11 August, 2011

Two categories One Goal

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amin.
Kali ini saya mengajak Anda untuk leih sedikit fokus pada sebuah blog yang memiliki inti dengan Seputar Link yang mengarah juga pada Belajar SEO yach.

Baru kemarin mas Dyke memberikan arahan kepada saya serta mendapat pernyataan tegas dari mas PRADISZ WARDHANA tepat sekali sangat erat dengan mencantumkan sebuah LINK yang dimiliki.Lantas bagimana yang saya lakukan?mengingat baru saja ganti baju dan ingin menampakkan kembali sebuah link yang saya miliki terutama dalam EXCHANGE LINK saya meberikan kebebasan kepada sahabat yang ingin bertukar link dengan saya,monggo alias silahkan tinggalkan jejak dengan jelas yach.

Kembali pada topik two categories one goal ini saya memberikan sebuah langkah sederhana.
Saya yakin banyak teori di luar sana tentang cara terbaik membangun sebuah link,sebagian besar menggunakan sebuah kategori yang dimiliki di sediakan menjadi dua macam dan berdasaran pengalaman anda mengarah pada satu sisi dari yang lain.Seperti apakah itu?

Content Strategy
Untuk konten strategi ini saya akan menyebutkan 5 pokok diantaranya adalah:
*Memberitahukan
*Menginstruksikan
*Menghibur
*Mengkonversi
*Membangun Link

Dari kelima pokok strategi konten di atas langkah yang terbaik ini dirancang dengan pendekatan sinergis dalam pikiran untuk memahami bahwa konten tidak hanya menguntungkan tujuan Anda secara keseluruhan dari hasil penyematan link yang Anda tunjukkan pada setiap artikel.

Perlu diingat bahwa konten tidak hanya sebuah teks,strategi konten Anda terdiri dari design web secara keseluruhan,grafis yang digunakan pada setiap halaman melalui,video,kampanye email,tukar link,media sosial,update post, dan banyak lagi yang menyuguhkan fitur baru.

Sekarang pertanyaan saya bagaimana memulai dalam proses merancang strategi kontent?
Sebelum saya bertanya saya pun bertanya pada diri sendiri dan akhirnya ada 3sebuah kata tanya yang tercipta:
1.Siapa yang kemungkinan besar akan tertarik dengan artikel yang  disuguhkan(audiens Anda)?
2.Apa jenis informasi yang sering dan paling mudah diberikan kepada mereka(merk Anda)?
3.Bagaimana Anda merasa kontent Anda akan menadi yang terbaik di terima mereka(polling Anda)?

Setelah Anda memiliki jawaban-jawaban di atas,saya yakin Anda akan tetap pada jalur yang benar dan tepat bukan hanya bermanfaat buat diri Anda sendiri tetapi akan memberikan sebuah pengarahan kepada pengunjung Anda.Bahkan master Dyke berkata pada saya bahwa konten yang baik akan selelu memenuhi  setidaknya empat dari5 pokok tujuan diatas,karena ini juga yang dijadikan kunci untuk mengukur apakah konten tersebut merupakan konten terbaik.

Direct Outreach
Dengan DO diatas jika dikaitkan dengan membangun link ini,maka melalui penjangkauan langsung dari kategory yang anda mikiki digunakan sebagai kata kunci dan merupakan bagian dari link yang ada.
Dulu saya memiliki pemikiran jika membangun link hanya bertukar link namun tidak melakukan sebuah optimasi kontent dan menggunakan cara dari oprek kategory mungkinkah saya akan tetap berada pada posisi Atas?suatu hal yang mustahil bukan?

Karena tidak hanya berkomitment pada sebuah kontent dengan menyematkan link kategory,tetapi ada cara-cara untuk meraihnya.Yakni dengan two categories one goal ini dimaksudkan menggunakan 2 kategori satu tujuan yang menyematkan link kata kunci dan link website Anda sendiri saya bisa memberikan arahan insyaAllah akan berhasil dengan baik.Karena langkah diatas memberikan respek kepada pengunjung,meningkatkan sinyal web yang Anda bangun,danmencapai dominasi SERP secara keseluruhan.

Esay said than done
Iya tepat sekali mudah mengatakan susah menerapkan hehehe.Saya akan memberikan strategy berikutnya yach hehehe....
Perlu diingat TIDAK ADA YANG SEMPURNA NAMUN KITA WAJIB MEMPELAJARINYA,setujukah Anda?

Saya berharap pengalaman membangun link dengan dua kategori satu tujuan(two categories one goal) memberikan semangat dan semoga bermanfaat yach.

***Bagi member DD yang belum tercantum LINK mohon konfirmasi jika memang Anda ingin disematkan link-nya
***Bagi sahabat yang belum tercantum link dan ingin mencamtumkan link mohon konfirmasi juga yach

Demikian terima kasih dan salam sejahtera salam sukses buat kita semua.


related Article:

187 Was Commented to “Two categories One Goal”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo