24 September, 2011

KGS Gimana ya

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya bisa menjumpai Anda amin.

Rupanya lama juga tidak memposting Seputar Blog yach hehehe.Nah pada pembahasan kasus yang pernah saya alami yakni trouble pada DD(Dhana Discussion)dan blognya adik saya di HACK akhirnya saya menemukan celah pada kasus tersebut.

Nah disitulah muncul sebuah  pertanyaan namun diluar kasus yakni KGS alias Kena Google Sandbox.
Apa sick KGS?
Saya rasa sudah banyak yang tahu yach, namun saya hanya memberikan sebuah intisari  yang sederhana, bahwa Kena Google Sandbox ini akan banyak mempengaruhi hasil indek bahkan menghilangnya trafik dimana akan berpengaruh cenderung pada MEROSOTNYA nilai SERP yang pada akhirnya menjadi tidak ada pengunjung hehehe.


Bagaimana cara mengetahuinya?
Baiklah seperti sahabat saya,yang mengeluh karena kena Google Sandbox ini, lantas bagaimana mengenali CIRI-CIRI Kena Google Sandbox ini?
1.Ketikkan ke pencarian google (contoh=site:domain.com) hal ini untuk mengindeks blog Anda apakah terjadi penurunan dari hasil sebelumnya.
2.Jika tertulis nama Domain dengan info blog yang Anda miliki,ini memungkinkan bahwa TAGLINE berpengaruh dan ini menandakan URL tertentu yang terkena Google Sandbox.

Bagaimana cara mengatasinya?
Setelah kita mengetahuinya maka kita akan merasa lebih berhati-hati dalam membuat sebuah kontent blog.
Cara mudah sebagai berikut:
1.Coba seikit edit artikel dan publish ulang.
Hal tersebut lebih saya tekankan dengan kontent yang original bukan copy paste bahkan menyematkan link yang tidak sesuai untuk dijadikan kata kunci.
2.Submit ulang SITEMAP di Webmasters,hal ini berhubungan langsung dengan webmaster yang Anda miliki makanya masuk webmaster lalu cari tool dan siap untuk oprek site map anda.
3.Nah antisipasi selaim submit di badan sendiri hehehe maka saya sarankan Anda submit di Google,Yahoo,Bing dan lainnya.
4.Sudah dipastikan bahwa masuknya sanbox itu,bahwa halaman artikel lebih banyak memiliki backlink dari halaman utama,Perlu Anda ketahui sebaiknya ketika Anda mecari backlink lebih bagus dan tepatnya carilah pada halaman utama blog Anda.
5.Berdasarkan tambahan pengalaman sahabat dengan mecoba PING untuk artikel   ,kalau pesan saya nge-PING yang sewajarnya jangan terlalu ambisi sehingga saking banyaknya artikel yang dimiliki lebih dari artikel yang dimiliki malah di submit ujungnya KGS lhoh.

Demikianlah cara mengetahui dan mengatasi Kena Google Sandbox,Kepada Reguester ,saya mohon maaf jika telat banget dan bagi Sahabat lain ,saya juga minta maaf jika belum saya revisited atau reguestnya belum terbalas,maaf ya.
Semoga bermanfaat dan terima kasih.



related Article:

231 Was Commented to “KGS Gimana ya”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 231   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 231   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo