10 August, 2011

SMS Aja

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amin.
Mungkin postingan kali ini dianggap menyindir atau menyinggung kita semua yakni seberapa terketuk-kah hati kita untuk memiliki motiasi Sedekah?Anda sudah tahu kan apa di balik Sedekah?nikmat dan keajaiban yang luar biasa teruak di dalamnya.Dengan Renungan yang akan memcau kita untuk meraih motivations dengan baik.

Saya tujukan kepada diri saya sendiri,kepada sahabat semuanya,kepada hamba Tuhan yang memiliki empati kepada sesama,untuk saling membantu dalam lapang dan sempit,marilah kita bersama-sama,berlomba-lomba dalam kebaikan,dimana jalan itu beragam dan yang kini kita singgung dengan Sedekah.

Sedekah itu bukan tinggal berapa,tetapi akan menjadi berapa?,artinya ketika kita menyedekahkan sebagian uang kita,misalnya 10ribu maka bukan menjadi 9ribu(tinggal berapa),tetapi bertambah menjadi 19ribu(menjadi berapa),jadi sedekah itu tidak berlurang tetapi bertambah.

Sedekah itu untuk diri sendiri,bukan untuk orang lain,artinya  kebaikan-kebaikan yang kita lakukan itu sejatinya untuk kebaikan orang lain yang akan kembali kpada diri sendiri,dengan penegas dari sedekah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah,memanjangkan umur,menolak bala',dan mengobati penyakit kita.

Pabila ada masalah  seberat apapun dalam hidup,solusinya yakni dengan ''SMS''aja yakni (S)Sering,(M)Memohon pada (S)Sang Maha Kuasa, tak lupa dengan SMS aja yakni (S)Sholat,(M)Munajat,(S)Sedekah.Anda bisa membaca kisah nyata saya 20 dolar membuatku Sadar.

Dari kiat-kiat sedekah yang sudah banyak kita jumpai maka hanya hanya satu kuncinya DUIT(Doa,Usaha,Ikhtiar,Tawakkal)Tanpa duit kita tidak akan mampu meraihnya,apalagi banyak goncangan di negri ini dengan peristiwa diuji dari kemiskinan,keterbatasan,kelaparan dan pertikaian.Masih adakah hamba-hamba yang peduli?

Marilah kita lakukan SMS Aja dengan Sholat,Munajat dan Sedekah akan menolong kita di dunia dan di Akhirat.amien.
Dalam Doa dan Harapan semoga kita tetap istiqomah di JalanNya amien.Semoga renungan ini membawa hikmah.Salam sukses.




related Article:

188 Was Commented to “SMS Aja”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo