15 October, 2011

Lancar Jadinya

Segala Puji hanya milik Allah swt,sehingga saya kembali posting amin.

Wah rupanya hampir sebulan tanpa update semenjak acara KOPDAR yang alhamduLillah lumayan lancar dan berkat kerjasama yang penuh kesabaran dan kesadaran dari para blogger yang menunggu kedatangan saya xixixi so pasti lancar jadinya.

Bersamaan dengan postingan ini pula saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan ungkapan MAAF saya jika selama ini saya belum bisa update dan belum bisa menjumpai sahabat semuanya,maklum dikarenakan ada kesibukan dan mau online itu lhoh leletnya minta ampun,maklum saya kan orang nggunung hehehehe.

Our recent Kopdar
Meski kopdar acaranya sangat amburadul alias tidak terjadwal rupanya saya mendapatkan sebuah penghargaan tersendiri hihihi....Terbukti dari perjalanan kopdar saya ke BLITAR yang menjumpai di rumah Pak Ies(pemilik blog Djangan Pakies.com) tak kalah serunya juga dengan mas Cah Ndeso pemilik Trenggalek Jelita web.id serta acara tak terduga dari mas Ahmad Rifai yang biasa dikenal dengan mas Arif Satria cell.Sungguh luar biasa menyenangkan.

Di Salatiga
AlhamduLillah bisa bertemu dengan keluarga mas Sulis yang rupanya saya bertemu dengan kedua orang tua nya yang memiliki usaha peternakan ayam yang berkapasitas 15.000 ekor.SubhanAllah luar biasa.Sayang untuk foto tidak bisa diambil karena memang keluarga tidak menyempatkan diri untuk berfoto ria alias ngedrop ponsel saya xixixi.Pagi dingin dengan sentuhan embun pagi di kelurahan Sukoharjo-Sala tiga menyibakan kenangan yang mendalam bagi saya.

Di Sragen
Perjanjian batal dengan mas Ali yang ex Malaysia dan dulu sempat ngeblog juga di karenakan kehilangan jejak ponsel.setelah terhubung mas Ali sudah berada di luar kota jadi Sragen kosong ceritanya hehehe.

Di Ngawi
Pertemuan singkat meski tidak bisa berpose dan tidak bisa lama bercanda ria dengan mbak Fitri namun memberikan kesan tersendiri ketika saya mampir di Masjid Ngawi dan rehat sejenak di sana hingga perjalanan kembali saya lanjutkan.Terima kasih mbak Fitri pesannya insyaAllah saya laksanakan hehehe.

Di Caruban berlanjut di Saradan 
Nah di tempat ini yang ada acara seru dengan mengerjai Mbak Tarry yang waktu itu memang masuk kab MADIUN dan saya mampir di warung Madiun dengan mencicipi es Degan dan Nasi Pecel khas Madiun sambil ber- SMS ke mbak Tarry yang saya kerjai kalau saya hendak ke rumah mbak Tarry dan rupanya cuma Bapaknya mbak Tary masih di sawah sehingga saya gak jadi mampir hehehe.

Di Nganjuk
Kalau di sini hanya singgah sejenak di rumah paman di Nganjuk kertosono nglawak.Dengan meneruskan kopdar selanjutnya dengan sahabat Blogger.

Di Kediri
Kalau di sini saya tidak ada acara Kopdar khusus berhubung tidak ada sahabat atau memang saya  belum tahu siapa ya sobat yang tinggal di kediri hehehehe.

Di Trenggalek
Nah ini dia acara seru ,dengan bertemu sobat mas Maksum atau Cah Ndeso pemilik trenggalek jelita.web.id.Memang asri dan suasana desa yang bikin saya betah dan kerasan hehehe.
Dan tak terduga juga ada pertemuan dengan mas Arif Satria Cell ,sempat terjadi ngadat karena route yang di tempuh terbalik dengan route BLITAR hehehe.
Di Trenggalek ini pula saya bermalam dan mengobrol seru banget dengan mas Ndeso serta mas Arif Satria Cell.

Di Blitar
AlhamduLillah akhirnya saya bisa mengistirahatkan petang di rumah yang asri dan full service hehehe.Lagi lagi dengan menu makanan yang sudah lama belum saya santap bikin saya melahapnya ehmm....gimana gitu hehehehe.Di rumah Pak Ies(www.djangan pakies.com) saya bisa berfoto dan bisa mengabadikan moment terindah ini hehehe.

Akhirnya sampai di Malang 
Waktu petang hingga saya letih serta mengundurkan diri acara kopdar saya dengan mas Ar-Rian.Memang sich dengan perjalanan sengaja naik sepeda motor yang seharusnya di tempuh 1 hari menjadi 3 hari,maklum saya sering mengeluh capek duduknya kepanasan hehehe.
Semoga ada kesempatan kan masih di malang buat mas Rian dan sahabat di malang bisa kapan saja kita ketemu,weleh sok lenggang aja hehehe.


FOTONYA MANA Mbak????
Sengaja saya menampilkan hanya sebagian dan masih banyak yang tersimpan,namun dengan kesepakatan akhirnya saya kirim saja ke bersangkutan,so maaf nich foto terbatas hehehe.





Give Thanks to
Saya khususkan kepada Pak Ies yang lues,Cah Ndeso yang super gaul,mas Arif satria yang keren ,mbak Fitri,mas Ali .mas Sulis sekeluarga serta sahabat lainnya semoga membawa berkah dan silaturahim kita membawa pada sebuah naungan yang di ridhoi Allah amien.

Semoga ada acara KOPDAR LAGI meski dalam keterbatasan tetap Lancar jadinya hehehe.Terima kasih dan salam blogger salam sahabat yach.





related Article:

302 Was Commented to “Lancar Jadinya”

«Oldest   ‹Older   201 – 302 of 302   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 302 of 302   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo