10 September, 2011

Aksi Dhana Di Thailand

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amien.
Akhirnya saya bisa kembali posting meski dalam keterlambatan xixixi,cocok dengan kata mbak TARRY sibuk-sibuknya BULAN MADU hehehehe.lantas yang saya ambil langsung saja dengan tema Aksi saya di Thailand. Yang terkesan dengan mas GAPHE yang kemarin ini di Semarang lupa kontak belum jadi ketemu hehehe,Untuk T-shirt saya belum tahu kok lama mas Gaphe ,sementara punya sahabat lain udah nyampai,sudah saya kirim lhoh,coba di cek kan waktu itu memakai ALAMAT KANTOR sich.

Saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang Thailand bagaimana kulturisasi,budaya,makanan khas,penduduknya namun disini saya akan menjelaskan dari apa yang pernah saya rasakan waktu berkunjung di Thailand.
Di Gedung utama masuk hotel.

Meski hanya 1 minggu saya berada di Thailand selatan tepatnya di PHUCKET kayaknya julukannya begitu tempat terkenalnya hehehe,bilang kayaknya karena pengalaman ini saya alami hampir 4 tahun yang lalu,lhakok baru dibahas sekarang? lha sebenarnya saya tidak akan membahas namun ada beberapa sahabat yang ingin tahu Aksi Dhana di Thailand sich hehehe.Ada cerita unik yang menggelitik hingga menangis dan tertawa cekikik xixixixi.Baca tuntas ya.

Berdasarkan kunjungan saya di candi WAT PHRA KAEW(2008) yang merupakan candi emerlad Buddha yang terkenal dari 40.717 candi.
Wow....banyak banget candinya yach dan itu hampir yang mirip waktu saya berkunjung BIG BUDHA Hongkong.Nah ini dia yang merupakan kuil yang dibangun lebih dari 200 tahun dengan luas 94.5 hektar dan lebih dari 100 bangunan yang  telah berdiri.Dan tempat itu pula yang merupakan tempat terkenal yang ada.

Nah untuk yang lainnya sempat menengok di RATTNAKOSIN STYLE atau yang lebih dikenal dengan dari nama OLD  BANGKOK STYLE dimana memiliki rilef bangunan unik dan menarik terbukti dengan banyaknya pengunjung dengan jumlah ribuan tiap harinya.
Sempat melirik untuk negara Indonesia yang merukapan urutan ke 16 dari 20 negara visitor ke Thailand ini.
Berhubung waktu itu saya dengan identitas warga Hongkong ternyata merupakan urutan ke 12.Luar biasa bukan?hehehe.Serba-Serbi nich cerita yang tercipta namun masih dengan mengisikan Seputar Dhana lhoh hehehe.

Begitulah aksi Dhana di Thailand dengan kenangan unik rok tertinggal di sebuah kamar hotel yang sekaligus merupakan tempat dimana SPA yang membuat saya menangis,meringis dengan pijat punggung yang begitu menggelitik.
Terima kasih Miss Julianna selaku boss saya yang mengajak liburan ke Phucket Thailand.I miss You hehehe.
Semoga membawa kenangan yang indah dan bermanfaat amien.
Kepada sahabat untuk postingan TUTORIAL DAN CARA NDAPETIN DOLAR menyususl yach?terima kasih.Dan kepada sahabat baru SALAM KENAL JUGA serta maaf jika saya telat yach.




related Article:

229 Was Commented to “Aksi Dhana Di Thailand”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 229   Newer›   Newest»
  • September 10, 2011 at 7:23 AM

    apaa bang Gaphe kemarin ada di Semarang :O
    tante Dhana juga udah nyampe semarang kah ? hari ini ak pulang ke semarang :)

    pengen ke Thailand :O banyak buat tempat foto-foto katanya ya :)

  • September 10, 2011 at 7:26 AM
    ~PakKaramu~ says:

    Dhana !
    Lihat patung di Thailand itu kok pakai sket yek ?

  • September 10, 2011 at 7:32 AM

    Thailand murah makanya bnyk orang hk kesono. Hikz kapan ya bs kesana?

  • September 10, 2011 at 7:57 AM
    ria haya says:

    Tiap kali baca postingan kyk gini, mesti saya brtanya 'kapan ya saya bisa ke sana?' hehehe
    Mbak kok nda ada foto aksi Mba Dhana-nya di Thailand sich, biar makin seru getoh hehehe

  • September 10, 2011 at 8:00 AM

    Iya nih ga seru ga ada foto Mba Dhana sama Soulmatenya qiqiqiqi.....

  • September 10, 2011 at 8:01 AM

    enak mba, selalu jalan-jalan, melihat negara orang, orang yang sering bepergian, banyak yang bisa dilihat, banyak pengalaman, banyak yang bisa diceritakan, tidak akan habis space postingan kalau dituruti ^__^.

  • September 10, 2011 at 8:22 AM
    al kahfi says:

    di pijat punggung kok malah bisa nangis ya,,,,spa nya seperti apa itu,,oh ya di tunggu loh postingan "TUTORIAL DAN CARA NDAPETIN DOLAR"

  • September 10, 2011 at 9:03 AM

    wah mabk pastinya seru banget yah liburan di sana,,,
    kapan ajak2 saya donk hehhe,
    ku tunggtu poostingan selanjutnya tentang tutorial dapetin dolar

  • September 10, 2011 at 9:16 AM
    dmilano says:

    Saleum,
    Liburan yang menyenangkan di negeri Gajah Putih, berbahagialah dikau mbak karena masih diberi Allah kesempatan berkunjung ke sana.
    mumpung masih dibulan syawal saya haturkan permohonan MAaf lahir dan bathin...
    saleum dmilano

  • September 10, 2011 at 10:00 AM
    Azamku.Com says:

    weah jalan2 terus :D

  • September 10, 2011 at 10:02 AM

    wow... enaknya... mbak dhana bisa jalan-jalan ke luar negeri...
    kepengen aku... -,-

  • September 10, 2011 at 10:19 AM

    ehmm thailand
    saya juga pengen ..

  • September 10, 2011 at 10:29 AM
    VALVEN says:

    mampir balik ato tukar link yu: Cara Membuat Burung Twitter Animasi Di Blog

  • September 10, 2011 at 10:47 AM
    saryadinilan says:

    jadi pingin ke sana,love,peace and gaul.

  • September 10, 2011 at 11:31 AM
    Sofyan says:

    hmmm....bicara tentang kaos,,oh ya kaosnya kok belum sampai nih *sambil mentup mata* hihihihi

  • September 10, 2011 at 11:37 AM

    hihi, mbak Dhana heat bisa ke Thailand, jadi pengen kesana juga..
    tapi kapan yah?? hahaha

  • September 10, 2011 at 12:24 PM

    woooowwww,,,, mba dhana pesek ya? kalo aku mancung mba #mancung ke dalem (berarti pesek juga) wkwkwk (_ _")

    Metamorfoshop
    Blogger Katro

  • September 10, 2011 at 1:10 PM

    waah , mba udah keliling ke berapa negara niih ? jadi envy , pengeeen .___.

  • September 10, 2011 at 1:28 PM

    Wah... enak ya jadi mbak Dhana, jalan2 terus keliling asia.

  • September 10, 2011 at 2:13 PM

    Asyik mbak jalan-jalan terus, oh iya mbak omong-omong saya kan dapat voucer pulsa. Tuh gemana tindak lanjutnya?

  • September 10, 2011 at 2:17 PM

    Vocher pulsaku gemana mbak???

  • September 10, 2011 at 2:25 PM

    waaaahhh.. asyiknya keliling2 asia :)
    kapan ya bisa ke luar negeri? hehehe..
    thailand itu saingannya indonesia dalam hal pariwisata. eh bener ga ya? so' tau. hehe..

  • September 10, 2011 at 3:22 PM

    wah mntap nih mbak bisa k Thailand....
    emz kpant ya q juga bisa kesana. hehe.....

  • September 10, 2011 at 3:39 PM
    Yudi Yunior says:

    mbak dhana, saya pesen telor ayam bangkok, hehehe...

  • September 10, 2011 at 4:25 PM

    Wah mantap tuh tempatnya. Jadi mupeng.

  • September 10, 2011 at 4:47 PM
    XaOn says:

    asiknya jadi mba dhana, bisa ngelancong trus , saya kapan ya? hhe :)

  • September 10, 2011 at 4:53 PM
    H'Rick says:

    asyik yach, bisa wisata kuliner thailand donk....
    ceritain donk mbak seputar kuliner thailand, kalo ada he..he..he..

  • September 10, 2011 at 5:57 PM
    [L]ain says:

    lagi2 blogger yang pernah mampir ke Tailand menyebut nama Puket. Itu memang slaah satu objek wisata disana ya? Terkenal banget kayanya D:

  • September 10, 2011 at 6:18 PM

    "Kapan ya saya bisa kesana?" Lain kali jangan lupa ajak saya ya mb'. :D

  • September 10, 2011 at 6:48 PM
    Ami says:

    Senengnya jalan-jalan... waaaah... ke phuket Thailand seru banget ya mbak Dhana...

  • September 10, 2011 at 8:22 PM

    seru tuh jalan2..hehe
    sip..

  • September 10, 2011 at 9:03 PM
    Giri says:

    wah senengnya bisa keliling luar negri, mba. Saya kapan y.. Hehehe.. (ngimpi)

  • September 10, 2011 at 10:15 PM

    Wedeww.. Ayas pengen BGT kayak Mbak Dhana neh, bisa Keliling MancaNegara dgn Senenngnya!!!
    Ck...Ck...Ck... SUBHANALLOH!!!!
    MANTAAAFFF...

  • September 10, 2011 at 11:20 PM

    wahh hebat mbak dhana ini,,,,,,,

  • September 10, 2011 at 11:21 PM

    wahh kliling dunia, apa aku bisa ya,,,

    hehe,

  • September 11, 2011 at 2:03 AM
    Lozz Akbar says:

    kalau ke luar negeri saya pinginnya ke uzbekistan nih mbak Dhana.. bisa enggak ya mis Julianna kapan-kapan ngajakin saya hehehe

  • September 11, 2011 at 3:34 AM
    Nuraini Yuta says:

    wah.....keren ya,saya senang banget baca semua artikelnya mba dana n mba tarry,jadi pengen juga buat blog yang isinya pengalaman2 pribadi....thanks ya...udah jadi inspirasi buat daku .mba follow...in my blog dong..!please...hehehe ...nodong http://redgrden.blogspot.com/

  • September 11, 2011 at 7:32 AM

    kapan yaaCh bisa ke Thailand ... ????.
    hanya mimpi kali yeee' ... hhe

  • September 11, 2011 at 8:02 AM

    wahhh...
    asik banget bisa melanglang buana. :)

  • September 11, 2011 at 9:39 AM
    Mr Nyariadi says:

    lho sudah di Thailand, padahal ketika di Malang ingin rasa kopdar kalau di thailand mana mungkin

  • September 11, 2011 at 8:25 PM

    Wiuuuawww... mantap mbak :D

  • September 12, 2011 at 7:06 AM

    wah mantap nih mbak liburan nya bisa ke thailand,,,
    aku jadi pengen nyobain ke sana mbak,hehehe

  • September 12, 2011 at 8:42 AM
    jelly gamat says:

    wahh seruuu banget yaa liburannya di thailand..
    hebat udah keliling asia.:)
    sukses terus yaa mbak dhana

  • September 12, 2011 at 8:44 AM

    seru abiss tempatnya tuh kayaknya, kapan yaa aku bisa ke sana?? xixixixi

  • September 12, 2011 at 9:17 AM
    tas handmade says:

    baca komen2 diatas jadi pengen terbang ke luar negeri juga, kek mana ya rasanya... padahal wisata dalam negeri juga belum semua, yaahh.. namanya keinginan... :)

  • September 12, 2011 at 9:49 AM
    Trisnoaji says:

    Liburan yg menyenangkan nih :)

  • September 12, 2011 at 10:18 AM
    Bisnis pulsa says:

    Enaknya bisa jalan jalan ke Tahiland hahahahah...

  • September 12, 2011 at 10:20 AM

    SPA yang membuat mbak menangis,meringis dengan pijat punggung yang begitu menggelitik hahahaha...kalau di Jakarta SPA nya banyakan untuk lelaki..

  • September 12, 2011 at 10:37 AM

    wah keren nih tempat'y juga,,, wah asyik'y nih mbak bisa jaln2 ke thailand...

  • September 12, 2011 at 12:37 PM

    pengen nih jalan-jalan ke thailand, hehe ngarep... salam kenal aja buat semuanya :)

  • September 12, 2011 at 2:58 PM

    wah enak ya bisa jalan jalan ke thailand

  • September 12, 2011 at 2:59 PM

    wah,,mba lain kali saya ikut ya..
    hehe

  • September 12, 2011 at 3:15 PM
    kira says:

    wah wah wah, gak pulang kampung nih, keenakan di luar negri, ikut donk. hehehehe

    maaf lahir batin yahh... :)

  • September 12, 2011 at 3:54 PM
    kang nur says:

    Menjelajah berbagai negara...semoga saja saya juga bisa...

  • September 12, 2011 at 5:18 PM
    asuransioke says:

    salam sahabat, nice post dan gambarnya bagus Gan, thanks

  • September 12, 2011 at 6:38 PM

    krennn mba aksinya,,,

    smngt truss mba!

  • September 12, 2011 at 6:50 PM

    Mbak, maaf neh sebelumnya, link saya kok sudah ga ada di blog ini ya ? Mohon koreksi kalau salah. Link mba Dhana masih ada di Berita Gadget Link Parners. Thanks

  • September 12, 2011 at 8:59 PM

    hebat mbak dana ini,,,

  • September 13, 2011 at 10:27 AM

    waw thailand.
    pengeen

  • September 13, 2011 at 10:28 AM

    mantap, Thailand.

  • September 13, 2011 at 11:09 AM

    pengen si jalan jalan ke thailan namun kau pngen banget jalan jalan ke jepang hehe mau lihat ninja

  • September 13, 2011 at 11:10 AM
    emping says:

    patungnya kaya diboro buudur ya ...

  • September 13, 2011 at 11:11 AM
    jasa ekspor says:

    hemm thailand ya .. menurut saya di sana hampir sama seperti di indonesia alamnya

  • September 13, 2011 at 11:12 AM

    aku suka dengan masakan nya yang terlezat itu hehe namun sayang sekarang masih kalah dengan rendang dari padang

  • September 13, 2011 at 11:17 AM

    wah hebat juga ya aksi mbak di thailand.........

  • September 13, 2011 at 1:44 PM

    kapan yah saya bisa jalan2 ke thailan kaya mbak dhana
    paling saaya jalan-jalan ke malyasia doank mbak,, hehe

  • September 13, 2011 at 7:54 PM
    CahNdeso says:

    Akhirnya saya merasa juga nyampek di Thailand sesudah ngikutin postingan ini. Ocre, salam sahabat, and Godbless you, my Dear

  • September 13, 2011 at 9:40 PM

    ehmm thailand
    saya juga pengen ..

  • September 13, 2011 at 9:54 PM

    ke thailand....
    mau donk,

    kalo ke sana lagi ajak ajak ya....

  • September 13, 2011 at 9:57 PM

    saya pernah ke thailand

    cuman masih mimpi
    hehehe..

  • September 13, 2011 at 9:59 PM

    saya juga nanti nyusul ah ke thailand
    buat di foto-foto

    salam kenal

  • September 13, 2011 at 10:01 PM

    patung nya asik tuh...
    gaya foto model

    langsing loh

  • September 13, 2011 at 10:04 PM

    salam kenal, infonya ok juga

  • September 13, 2011 at 10:58 PM

    Thailan tempatnya Ok juga ya....
    nanti saya ke thailan ah

    makasih infonya

  • September 13, 2011 at 11:44 PM

    salam kenal mnba,,
    wahh asyik tuh mba jalan-jalan terus...

  • September 14, 2011 at 4:26 AM
    Rausan says:

    mba dhana, tahun depan kita ke thailand. wkwkwk. tapi mba dhana yang bayarin ya..

  • September 14, 2011 at 9:36 AM
    Andi Blog says:

    waha, enak bgt ke thailand..
    kpn ya aku kesana.....

  • September 14, 2011 at 2:41 PM

    wah asik y bisa liburan ke Thailand...
    :)

  • September 14, 2011 at 3:51 PM
    lirik lagu says:

    keliling negara terus buk..jadi pengen keling2 dunia saia

  • September 14, 2011 at 4:04 PM

    terimakasih ya sudah berbagi kisahnya ketika saudara berkunjung ke thailand, saya malah belum pernah kesana, karena saya memang tidak pernah keluar negri hehe, hebat saudara bisa keliling asia, selamat ya atas kesuksesannya, salam ukhuwah sahabat.

  • September 14, 2011 at 10:00 PM

    krennn sngt,,,

  • September 14, 2011 at 10:01 PM

    pengalaman yg mnarik mba!

  • September 15, 2011 at 10:17 AM

    trims udah bagi-baig pengalaman, salam kenal.

  • September 16, 2011 at 7:16 PM
    jelly gamat says:

    kegiatan yang sangat bermanfaat..
    oh ya ditunggu postingan TUTORIAL DAN CARA NDAPETIN DOLARnya :)

  • September 16, 2011 at 10:13 PM

    wihh manap bener nie mba..
    kpan sya pergi k thailand y??

  • September 17, 2011 at 2:48 PM

    wih mantep banget nie gan sangat menarik.............

  • September 17, 2011 at 4:43 PM

    wahhhhh jadi pengen.. kapan ya saya bisa ke sana? -________-

  • September 17, 2011 at 5:35 PM

    wah mbak Dhana beraksi terus nih

  • September 18, 2011 at 11:08 PM

    berjuang truss mba...

  • September 18, 2011 at 11:38 PM

    krenn gan,,,,,

  • September 19, 2011 at 9:04 AM

    wah,,jadi pengen kesana,,,,,,,,
    tapi kapan ya????

  • September 19, 2011 at 9:17 AM

    mba lain kali ajak-ajak saya ya,,(ngarep nih saya)
    hehehe

  • September 19, 2011 at 10:44 AM

    tok tok tok ass mbak mau mampir lama ngak nenggok kesini gmn mbak kabarnya

  • September 19, 2011 at 11:31 PM

    krennn mba,,,,

  • September 19, 2011 at 11:32 PM

    pengalamannya mnarik skali gan,,,

  • September 20, 2011 at 9:06 AM

    wah pengalam yang bagus nie mbak samgat menarik nie..........

  • September 20, 2011 at 2:05 PM

    wihh kayanya seru bangt nie....
    kapan y saya bisa kesana :(

  • September 21, 2011 at 3:51 PM

    Saya masih belum pernah ke luar negri mba, apalagi ke thailand. heheheh

  • September 21, 2011 at 9:20 PM
    Cek Info says:

    kapan y bisa k sana, wkwk kapan2 mampir ah k sana mbk

    kan d thailand banyak tempat2 wisatany

  • September 21, 2011 at 11:16 PM

    banyak tempat unik ya di thailand?

  • September 22, 2011 at 2:05 PM

    wahh asyk banget ngebolang k thailand nih..
    sukses terus buat mbak dhana

  • September 22, 2011 at 8:16 PM

    thanks infonya n salam kenal ja

  • September 22, 2011 at 11:59 PM

    lanjutkan aksinya mba,,,,
    smoga sukss slalu!

  • September 23, 2011 at 12:00 AM

    asyik bgt tuh mba,,,

    pengalamn yg sngt berksan bgt tuh kayanya!

  • September 23, 2011 at 10:20 AM
    TechSega says:

    mantap kegiatan mba dhana..... ditunggu ya mba kunjungan baliknya

  • September 23, 2011 at 12:35 PM
    Kabar ID says:

    wah. kapan saya bisa kesana ya.hehe
    salam Kabar ID - Kabar Berita

  • September 23, 2011 at 2:02 PM

    enaknya jadi mbak dhana,bisa keliling negara..
    sukses terus yah

  • September 23, 2011 at 9:02 PM

    sip mbak mantep jalan2 nya ,,he
    n salam kenla ja

  • September 25, 2011 at 3:27 PM
    Vie says:

    wah mbak jln" terus nich. . .
    sukses ya mbak. . .

  • September 29, 2011 at 11:11 AM

    wah ke Phucket,Phucket emang salah satu tempat terindah di thailand,,
    kapan ya saya bisa ke sana??hehe

  • September 29, 2011 at 2:22 PM
    chute says:

    Kaya apa sich Thailand..??
    enak klo jd mbak..
    hheee..

    Sukses slalu dech mbak..

  • September 29, 2011 at 3:54 PM

    wih... jadi pengen ke thailand nie

  • October 3, 2011 at 10:49 AM

    wah udah jalan-jalannya ke phuket,,gratis lagi,,
    ngiri aku sma mbak,,

  • October 5, 2011 at 10:31 AM

    pengen ke phuket mbak,,

  • October 5, 2011 at 10:33 AM

    kapan ya aku bisa ke phuket??

  • October 6, 2011 at 1:27 PM

    wah asyik nih jalan jalan ke thailand,,
    ke pataya jug agak??

  • October 7, 2011 at 2:09 PM
    healthborneo says:

    mantap..

  • October 8, 2011 at 11:07 AM

    kenangan bersama seseorang yg tak akan pernah terlupakakn ya mbka,,,

  • October 14, 2011 at 5:10 PM

    aksinya krenn jga gan...

  • October 14, 2011 at 5:10 PM

    aksinya krenn jga gan...

  • October 14, 2011 at 5:10 PM

    aksinya krenn jga gan...

  • October 14, 2011 at 5:10 PM

    aksinya krenn jga gan...

  • October 18, 2011 at 3:59 PM

    wah mbak dhana artikelnya bagus bgt,,
    mbak dhana hebat deh bisa jlan2 k thailand.. hehe
    artikel mbak dhana bisa jdi inspirasi buat smuanya ni.

    sukses slalu ya mbak dhana..

  • October 23, 2011 at 10:32 PM
    yokoz says:

    cerita yang bagus...

  • October 23, 2011 at 10:33 PM
    abc123456785 says:

    senangnya bisa jalan2 ke thailland...

  • October 24, 2011 at 2:42 AM

    wah saya malah blm pernah kesana

  • November 8, 2011 at 3:26 PM

    wah,, mantap keliling" thailand...

  • November 8, 2011 at 3:26 PM

    sungguh pengalaman yg mnarik mba...

  • November 27, 2011 at 10:06 AM

    wiiihh kapan kapan bsa ikut gg nich..hehehee

  • December 24, 2011 at 8:45 AM

    pasti seru ya jalan2 ke thailand ?

  • December 27, 2011 at 8:38 AM

    pasti seru ya gan....

  • December 27, 2011 at 9:51 AM

    senang2 ya disana,,,,,

  • December 27, 2011 at 9:51 AM

    kren juga gan...

  • December 27, 2011 at 9:52 AM

    hati hati disana....
    jangan lupa ya oleh oleh nya :D

  • March 23, 2012 at 8:59 AM

    jalan2 terus nih hbat

  • March 23, 2012 at 9:29 AM

    ikut donk

  • April 10, 2012 at 2:35 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • May 13, 2012 at 11:12 PM

    jalan jalan mulu nih hahaha

  • May 13, 2012 at 11:13 PM

    ikut donk yayayayaya

  • May 13, 2012 at 11:13 PM

    jangan lupa oleh oleh nya yah ok

  • June 13, 2012 at 10:32 AM
    obat stroke says:

    keren ya patung gan :D

  • June 13, 2012 at 10:32 AM

    izin nyimak deh perjalanan mba dhana :D

  • June 13, 2012 at 10:33 AM

    aduh seru ya ke thailand... pengen deh jadi nya

  • June 13, 2012 at 1:37 PM

    kok gak ngajak ?

  • June 26, 2012 at 9:34 AM

    kapan yah bisa k thailand ..

  • June 26, 2012 at 9:37 AM

    pasty aku susul mba dhana dech

  • June 26, 2012 at 9:38 AM

    pasty seru k thailand bareng sang pujaan hati ,,heheh

  • August 13, 2012 at 8:57 PM

    jadi pengen ke thailand

  • September 18, 2012 at 4:40 PM

    kapan nih kesana lagi mbak ??

  • November 21, 2012 at 8:43 AM
    xamthone says:

    enak ya mbak isa jalan2 ke negeri orang....

  • November 21, 2012 at 8:44 AM

    kapan saya bisa kesana ya???

  • November 21, 2012 at 8:45 AM

    biaya ke sana mahal gak mbak??

  • December 21, 2012 at 5:02 PM

    Lama tak bersua salam kenal dari Yayasan Sahabat Yatim Indonesia sebuah Lembaga Sosial yang membina yatim dan dhuafa, khususnya di daerah Kota Tangerang Selatan dan Bekasi.

  • December 22, 2012 at 9:16 AM

    Bagus² gan photonya.

  • January 7, 2013 at 7:48 AM

    wah asik nich liburan ke tailand

  • January 7, 2013 at 7:48 AM
    era says:

    salam super,,, kapan main main lagi bang

  • January 7, 2013 at 7:49 AM
    gunung kidul says:

    blog walking nya bang

  • January 7, 2013 at 7:49 AM
    hadir says:

    maknyooosss sekali nich blog,,, salam liburannya

  • January 7, 2013 at 7:50 AM
    gragas says:

    pagi pagi enaknya kemana ya,,, apa liburan ke thailand aja hehehe

  • January 7, 2013 at 7:51 AM
    jennggoo says:

    jieeee elaaa mantap nich yang liburan ke thailand

  • January 7, 2013 at 7:52 AM
    qadir says:

    numpang lewat yach bang

  • January 7, 2013 at 7:53 AM
    jadilah says:

    seger dech diajakin liburan sama bos cewe hahaha

  • January 8, 2013 at 9:27 AM

    wah mbak dhana, liburannya jauh2 ya :D kapan-kapan bisa dong ajak saya hihi..

  • January 11, 2013 at 1:28 PM

    amazing!! jadi pengen liburan.. hehe

  • January 18, 2013 at 10:38 AM
    taruhan bola says:

    wah enak banget ya liburan di Thailand,semoga saya bisa kesana hehe

  • February 9, 2013 at 2:22 PM

    nyampe thailand jalan-jalannya mbak

  • March 25, 2013 at 4:51 PM

    Indah sekali negara satu ini, meski mirip mirp dengan indonesia suasananya.

  • April 23, 2013 at 4:36 PM

    sebutan negara Thailand adalah negri gajah putih dan juga sebagai negara kerajaan seperti malaysia,jepang,inggris dsb.

  • April 23, 2013 at 4:39 PM

    Hallo...!!! mbak dhana gimana rasanya berbulan madu di Thailand,apakah sama dengan di indonesia. lebih maju mana Thailand apa Indonesia...???

  • June 4, 2013 at 2:49 PM

    thanks infonya

  • June 17, 2013 at 9:21 AM

    senang ya mbak bisa jalan-jalan ke thailand

  • June 26, 2013 at 10:49 AM

    Artikel yang keren dan bagus.

  • August 2, 2013 at 5:03 PM

    keren sekali

  • October 4, 2013 at 8:22 AM
    peni says:


    makasih infonya

  • October 4, 2013 at 8:25 AM
    rendi says:


    ditunggu gan artikel selanjutnya, nice gan atrikelnya

  • October 4, 2013 at 8:26 AM
    tina says:


    artikelnya sangat berkualitas dan menarik

  • October 7, 2013 at 4:26 PM
    mira says:


    menarik banget artikelnya ditunggu artikel selanjutnya

  • October 7, 2013 at 4:27 PM
    rere says:


    makasih gan infonya :)

  • October 12, 2013 at 2:03 PM
    polip hidung says:


    artikelnya sangat bermanfaat gan :)

  • October 29, 2013 at 10:11 AM

    mau juga donk liburan ke thailand..woalahh boro2 aku bisa kayak mba dhana,,

  • October 29, 2013 at 5:03 PM

    wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  • November 2, 2013 at 1:01 PM
    maya says:


    infonya sangat menarik untuk saya simak,, nice infonya gan. sukses terus!!!!

  • November 10, 2013 at 11:38 AM
    sprei says:

    Makanannya enak Thailand apa makanan Indonesia mbak?

  • November 12, 2013 at 8:17 AM

    http://goo.gl/y4xdL3 gan ane suka,,, kunjungi balik ya

  • November 14, 2013 at 4:49 PM
    mmsb says:

    sukses melancong ya

  • December 11, 2013 at 4:11 PM
    tasya says:

    wah infonya kerennnnn sob suksek selalu ea,,,

  • December 17, 2013 at 6:14 PM

    ehmm thailand
    saya juga pengen ..

  • January 2, 2014 at 8:46 AM
    bengkel las says:

    kapan ya aku kesana?

  • January 2, 2014 at 8:46 AM

    indah bnget ya...very of beatiful..

  • January 11, 2014 at 10:47 AM

    terima kasih atas informasinya

  • January 19, 2014 at 7:30 PM

    agan gak cuma muter2 kota tapi jga negara salam knal gan

  • January 24, 2014 at 2:30 PM

    enak'ya jalan2 terus

  • January 28, 2014 at 11:41 AM

    informasi bagus ini sangat bermnanfat , terimakasih .. yang banyak yah postingannya

  • January 28, 2014 at 7:33 PM

    info yang sangat menarik patut untuk di simak,sukses selalu buat penis dan pembaca salam kenal.

  • January 29, 2014 at 1:29 PM

    info yang sangat menarik,makasih gan infonya,salam kenal end sukses.

  • February 1, 2014 at 11:38 AM

    terima kasih atas info yang menarik ini salam kenal dan sukses selalu gan

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 229   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo