02 November, 2011

Renungan Indah

Segala Puji hanya milik Allah Swt,sehingga saya kembali menjumpai Anda.

Sebuah Renungan Indah untuk saya,Anda dan kita semua.Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati yang terkunci.
Hak cipta adalah milik Allah Swt semata,hak kita sebagai manusia adalah berlomba-lomba menyebarluaskan kata-kata kebaikan kepada seluruh umat manusia.Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya,ibarat Tasbih dan benang pengikatnya terajut menjadi satu untaian yang selalu di sntuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada RabbNya.

Wahai Pemimpin kaum wanita,Syiarkan dengan Renungan Indah berikut.
Akal setipis rambut,maka tebalkanlah ia dengan ilmu.
Hati serapuh Kaca maka kuatkanlah ia dengan iman.
Perasaan selembut sutera hiasilah ia dengan akhlak,ingatlah perananmu sebagai lelaki bergelar Pemimpin.
Suburkanlah dia karena dari situlah nantinya mereka akan lihat nilaian dan keadilan Rabbi.
Bisikkan kepada mereka bahwa kelembutan bukan suatu kelemahan,ia bukan diskriminasi Allah sebaliknya, disitulah kasih dan sayang Allah menyertainya.

Wanita yang lupa hakikat kejadiannya pasti  tidak akan terhibur dan tidak menghiburkan.Tanpa Iman dan Ilmu serta Akhlak  mereka tidak akan lurus bahkan akan semakin membengkok itulah hakikatnya andai wanita tidak kenal Rabbinya.
Bila wanita menjadi durhaka pasti dunia lelaki akan menjadi huru-hara.Lelaki pula janganlah mengharapkan ketaatan semata-mata tetapi binalah kepada Allah Swt niscaya akan jinaklah dibawah pimpinanmu.

Seandainya kamu tidak sehebat Sayidina Ali KaramaAllhuwaihah, bukankah kamu lelaki peranan besar terhadap hawa,lindungilah Hawa itu,jadilah pemimpin imamnya yang terbaik,jinakkan telingamu dan ajarilah dengan nafas alunan suci Alqur'an.

Alangkah bertuahnya berada di bawah Nur Islam,dimana segala kesusahan,kesakitan kesedihan,kegelisahan,kerinduan yang dihadapi diarungi dengan ridho mengkafarahkan dosa-dosa kecil.
Wahai lelaki lindungilah Hawa selagi kamu masih mampu bukan menyakitinya.
Bimbinglah Hawa di jalan Nur-Nya bukan menyesatkan.
Wangikanlah mulutmu dengan nasihat hikmah bukan meracuninya.
Jadilah pemimpin yang baik untuk saling membantu.
Hilangkanlah egomu karena itu api yang membenamkan nur kebahagiaan.

Ingatlah wahai lelaki yang punya peranan besar.Jika benar engkau mencintainya maka cintailah ia sepenuh hatimu.
Jika benar kasih sayang untuknya nasihatilah dia ke jalan Allah Swt,Benarkanlah segala kikhilafan yang ada, bersabar dengannya dan terimalah segala kekkurangannya dari situ engkau adalah memang menjadi imamnya dan  ridholah padaNya atas apa yang kamu terima.Dengan Renungan Indah tersebut,
Semoga dia menunggumu DI SYURGA SEBAGAI BIDADARIMU Amien...

Dikutip dari sahabat Andika


related Article:

319 Was Commented to “Renungan Indah”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 319   Newer›   Newest»
  • November 2, 2011 at 11:11 AM
    al kahfi says:

    cintailah juga oleh karena Allah semata,,, renungannya mengispirasi mbak,, apa kabarnya lama tdk update2 nih,,:)

  • November 2, 2011 at 11:34 AM

    Waaaaa datang2 langsung bawa renungn hikz.

    Gimana kabarnya mbak??? Beberapa hari lagi kita bisa ketemu ga ya??? xixixi

  • November 2, 2011 at 12:18 PM

    mantabz siraman rohaninya, thanks

  • November 2, 2011 at 12:36 PM

    renungan yang sangat indah mba....
    terimakasih..

  • November 2, 2011 at 12:58 PM
    Sofyan says:

    bagus sekali nih renungannya Mbak,,baru muncul nih, kemana aja ??

  • November 2, 2011 at 1:24 PM

    artikel yang sangat bagus..
    semoga para lelaki bisa menjadi imam yang baik untuk pasangan nya...

  • November 2, 2011 at 1:35 PM

    terimakasih mba atas renungan yang indah ini....

  • November 2, 2011 at 1:43 PM

    Renungan yang sangat indah..

  • November 2, 2011 at 1:53 PM

    amin..
    semoga para imam dalam keluarga bisa membimbing pasangan nya dengan baik...

  • November 2, 2011 at 2:55 PM

    seperti hujan yang tidak bermendung....ini hujan kecerahan yang sering dilupakan. walau begitu tetap merupakan rahmat Allah. memainkan peran sebagai wanita sama beratnya dengan peran lelaki. Semua saling melengkapi.

  • November 2, 2011 at 4:46 PM

    Amien... Suka renungannya..

  • November 2, 2011 at 4:58 PM

    renungan yang bgus untuk para wanita..
    bahasa yg digunakan sangat menarik..

  • November 2, 2011 at 8:07 PM
    chute says:

    Amin...
    Renungan Sngat indah Mbak...!!!

    Amiiiin......

  • November 2, 2011 at 9:44 PM
    Mr Nyariadi says:

    setelah gak jumpa oleh olehnya mantabs mbak

  • November 2, 2011 at 10:43 PM
    fb says:

    Doakan semoga aku juga bis ajadi lelaki yang baik ya ..

  • November 2, 2011 at 11:54 PM

    Keren banget mba....
    Saya paling suka yang ini: "Hak cipta adalah milik Allah Swt semata,hak kita sebagai manusia adalah berlomba-lomba menyebarluaskan kata-kata kebaikan kepada seluruh umat manusia."
    Puitis banget tapi MUTLAK kebenarannya.
    Yang lainnya, jelas suka juga donk. Benar2 inspiratif. Thanks for share dan salam kenal ya mba...

  • November 3, 2011 at 7:33 AM
    NgeCis says:

    keren mbak...

  • November 3, 2011 at 9:04 AM

    renungan yamg menginspirasi

  • November 3, 2011 at 9:05 AM

    good post gan .
    sangat menginspirasi dan membawa pencerahan ..
    keep spirit gan

  • November 3, 2011 at 9:11 AM

    good share gan .
    ditunggu postingan berikutnya

  • November 3, 2011 at 9:31 AM
    Ami says:

    Kangen sama mbak Dhana. Tulisannya indah, menyentuh dan daleeeem.... Biarpun tulisan orang tapi jiwanya sama kan mbak

  • November 3, 2011 at 9:41 AM

    jika seseorang sedang merenung pasti akan indah terasa
    tapi jika seseorang merenung sedang banyak masalah pasti akan tidak enak rasanya

  • November 3, 2011 at 10:55 AM

    masyaAllah

  • November 3, 2011 at 10:57 AM
    yAhyA says:

    betapa indah merenungkannya karena-Nya.. Dzat yang kan menjanjikan keindahan atas apa yang kita renungkan dan aksi yg aplikatif tentangnya..

  • November 3, 2011 at 11:19 AM
    BagiBagiBlog says:

    Amin Ya Robbal Alamin... Semoga Para Calon Pemimpin Hawa ini sanggup untuk memimpin menurut Sunnah-NYA!!!

  • November 3, 2011 at 1:33 PM

    akhlak dari ilmu, ilmu tentunya harus dipelajari dan disadari dan yang terpenting harus dicari mbak, kalo gak nyari gimana dapat. sama halnya dengan hidayah juga harus dicari dan diharap serta diminta kepada Allah. Kalo gak ya.. Wallahuwa'lam...

  • November 3, 2011 at 4:54 PM

    Sungguh inspiratif dan religius...

    Salam Kenal

  • November 3, 2011 at 8:14 PM

    terimakasih buat artikel yang sangat bermanfaat nya..

  • November 3, 2011 at 10:00 PM

    menarik sekali mba...

  • November 3, 2011 at 10:00 PM

    renungan yg sngt mnarik.....

  • November 4, 2011 at 9:02 AM
    asuransioke says:

    artikel bagus... lanjuuut mba, tks

  • November 4, 2011 at 1:26 PM
    rizky says:

    renungan indah na putih kepada allah setelah shalat tahajud membuat hati sangat damai.

  • November 4, 2011 at 1:34 PM
    DODE-XP.COM says:

    gan ganti link saya di LINK CONTENT ya :)

    silahkan diganti menjadi www[dot]dode-xp[dot]com maaf OOT :)

  • November 4, 2011 at 2:23 PM

    subhanalloh...
    benar-benar renungan..

  • November 4, 2011 at 2:24 PM

    keren banget ni...
    like it your post...

  • November 4, 2011 at 2:27 PM

    renungan yang sangat bagus buat kaum hawa
    sukses selalu ya mba..

  • November 4, 2011 at 2:36 PM

    artikel yang sangat bagus...

  • November 4, 2011 at 2:38 PM

    subhanalloh...
    segala puji bagi alloh...

  • November 4, 2011 at 2:39 PM

    bener-bener renungan yang sangat bagus...

  • November 4, 2011 at 2:46 PM

    artikel yang bagus...
    sukses selalu ya mba...

  • November 4, 2011 at 2:47 PM

    amin ya robal'alamin
    postingan renungan yang bagus

  • November 4, 2011 at 3:27 PM

    Akal setipis rambut,maka tebalkanlah ia dengan ilmu.
    Hati serapuh Kaca maka kuatkanlah ia dengan iman.
    "Perasaan selembut sutera hiasilah ia dengan akhlak,ingatlah perananmu sebagai lelaki bergelar Pemimpin.
    Suburkanlah dia karena dari situlah nantinya mereka akan lihat nilaian dan keadilan Rabbi.
    Bisikkan kepada mereka bahwa kelembutan bukan suatu kelemahan,ia bukan diskriminasi Allah sebaliknya, disitulah kasih dan sayang Allah menyertainya."


    kata-kata yang indah,dan terukir dengan apik

  • November 4, 2011 at 7:53 PM

    wah,, menyentuh banget neh,...

  • November 4, 2011 at 9:07 PM

    inspriratif sekali :)
    postingan yang bagus :)

  • November 4, 2011 at 11:21 PM

    kata-katanya menyentuh banget mbak, bikin hati jadi sejuk. Maaf ya Mbak jarang onlen, mampir mbak. Makasih ya

  • November 5, 2011 at 8:29 AM

    mntap nih mbak renungan yang menyentuh sekali,,pkoknya indah...

  • November 5, 2011 at 8:31 AM

    renungan yang indah dan menginspirasi sekali nih,,pha lagi kata2'y

  • November 5, 2011 at 10:27 AM
    lonicoffie says:

    mantap gan.

  • November 5, 2011 at 10:28 AM
    lonicoffie says:

    nitip link gan, http://lonicoffie.blogspot.com

  • November 5, 2011 at 11:48 AM

    artikel yang bagus membuat saya lebih sadar..
    semoga terus berkarya...

  • November 5, 2011 at 1:00 PM

    betul2 indah sekali untaian kata2nya mbak. very nice :)

  • November 5, 2011 at 6:23 PM

    sukses slalu sob :) keep posting

  • November 6, 2011 at 4:44 PM

    waw,,,suka deh ane,,,!!!

  • November 7, 2011 at 4:19 AM

    Wanita adalah tiang Agama.dan wanita adalah barometer kemajuan bangsa.jika akhlak wanita rusak maka rusaklah bangsa itu.maka wasiat nabi sebelum beliau wafat lindungi wanita ummtai...ummati...!

  • November 7, 2011 at 8:48 AM

    renunang yg benar" mengingatkan kita akan akan pentingnya peran laki-laki sbgai pemimpin,,,

  • November 7, 2011 at 8:49 AM

    artikel yg sngt mnarik mba,,,

  • November 7, 2011 at 10:10 AM

    renungan indah hanya untuk allah swt..

  • November 7, 2011 at 2:15 PM

    subhanalloh....
    artikel yang sangat bagus...

  • November 7, 2011 at 2:16 PM
    xamthone says:

    nice post

  • November 7, 2011 at 4:20 PM

    Subhanallah..

    renungan yang yagn begitu benar benar Indah

  • November 7, 2011 at 7:24 PM

    renungan yg perlu dicungi jempol

  • November 7, 2011 at 7:24 PM

    salam kenal dan terima kasih

  • November 7, 2011 at 7:25 PM

    yang mau download aplikasi lengkap kesini

  • November 8, 2011 at 9:16 AM

    hemmmmh,,,,renungan yang indah ya,, terima kasih buat renungannya

  • November 8, 2011 at 11:06 AM

    kaya nya template baru nih >

  • November 8, 2011 at 11:27 AM
    Rumah Dijual says:

    dengan ini membuat kita menjadi sadar , thanks yah

  • November 8, 2011 at 3:36 PM

    salam kenal kawan...blogger

  • November 8, 2011 at 5:02 PM
    cardiacku says:

    Mendapat pencerahan di sore hari mba...
    Assalamu'alaikum....

  • November 8, 2011 at 5:42 PM
    abufarras says:

    Kunjungan silaturahmi saudaraku..sudah lama tidak bersilaturahmi.
    Renungan yang benar-benar mempunyai makna yang besar saudaraku

  • November 9, 2011 at 12:23 AM
    Freshcrop says:

    Seminarhotel Niederösterreich

  • November 9, 2011 at 1:16 AM

    Subhanallah! makasi mas artikelnya! semoga kita semua tetap di jalan Allah SWT! :)

  • November 9, 2011 at 9:20 AM
    Rumah dijual says:

    mantap :)

  • November 9, 2011 at 12:40 PM
    nunu says:

    nice artikel

  • November 9, 2011 at 1:16 PM

    Postingan yang harus kita renungkan bersama! GOOD!

  • November 9, 2011 at 1:21 PM

    artikel yang menarik.. Semoga bermanfaat bagi kita semua! amiiinn

  • November 9, 2011 at 4:05 PM

    Bnr2 renungan yg sangat indah, andainya bs direnungkan oleh suami ku jg.

  • November 10, 2011 at 8:05 AM

    renungannya indah banget mbak .
    kita tuh emang terkadang melupakan sang pencipta karena sibuk dengan urusan duniawi

  • November 10, 2011 at 9:07 AM

    iya nih... saya membca postingan ini...
    sangat pantas untuk di renungi...
    hehe

  • November 10, 2011 at 9:56 AM

    subhanalloh....

  • November 10, 2011 at 10:57 AM
    propolis says:

    Renungan yang sungguh menusuk ke dalam hati sanubari. Sebagai lelaki harus menjadi pemimpin yang berakhlak sehingga mampu melindungi kaum hawa

  • November 10, 2011 at 11:32 AM

    saya terenyuhh,bener-bener ini renungan,boleh gak di copy,hehehe

  • November 10, 2011 at 12:15 PM
    asuransioke says:

    salam sahabat, mba minta skrip chatting dan sheringnya... utk di masukkan di blog, tks mba

  • November 10, 2011 at 12:32 PM
    leehunriady says:

    salam kenal,,
    makasih artikel penuh inspirasinya..

  • November 10, 2011 at 1:42 PM

    Yang jelas Laki-laki adalah pemimpin Wanita....

  • November 10, 2011 at 1:42 PM

    Inspirasi yang bagus...

  • November 10, 2011 at 2:47 PM

    menyentuh relung hatiku ini,,,
    bagus gan sangat positif sekali,,

  • November 10, 2011 at 8:38 PM
    Rain says:

    benar2 renungan yg indah..

  • November 11, 2011 at 6:28 AM
    yudhagabel says:

    sangat menyentuh gan. . .

  • November 11, 2011 at 10:47 AM

    subhanalloh renungan yg menyentuh bngt yaaa

  • November 11, 2011 at 2:01 PM

    renungannya sangat menyentuh hati..

  • November 11, 2011 at 2:12 PM

    alhamdulillahh...terimakasih :-)

  • November 11, 2011 at 2:13 PM

    sip mas..thanks

  • November 11, 2011 at 3:34 PM
    [L]ain says:

    jangan sampai cinta ke manusia lebih besar daripada ke sang pencipta

  • November 11, 2011 at 3:47 PM

    renungan yang indah :)

  • November 11, 2011 at 4:04 PM

    wah artikelnya bagus sekali mbak..
    darii judulnya aja sudah menarik "renungan indah"

    di tunggu ya mbak artikel selanjutnya..
    alam kenal,, :)

  • November 11, 2011 at 6:44 PM
    kaos couple says:

    renungan yg bermanfaat thanks..^_^

  • November 12, 2011 at 10:32 AM

    renungan yg sangat indah kali yaaa
    heheeeeeeee

  • November 13, 2011 at 2:43 PM

    Mantap Banget mbak,,, i like it.

  • November 13, 2011 at 5:26 PM

    Seringkali aku berkata, Ketika semua orang memuji milik-ku. Bahwa sesungguhnya ini hanyalah titipan ..

  • November 14, 2011 at 7:54 AM

    mantap mass bro...

  • November 14, 2011 at 7:54 AM

    krennn nih mass...

  • November 14, 2011 at 10:04 AM

    renungan yang sangat bagus tuh mbak
    sukses selalu yah

  • November 14, 2011 at 3:00 PM
    Rumah dijual says:

    terima kasih ya artikelnya, bagus banget

  • November 16, 2011 at 9:03 AM

    posting yang sangat bagus sekali.
    biki semgat untuk membaca artikel renungan yang sangat indah ini.

  • November 16, 2011 at 3:31 PM

    nicex gan tas inponya

  • November 18, 2011 at 12:24 AM
    Zodiac says:

    Yang jelas Laki-laki adalah pemimpin Wanita. Seperti salahsatu postingsaya
    http://tsani-oke.blogspot.com/2010/12/kepemimpinan-laki-laki-atas-wanita.html

  • November 21, 2011 at 1:01 AM
    best Movie says:

    nice share gan

  • November 21, 2011 at 1:02 AM
    Lintas Koran says:

    mantap

  • November 21, 2011 at 9:25 AM
    Supllier Tas says:

    Kereeenn.. Nice share gan..

    Kalo berkenan berkunjung juga ya ke web ane.

    Pabrik Tas

  • November 21, 2011 at 11:00 AM

    saya juga termenung membaca nya

  • November 22, 2011 at 2:08 PM
    obat maag says:

    postingan yang penuh makna.. terimakasih dengan adanya postingan ini saya mendapat pelajaran yang cukup ditunggu artikel berikutnya

  • November 25, 2011 at 8:52 AM

    nice posting yang sangat bermakna, terimakasih gan atas infonya salam kenal dan sukses selalu

  • November 25, 2011 at 2:11 PM
    printing says:

    sukses selalu yah gan, makasih infonya

  • November 26, 2011 at 9:44 AM

    renungannya mantep,.!!!!

  • November 26, 2011 at 11:05 PM
    ghea says:

    wah mantep euy...yahut yang bikin blog...

  • November 27, 2011 at 10:01 AM

    bagus gan bkin hati terenyuh...

  • November 27, 2011 at 9:40 PM
    jelly gamat says:

    oke juga nie postingan nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,,,

  • December 2, 2011 at 10:39 AM
    obat herbal says:

    renungan yang sangat indah buat di contoh.

  • December 2, 2011 at 2:02 PM

    artikelnya bagus banget banget gan..
    bisa bikin hati tersentuh!!

    di postingan terbaru nya.. :)

  • December 6, 2011 at 11:20 AM

    uuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh.....azip bin mantabs gan postinganya cz kata-katanya sangat penuh makna sehingga memotivasi pembacanya, semoga ini dapat bermanfaat diri pribadi dan khalayak..amin

  • December 6, 2011 at 2:00 PM
    Riak - Riak says:

    Renungan yang sangat menyentuh mbak, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, aminn

  • December 20, 2011 at 11:49 AM

    sangat termenung ketika baca artikel ini...
    hehehe

  • December 20, 2011 at 12:26 PM

    saya stuju gan...
    memang benar klw renungan itu memang indah...

  • December 20, 2011 at 12:26 PM

    info nya sangat menarik untuk di simak... bca bca dlu

  • December 23, 2011 at 9:48 AM

    renungannya memang benar-benar indah dan bermanfaat banget .

  • December 23, 2011 at 9:49 AM

    thanks for share .
    bermanfaat sekali mbak .
    ditunggu ya postingan terbarunya

  • January 14, 2012 at 1:31 PM

    renungan yang indah dan sangat menginspirasi ,,,

    Jika benar engkau mencintainya maka cintailah ia sepenuh hatimu dan cintailah ia karena Allah....

  • January 21, 2012 at 11:19 AM
    obat herbal says:

    mudah dan sulit untuk menjadi lelaki pemimpin keluarga yang adil.....

  • January 21, 2012 at 11:20 AM

    kalimtnya ini lho yang membuat hatiku terbakar api semangat untuk melakukan yg terbaik...

  • February 29, 2012 at 8:57 AM

    memang indah bgt :)

  • April 10, 2012 at 2:27 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • May 23, 2012 at 12:28 PM
    Usus Buntu says:

    amiin yaa rabbal'aalamiin ..
    semoga saja kelak aq mendapatkan seseorang yang senantiasa membimbingku untuk tetap selalu berada dalam jalan-Nya ..
    syukron mba ..

  • June 14, 2012 at 2:19 PM

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • June 20, 2012 at 6:30 PM

    subhanalloh artikelnya sangat bagus sekali...

  • June 30, 2012 at 11:32 AM
    obat stroke says:

    renungan pasti indah ya

  • July 6, 2012 at 1:59 PM

    sukses deh... buat lagi artikel yang baru

  • July 17, 2012 at 8:24 AM

    Renungan di tengah malem pada waktu bulan puasa beh merenungin datangnya malam lailatur kodar. terimakasih emba

  • August 28, 2012 at 1:17 PM

    subhanallah..

  • August 28, 2012 at 1:41 PM

    bener banget :)

  • September 8, 2012 at 2:42 PM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 14, 2012 at 4:47 PM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 14, 2012 at 4:50 PM

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • September 14, 2012 at 4:51 PM

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 14, 2012 at 4:53 PM

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 14, 2012 at 4:55 PM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • September 14, 2012 at 4:56 PM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 14, 2012 at 4:59 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 14, 2012 at 5:01 PM

    Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  • September 14, 2012 at 5:03 PM

    Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  • September 14, 2012 at 5:05 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 14, 2012 at 5:07 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • November 13, 2012 at 4:00 PM
    xamthone says:

    renungan yang indah,smoga bermanfaat bagi yang membaca...

  • November 27, 2012 at 8:05 PM

    Makasih yah gan untuk artikelnya
    _ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
    sebelumnya kami mhon maaf ya.

  • December 3, 2012 at 10:50 PM

    kata-katanya bagus sekali nihh... mantapp dah pokoknya..

  • December 5, 2012 at 12:48 PM
    obat miom says:

    renungan yang menarik ne mba....

  • December 5, 2012 at 12:49 PM

    terima kasih ya untuk renungannya....

  • December 5, 2012 at 12:49 PM

    post yang penuh makna..
    thx ya dengan adanya postingan ini saya mendapat pelajaran yang cukup ditunggu artikel berikutnya...

  • December 5, 2012 at 12:51 PM

    artikel yang sangat bagus..
    semoga para lelaki bisa menjadi imam yang baik untuk masing-masing pasangannya....

  • December 5, 2012 at 12:51 PM

    keren postnya mba.....
    thx ya...

  • December 6, 2012 at 5:10 PM

    terima kasih utk renungannya mba....
    makasih ya....

  • December 6, 2012 at 5:11 PM

    baru muncul nih, kemana aja ??bagus banget renungannya mba..

  • December 6, 2012 at 5:12 PM

    semoga para lelaki bisa menjadi imam yang baik untuk pasangan nya...
    artikel yang sangat menarik.

  • December 6, 2012 at 5:13 PM

    semoga para imam dalam keluarga bisa membimbing pasangan nya dengan baik...sehingga bisa tercipta lingkungan keluarga yang saling mendukung satu sama lain...

  • December 6, 2012 at 5:14 PM

    kata2 yang menarik sekali mba....
    terima kasih ya...

  • December 7, 2012 at 2:48 PM

    renungannya mantap ne mba....

  • December 7, 2012 at 3:21 PM

    Renungan yang sangat menyentuh mbak, semoga bisa bermanfaat buat kita semua yang membacanya...

  • December 7, 2012 at 5:37 PM

    mantap banget mba renungannya....

  • December 7, 2012 at 5:39 PM

    inspiratif dan religius....
    keren...

  • December 7, 2012 at 5:40 PM

    thx for sharing ya mba......
    berguna banget utk jadi perenungan....

  • December 8, 2012 at 2:00 PM
    agen bola says:

    amin..
    semoga para imam dalam keluarga bisa membimbing pasangan nya dengan baik...

  • December 8, 2012 at 2:01 PM
    agen 338a says:

    post yang penuh makna..
    thx ya dengan adanya postingan ini saya mendapat pelajaran yang cukup ditunggu artikel berikutnya...

  • December 8, 2012 at 2:02 PM
    agen bola says:

    Siip ... pokoknya terus ditunggu posting berikutnya mbak

  • December 9, 2012 at 1:18 AM

    renungannya mengispirasi mbak, maksih ya.....

  • December 9, 2012 at 1:19 AM

    sip banget mba postingannya.....
    makasih ya....

  • December 9, 2012 at 1:20 AM

    postnya penuh makna banget mba, terima kasih ya buat renungannya,,,,,,

  • December 9, 2012 at 1:21 AM

    terima kasih ya mba uda ijinin buat berkunjung terus ke blognya, maaf ya kalau ada salah2 dalam komennya...

  • December 9, 2012 at 1:22 AM

    it's so nice to see this article....
    thx for sharing...

  • December 9, 2012 at 4:36 AM

    Wanita adalah tiang Agama.dan wanita adalah barometer kemajuan bangsa.jika akhlak wanita rusak maka rusaklah bangsa itu.maka wasiat nabi sebelum beliau wafat lindungi wanita ummtai...ummati.

  • December 9, 2012 at 4:37 AM

    renungannya mengispirasi mbak, maksih ya

  • December 9, 2012 at 4:38 AM
    obat gondok says:

    postnya penuh makna banget mba, terima kasih ya buat renungannya,,,,

  • December 9, 2012 at 4:39 AM
    obat lupus says:

    it's so nice to see this article...

  • December 9, 2012 at 4:41 AM
    obat miom says:

    semoga para imam dalam keluarga bisa membimbing pasangan nya dengan baik...

  • December 11, 2012 at 4:40 AM

    memang benar klw renungan itu memang indah.

  • December 11, 2012 at 4:41 AM

    info nya sangat menarik untuk di simak...

  • December 11, 2012 at 4:41 AM

    Wanita adalah tiang Agama.dan wanita adalah barometer kemajuan bangsa.jika akhlak wanita rusak maka rusaklah bangsa itu.maka wasiat nabi sebelum beliau wafat lindungi wanita ummtai.

  • December 11, 2012 at 4:42 AM

    semoga para imam dalam keluarga bisa membimbing pasangan nya dengan baik..

  • December 11, 2012 at 4:43 AM
    obat asma says:

    it's so nice to see this article

  • December 11, 2012 at 11:22 PM

    renungan yang menarik mba...

  • December 11, 2012 at 11:23 PM

    semoga para suami bisa menjadi imam dalam keluarga dan membawa keluarga itu menuju kehidupan yang lebih baik lagi...

  • December 11, 2012 at 11:25 PM

    sip banget renungannya mba....
    terima kasih....

  • December 11, 2012 at 11:26 PM

    salam blogger mba...
    terima kasih buat renungannya...

  • December 11, 2012 at 11:28 PM

    renungannya berguna banget ne mba....
    hehehehhe...
    terima kasih ya uda berbagi.....

  • December 12, 2012 at 2:48 AM

    thanks for share .
    bermanfaat sekali mbak

  • December 12, 2012 at 2:50 AM

    postnya penuh makna banget mba, terima kasih ya buat renungannya,

  • December 12, 2012 at 2:51 AM
    obat wasir says:

    alhamdulillahh...terimakasih

  • December 12, 2012 at 2:51 AM
    obat kanker says:

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba

  • December 12, 2012 at 2:52 AM

    terima kasih ya untuk renungannya...

  • December 13, 2012 at 9:31 AM

    renungannya bagus banget mba....
    terima kasih ya mba...

  • December 13, 2012 at 9:33 AM

    lindungi bimbing dan jagalah istri wahai para suami....

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 319   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo