15 September, 2011

Semalam di Nirwana

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.
Membahas pada pertemuan sebelumnya saya merasakan ada kenangan tersendiri meskipun aksi hanya sebatas KABUR DARI HOTEL GARA-GARA PIJAT SPA,namun disini saya menorehkan sebuah rasa yang tak akan pernah terlupakan dalam pengalaman TRAVELLING saya yang waktu itu terjadi di Thailand.

Baiklah kembali pada pembahasan yang memiliki tema hampir serupa namun terdapat sedikit perbedaan kali ini saya menghabiskan acara liburan akhir pekan dengan kenangan semalam di Nirwana.
Big TV di Alun-Alun kota Batik- Pekalongan-Jawa Tengah

Saya bersama Suami di depan Masjid Al Jami Pekalongan

.
Ada apa di Pekalongan?
Saya sengaja datang ke Pekalongan dalam acara silaturahmi dengan pemilik yayasan Penyantun Anak Yatim dan Fakir miskin FADJAR INSANI yang terletak di jalan asparagus Pekalongan Jawa Tengah.
Sekalian nich lebaran dengan keluarga besar bapak KH.Subchi Tohar selaku pemilik yayasan tersebut.
Baiklah meski hanya semalam di Nirwana kami berdua merasakan kenangan indah dan berlanjut ke ALUN-ALUN kota BATIK yakni Pekalongan ini berlanjut menginjakkan di sebuah tempat ibadah di Masjid Agung Pekalongan.


On the way
Jujur nich dari Semarang saya memilih dengan perjalanan naik bus umum,karena ingin mengetahui hirup pikuknya naik angkot apalagi pasca lebaran yang masih rame juga tuh.
Hanya saja saya mengalami sebuah gangguan yakni pada saat di dalam bus BANYAK PEROKOK yang membuat dada saya terasa sesak.Tidak satu dua tuh bis kok dengan leluasanya para penumpang nyepur semua hehehe.Adouh mungkin saya kurang memahami nich keadaan negri sendiri,walah kok ndueso banget se hehehehe.

Sweet Moment
Ehm...bener juga kata mas Abul basyar,mbak Tarry dan Cah Ndeso dengan ungkapan tema bulan madu hehehe...ya wes semalam di Nirwana membuahkan kenangan tersendiri bagi saya bersama suami saya mas Arcamo hihihi.....
Sebuah kenangan indah meski di Hotel Nirwana yang merupakan hotel berbintang 3 namun pelayanan sangat bagus serta suasana sangat indah,roman,sebaik hotel berbintang 5 lhoh hehehe.Promosi jadinya nich...


Bagi sahabat yang ingin menghabiskan akhir pekan atau main-main di area KOTA BATIK silahkan coba mampir di hotel Nirwana,hotel bintang 3 yang terletak di jl.Dr.Wahidin no 11 Pekalongan 51101 Jawa Tengah  no telp (0285)422446.

Tunggu acara KELILING seputar Dhana di kota berikutnya hihihi.....
Tertunda lagi karena keterbatasan signal sehingga VIDEO DD dan Info bisnis sengaja saya tunda,maaf ya.




related Article:

185 Was Commented to “Semalam di Nirwana”

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo