  • September 25, 2012 at 5:21 PM

    Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

  • September 25, 2012 at 5:23 PM

    Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  • November 21, 2012 at 9:23 AM
    xamthone says:

    enak donk punya bos yang baik kerja pun bisa semangat!!!

  • November 21, 2012 at 9:24 AM

    karyawan2 yang lain apa tidak iri hati dgn mbak dhana???

  • November 21, 2012 at 9:25 AM

    bos yang pengertian dan baik lagi...

  • December 26, 2012 at 3:05 PM

    mbak dhana hebat banget.

  • December 28, 2012 at 9:16 AM

    wah sosok bos yang sangat pengertian pada anak buahnya

  • December 28, 2012 at 9:17 AM

    salut deh buat miss juliana. udah kaya tidak sombong dan ramah lagi

  • December 28, 2012 at 9:18 AM

    patut di contoh ni bos yang kaya gini, tidak memandang kasta seseorang

  • January 11, 2013 at 5:49 AM

    wah, sngt bermanfaat sekali artikelnya ini sobat. good

  • January 14, 2013 at 12:31 PM
    agen bola says:

    interesting story nih mba dhana :) keep posting yaa

  • January 15, 2013 at 11:06 AM

    good arcticel mba, saya tunggu sharing2 yg selanjutnya :)

  • January 17, 2013 at 12:14 PM

    wah patut di contoh nih, keep sharing yaaa

  • February 13, 2013 at 2:43 PM

    keren informasinya gan, salam kenal dari saya!

  • March 23, 2013 at 9:09 PM

    enak banget punya bos yg baik

  • March 23, 2013 at 9:10 PM

    mantap mbak

  • May 14, 2013 at 7:15 AM

    itu namanya musibah membawa berkah.

  • October 4, 2013 at 8:22 AM
    peni says:


    makasih infonya

  • October 4, 2013 at 8:24 AM
    rendi says:


    ditunggu gan artikel selanjutnya, nice gan atrikelnya

  • October 4, 2013 at 8:26 AM
    tina says:


    artikelnya sangat berkualitas dan menarik

  • October 7, 2013 at 4:29 PM
    mira says:


    menarik banget artikelnya ditunggu artikel selanjutnya

  • October 7, 2013 at 4:31 PM
    rere says:


    makasih gan infonya :)

  • October 12, 2013 at 2:05 PM
    Obat TBC says:


    informasinya sangat menarik gan

  • October 29, 2013 at 5:07 PM

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  • November 1, 2013 at 8:19 AM

    infonya mantap

  • November 2, 2013 at 1:00 PM
    maya says:


    infonya sangat menarik untuk saya simak,, nice infonya gan. sukses terus!!!!

  • December 11, 2013 at 4:10 PM
    tasya says:

    wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

  • January 11, 2014 at 11:04 AM

    terima kasih atas informasinya

  • January 28, 2014 at 7:37 PM

    info yang sangat menarik patut untuk di simak,sukses selalu buat penis dan pembaca salam kenal.

  • January 29, 2014 at 1:32 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • February 1, 2014 at 11:41 AM

    terima kasih atas info yang menarik ini salam kenal dan sukses selalu gan

  • March 29, 2014 at 3:34 PM

    izinkan saya menyimak infonya gan

  • April 11, 2014 at 5:12 AM

    Extenderjilq adalah cara memperbesar penis terbaik
    www.extenderjilq.com

  • August 29, 2014 at 10:11 AM

    terimakasih infonya

  • October 31, 2014 at 1:44 PM

    menarik sekali artikelnya

  • October 31, 2014 at 1:45 PM

    makasih atas informasinya

  • October 31, 2014 at 1:48 PM
    Domain Murah says:

    thanks atas infonya ya

  • November 19, 2014 at 7:35 PM

    Mantaf gan Artikelnya..Sukses Selalu Ya gan,,kapan2 mampir ya gan ke web set ane...salam kenal

  • February 21, 2015 at 6:20 AM
    Unknown says:

    maaf juragan numpang link. terimakasih sebelumnya,


    http://detexsi.com/2014/12/resep-cara-membuat-cilok.html
    http://detexsi.com/2015/02/manfaat-vitamin-e-untuk-kesehatan.html
    http://www.detexsi.com/2015/02/bahaya-rokok-elektrik-bagi-elektrik.html
    http://www.detexsi.com/2015/02/sunnah-rasulullah-dalam-kehidupan.html
    http://detexsi.com/2014/03/cara-membuat-singkong-tela-tela-berbumbu_16.html"

  • March 3, 2015 at 12:07 PM

    Artikel yg bermanfaat

  • March 3, 2015 at 12:08 PM
    Kuliah Malam says:

    Artikel yg bermanfaat

  • March 3, 2015 at 12:08 PM

    Artikel yg bermanfaat

  • August 24, 2015 at 1:30 AM

    kereeen..

  • August 24, 2015 at 1:31 AM

    ajeeb...

  • August 24, 2015 at 1:33 AM

    mantab abiss..

  • December 7, 2015 at 11:46 AM

    info yang menarik.......

  • February 29, 2016 at 5:18 AM

    The day science begins to study non-physical phenomena, it will make more progress in one decade than in all the previous centuries of its existence

  • March 30, 2016 at 9:15 AM

    cantik kaka

  • March 30, 2016 at 9:16 AM
    fritadoo says:

    makasih kaka

  • March 30, 2016 at 9:16 AM

    artikel yg sangat membantu kaka

  • October 13, 2016 at 11:23 PM
    Unknown says:

    Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bola Resmi

    Bandar bola

    Agen Bola Terpercaya

    Agen Bola Terbesar

    Agen Bola online

    Judi bola

    Berita Bola

    Agen Sbobet

  • May 26, 2018 at 9:38 AM
    Unknown says:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo